Everything For You (Sekuel I Love You)

cover Everything1

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Genre : one shoot,romance,comedy,fantasi

Rating : PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Hallo saya hadir bawa one shoot, sekuel dari I love You sebenarnya juga tidak terlalu berkaitan hehehe Sorry untuk typo(s), atau ceritanya tidak masuk akal karena ini semua murni fantasi Author.

Happy reading

Author POV

Dorm SNSD, 10.00 am

Pagi ini di dorm Girl band papan atas, SNSD tampak sepi dari biasanya. Hanya ada Yoona sang visual SNSD,ia terlihat sibuk dengan laptop didepannya.Sepertinya ia memang sangat fokus pada objek didepannya sehingga tak menyadari seseorang baru masuk ke dorm.

“Yoong!!..” panggil orang itu, tapi yang dipanggil hanya diam

“Yoong!…” panggilnya lagi,tapi sang punya nama masih betah diam

“Im Yoona!!!” panggilnya lagi tapi disertai sedikit teriakan.

“Ne..Taeyeon unnie kau sudah pulang?” akhirnya iapun merespon sang pemanggil

“Aku cuma mau mengambil barang yang ketinggalan, kau sedang apa, saat aku panggil kau mengacuhkanku berkali-kali?” ucap Taeyeon

“Benarkah? mianhae unnie, aku tadi sedang bermain twitter” jawab Yoona

“Kau tidak ada kegiatan hari ini Yoong?”

“Ada unnie tapi nanti sore”

“Kalau begitu unnie pergi dulu kau jaga dorm baik-baik.” pamit Taeyeon meninggalkan visual SNSD itu sendiri lagi.

Author POV end

Yoona POV

Pagi ini hanya aku yang berada didorm karena member lainnnya mempunyai kegiatan, sebenarnya aku juga mempunyai kegiatan tapi untuk nanti sore.

Akhirnya aku memilih bermain twitter sambil mengisi waktuku dan juga menunggu member yang lain kembali.

“Im Yoona” teriak seseorang di belakangku.Akupun menoleh kearah suara tersebut ternyata Taeyeon unnie, bukannya dia ada pekerjaan

“Unnie kau sudah pulang?” tanyaku

Ternyata Taeyeon unnie telah memanggilku berkali-kali sepertinya aku sangat serius dengan benda didepanku.

Tak beberapa lama Taeyeon unnie pergi lagi karena ia hanya mau mengambil barang yang ketinggalan.Dan aku kembali ke benda didepanku.

yoonhaeeSeperti yang kalian lihat profil twitterku saat ini adalah fotoku bersama dengan Donghae begitupun juga dengan headernya, fotoku dengannya saat liburan di pulau Jeju.Kalian pasti ingat kenapa sekarang aku berani memasang fotoku dengan kekasihku itu, ya benar karena sekarang semua orang sudah tahu bahwa kami adalah sepasang kekasih.Sebenarnya kami belum mau mempublikasikan hubungan ini tapi karena “ketidaksengajaan” ikan pabo, kekasihku itu mengupload foto yang “ajaib” setahun lalu akhirnya kami “terpaksa” mengakui hubungan kami.

Flashback

Author Pov

Setahun yang lalu…

Seminggu setelah kepulangannya dari Australia sehabis pemotretan eider dan kalian tahu juga Donghae ikut menyusul karena “kesalahpahaman” yang terjadi diantara mereka.Tidak pernah terpikirkan olehnya akan  menghadapi hal mengejutkan ini.

“Yoong kau sedang dimana?” Tanya Taeyeon cemas sesaat setelah Yoona menerima teleponnya

“Aku sedang perjalanan menuju dorm unnie dengan Jessica unnie,ada apa unnie?” jawab Yoona

“Gawat Yoong!!! sebaiknya kau jangan pulang kedorm dulu disini banyak wartawan” balasnya

“Memangnya ada apa unnie?”tanya Yoona penasaran apa yang sedang terjadi

“Kau coba buka internet fotomu dengan Donghae oppa yang sedang berciuman tersebar, sekarang sebaiknya kau pergi kegedung SM karena Oppadeul yang lain sudah berada disana, mereka akan menolongmu menghindari para wartawan karena kau dan Donghae oppa menjadi orang paling dicari saat ini. Aku harap kau tenang, kami semua akan membantumu menyelesaikan masalah ini”

“Ne unnie” lirih Yoona sehabis Taeyeon memutuskan teleponnya

Kemudian diapun membuka internet melihat foto yang dimaksud Taeyeon tadi

“Aigoo!!!” Yoona langsung syok melihat foto yang tersebar tersebut

Lee Donghae Super Junior and Im Yoona SNSD dating?

yh3

IM YOONA AND LEE DONGHAE KISSING?

Scandal SM entertainment artist Im Yoona and Lee donghae

Super Junior Donghae and SNSD Yoona? is it?

Dan banyak lagi pemberitaan tentang dirinya dan Donghae. Diapun mengetahui bahwa foto itu terupload oleh Donghae setelah membaca salah satu artikel di internet itu.

“Mengapa bisa seperti ini? apa yang harus kulakukan?ini akan menghancurkan karirku dan juga SNSD begitu pula Donghae oppa dan SUJU” batin Yoona

Perasaannya campur aduk sekarang kenapa semua ini bisa terjadi padanya, ia teringat Scandal yang menimpa Eunhyuk dan IU  beberapa bulan lalu karena hal serupa, berbagai reaksi dari orang-orang baik pro maupun kontra terutama dari para fans. Bahkan mereka juga menerima cercaan,bashingan dari fans yang tidak menyukai mereka “dekat” dengan idola mereka.

