One and Only (sekuel Everything for You)

cover OnO

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Genre : one shoot,romance,comedy,fantasi

Rating : PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Hallo saya hadir bawa one shoot, sekuel dari Everything For You. Sorry untuk typo(s) dan cerita hanya imajinasi author, jadi jika ada yang tidak masuk akal harap di maklumi.

One and Only
Lee Donghae >< Im Yoona

Happy Reading

Hampir 2 tahun hubungan Donghae dan Yoona diketahui publik, selain itu 6 bulan yang lalu hubungan mereka sudah tahap yang lebih serius yaitu  berada dalam ikatan.

Author POV

Yoona duduk di hamparan pasir putih di pinggir pantai sambil memandang kearah laut lepas. Angin pantai yang kencang membuat rambut Yoona berkibar.

SMent memang memberikan jatah liburan pada artis mereka,sebelum menghadapi jadwal tour minggu depan. Akhirnya beberapa dari mereka memilih menghabiskan liburan bersama dan memilih berlibur ke Mokpo. Alasannya pertama karena ingin mengunjungi sebuah pantai yang sangat indah dan masih belum terjamah tangan-tangan jahil dan alasan lainnya menghemat biaya karena mereka bisa memanfaatkan rumah Donghae yang memang berasal dari Mokpo sebagai tempat menginap.

“Yoong!! Ayo main.” teriak Sooyoung yang sibuk bermain air dengan member SNSD minus Sunny,Hyoyeon dan Tiffany serta member F(x) minus Luna dan Victoria. Beberapa anggota SNSD dan F(x) yang tidak ikut disebabkan sudah memiliki acara bersama keluarga mereka.

“Ne unnie, kau duluan saja aku mau menikmati di sini dulu.” jawab Yoona

Beberapa menit kemudian member SUJU, beberapa member EXO pun sampai di tempat para yeoja. Mereka memang pergi tidak bersamaan karena mereka harus menghadiri acara pemotretan sebelum mereka liburan.

“Hallo para gadis, Eunhyuk coming!!” Eunhyuk menyapa para yeoja memberi tahu kedatangan mereka. Mendengar teriakan Eunhyuk para yeojapun menghentikan kegiatan mereka.

“Oppa!! akhirnya kalian datang juga.” Sooyoung membalas teriakan Eunhyuk

Selanjutnya para namjapun ikut bergabung dengan para yeoja bermain air kecuali Donghae yang menghampiri sang tunangan, Im Yoon Ah.

Author POV end

Yoona POV

Aku dan artis SM lainnya sedang menghabiskan waktu liburan kami di Mokpo.Kami baru sampai di Mokpo tadi pagi.Rencananya kami memang berangkat bersama dengan member SUJU,dan beberapa member EXO tapi karena mereka harus melakukan pemotretan kami memutuskan untuk berangkat duluan. Sesampainya disana sambil menunggu para namja kami memilih untuk mengelilingi Mokpo.Setelah puas berkeliling akhirnya Aku dan member SNSD serta f(x) menghabiskan waktu dengan menikmati saat-saat sore di pantai.

Berbeda dengan chingudeulku aku lebih memilih untuk duduk di hamparan pasir putih sambil memandang kearah lalut lepas. Memandangi ombak dan burung-burung yang bertebaran diatasnya sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan indah.

“Yoong!! Ayo main!!” teriak Sooyoung unnie padaku. Ia tampak sangat menikmati acara bermain airnya dengan chingudeul lainnnya.

“Ne unnie, kau duluan saja aku mau menikmati di sini dulu.” jawabku

“Unnie”

Seorang yeoja kecil berusia sekitar 8 tahun tiba-tiba sudah berdiri disampingku. Sejenak aku memandang yeoja kecil tersebut ia sangat menggemaskan dengan rambut hitam lurus serta pipi chubbynya.

“Yoona unnie?” gumam yeoja itu pelan

“Ne..”

“Argghhhh kau benar-benar Yoona unnie, aku penggemarmu, aku sudah memperhatikanmu dari sana sejak tadi.” teriak yeoja kecil itu dan memeluk tubuhku. Akupun membalas pelukan penggemar kecilku itu.

“Ne, siapa namamu?” tanyaku

“Panggil aku Park Minrin, aku sangat senang bertemu denganmu unnie.” Ia kembali memelukku. “Unnie bisakah kau menandatangani saputangan ini.” ucapnya lagi sambil memberikan saputangannya.

“Tentu, tapi unnie tidak punya sesuatu untuk menulisnya”

“Tunggu sebentar unnie, aku mau mengambil ke tempat umma dulu.” tunjuknya pada sebuah keluarga yang juga sedang menikmati waktu mereka dipinggir pantai tersebut.

Tanpa menunggu balasan dariku,yeoja kecil tersebut telah berlari ketempat keluarganya, aku tersenyum melihat tingkahnya.

Cup^^—-  tiba-tiba seseorang mengecup pipiku.

“Oppa!!!! kau mengejutkanku saja.” teriakku saat melihat orang yang tiba-tiba mengecup pipiku.

Yoona POV end

Author POV

Yoona tampak terkejut saat tiba-tiba seseorang mengecup pipinya.Ternyata yang melakukannya tak lain adalah Donghae.

“Oppa kau mengejutkanku saja” teriak Yoona

“Hahaha, kenapa kau tidak bergabung dengan yang lainnya Yoong?” Tanya Donghae menyadari Yoona  hanya duduk-duduk saja.

“Aku hanya ingin menikmati keindahan pantai ini dari sini saja.” balas Yoona

“Tapi sekarang aku tidak mau tahu, kau harus ikut bersamaku bermain dengan mereka.”  Donghae menatap yang lainnya yang sedang berteriak heboh bermain di pantai tersebut.

“Tapi oppa..”

“Tidak ada tapi-tapian” Donghae menarik tangan Yoona menuju ke tempat member lainnya.

“Tunggu oppa..”

“Apalagi!!! Ayo!!!”

“Tunggu sebentar..”

“Unnie, ini..” ucap yeoja kecil yang ditunggu Yoona.Donghae yang melihat tampak  memandang Yoona menanyakan siapa yeoja ini.

