HALLO ^ ^

Im back!!!!
hallo semuanya… pasti kgen ma author satu ini pasti hehe ato… ud pda lupa ya😦
Sorry dorry strawberry ya blum bisa lanjutin ff di blog ini t.u yg blum tamat.. sebenarnya idenya ud ad baik yg chapter。sequel maupun one shoot tapi syangnya bingittt waktu untuk bikinnnya belum smpat cuz lg sibuk bikin SKRIPSWEET…… bkn krna berita 1 january tahun lalu..itu g ngaruh banget ma author…hehe #STILLYOONHAE

Tp tenang aj klo ad waktu pasti dilnjutin mgkin awalnya dengan drabble ato. Oneshoot dulu tp g mnutup kmgkin untk.chapther….

Ok sampai disini dlu ya.. SEE U SOON

#liiyuunayuuna

7 thoughts on “HALLO ^ ^

  1. iya thor… selama 1 tahun q buka trus blog ini berharap ada ff yg dipost author favorite q…. terimakasih thor mau lnjutin karya author…. q tggu fighting🙂 pyro always🙂

    YH LOVE😀

  2. akhirnya muncul juga nih chingu
    aku menanti ff dont love me if you cant lo chingu
    gak sabar buat baca ff mu lagi
    ditunggu next postnya
    keep writing and fighting buat nulis ffnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s