Sekarang gilirannya yang harus menghadapi ini, walau bagaimanapun fotonya dan Donghae lebih intim daripada Eunhyuk dan IU, pasti reaksi orang-orang lebih heboh.Belum lagi para haters yang sebelumnya membenci dirinya dekat dengan idola mereka apalagi sekarang memang terbukti ia berpacaran dengan idola mereka,karena jelas dari foto tersebut adalah fotonya dengan Donghae yang sedang berciuman bibir apalagi foto itu diupload oleh Donghae di twitternya sendiri walaupun tidak disengaja dan kemudian dihapus.

Tanpa sadar air mata menetas dari mata indahnya, pandangannya terlihat kosong dan sendu.Ia sungguh tidak mengira akan menghadapi semua ini.

“Yoong!!!”gumam Jessica memeluk Yoona, ia berada disamping Yoona karena memang mereka menghadiri acara bersama.Dan ia juga mengetahui apa yang membuat Yoona seperti ini.Sekarang ia hanya bisa  menenangkan Yoona.

“Unnie hik..hiks!!” isak Yoona membalas pelukan Jessica

Jessica mengelus punggung dongsaeng kesayangannya itu ,”Tenang Yoong..,kita akan menghadapi masalah ini bersama” ujarnya

@gedung SM..

Di depan gedung SM para wartawan sudah berkumpul meminta konfirmasi dari SM, Yoona maupun Donghae.

Seperti yang dikatakan Taeyeon, member SUJU sudah bersiap membantu mereka untuk masuk kedalam tanpa diketahui wartawan.

Di tempat lain tepatnya di dalam gedung SM terlihat Donghae dengan beberapa member SUJU serta Lee Soo Man dan manager mereka

“Bisa kau jelaskan ini semua Lee Donghae” tanya pemilik SMent itu datar

“mianhae ” lirih Donghae hanya kata itu yang bisa ia ucapkan

Sama halnya dengan Yoona, keadaan Donghae juga tertekan apalagi scandal ini disebabkan oleh kecerobohannya sendiri, Ia sangat mengkhawatirkan  orang-orang disekitarnya yang mungkin terkena dampak terutama Yoona, yeoja yang sangat dicintainya.

“Aku mengizinkanmu pacaran dengannya tapi bukan seperti ini” ucapnya masih dengan ekspressi datarnya

“Mianhae.. mianhae..sajangnim. aku memang benar-benar bodoh dan ceroboh, aku memang tidak berguna bahkan sekarang aku membuatnya celaka”

“Lalu sekarang bagaimana?” tanyanya lagi

“Bagaimana kalau kita diam saja seperti saat menghadapi kasus Eunhyuk dan IU dulu” celetuk Yesung

“Sepertinya saranmu menyuruh untuk diam saja malah akan memperbesar masalah ini, pasti akan timbul rumor-rumor lain,Selain itu  foto Donghae  berbeda dengan Eunhyuk, kita tidak bisa hanya memberi mereka alasan bahwa mereka hanya berteman terlebih foto ini diupload Donghae sendiri” ujar Leeteuk

“Aku akan bertanggung jawab atas semua masalah yang aku perbuat ini” celetuk Donghae

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Sooman

“Aku akan jujur mengenai hubungan ini,aku tahu pasti banyak pro dan kontra terutama dari fans kami, aku hanya tidak mau karena ini Yoona yang menjadi korban ia sudah cukup menderita akibat ulah antis yang tidak suka melihat kedekatannya dengan kami, Sekarang hanya ini yang bisa aku lakukan dan aku akan berusaha melindungi yeojaku dari orang-orang yang berusaha menjatuhkannnya. Selain itu aku akan siap menerima sanksi yang diberikan dari perusahaan termasuk harus keluar dari Super Junior ataupun SMent.” ucap Donghae tegas

Para member SUJU terkejut mendengar ucapan Donghae

Sooman tersenyum sinis mendengar perkataan anak asuhannya itu, “Kau yakin akan melakukannya Lee Donghae termasuk harus keluar dari Super Junior ?”

“Ne sajangnim, termasuk keluar dari Super Junior kalau itu membuat semuanya kembali seperti semula” jawab Donghae

“Bukannya tadi kau bilang akan melindungi yeojamu bagaimana bisa kau melindunginya jika kau keluar. Aku bisa saja mengeluarkanmu tapi aku tidak bisa mengeluarkan Yoona.Sebenarnya aku bisa saja menyuruh orang untuk menjaga Yoona tapi sayangnya memang kau yang tepat menjaga anak asuh kesayanganku itu,dan aku pasti akan dicap tidak berperasaan karena memisahkan kalian.”ujarnya  “Jadi bersiaplah besok kau akan mengadakan konfrensi pers dan jangan lupa untuk menyampaikannya pada Yoona” ujarnya lagi sambil berlalu dari tempat tersebut

“Gomawo, sajangnim!!!”

“Oppa!!!”teriak Yoona diikuti Jessica, Heechul, Kyuhyun dan Eunhyuk yang membantu mereka masuk tadi

“Yoong,mianhae ini semua gara-gara oppa ” ucap Donghae langsung memeluk serta tak lupa menghapus air mata yang keluar dari mata indah kekasihnya itu

Sekarang hanya tinggal Donghae dan Yoona saja di dalam yang lainnya keluar membiarkan sepasang kekasih itu menyelesaikan masalah mereka.