“Ne, dimana harus unnie tanda-tangani?” tanya Yoona

“Disini.” Yoonapun menandatangani saputangan tersebut di tempat yang ditunjuk yeoja kecil tersebut.

“Gomawo unnie!!!!!” ucap yeoja kecil itu dan kemudian ia kembali berlari ketempat keluarganya.

“Siapa Yoong?” tanya Donghae

“Seseorang yang menyayangiku,ayo oppa katanya mau bergabung dengan yang lainnya.” Yoonapun menarik tangan Donghae

Mereka semua terlihat sangat bahagia, tubuh mereka sudah basah kuyup. merekapun mengabadikan moment tersebut dengan berpose ria. Dan menguploadnya di SNS yang mereka punya.

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Happy Holiday!!!!!!🙂 pic.twitter.com/5x5UjgN2Yt

hyy4

Eun Hyuk ‏ @AllRiseSilver

Eunhyuk here!!!!pic.twitter.comtuj5Fs6N2Yt

hyy8

Member-member lainnyapun juga melakukan hal sama.Hasil dari uploadtan mereka membuat fans mereka heboh dan membuat mereka menerima banyak mention.

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

with my ♥ @Yuuunaa_DH pic.twitter.comtujfFsgN2Yt

hyy6

“Oppa mengupload foto yang mana?” tanya Yoona

Donghaepun memperlihatkan foto yang baru diuploadnya pada Yoona.

“Aku juga mau mengupload foto di twitterku.” ujar Yoona kemudian

“Upload juga foto kita berdua di twittermu.” suruh Donghae

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Happy Holiday with SM family🙂 pic.twitter.comSgdFsgN2Yr

hyy3

“Yakk Im Yoona kenapa kau tidak mengupload foto kita berdua, Aku juga mau kau mengupload foto kita berdua di twittermu, biasanya hanya aku melakukannya” cerocos Donghae

“Aku meRT foto yang kau upload saja oppa,sama saja khan?” ujar Yoona

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

🙂 ♥ RT @Donghaee_YA: with my ♥ @Yuuunaa_DH pic.twitter.comtujfFsgN2Yt

“Terserah!!!” Ujar Donghae kesal meninggalkan Yoona dan memilih bergabung dengan yang lain.

“Ya Tuhan kenapa aku bisa jatuh cinta kepada namja seperti anak kecil itu.” Yoona menghela nafasnya pelan. Diakuinya Yoona memang jarang mengupload fotonya berdua dengan Donghae berbeda dengan Donghae yang memang sering mengupload foto mereka berdua.

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

with My Lovelyfishy… ILY pic.twitter.comtujfFghN2Yt

hyy7

Akhirnya Yoonapun mengupload  foto dirinya dan Donghae. mungkin ini bisa membuat namja itu menghentikan aksi merajuknya.

Di tempat lain…

“Aigo!! Ada apa denganmu Hae?” tanya Eunhyuk melihat sahabatnya tiba-tiba datang dengan wajah ditekuk.

“Tidak ada apa-apa.” jawabnya singkat

“Hyung kau pasti sangat senang melihat status di twitter Yoona Noona jarang-jarang Noona mengupload foto kalian berdua.” cerocos Sehun tiba-tiba

“Maksudmu?” tanya Donghae

“Coba saja kau cek twittermu.”

Donghaepun mencek twitternya ekspresinya langsung berubah 180 derajat saat menatap ponselnya dan tanpa pikir panjang ia langsung meninggalkan Eunhyuk dan Sehun.

“Ya Lee Donghae!!! kau kenapa tadi terlihat kesal dan sekarang kau malah tersenyum sendiri.” teriak Eunhyuk yang bingung melihat sahabatnya.

“Aku tidak tahu Hyung” Jawab Sehun saat Eunhyuk menatapnya dengan pandangan bertanya.

“Yoong!!!” ucap seseorang dan langsung memeluk Yoona. Yoona tersenyum melihat tingkah orang yang sedang memeluknya.

“Kau sudah tidak marah lagi.” Goda Yoona

“Aku mana bisa marah berlama-lama denganmu?” gombalnya

“Ne..ne. My lovely fishy.” balas Yoona memeluk erat namjachingunya.

Donghae juga membalas pelukan Yoona tak kalah eratnya,sehingga Yoona tidak bisa menahan tubuh Donghae akibatnya ia berbaring di atas pasir.

“Oppa, awas berat.” Yoona berusaha bangkit

“Yakkk kalian mau berbuat mesum.” Teriak Eunhyuk melihat kondisi sahabatnya yang sedikit “beda”

“Ya Hyukkie kami masih punya malu untuk melakukan disini.” ujar Donghae bangkit dari atas tubuh Yoona

“Jadi kalian akan melakukan ditempat yang tidak ada orang?” tanya Eunhyuk polos

“Bukan begitu juga, intinya kami tidak melakukan apapun” ucap Donghae dan menarik tangan Yoona untuk pergi dari sana. ia tidak mau Eunhyuk bertanya hal yang tidak-tidak lagi.

_________________________

Setelah puas mengabiskan waktu di pantai,mereka semua menuju kerumah Donghae  selain hari yang sudah beranjak malam ,umma Donghae yang memang mengetahui mereka akan menginap dirumahnyapun menyuruh mereka kembali karena ia sudah menyiapkan makan malam.

@Donghae’s house

Sesampainya dirumah Donghae, merekapun membersihkan diri. Beberapa dari yeoja tampak membantu umma Donghae menyiapkan makan malam.

Didapur tampak yeoja separuh baya yang sibuk memanaskan makanannya.

“Umma!!!” Yoona memeluk umma Donghae dari belakang. Yoona memang sudah memanggil umma Donghae dengan “umma” begitupun Donghae memanggil “appa” pada appa Yoona.

“Aigo!!! calon menantu umma, kalau tunanganmu melihat ia pasti akan cemburu”

“Biarin,ia akan selalu begitu bahkan pada ummanya sendiri.” celetuk Yoona sambil menpoutkan bibirnya lucu. “Aku sangat merindukanmu.” lanjutnya lagi.

“Ne.. umma juga sangat merindukanmu.” balas Ny Lee terkekeh pelan melihat tingkah lucu dan polos tunangan anaknya.

