Unexpected Message

cover Em

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Rating : PG 13

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Hallo,sambil nunggu nyelesain ff yang lain, kali ini aku bawa ficlet 1/2 one shoot terinspirasi dari sebuah cerpen yang pernah ku baca dan semuanya dari sudut pandang Yoona. Dont be side reader & RCL

Happy Reading

Bel sekolahpun berbunyi tanda masuk kelas,sesampainya dikelas aku langsung menuju ke bangku yang kutempati hampir setahun belakangan ini,bangku kesayanganku.Letaknya sangat strategis dan nyaman tapi sebenarnya ada alasan lain kenapa aku sangat menyukai bangku ini  yaitu karena orang yang duduk di belakangku.

Sebelumnya perkenalkan aku Im Yoona,siswa kelas 2 SMA CaLLDen. Kalian bisa memanggilku Yoona, Yoong, Na-ya, Yoongie atau kurus. Oke panggilan yang terakhir sungguh menyebalkan dari yang lain tapi karena nama itu diberi oleh orang yang special,entah kenapa kata kurus itu menjadi kata yang lebih “indah” terdengar olehku.

“Kurus!! kenapa kau tidak membalas pesanku?” tanya namja yang duduk dibelakangku sesaat sampai di bangkuku.

“Pulsaku habis pendek!!”balasku, ya aku memanggilnya pendek!!

“Jadi apa balasannya?”tanyanya lagi

“One time,Justin Bieber” balasku lagi

“Kau yang terbaik” setelah mengucapkan kata itu ia kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi,sepertinya ia sedang mengerjakan tugas yang diberikan seosangnim minggu lalu.

Oke kalian pasti sudah menebak siapa namja itu,Yup namja itu adalah orang yang diam-diam kusukai lebih tepatnya aku cintai,Lee Donghae. Namja tampan, baik, mudah bergaul ,humoris,intinya menurutku dia namja yang sempurna.

Kembali ke perasaanku sampai saat ini, Aku tidak berani mengungkapkan perasaanku padanya selain karena aku yeoja tetapi juga karena hubungan kami sebagai “sahabat”, Ya aku sudah bersahabat dengannya sejak kecil,aku tidak mau merusak persahabatan yang sudah terjalin selama ini.

______________________

@My House

Sepulang dari sekolah tadi aku masih betah berdiam di kamarku, meskipun umma sudah  berkali-kali menyuruhkuuntuk makan malam.

Setelah mengerjakan semua tugas,aku memilih tidur-tiduran sambil menatap sebuah figura kecil berisi fotoku dengan Donghae.

Saat menatap foto Donghae aku teringat kejadian beberapa bulan yang lalu,dimana harapan membuat hubunganku menjadi lebih dari sahabat dengannya hampir terkabul tapi ternyata disaat bersamaan harapan itu hancur berkeping keping.

Flashback

Beberapa bulan yang lalu…

Aku sangat lelah karena seharian menghabiskan waktuku belanja bersama sahabat yeojaku.Sesampaikan dikamar aku langsung menghempaskan tubuhku ke atas ranjang sambil mengecek ponselku. Mungkin ada pesan dari Donghae salah satu sahabatku,walaupun pesannya biasa saja sekedar menanyakan tugas tapi bagiku pesan darinya sangat berarti, karena aku diam-diam mencintai sahabatku.

Ternyata memang ada sebuah pesan dari Donghae, tanpa pikir aku langsung membuka pesan tersebut.Aku terbelalak membaca kata-kata dipesan itu, aku membacanya berkali-kali,kalau kata-kata di pesan itu memang nyata. Sebuah kata  yang sangat ku tunggu darinya I LOVE YOU. Dan juga aku kembali mengecek kalau pesan itu memang benar-benar dari Donghae.

“Arrrrrggggghhhhh” aku berteriak senang sambil loncat-loncat diatas ranjang.

Aku mondar-mandir memikirkan balasan pesan untuknya,“Aku harus balas apa I LOVE YOU TOO atau apa…..”gumamku pelan

Tidak beberapa lama ada sebuah pesan dari Donghae lagi….