“Oppa, aku takut hiks..hiks..apa yang harus aku lakukannya” isak yoona

“Tenang Yoong”

“Kau bilang tenang!!! aku tidak bisa tenang entah bagaimana nasibku selanjutnya, Ini semua gara-gara oppa. kalau tahu oppa hanya menyuruhku tenang aku tidak akan datang kepada oppa” teriak Yoona melepaskan pelukan Donghae dan berjalan meninggalkan Donghae

Donghaepun memeluk yoona dari belakang membatalkan niat Yoona untuk pergi.

“Yoong..” gumamnya mempererat pelukannya. Ia membiarkan Yoona meluapkan semua emosinya ia sangat tahu bagaimana sifat yeojanya itu

“Aku tidak kuat dihina terus oppa,apalagi karena foto itu pasti fansmu akan mengatakan aku centil, genit, wanita penggoda, atau mungkin pelacur, hiks..hiks” ucap Yoona berusaha melepaskan pelukan Donghae

“Orang-orang pasti menyalahkanku Oppa” isaknya iapun terduduk lemas

“Dear.. dengarkan oppa, tidak akan ada orang yang akan menyalakanmu,yang pantas disalahkan adalah oppa. ini semua akibat kecerobohan oppa, Aku berjanji padamu akan menyelesaikan ini, ingatlah selalu ada oppa disampingmu biarkanlah hatersmu mengatakan apa tapi satu yang harus kau percaya bahwa fansmu tidak akan percaya apa yang dikatakan hatersmu”ucap Donghae sambil mencium bahu Yoona

Mereka terdiam beberapa saat….

“Oppa menangis?’ tanya Yoona saat merasakan basah di bahumu

Donghae tidak menjawab pertanyaan Yoona,” ia lebih memilih membenamkan wajahnya di leher Yoona “Dear bersiaplah besok kita akan mengumumkan hubungan kita” bisiknya

“Apa!! oppa serius?”

“Ne, Sooman Sajangnim juga sudah menyetujuinya,”

“Tapi.. apa itu tidak berbahaya?”

“Aniyo aku akan selalu melindungimu”

_______________

Besok harinya…

@konferensi pers

Di ruang tersebut telah dipenuhi oleh para wartawan karena kemaren memang Sm mengumumkan tentang konferensi pers hari ini. Sedangkan dipihak SM dihari oleh Donghae, Yoona, Leeteuk, Taeyeon, Lee Sooman serta manager SUJU dan SNSD

Setelah acaranya dibuka oleh Mc, Donghaepun angkat bicara

“Terima kasih atas waktunya. Foto tersebut memang adalah fotoku dan Yoona, seperti perkiraan teman-teman wartawan kami memang sedang berpacaran, sekarang memasuki tahun ke 7 hubungan kami. Selama ini kami tidak bermaksud untuk menyembunyikan hubungan ini ,kami memiliki alasan kuat dibalik itu semua, tapi karena kecerobohanku kami harus mengakui semua ini. Selain itu aku yakin akan banyak pro dan kontra mengenai hubunganku ini. Aku harap para fans menerima keputusanku. aku tidak ingin mengecewakannya,aku tidak ingin membuat dia sedih karena orang disampingku ini adalah kebahagianku.dan aku berjanji akan selalu melindunginya. terima kasih” ujar Donghae

Dan sekarang giliran Yoona yang berbicara, “Awalnya aku sangat syok mendengar berita ini,aku tidak tahu harus melakukan apa tapi akhirnya aku menemui Donghae oppa sehingga akhirnya kami berada disini.Seperti yang dikatakan oppa kami minta maaf karena merahasiakan hubungan ini.dan aku harap para fans menerima kami.. terima kasih

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi pertanyaan…

Flashback end

Setahun lalu aku sangat kesal mengapa Donghae oppa bisa melakukan tingkah ceroboh seperti itu, tapi sekarang aku sungguh bersyukur karena kecerobohannya itu kami tidak perlu menyembunyikan hubungan kami lagi, bahkan kami bebas bermesraan.Walaupun masih ada fans yang tidak menyukainya tapi sekarang tidak seheboh setelah kami mengkonfirmasi hubungan kami. Masing-masing dari kami harus menghadapi fans yang marah,yang menghina, membashing baik itu di twitter, instagram,ufo dan lainnya bahkan ada yang meneror kami. Tapi mungkin entah mereka sudah menyetujui hubungan kami entah mereka sudah lelah terus mengusik kami sekarang yang tidak menyukai hanya sekedar menyindir kalau mereka tidak suka saja.

Sekarang akupun sibuk mengotak-atik twitterku, membuat status baru, sebelumnya aku telah mengganti IDnya

yh

Aku bermain twitter sekaligus membalas UFO para fans.

Setelah membalas UFO aku kembali mengecek Twitterku. ” Aigoo!! baru ditinggal sebentar sudah banyak RTan oleh fans dan teman artisku yang lain baik yang yeoja maupun namja. Sekedar menyapa maupun menggodaku tentang Donghae apalagi sejak kami mempublikasikan hubungan kami.