“Umma, kau tidak merindukanku.” tiba-tiba Donghae sudah berdiri disamping mereka

“Lihat kelakuannya umma.” bisik Yoona pelan pada Ny Lee.

“Yakk Nona Im,aku mendengar apa yang kau bisikkan pada umma.” dengus Donghae

“Baguslah.” balas Yoona

“Kau sudah puas memeluk ummaku sekarang giliranku.” ujar Donghae

“Tidak mau aku masih merindukan umma.” balas Yoona

Ny Lee yang melihat perdebatan antara anak dan kekasihnya tersebut hanya bisa mengulum senyum. “Sudah lebih baik kalian memeluk umma bersamaan saja”

Akhirnya Yoona dan Donghae pun memeluk Ny Lee.

“Baikklah umma aku membantu yang lain dulu.” ujar Yoona meninggalkan dapur tersebut

“Kau tidak pamit kepadaku nona.” celetuk Donghae

Yoona tidak menjawab hanya memeletkan lidahnya pada Donghae

“Aigo!! lihat kelakuan calon menantumu umma.” ujar Donghae. Yoona yang masih mendengar perkataan Donghae tidak mengubrisnya.

Sepeninggal Yoona tinggal Donghae dan ummanya mereka tampak melakukan percakapan serius.

“Bagaimana semuanya berjalan lancar” tanya Ny Lee pada putranya tersebut

“Ne.. Soo man sajangnim telah mengizinkannya, aku harap semua berjalan sesuai rencana.” jelas Donghae

“Ne umma akan selalu mendukungmu.”

“Gomawo umma.” ujar Donghae memeluk manja ummanya kembali

“Aigo!! kau sudah besar, biarkan umma menyelesaikan ini dulu kasihan sahabatmu menunggu lama”

“Biarkan saja mereka kelaparan umma.” canda Donghae

“Haha.. kau kedepan duluan, ini tinggal sebentar lagi.” suruh Ny Lee

“Oke boss”

Ny. Lee memandang haru anaknya sekarang sudah menjadi sosok yang bisa ia banggakan.

Author POV end

________________________

Donghae POV

Setelah menghabiskan makan malam, kami memutuskan untuk menghabiskan hari ini dengan Barbeque dihalaman rumahku yang cukup besar. Untung saja hanya member SUJU, SNSD, F(x) serta beberapa EXO yang ikut berlibur.Seandainya semua artis naungan SM ikut berlibur aku tidak mau taruh dimana.

“Donghae aku iri denganmu yang bisa bermesraan dengan Yoona bahkan kalian sekarang sudah bertunangan” ujar Leeteuk. Para namja memang duduk bersama karena para yeoja sibuk dengn acara bakar-membakar.

“Ne, kecerobohanmu membawa berkah untuk kalian.” timpal Siwon

“Betul Hyung!! kau benar-benar membuat iri,bahkan sekarang kalian termasuk pasangan paling romantis di Korea, banyak fans yang mendukung kalian.” tutur Luhan

Ucapan-ucapan mereka didukung yang lainnya

“Yakk kenapa kalian iri padaku, kami menjadi seperti ini juga harus menghadapi berbagai hambatan.” jelasku “Dan satu lagi kenapa sewaktu Soo Man sajangnim memberi kesempatan mempublikasikan hubungan kalian,kalian malah tidak punya kekasih”

Setahun setelah hubungan Donghae dan Yoona dipublikasikan, Lee Soo man memang memberi kesempatan artis naungannya untuk mempublikasikan hubungan mereka.,ia tidak ingin ada skandal seperti Donghae yang tiba-tiba hubungannya diketahui publik dan mempengaruhi semuanya. tapi  saat itu hampir semua dari mereka belum memiliki kekasih.Dan karena tidak ada Soo man sajangnim membuat peraturan tidak akan ada publikasi hubungan 2 tahun kedepan dan yang bagi mempunyai kekasih dari rentang waktu itu untuk sementara merahasiakan dahulu.

“Sajangnim itu memberi kesempatan disaat yang tidak tepat.” sungut Kyuhyun

“Memangnya sekarang kau memiliki kekasih Hyung?” tanya Sehun polos

“Yakk magnae kau!! aku cuma membantu yang lain seperti Leeteuk ahjussi.” bantah Kyuhyun

Yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan magnae Suju dan magnae Exo tersebut

“Ayo semuanya kesini.” panggil para yeoja membubarkan para namja yang sedang mengobrol.

Donghae POV end

_____________________________

Sudah hampir 3 hari mereka menghabiskan liburan di Mokpo, besok mereka harus kembali lagi ke Seoul.

Author POV

“Aku mau membangunkan Donghae oppa dulu unnie.”ujar Yoona. Mereka memang berencana untuk lari pagi hari ini tapi karena kebanyakan para namja belum bangun akhirnya yeoja-yeoja tersebut membagi tugas untuk membangunkan mereka.

Sekarang Yoona sudah didepan kamar Donghae, tepatnya kamar Donghwa oppa karena tadi malam ia memilih untuk tidur disini karena Donghwa oppa sedang berada di Jepang.

Belum sempat Yoona memegang gagang pintu,seseorang keluar dari kamar tersebut.

“Baekhyun kau tidur disini juga?Donghae oppa mana?” tanya Yoona

“Ne.. tapi aku pindah tadi pagi karena di ruang TV sangat berisik dan berhubung hanya Donghae Hyung sendirian. Akhirnya aku disini dan sekarang Donghae hyung masih tidur” jelasnya

“O begitu.. biar aku yang bangunkan Donghae oppa.” ucap Yoona

Yoonapun memasuki kamar tersebut, di ranjang ia melihat orang yang dicintainya masih terbuai mimpi.

“Oppa, ayo bangun!! katanya mau lari pagi” tutur Yoona sembari menepuk pelan bahu Donghae. tapi Donghae masih tidak bergeming. Yoona berkali-kali mencoba membangunkannya tapi hasilnya tetap sama.

“Kalau kau masih tidak bangun, aku akan meninggalkanmu ” ujar Yoona

Belum sempat Yoona beranjak Donghae menarik tangan Yoona sehingga membuat Yoona menindih tubuh Donghae. Donghaepun tidak menyiakan kesempatan ia langsung memeluk tubuh kecil kekasihnya itu.