“Aku deg-degan sewaktu membuka isi pesannya”

Cedddarrrrrrrr…..Aku yang sedang terbang setinggi-tingginya, tapi karena pesan kedua darinya langsung jatuh sedalam-dalamnya.

From: Pendek ♥

I LOVE YOU, ayo lanjutkan lirik lagu avril Lavigne ini jika kau berhasil aku akan mentraktirmu es krim🙂

Aku tidak bisa menahan air mataku lagi,perasaanku campur aduk, aku kesal,marah,benci kenapa aku bisa seperti ini, “Aku bodoh tidak memikirkan jika Donghae hanya bercanda, ia tidak akan pernah menganggapmu lebih dari seorang sahabat Im Yoona.Jangan berharap lebih”

Flashback end

Aku langsung menghela nafas jika mengingat kejadian yang memalukan itu,awalnya aku sedikit malu jika bertemu dengannya setelah kejadian itu, bahkan ia bercanda jika aku mengganggap pesan itu serius tapi aku bisa mengelak.

Dan akhirnya seperti ini aku masih memendam perasaanku,Diapun begitu tidak mengetahui perasaanku.Dan memang setelah kejadian itu ia juga sering mengirimiku pesan seperti itu, selalu mengiriku 2 buah pesan pesan pertama selalu berisi hal-hal yang menyenangkan sedangkan pesan yang kedua berisi lanjutan dari pesan pertama yang menghapus hal-hal menyenangkan pada pesan pertama.Terakhir tadi malam ia mengirimiku lirik lagu yang romantis dan kemudian ia mengirim lagi sebuah pesan menyuruh untuk menebak judul dan penyanyinya.

Drtttt…drtttttt

Ponselku tiba-tiba bergetar ternyata ada sebuah pesan dari Donghae,aku seudah menebak isinya

From: Pendek ♥

You are beautiful J

Aku belum membalasnya karena aku tahu ada pesan berikutnya….

Drttttt drttt…..

Tak beberapa lama ada sebuah pesan lagi…..

From:Pendek ♥

Itu judul drama yang diperankan oleh siapa?

Aku tersenyum membaca pesan tersebut,”selalu begitu”. Aku sudah senang mendapat pesan seperti ini walaupun kata-kata dipesan itu tidak diperuntukkan padaku.

Akupun membalas pesannya dan meletakkan ponselku diatas nakas,dan memilih tidur lebih awal dari biasanya.

_______________________

Esok harinya…..

Walaupun aku tidur lebih awal,tapi tetap saja aku kesiangan tapi hari ini aku beruntung karena hari ini hari libur jadi tidak perlu terburu-buru. Aku mengambil ponselku yang kemarin malam aku letakkan diatas nakas disamping ranjangku.Ada sebuah pesan dari Donghae.

“Hihihihi” aku terkikik geli membayangkan isi pesannya lagi,sepertinya ia dapat ide tiba-tiba atau dapat wasiat dari mimpi pagi ini dan langsung mengirimiku.

From: Pendek ♥

I Love U so much !!! Would you be my girl?

Sambil menunggu pesan berikutnya,aku menebak-nebak isi pesannya nanti “apa itu lirik lagu,judul lagu,judul film,drama atau aku disuruh mencari bahasa Korea”

Sudah 5 menit ,pesan kedua dari Donghae belum juga masuk, apa ia ketiduran lagi, atau dia kehabisan pulsa.Akhirnya sambil menunggu pesan lanjutannya aku memilih untuk sarapan karena semalam perutku belum diisi.

Selesai sarapan aku kembali mengecek ponselku tapi belum juga ada pesannya.

Akhirnya sampai malam belum juga ada lanjutan pesannya, aku yang penasaran akhirnya mengiriminya pesan

To : Pendek ♥

Lanjutannya mana?

drtttt…drttttt tak beberapa lama ada  pemberitahuan sebuah pesan masuk..

From: Pendek ♥

Memangnya harus ada lanjutan!! cukup balas pesan itu!!!

Deg!!! maksudnya….

FIN

akhirnya jadi juga ff  ficlet 1/2 one shoot ini, pasti hancur bangettt

comment ya……

51 thoughts on “Unexpected Message

Leave a Reply