Ada dari Sunye unnie, dulu aku pernah cemburu dengannya karena ia pernah di gossipkan dengan Donghae oppa. tapi sekarang malah kami berteman akrab.aku cukup sering curhat padanya karena ia sudah kuanggap unnieku sama halnya dengan member SNSD lainnya

Sun Min @WGsun

Cepat-cepat menikah Yoong, lalu segera punya anak kmu tdk akn sendirian lg  RT @Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am……

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Sssttt … kekekeke RT @WGsun: Cepat-cepat menikah Yoong, lalu segera punya anak km tdk akn sendirian lg  RT @Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am…

Kemudian ada dari Min Ho oppa. Kami cukup akrab,karena sering terlibat kerjasama bareng, nanti sorepun kami juga akan pemotretan lagi. Kalau Donghae oppa membaca pasti ia akan merajuk walaupun ia tahu Minho oppa bercanda. dan perlu cara ekstra untuk membujuknya.

Lee Min Ho @ActorLeeMinho

Tunggu nanti sore kita akan bertemu!!! kekekeke @Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am Alone

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

@ActorLeeMinho: Ne Oppa

Sekarang RTan dari member 2PM. mereka yang paling sering menggodaku dan Donghae oppa.

นิชคุณ Buck หรเวชกุล @Khunnie0624

Ke Dorm 2PM saja Yoong disini ramai + byk mkanan RT@Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am Alone

taec yeon ok ‏@taeccool

Setuju!!! selagi bodyguardnya @Donghaee_YA sedang di Jepang RT @Khunnie0624: Ke Dorm 2PM saja Yoong disini ramai + byk mkanan RT@Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am Alone

황찬성 @2PMagreement211

Chansung menunggu !!!! RT @taeccool : Setuju!!! selagi  bodyguardnya @Donghaee_YA sedang di Jepang RT @Khunnie0624: Ke Dorm 2PM saja Yoong disini ramai + byk mkanan RT@Yuuunaa_DH: Have a sweet….

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

@Khunnie0624 @taeccool @2PMagreement211 aku pikir-pikir dulu kekekeke ….

Ada juga dari Eun jung dan Eun hye unnie, sama halnya dengan Sunye unnie akupun sering curhat pada mereka

Hahm Eun jung ‏@taraeunjung1212

Sabar…. Nyonya Lee RT @Yuuunaa_DH: Have a sweet day!! but i am Alone

YoonEunHye♥윤은혜 @1003Grace

@Yuuunaa_DH: semangat!!!! Hip..hip..yeyyy

Dan ada pula dari Suzy, kalian pasti tidak mengira kalau aku dan Suzy juga berteman akrab, kami sering belanja bareng ataupun sekedar kumpul bersama member SNSD dan MissA lain

숮이 ‏@missA_suzy

@Yuuunaa_DH: unnie cek DM ….

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Done!!! okeyyy @missA_suzy: @Yuuunaa_DH: unnie cek DM ….

drttt..drttt  sedang asyiknya aku membalas RTan tiba-tiba ponselku bergetar

From: My dearFishy

Kenapa kau tidak memblas mentionku, yang  lain saja kau balas ..>-<

“Apa!!! Aku tidak melihat mention satupun untukku darinya.Kembali aku mengeceknya

dh

Aigoo!! Ternyata ada, sudah kupastikan dia akan merajuk ,pasti dia telah membaca semua RTan tadi ditambah aku tidak membalas mentionnya.

To : My dearFishy

Mianhae oppa!!! aku tidak melihat mentionmu…

Sudah 30 menit aku menunggu tapi belum ada balasan darinya, pasti dia benar-benar marah. Akupun segera menghubungi ponselnya tapi dia tidak mengangkat telponku.

“Sepertinya aku harus melakukan sesuatu.”

Yoona Pov end

__________________

Donghae Pov

Sekarang aku dan member SUJU lainnya sedang berada di Jepang mempromosikan singel Jepang kami.

Pagi ini aku baru saja selesai lari pagi bersama Siwon sedangkan yang lainnya entah kemana,sesampainya didorm kami aku langsung mengecek ponsel yang memang sengajaku tinggalkan.Tapi tidak ada telepon masuk maupun pesan darinya padahal aku sudah memperingatkannya untuk meneleponku pagi ini.

Kemudian akupun membuka aplikasi twitter dari ponselku mungkin yeoja itu sedang Online,pertama aku mengecek twitterku dan menyapa fans dan juga yeoja itu. Selanjutnya aku mengecek twitternya.Aku tersenyum melihat poto profil dan headernya yang kembar denganku, bukan tanpa alasan aku sedikit memaksanya untuk menggantinya bahkan awalnya aku menyuruhnya mengganti dengan foto kami sedang berciuman bibir, alhasil ia teriak-teriak menolak katanya trauma berhubungan dengan foto ciuman bibir.Mau tak mau Ingatanku kembali pada kejadian 1 tahun lalu scandalku dengan Yoona akibat foto ciuman yang tidak sengaja terupload olehku tepatnya oleh tangan “ajaibku” ini. Tapi sekarang sepertinya aku juga bersyukur pada tangan ajaib ini karena berkatnyalah aku dan Yoona tidak pacaran sembunyi-sembunyi lagi,dan banyak para idol lain yang dulunya juga berpacaran sembunyi-sembunyi juga mengumumkan hubungan mereka karena melihat kami.

Tak berapa lama selesai aku mengupdate statusku, aku melihat status baru darinya. tapi liat belum berapa detik ia selesai mengupdate sudah banyak RT dari fansnya.aku juga melihat RTan dari teman artisnya yang juga merangkap jadi fansboynya

Aku tersenyum membaca RTan dari Sunye, “Tenang aku akan segera mengabulkan perintahmu kekeke..” batinku.