“Oppa!! apa-apaan kau ini, lepaskan yang lain sudah menunggu kita.” Yoona berusaha melepaskan pelukan Donghae

“Tapi ini dulu.” tunjuk Donghae pada bibirnya

“Tidak mau, ayo lepaskan nanti jika ada yang masuk bagaimana?” Yoona berusaha melepaskan diri dari pelukan Donghae

“Kita akan tetap seperti sampai  kau mencium bibirku,” ucap Donghae santai

“Issshh dasar mesum” dengus Yoona

“Ayoo nona Im aku menunggumu” Donghae menyunggingkan senyum tengilnya

Akhirnya Yoona dengan terpaksa mengecup bibir Donghae,Tidak ingin melewatkan kesempatan, sebelum Yoona melepaskan ciumannya Donghae menarik tengkuk Yoona dan memperdalam ciumannya. Yoona yang awalnya memberontak akhirnya pasrah dan membalas ciumana kekasihnya tersebut. Donghaepun melepas ciumannya saat melihat kekasihnya sedikit kehabisan nafas.

“Kau mau membunuhku” sungut Yoona bangkit dari atas tubuh Donghae

“Ini belum seberapa sayang, saat kita menikah nanti aku akan melakukan lebih dari ini” goda Donghae

“Mesum” Yoona melempar bantal ke muka kekasihnya itu dan buru-buru keluar dari kamar tersebut

Donghae tertawa terbahak-bahak melihat wajah tunangannya yang sudah seperti kepiting rebus itu.

Author POV end.

________________

Setelah waktu liburan usai artis naungan SM kembali disibukkan oleh jadwal tour mereka, mereka kembali berlatih karena minggu depan mereka akan mengikuti SMTOWN yang dimulai di Tokyo,Jepang.

Yoona POV

“Yoong kau sedang apa?” tanya Jessica unnie saat kami istirahat sehabis latihan

“Unnie member SUJU memang ada acara apa?” tanyaku

“Memang kenapa kau bertanya seperti itu Yoong?” Jessica unnie balik bertanya

“Donghae oppa beberapa hari ini sangat susah dihubungi unnie”

“Mungkin ia sedang memang sedang sibuk, coba kau tanya member Suju lainnya” Jelasnya memberi solusi.

“Ne unnie”

“Ayo kita latihan lagi, yang lain sepertinya sudah kembali keruang latihan lagi”

Yoona POV end

____________________________

Donghae POV

Aku baru saja bertemu dengan Soo Man sajangnim membahas hal untuk SMTOWN minggu depan. Aku sangat sibuk  mempersiapkan semua sampai-sampai aku harus mengabaikan semua orang termasuk yeojachinguku.

“Hyung kau dari mana?” Tanya Sehun

“Aku habis menemui Soo Man sajangnim, kalian habis latihan?” tanyaku saat aku melihat member EXO lainnya

“Ne.. kami baru saja selesai latihan” balas Sehun

“Sepertinya aku harus pergi duluan” pamitku meninggalkan tempat member Exo tersebut

“Hyung kau harus segera menemui Yoona Noona sepertinya sebentar lagi ia akan meledak” teriak Sehun lagi sesaat Aku keluar dari gedung tersebut.

Aku hanya memberi tanda oke dengan tanganku.

Donghae POV end.

_________________________

Author POV

“Oppa kau kemana saja, kenapa beberapa hari ini sangat susah dihubungi ” cerocos Yoona kesal.

“Aigoo!! yeoja oppa kesal, mianhae beberapa hari ini oppa sibuk mempersiapkan untuk penampilan SMTown Tokyo minggu depan” jelas Donghae

“Ne… memangnya penampilan apa oppa?” tanya Yoona

“Rahasia ,penampilan terbaruku dengan lainnya juga” ucap Donghae misterius

“Terserah kau oppa,ku harap penampilanmu sukses”

“Akupun berharap begitu” gumam Donghae pelan

Author POV end

__________________________

Tiga hari kemudian….

Yoona POV

Hari ini aku sudah mempersiapkan sesuatu untuk anniversary ke-9 hubunganku dan Donghae oppa,sebenarnya jatuhnya tepat pada hari SMTOWN Tokyo tapi berhubung kami takut tidak bisa merayakan pada hari itu karena sibuk.Akhirnya aku memilih memajukannya, kemarin malam aku sudah menghubungi Donghae oppa ,ia menyetujuinya.

“Kau mau kemana Yoong?” tanya Taeyeon unnie saat aku menemukannya di meja makan

“Mau pergi dengan Donghae Oppa unnie” jawabku

“Hati-hati, jangan pulang terlalu malam” ujar Taeyeon

“Ne unnie, aku berangkat dulu” pamitku

Sesampainya di tempat yang yang telah dijanjikan, di sebuah taman yang memang tempat kami sering bertemu diam-diam dulu sebelum hubungan kami dipublikasikan.

“Sepertinya aku duluan datang” Aku melirik ponselku ternyata aku kecepatan 30 menit dari waktu yang dijanjikan.

Sambil menunggu Donghae oppa aku memilih untuk bermain twitter. Aku membaca mention dari fansku.tapi beberapa menit berlalu Donghae oppa juga belum datang,akupun juga sudah bosan bermain twitter.Aku memilih untuk menghubunginya tapi ponselnya tidak aktif. Aku mencoba menghubungi member Suju lainnya tapi tidak ada yang mengangkat teleponku. Akhirnya aku memutuskan untuk menunggu saja.

2 jam berlalu aku menelepon lagi salah satu member SUJU karena ponsel Donghae oppa masih tetap tidak aktif .Akhirnya Eunhyuk oppa mengangkat teleponku

“Apa kau tahu dimana Donghae oppa” Ucapku langsung sesaat setelah ia mengangkat teleponku

“Donghae? ia sedang tidur dikamar sepertinya ia kecapean” ujar Eunhyuk

“Apa!!! bisakah kau memberi tahunya untuk mengaktifkan ponselnya dan menghubungiku oppa” lirihku. matakupun sudah berkaca-kaca. Apa ia tidak ingat janjinya.