Selanjutnya ada dari Lee Min Ho “Aigoo, namja ini walaupun aku tahu dia bercanda, hey kalian tahukan dia sudah tahu hubunganku dengan Yoona sebelum kami mengumumkan ke publik , tapi tetap saja aku kesal”

Kemudian ada sahabat-sabahatnya eun jung, eun hye, suzy.

“Aigoo!!!! genk 2PM fanboy Yoona , mereka selalu mencari “masalah” denganku. Akhirnya akupun menRT

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

@Khunnie0624 @taeccool @2PMagreement211 Hmmmm!!!! Kembali ke sarang kalian

Tak lama akupun melihat Yoona membalas RTan mereka tetapi mengacuhkanku. aku menunggu 10 menit tetap saja dia tak membalas.Akhirnya akupun mengiriminya pesan

From: My dearFishy

Kenapa kau tidak memblas mentionku, yang  lain saja kau balas ..>-<

Tak berapa lama iapun membalas pesanku

From: My LovelyDeer

Mianhae oppa!!! aku tidak melihat mentionmu…

“Tidak melihatnya!!! awas kau Nona Im” aku memilih untuk tidak membalas pesannya , setengah jam kemudian iapun mencoba meneleponku aku tahu rencanaku berhasil. “siapa suruh membuatku kesal” ia berkali-kali mencoba meneleponku dan berkali-kali juga aku mengacuhkan panggilannya.

30 menit kemudian….

“Ada apa ini” gumamku melihat semua member SUJU mengirimiku  pesan. karena penasaran akupun membuka satu persatu

“Hae-ah tolong maafkan Yoona dongsaengku !!! kalau tidak aku tidak boleh lagi bertemu Taeyeon”  [Leeteuk Hyung]

“Donghae maafkan Yoona tidak baik bertengkar terlalu lama , Tuhan tidak menyukainya” [Siwon]

“Maafkan Yoona” [Kangin]

“Donghae-ah maafkan dongsaeng cantikku, ia terus merengek padaku sehingga menggangguku mengupload foto diinstagram aku mau memecahkan rekor  1 juta foto mengalahkan Taeyeon” [Heechul]

“Maafkan Yoona, dan bilang padanya jangan meneleponku lagi karena aku harus membantu kura-kuraku belajar membaca” [Yesung]

“Babo hyung tolong maafkan nenek rusa itu, ia mengganggu tidurku.. tidak tahu apa aku baru tidur pukul 5 pagi …”[Kyuhyun]

“Donghae maafkan perampok makanan itu, aku tidak mau ia merampok makan kita jika kau tidak memaafkannya” [Shindong]

“Hyung, maafkan Yoona, kalau tidak ia mengancam memberi racun pada makananku” [Ryewook]

“Soulmateku tolong maafkan Yoona, kau tahukan apa yang ia lakukan jika keinginannya tidak tercapai, aku sudah susah payah mengumpulkannya” [Eunhyuk]

“Donghae maafkan Yoona, pulsaku habis jadi aku tidak bisa meneleponmu” [sungmin]

Aku tersenyum membaca pesan dari mereka intinya sama menyuruh memaafkan Yoona, aku yakin tadi Yoona pasti memaksa mereka.Kalau seperti ini mana bisa aku mengabaikannya,

To : My LovelyDeer

Oppa memafkanmu… Love Ya🙂

Donghae Pov end

________________________

Seminggu kemudian…

Author Pov

Yoona tampak mondar-mandir didorm membuat Sooyoung dan Yuri heran

“Ada apa my shiksinku?” tanya Sooyoung

Yoona tidak menghiraukan pertanyaan Sooyoung ia masih betah mondar-mandir

“Ya Yoong kau kenapa?” Yuripun menanyakan hal yang sama

“Unnie jangan tanya dulu… Donghae oppa  dari kemarin ia tidak menghubungiku bahkan aku juga tak bisa menghubunginya, ponselnya tidak aktif”jawab Yoona

“Mengapa tidak kau tanya oppadeul yang lain” tanya Yuri.

“Sudah unnie, mereka juga tidak tahu karena mereka tidak ikut karena hanya Donghae oppa saja yang menghadiri acara itu” jawab Yoona

Memang saat ini Donghae sedang menghadiri acara yang diadakan oleh produk iklan  yang kebetulan memakai Donghae sebagai modelnya di Taiwan.

“Aigoo!!! lihat Yoong” teriak Sooyoung tiba-tiba

“Yakk unnie mengapa kau teriak?” tanya Yoona

“Lihat..” Sooyoung memberikan ponselnya yang sedang membuka aplikasi twitter

Yoonapun mengambil ponsel tersebut dia terlihat cukup terkejut

“Jadi ini alasannya” gumam Yoona

Yuri yang penasaran langsung merebut ponsel dari tangan Yoonapun terkejut melihatnya

Seunga yoon @bambi0929

Bertemu dengan @Donghaee_YA di Taiwan , thanks atas traktirannya tadi malam kekekeke

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Sama-sama Noona, aku juga senang bertemu denganmu lagi @bambi0929: Bertemu dengan @Donghaee_YA di Taiwan , thanks atas traktirannya tadi malam kekekeke

“Yoong…” panggil Sooyoung saat melihat Yoona hanya diam

‘Yoong kau tidak apa-apa?” tanya Yuri

“Ne, aku ke kamar dulu” jawabnya singkat

Sooyoung dan Yuri tidak dapat berbuat apa, mereka membiarkan Yoona menenangkan diri dulu.