“Ne Yoong nanti aku sampaikan” ujar Eunhyuk

Akhirnya aku memilih untuk pergi dari taman tersebut

drettt.. dretttt  tak beberapa lama  ponselku berbunyi terpampang nama namja yang sejak tadi aku tunggu.Aku ragu untuk mengangkatnya atau tidak.

“Yeoboseo” jawabku akhirnya

“Yoong, mianhae oppa benar-benar lupa, oppa sangat sibuk mengurusi penampilan spesialku untuk SMTOWN nanti” ujarnya

Aku terdiam cukup lama. ” Yoong kau masih mendengarkanku” ujarnya.

“Memangnya kau melakukankan apa sampai-sampai melupakan janjimu, aku hanya meminta waktumu sebentar oppa, ini benar-benar hari anniversary terburukku” akhirnya aku bisa mengeluarkan suaraku

“Mianhae, Yoong oppa akan kesana segera “

“Tidak perlu, aku tidak mood lagi bertemu denganmu” ujarku langsung memutuskan teleponnya.

Akhirnya aku memilih kembali ke dorm

Yoona POV end

______________________

Hari ini semua artis SMent akan berangkat ke Jepang untuk SMTOWN Tokyo besok, mereka tampak telah siap,sekarang mereka sedang menunggu keberangkatan pesawat diruang tunggu.Sambil menunggu para member saling bercanda atau mengobrol tapi berbeda dengan biasanya dimana Donghae dan Yoona pasti akan selalu menempel sekarang mereka malah lebih memilih dengan member lain.Kalian pasti tahu alasannya,yup!!! Sejak kejadian Donghae lupa akan  janjinya 2 hari yang lalu hubungan mereka belum membaik.

“Kau masih belum baikkan dengan Donghae oppa Yoong?” tanya Sooyoung

“Tidak baik marahan terlalu lama Yoong” timpal Yuri yang kebetulan mendengar pertanyaan Sooyoung

Yoona mendengus kesal, “Bagaimana tidak marah ia melupakan janjinya karena sibuk latihan penampilan spesialnya nanti di SMTOWN, memangnya se-spesial apa penampilannya nanti.Selain itu ia hanya minta maaf sebanyak dua kali bahkan setelah itu ia bahkan tidak menghubungiku” Yoonapun menceritakan uneg-unegnya.

“Sabar Yoong, pasti ada hikmah dari kejadiannya ini” ujar Sooyoung

“Ne Sooyoung benar, kau sabar saja Yoong” ujar Yuri

Di tempat lain……

“Hae kau masih belum baikkan dengan Yoona?” tanya Eunhyuk

“Ne.aku menunggunya tenang dulu” jawab Donghae

“Aku tahu maksudmu, semoga berhasil” jelas Eunhyuk

Donghae hanya membalas dengan tersenyum.

Setelah menunggu akhirnya merekapun berangkat. Sesampainya disana merekapun langsung melakukan rehearsal.

“Gomawo atas bantuan kalian” ucap seseorang pada segerombolan orang-orang didepannya

“ne kami harap semuanya sukses” balas salah satu dari mereka

________________________

@SMTOWN Tokyo

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

SMTOWN TOKYO Now!!!! Good Luck 4 me

Menunggu acara dimulai Donghae memilih untuk bermain twitter dan instagramnya sambil sekali-kali mengobrol dengan member lainnya.

taec yeon ok ‏@taeccool

Good Luck Bro RT @Donghaee_YA: SMTOWN TOKYO Now!!!! Good Luck 4 me

이동화 ‏@Keainlove615

@Donghaee_YA good Luck!!

Ditempat lain Yoonapun melakukan hal yang sama

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

😦 pic.twitter.comSdcFsgN2Yr

hyyy

Tak beberapa lama Taecyeon meRT status Yoona.

taec yeon ok ‏@taeccool

Eh ada Ny. Lee🙂 kenapa dengan wajahmu? kekekekkeke RT @Yuuunaa_DH:😦 pic.twitter.comSdcFsgN2Yr

“Ny. Lee? apa-apaan dia” gumam Yoona setelah membaca RTan taecyeon. Apa ia tidak tahu kau dia dan Donghae sedang terlibat perang dingin.

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Lagi kesal sama seseorang😦 RT @taeccool: Eh ada Ny. Lee:) kenapa dengan wajahmu? kekekekkeke RT @Yuuunaa_DH: 😦 pic.twitter.comSdcFsgN2Yr

Tak lama Taecyeon kembali membals RTan Yoona

taec yeon ok ‏@taeccool

Jgn bilang dengan tunanganmu RT @Yuuunaa_DH: Lagi kesal sama seseorang😦 RT @taeccool: Eh ada Ny. Lee🙂 kenapa dengan wajahmu? kekekekkeke….

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Tidak tahu!!!! >< RT @taeccool: Jgn bilang dengan tunanganmu RT @Yuuunaa_DH: Lagi kesal sama seseorang😦 RT @taeccool: Eh ada Ny. Lee🙂 kenapa dengan wajah….

Donghae yang memang sedang bermain twitterpun melihat percakapan Yoona dengan Taecyeon.

“Kenapa Hae?” tanya Leeteuk. Donghaepun memperlihatkan percapakan Yoona dan Taecyeon di ponselnya pada Leeteuk

“Lalu sekarang bagaimana?” tanya Leeteuk

“Biarkan saja dulu, mungkin dia masih marah denganku” jawab Donghae

“Tenang , aku yakin nanti ia pasti tidak marah lagi padamu” ujar Leeteuk memberi semangat sembari menepuk bahu Donghae pelan.

Donghae hanya tersenyum mendengar perkataan Leeteuk.

Acara demi acara terlewati tinggal 2 penampilan lagi SMTOWN akan berakhir.Sekarang penampilan Donghae menyanyikan lagu What Makes You Beautiful milik One Direction sambil bermain piano.

“Apa ini penampilan spesial Donghae oppa yang membuatnya sibuk?” gumam Yoona menatap orang yang sedang menyanyikan salah satu lagu kesukaannya dari layar dibelakang panggung.

“Donghae oppa benar-benar keren Yoong” celetuk Yuri didukung member SNSD lainnya yang memang sedang melihat penampilan Donghae

“Ne, Donghae oppa melakukannya dengan baik, seandainya ia sedang tidak perang dengan Donghae ia pasti akan berteriak heboh memuji tunangannya itu” batin Yoona

“Yoong kenapa kau diam saja?” tanya Yuri

Yoona menggelengkan kepalanya “Ayo kita keatas panggung, sekarang penampilan special para main Vocal SMent sebelum ending” Yuri menarik tangan Yoona dan member lainnya

Diatas panggung para main vokal SMent menyanyikan lagu My Destiny milik Cristina Aguilera. Suara mereka mengalun dengan indah,membuat semua orang ikut terhanyut apalagi sekarang mereka menyanyikan sebuah lagu romantis.

Di pertengahan lagu artis SM lainnyapun bergabung keatas panggung. mereka membagi menjadi 2 bagian. setengah di bagian kanan dan setengah di bagian kiri saling berhadapan mengapit para main vocal.

Semua artis SM dan fanspun  ikut bernyanyi. Setelah lagu tersebut selesai semua lampu di Dome dimatikan.

Tak Lama lampu kembali menyoroti para main vocal dan Lantunan lagu Marry U mengalun indah. Perlahan-lahan lampu yang menyoroti para main Vocal berpindah menyoroti  seorang namja di bagian kiri dan seorang yeoja yang berada di bagian disebelah kanan sedangkan yang lainnya mundur satu langkah. Tiba-tiba seorang yeoja kecil menghampiri dan memberi yeoja itu sebuket bunga matahari. Yeoja tersebut tampak kaget atas kejutan tersebut ia memandang artis SM lainnya dan juga para fans di Dome yang kompak hening.Kemudian ia menatap namja didepannya yang sedang tersenyum manis padanya.

“Donghae oppa…..” lirihnya pelan matanya tampak berkaca-kaca.

Im Yoon Ah……..

Love oh baby my girl
Kau segalanya bagiku
Pengantinku yang cantik
Hadiah yang diberikan Tuhan
Apakah kau bahagia?
Dimatamu yang hitam, air mata mengalir
Hingga saat rambut hitam ini menjadi putih
Cintaku, kau milikku
Aku akan bersumpah mencintaimu

Kata-kata romantispun mengalun indah dari bibir namja didepannya lebih tepat tunangannya Lee Donghae.Alunan lagu Marry U pun menambah keromantisan.

Im Yoon Ah…….

Aku berkata mencintaimu, setiap hari seumur hidup ingin kuberikan
  Mencintaimu dan menjagamu dengan baik
Dan ingin hidup bersamamu
Setiap kali kau tertidur, aku ingin meletakkanmu di lenganku

Seumur hidup berada di sisimu
Mencintaimu
Meskipun salju dan hujan datang
Aku akan menjagamu cintaku

Yoona menutup mulutnya ia  tidak bisa menahan tangisnya lagi mendengar kata-kata tulus yang disampaikan tunangannya. Artis SM serta para fans lainnya tampak ikut terhanyut.

Kau mengenakan gaun putih
Aku tampil mengenakan tuxedo
Kita berjalan dan menyamakan langkah kaki
Aku bersumpah pada bulan dan bintang
Tak mau berbohong dan meragukanmu
Pengantinku yang kucintai

Meskipun usia kita bertambah
Aku ingin hidup dan tersenyum bersamamu
Maukah kau bersama denganku di seluruh hidupku?

Donghaepun melangkah menuju kearah Yoona, tepat dihadapan Yoona iapun berlutut tak khayal membuat para fans yang sedang menyaksikan langsung heboh.

Im Yoon Ah……

Meskipun berat dan sulit
Aku akan selalu ada
Kita sepanjang hari bersama
Aku setiap hari akan berterima kasih padamu

Tak ada hal lain yang dapat kuberikan selain cinta
Meskipun hanya hal kecil yang tidak berharga
Meskipun terlihat buruk dan banyak kekurangan
Cintaku kau milikku
Aku akan melindungimu
Maukah berjanji?
Apapun yang terjadi kita saling mencintai
Tak lebih dari itu

Donghae tampak mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.Sebuah cincin berlian yang sangat indah yang khusus ia pesan untuk Yoona.

Terimalah cincin bersinar di tanganku ini yang sebelumnya kusiapkan demi dirimu
Aku akan mengingat janji saat ini dengan perasaan yang sama denganmu
Maukah kau menikah denganku?

Donghaepun menatap yeoja yang dicintai menunggu jawaban atas lamarannya.Yoona yang sudah sukses menangis benar-benar tidak mengira akan dilamar kekasihnya seperti ini didepan para fans dan sahabat-sahabatnya.

Ia kembali menatap artis SM lainnya, mereka tampak tersenyum bahagia bahkan Taeyeon, Jessica, Sooyoung dll  ikut menangis. Kemudian Yoona menatap para fans ia terkejut para fans membuat kata-kata dukungan untuknya, pertama mereka membentuk kata  PLEASE kemudian digantikan kata SAY lalu kata YES dan terakhir diganti dengan kata MARRY HIM.

Yoona kembali mengembalikan pandangannya pada Donghae, iapun ikut berlutut.

“YES I DO” ucap Yoona sambil terisak. Semuanya kembali heboh dan bahagia mendengar jawaban Yoona. Donghae yang sangat senang lamarannya diterima langsung memeluk  calon istrinya #bukan lagi seorang tunangan#. Para artis lainnyapun ikut memeluk mereka. begitupun juga para fans yang tampak bahagia yang mendukung sehingga semua sukses.

Kejutannya tidak hanya itu tiba-tiba diatas panggung Sooman Sajangnim datang bersama keluarga Yoona dan Donghae. Alhasil Yoona yang tadi tangisannya sudah mereda kembali menangis di pelukan appanya. Donghae langsung memeluk ummanya sambil memandang Yoona yang sedang memeluk appanya.