@Dikamar…

Yoona tidak tahu bagaimana perasaannya saat ini,  ia kecewa, marah, sedih entahlah perasaannya campur aduk.Orang yang sejak kemarin tidak ada kabar tapi sekalinya ada kabar malah kabar ia pergi dengan yeoja lain.

“Apa kau sudah bosan denganku oppa?” lirihnya memandang figura foto dirinya dan Donghae

Drtttt..drttttt ponselnya berbunyi

My dearFishy calling…. terpampang di ponselnya

Yoona tidak mengangkat ponselnya, ia sedang tidak mau berhubungan dengan namja itu untuk saat ini.

Author Pov end

________________

Donghae Pov

Sekarang aku berada di Taiwan sudah hampir dua hari aku disini menghadiri acara yang produknya aku bintangi dan kebetulan hanya aku sendiri.

“Aigoo, ponselku mati dari kemarin dan karena kelelahan kemarin malam aku lupa menghidupkan lagi, dan karena ini juga aku tidak bisa menghubungi yeojaku”

Setelah ponselku kembali hidup aku langsung menghubungi Yoona, aku sangat merindukan suaranya tapi sudah berkali-kali aku menghubungi ia tidak mengangkatnya begitupun dengan pesanku tidak dibalasnya.

“Yoongie kau kemana? kenapa tidak menjawab teleponku”

Mungkin nanti sore aku akan menemuinya secara langsung karena hari ini aku akan kembali ke Korea.

Donghae pov end

_________________

Author Pov

@Dorm SNSD

Di ruang tamu dorm SNSD itu tampak seorang namja dikelilingi oleh 8 yeoja manis tapi tidak dengan tingkah mereka yang sinis…

“Ada apa oppa kesini?” tanya Taeyeon jutek

“Kenapa dengan tampang kalian yang seperti mau meledak saja? aku kesini tentu bertemu dengan My LovelyDeer” jawabnya sertai candaan

“Buat apa kau mencarinya, Dongsaengku terlalu berharga untuk orang sepertimu” celetuk Jessica

“Ternyata kau baru ingat, punya yeojachingu di Korea oppa” timpal Seohyun

Donghae terlihat bingung mendengar perkataan yeoja-yeoja yang sepertinya menyudutkannya “Yakk kalian kenapa menyudutkanku seperti aku seorang penjahat saja!!!”

“Memang kau penjahat, mempermainkan perasaan Adikku” jawab Tiffany

“Mempermainkan apa maksud kalian?”

“Pergi dengan yeoja lain dan melupakan kekasihnya” balas Sunny

“Aku tidak pergi dengan Yeoja lain”

“Kau yakin lalu di twittermu kemarin apa oppa?” tanya Hyoyeon

“Ponselmu juga tidak bisa dihubungi, kau tidak tahu Yoona begitu mencemaskanmu” tambah Yuri

Akhirnya Donghae mengerti kenapa ia disudutkan seperti ini. “Ponselku mati dari kemarin dan yeoja yang kalian maksud Seung ah”

“Jadi kau tidak merasa bersalah ,apalagi kau dengan mudahnya kau menyebut yeoja selingkuhanmu itu” timpal Sooyoung sinis

Donghae terkejut mendengar perkataan Sooyoung.”Yakk, apa-apan kau Choi Sooyoung menuduhku berselingkuh. Dengarkan penjelasanku dulu”

“Ya sudah cepat jelaskan!!!!!” suruh Sooyoung

“Kemarin ketika sampai di Taiwan ponselku mati, selain itu aku juga buru-buru harus menuju tempat acara jadi aku meninggalkan ponselku karena kupikir percuma aku membawa ponsel tersebut dan aku duga acaranya tidak akan lama,ternyata dugaanku salah acaranya sampai malam” ujar Donghae berhenti sejenak

Tak beberapa lama ia melanjutkan ucapannya,”Kemudian aku singgah di Cafeku grand palace dan tidak sengaja bertemu dengan Seung ah tapi dia tidak sendiri tapi dengan namjachingunya mereka sedang liburan, lalu aku mengajak mereka untuk makan disana.”

“Lalu kenapa kau bisa membalas twitter bukannya ponselmu mati” tanya Jessica

“Aku menggunakan Laptop yang ada dicafe”

“Kenapa kau tidak memberi kabar Yoona lewat twittermu”ujar Seohyun

“Aku hanya sebentar bermain twitter, aku membalas status Seung Ah karena kebetulannya paling atas saat aku membuka twitter setelah itu kembali menutupnya karena disana sedang ramai jadi aku ikut membantu.”

“Lalu kenapa kau tidak menghubungi Yoona setelah kau sampai di hotelmu?” tanya Tiffany

“Sesampainya di hotel aku langsung tidur karena kelelahan” jawab Donghae

“Kau tahu tidak karena twittermu orang bisa beranggapan kau sudah putus dengan Yoona atau kau berselingkuh dibelakang Yoona” ujar Yuri

“Yakkkk apa yang kau katakan itu tidak akan terjadi, Jadi dimana Yoona sekarang biar aku menjelaskan padanya” tanya Donghae

“Yoona tadi dipanggil oleh Sooman sajangnim, dan sepertinya kau perlu tenaga ekstra menjelaskan karena yang kulihat kemarin ia sangat marah dan kecewa padamu dan pasti ia tidak mau bertemu denganmu” Celetuk Yuri

“Tidak boleh, aku harus berbaikan dengannya, dan kalian semua harus membantuku, aku tidak menerima penolakan” ujar Donghae “Dan sepertinya aku harus pergi karena manager mengirimiku pesan sejak tadi tapi gara-gara kalian aku jadi terlambat” ujarnya meninggalkan member SNSD yang bengong

“Dan satu lagi jangan lupa perintahku” ucapnya setelah benar-benar meninggalkan dorm itu

“Aigoo!!!! namja itu main suruh saja” ujar Sooyoung

Author pov end

_____________

Keesokan harinya……

Donghae Pov

Moodku sangat baik hari bukan hanya karena aku akan mengikuti acara terkenal di Korea saat ini “Happy Family” tetapi juga karena aku sudah berbaikan dengan Yoona. Kemarin setelah menemui manager Hyung mengenai jadwalku, aku kembali lagi kedorm SNSD tapi seperti perkiraan Yuri aku harus ekstra tenaga untuk mendapatkan maaf darinya.Bayangkan aku harus menunggu 6 jam dari pukul 8 malam sampai pukul 12 malam didepan kamarnya karena ia mengurung diri dikamar dan menguncinya.Padahal esok paginya aku harus mengikuti acara ini. Tapi berkat bantuan member lainnya yang mungkin “kasian” melihatku. berusaha membujuk Yoona untuk keluar dan juga menelepon Seung Ah untuk bicara dengan Yoona. Akhirnya iapun luluh dan memafkanku.Memang benar kata orang “cinta butuh pengorbanan”.

Reality Show “Happy Family” adalah perpaduan dari Running Man dan Family Outing. Dipandu oleh  Shindong, Ok Taecyeon, Kang Ho Dong dan  Yoo Jae-Seok.

Sekarang Aku sudah berada di daerah Anjung sebuah daerah pedesaan di pinggir Korea suasana disini sangat berbeda dengan pusat kota Korea, udaranya bebas polusi selain itu juga terdapat banyak sawah dan kebun milik orang disini yang umumnya sebagai petani.Jadi tempat ini memang cocok buat orang yang mau menenangkan diri.

Donghae pov end

______________

Author Pov

Lokasi syuting “Happy Family”….

“Aigoo!!!! kenapa aku harus bertemu dengan kalian lagi” celetuk Jae Seok

“Memangnya aku mau bertemu denganmu” balas Hodong

“Stop!!! Apa kalian tidak malu bertengkar didepan bintang tamu kita” celetuk Shindong menunjuk 3 namja tampan yang menjadi bintang tamu untuk episode hari ini ,kamerapun mengarah pada 3 namja tersebut tapi tidak menyorot wajah mereka seperti mereka ingin membuat penonton penasaran.

“Okey semua kita mulai “Happy Family” episode ini. kalian tahu episode kali ini disiarkan secara live dan ada juga streaming buat fans diluar Korea…” Jelas Taecyeon

“Apa!!! aku belum siap-siap kenapa kau tidak mengatakan dari tadi tuan Ok” ujar Ho dong

“Baiklah mari kita tinggalkan mereka, kita perkenalkan bintang tamu kita untuk episode kali ini yang pertama ada seorang aktor terkenal…. Kim Soo Hyun ” ujar Jae Seok

“Selanjutnya seorang actor dan penyanyi …. Rain”

“Dan yang terakhir personil boyband terkenal dan juga seorang actor…. Super Junior Lee Donghae ” ujarnya lagi

“annyeonghaseyo!!!!” sapa mereka

Mereka saling memperkenalkan diri, dan mengobrol sambil menunggu tantangan yang akan mereka lakukan

Tring!!!!!!!!!!!!

“Tugas pertamanya adalah membangun tenda untuk kita malam ini” ucap Shindong

____________________________________________________________________________

Sedangkan di belahan negara lain tepatnya diIndonesia

Yuuna @DeerFishy :

Aigoo !!! Donghae oppa handsomee!!!!!!!!!!! I love you.

Im Pizza @Yooonaa_DH

Coba ada Yoona unnie pasti lebih seru!!!!!

Tya Nengsih @SarangHaeYa

Sesuju kak, kalau  ada Yoona unnie pasti mereka  mesra-mesraan @Yooonaa_DH: Coba ada Yoona unnie pasti lebih seru!!!!!

IchadeerFishy @CaaYoon

Aduh!!! aku ketinggalan @SarangHaeYa @Yooonaa_DH siapa-siapa saja bintang tamunya?

Tya Nengsih @SarangHaeYa

@CaaYoon Lee Donghae , Rain dan Kim Soo hyun semuanya ganteng!!! tapi sayang semuanya sudah punya pacar….

Karlin @DeerYoong

Yang cewek ada g? @SarangHaeYa:@CaaYoon Lee Donghae , Rain dan Kim Soo hyun… semuanya ganteng!!! tapi sayang semuanya sudah punya pacar….

Tya Nengsih @SarangHaeYa

Kayaknya g ada!!  kalau adaku harap itu Yoona unnie @DeerYoong:Yang cewek ada g? @SarangHaeYa:@CaaYoon Lee Donghae , Rain dan Kim Soohyun….

Im Pizza @Yooonaa_DH

@SarangHaeYa benar semua udh punya pacar, dan terlebih lagi pacar merk kembaranku semua IM Yoona, Kim Tae Hee, Bae Suzy

__________________________________________________________________________

Kembali ke lokasi…..