“Aku tidak mengira akan ada peristiwa seperti ini, tapi nyatanya memang terjadi. 2 minggu yang lalu Donghae datang menemuiku meminta izin untuk menikahi Yoona, awalnya aku tidak menyetujuinya tapi entah kenapa melihat semangat dan usahanya meyakinkanku membuatku luluh jua. Akhirnya iapun mendahului rekan-rekannya. Padahal baru kemarin-kemarin ia menghebohkan Korea dengan skandal “tangan ajaibnya”  membuat hubungannya dengan Yoona diketahui publik, dan malam ini ia kembali membuat heboh Korea bahkan luar Korea dengan lamarannya, Entah sudah berapa banyak media baik cetak maupun elektronik yang menghubungi SMent mengenai hal ini. Dan aku yakin ia pasti akan menghebokan Korea lagi dengan pernikahannya” Ujar Sooman sajangnim

“Sepertinya kau ini sangat berbakat membuat “Heboh” nak” Soo Man sajangnim menepuk pelan bahu Donghae. “Tapi terlepas dari itu semua aku ucapkan selamat kepada kalian berdua dan kalian sangat beruntung menjadi saksi malam ini” ungkap Soo Man pada para fans.

“Gomawo Sajangnim” ujar Yoona memeluk orang yang sudah dianggap appanya sendiri. Donghaepun ikut bergabung dengan Yoona

“Ne sudah, sekarang ayo lanjutkan acaranya” suruh Sooman sajangnim

Sooman sajangnim berserta keluarga Yoona dan Donghae kembali ke backstage, sedangkan yang lainnya menyaikan lagu terakhir sebelum SM TOWN tokyo benar-benar selesai.

@ Backstage

SMTOWN kali ini sungguh mengesankan terlebih bagi Yoona yang masih tidak percaya mendapat kejutan seperti ini, ternyata Donghae telah mempersiapkan semuanya mulai dari sikapnya yang menyebalkan,sampi ia bolak balik Jepang-Korea hanya untuk kesuksesan lamaran ini dan satu lagi fakta yang baru diketahui Yoona semuanya telah mengetahui rencana Donghae termasuk keluarganya hanya ia yang tidak mengetahuinya.

“Chukkae Yoong/Unnie/Nona” semuanya kembali memberi selamat padanya. tak hanya itu bahkan ia juga mendapat pesan serta telepon dari sahabat artis lainnya.

“Yoong kenapa kau masih nangis?” tanya Donghae memeluk Yoona

Yoona tidak menjawab pertanyaan Donghae ia malah menyembunyikan wajahnya didada Donghae. Donghae tertawa pelan melihat tingkah calon istrinya tersebut. tanpa sepengetahuan Yoona iapun mengambil gambar Yoona yang sedang menangis.

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Succes!!! Thanks 4 of all, my baby msh nangis pic.twitter.com/5x5KuiN2Yt

hyyy1

Donghaepun mengupload gambar yoona yang diam-diam diambilnya.Selain itu ia juga mengupload gambar lain menandakan  7 tahun hubungan mereka

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Happy Anniversary 9rd Yoong ♥ Hwae

yoonhae1

Setelah mengupload tanpa sepengetahuan Yoona, Donghae kembali memeluk Yoona

“Ada apa oppa?” tanya Yoona curiga

“Tidak ada apa-apa sayang” balas Donghae

“Terima kasih telah menerima lamaranku ini merupakan kado anniversary terbaik yang ku terima”

Yoona menatap Donghae bingung

“Jangan bilang kau lupa hari ini bertepatan dengan anniversary hubungan kita” ungkap Donghae pura-pura marah

Yoona merenggut “Itu semua gara-gara kau yang melupakan janjimu”

“Tapi aku lakukan untuk memberimu kejutan yang luar biasa ini” balas Donghae

“Ne, terserah padamu” jawab Yoona pasrah

Donghae mengelus kepala Yoona pelan “Happy anniversary 9rd my deer, I LOVE YOU” bisik Donghae. Ia mendekatkan wajahnya pada Yoona

“LOVE YOU TOO” balas Yoona sesaat sebelum kedua bibir itu menyatu.

“Aigo!!!! kalian ini mentang-mentang sudah dilamar seenaknya bermesraan” ujar Eunhyuk membuat kedua anak manusia itu menghentikan kegiatan mereka

“Benar oppa sewaktu masih pacaran saja mereka berani mesra-mesraan didepan kita, apalagi jika mereka menikah aku tidak bisa membayangkannya” timpal Sooyoung

Sooyoung menarik Yoona dari pelukan Donghae “Untuk sementara kau harus dijauhkan dari Donghae oppa agar tidak membuat iri jika melihat kemesraan kalian” ujarnya menarik Yoona pergi dari sana.

“Yakk Choi Sooyoung mau kau bawa kemana calon istriku” teriak Donghae tapi Sooyoung  tetap mengacuhkan teriakan Donghae.

“Sabar Hae, kau punya banyak waktu dengan Yoona tapi di lain kesempatan” Ucap Eunhyuk menggoda Donghae

“Kau sama saja” gumam Donghae.

Author POV end

___________________________

Donghae POV

Seusai berteleponan dengan Yoona, Aku kembali mengecek twitter.

“Aigo!!!!.” Aku  terkejut melihat mention yang berjibun,akupun membuka satu persatu mulai dari mention sesama artis sampai para fans.

Lee Min Ho @ActorLeeMinho

Happy for you brother!!!! @Donghaee_YA : Succes!!! Thanks 4 of all, my baby msh nangis pic.twitter.com/5x5KuiN2Yt

Lee Min Ho merupakan salah satu penggemarku ditwitter, selain itu ia juga termasuk orang yang mengikuti perkembangan hubunganku dengan Yoona

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Thanks Brother🙂 RT @ActorLeeMinho: Happy for you brother!!!! RT @Donghaee_YA  : Succes!!! Thanks 4 of all, my baby msh na……

Tak berbeda jauh dengan Lee Min Ho,Sunye juga salah satu orang yang mengikuti perkembangan hubunganku dengan Yoona, selain memang kami bersahabat,ia juga menjadi teman curhat calon istriku

Sun Min @WGsun

Congrats!! katakan pada Yoona dia msh tetap cantik walau sdg menangis RT @Donghaee_YA : Succes!!! Thanks 4 of all, my baby msh nangis pic.twitter.com/5x5KuiN2Yt

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

thanks @WGsun !!! bagiku calon istriku akan selalu cantik kekekeke. Siap-siap Aku akan segera menyusulmu……..

taec yeon ok ‏@taeccool

@Donghaee_YA kau mendahuluiku !! but im happy for you. dan Apa kau masih kesal pada tunanganmu, lebih tepatnya calon suamimu @Yuuunaa_DH?

Taecyeon merupakan penggemarku yang paling setia di twitter kekekeke,Ia memang cukup akrab dengan keluarga SM selain memang kami bersahabat ia juga  sedang berhubungan dengan salah satu artis yeoja SM tapi karena peraturan yang dibuat Soo Man sajangnim ia ikut terseret menyembunyikan hubungannya,oleh karena itu ia selalu menggodaku dengan Yoona.

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

@taeccool thanks!!  tapi kau harus bersabar menunggu waktunya tiba kekekekeke

Dan ada juga dari para fans yang turut berbahagia dan mendukung kami.

Donghae POV end

______________________

Seminggu kemudian…

Setelah SMTOWN Tokyo para artis SM kembali sibuk dengan jadwal mereka masing-masing.Begitupun Donghae dan Yoona beberapa hari ini harus rela berhubungan lewat telepon saja karena member SUJU sedang berada di Thailand untuk SS7 sementara member SNSD sedang berada di Taiwan untuk GGTour.

Yoona POV

@Yoona apartement

“Ne unnie,malam ini aku menginap diapartement unnie.” Aku baru saja  menerima telepon dari Taeyeon unnie yang menanyakan keberadaanku sekarang.

Aku dan member SNSD lainnya baru saja menyelesaikan tour kami di Taiwan, tadi sore aku baru tiba di Korea.dan langsung menuju apartementku.

Setelah membersihkan diri aku memilih memandang pemandangan dari balkon apartementku ditemani secangkir coklat panas.

Hupp… tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang.

“Miss U.” bisiknya lembut

Aku hanya tersenyum, aku sangat tahu orang yang memelukku saat ini, aku bahkan sudah mengenalnya luar dalam.

“Sayang!!! ” panggilnya

“Hmmm.” gumamku

Cup^^ —– cup^^—– cup^^.. Ia kemudian mengecup pipiku berkali-kali. “Aku sangat merindukan pipi ini.” ujarnya

Kemudian ia memutar tubuhku sehingga sekarang kami saling berhadapan. cup^^—- “Dan aku juga sangat merindukan bibir.” Aku sempat terbengong akibat tingkah ajaibnya,walaupun kami cukup sering melakukan ini, Entah kenapa aku masih saja dibuat gugup olehnya.

“Oppa!!!.kapan kau kembali?” Aku memukul pelan bahunya dan menaruh coklat panasku dimeja yang ada dibalkon

“Aku baru sampai dan langsung meuju kesini. Aigo!!! Tunggu dulu kenapa kau masih saja seperti kepiting rebus Yoongie padahal kita sudah sering melakukannya.Aku tidak bisa membayangkan seperti apa wajahmu saat malam pertama kita nanti saat aku melakukan lebih dari ini” godanya

“Oppa jangan mulai lagi.”

“Bagaimana nanti jika… ” Aku memikirkan kemungkinan yang akan terjadi. “Aigo!!! Yoona apa yang sedang kau pikirkan.” Aku memukul-mukul pelan kepalaku.

“Yakk Yoong apa yang kau lakukan, kau sedang memikirkan perkataanku tadi ya.” Donghae oppa kembali menggodaku

Aku mempoutkan bibirku tanda kesal pada namja didepanku

“Haapp kau mau kemana sayang?.” Ia menahan tanganku dan kembali memelukku saat aku mau masuk kedalam

Ia kembali memelukku erat, tak berapa lama ia meregangkan pelukannya.Aku mau protes padanya. deg.. saat aku memandang wajahnya iapun sedang menatapku dalam “Aigo!!! kenapa ia semakin tampan saja” karena tidak mau jika ia tahu aku gugup aku langsung memilih memandang ke bawah

“Sayang!!!.” panggilnya lembut tidak ada lagi nada menggoda dari ucapannya.Ia memegang daguku mau tak mau aku kembali berpandangan dengannya.

Sekarang ia menangkup wajahku dengan kedua tangannya. “Gomawo!! atas 9 tahun kebersamaan kita selama ini, baik dalam suka maupun duka.” Ia merapikan poniku yang menutupi wajahku.Aku hanya terdiam menikmati semua peralkuannya padaku. Ia mendekatkan wajahnya padaku cupp^^—– ia mengecup bibirku sekilas tapi jarak wajah kami masih sangat dekat. Aku memainkan mataku untuk menutupi kegugupanku.

“Aku memang bukan seorang yang sempurna tapi aku akan berusaha mencintaimu secara sempurna” cup^^ kali ini ia tidak mengecup bibirku, ia melumat bibirku pelan membuat aku membalas ciuman lembut tersebut tidak ada nafsu didalamnya hanya ada perasaan cinta yang besar. Kami sangat menikmati “Night Kiss”

Setelah kejadian yang cukup “romantis” kami kembali memandang pemandangan malam dari balkon kamarku Donghae oppa kembali memelukku dari belakang.

“sayang!!!” panggilnya

“Ne “

“Sepertinya aku akan menghebohkan Korea lagi” ucapnya

Aku memandangnya dengan pandangan bertanya mengenai ucapannya sebentar ini

“Kita akan menikah bulan depan” ucapnya santai dan berjalan masuk kedalm apartement

“Menikah bulan depan.. ” gumamku pelan dan menatap Donghae oppa yang perlahan menuju kedalam apartement.

“Apa!!! bulan depan!!!” teriakku saat sadar apa yang baru diucapkan Donghae oppa.

FIN

Aigo!!! ff apa-apaan ini kekeke!!!! ini semua murni imajinasi author mudah-mudahan menjadi kenyataan. harap dimaklumi jika ada hal-hal yang yang tidak masuk akal. dan jgn lupa di COMMENT

pai..pai..pai

56 thoughts on “One and Only (sekuel Everything for You)

  1. amiiiiin semoga menjadi kenyataan,,
    so sweet banget nglamarny..
    yoonhae jjang !!!!^^

    chingu kapan mau post (don’t)love me if you(can’t) part10??jangan klamaan y? =D
    keep fighting

Leave a Reply