“Apa tidak ada yeoja episode kali ini?” celetuk Ho Dong saat mereka sedang mendirikan tenda

“Benar!!! walau bintang tamu kita tampan tapi aku tidak tertarik pada mereka” timpal Shindong

“Kalau ada bintang tamu yeoja siapa yang kalian inginkan?” tanya Jae seok kepada ke3 bintang tamu tersebut.

“Aku ingin Song Hye Kyo aku sangat mengagumi aktingnya” jawab Donghae

“Han Ga in noona , kami pernah bermain drama bareng” jawab Soo Hyun

“Kalau aku Ha ji won sama seperti Donghae aku mengagumi aktingnya” Jawab Rain

“Aigoo!!!! kenapa kalian tidak memilih Yeojachingu kalian sendiri, kalau aku pasti memilih mereka terserah yeoja siapa” Celetuk Taecyeon

“Bagaimana kalian bisa berpacaran dengan Yeoja sempurna itu? atau kenapa mereka mau dengan kalian padahal aku lebih tampan dari kalian” Celetuk Ho Dong

Mereka hanya menanggapi dengan tertawa..

triiinggg…

“Kita kedatangan tamu baru 3 yeoja” ucap Shindong menunjuk mobil yang baru tiba didekat tenda yang sedang mereka bangun.

Silahkan turun!!!! teriaknya pada yeoja yang telah berada di mobil di depan mereka

Satu persatu yeoja itu turun.. “Aigo!!!!!!” Teriak Jae Seok. Terlihat 3 Ahjumma penduduk sana, mereka masing-masing membawa sebuah kertas bernama Im Yoona, Kim Tae Hee, Bae Suzy.

“Ayo kalian hampiri Yeoja kalian karena hari ini tantangannya “Race Couple” “Ujar Shindong

“Kenapa dengan wajah kalian, apa kalian tidak mau, sekali-sekali kalian harus berpasangan dengan orang yang lebih berpengalaman dengan hidup” Goda Taecyeon melihat ketiga namja itu bengong(?).

“Tantangannya yaitu mencari 10 tanaman yang tertera pada kertas yang akan kami berikan dan pemenangnya siapa yang pertama kembali setelah menemukan ke10 tanaman tersebut. kalian dapat mencari di sekeliling pedesaan ini waktunya maksimal 2 jam”ujar Ho Dong

Merekapun mulai melangkah “Tunggu, sepertinya kalian kurang semangat, karena kami sedang baik hati kami akan mengganti pasangan kalian. Ayo Noona-Noona hampiri pangeran kalian ini!!” Teriak Jae Seok

___________________________________________________________________________

Kembali ke belahan negara lain…

Calysthaiden @HaeFishy

Lucu lihat wajah bengong mereka!!!!

Regina @Reegiinaa

Kekeke mereka bertiga heran kenapa yeojanya sudah tua hahahhah

DeerYoong @FishyHwae

Benar mereka Syok melihat Yeoja mereka kekekekee @Reegiinaa :Kekeke mereka bertiga heran kenapa yeojanya sudah tua hahahhah

mozza @ZaaHaeNa

Aku harap yeoja itu kekasih mereka masing-masing, jgn sampai yeoja lain dech.. nyesekkkk !!! ya tuhan kabulkanlah aminnn

SwaggieSwizzle13 @SS_Yoong

Aminn!!! gpp yeoja lain buat Soo Hyun dan Rain tapi kalo Donghae awass aku doain biar didiamin oleh Yoong unnie RT@ZaaHaeNa: Aku harap yeoja itu kekasih mereka masing-masing, jgn sampai………

________________________________________________________________________

Kembali ke  Lokasi……

“Ayo Noona-Noona hampiri pangeran kalian ini!!” Teriak Jae Seok

Sama halnya dengan yang tadi satu persatu yeoja itu turun dari mobil…

“Aigoo!!!!!” teriak mereka semua kompak melihat keindahan makhluk didepan mereka

“annyeonghaseyo…” sapa mereka kompak

“KIm Tae Hee Imnida!!”

“Bae Suzy Imnida”

“Im Yoona Imnida” balas yeoja-yeoja itu satu persatu

“Yakkk kalian bertiga,apa kalian tetap dengan pasangan kalian atau dengan yeoja-yeoja ini, kalau aku sarankan lebih baik kalian tetap dengan pasangan kalian biar yeoja-yeoja ini menjadi pasangan kami?” goda Taecyeon

“No..” teriak ke3 namja itu kompak dan langsung menghampiri ke 3 yeoja tersebut lebih tepatnya kekasih mereka masing-masing

“Hahahhaa, Ayo sekarang lanjutkan tantangan kalian” teriak Ho Dong

Ke 3 pasangan itu berlari mencari tanaman yang ada di list kertas itu

pasangan pertama KIM TAE HEE- RAIN

#Skip

pasangan kedua KIM SOO HYUN- BAE SUZY

#Skip

pasangan ketiga LEE DONGHAE-IM YOONA

___________________________________________________________________________

Kembali ke belahan negara lain lagi….

PyrotechnicsloveYH @Yoonhae

Aaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk Yoonhae jjang!!!!!

Salwaa @TwinsYoona

yes yes pasangan Donghae oppa Yoong unnie

Maisy @ mayyy0002

Pyro berpesta!!!! @Yoonhae: Aaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk Yoonhae jjang!!!!!

SwaggieSwizzle13 @SS_Yoong

@ZaaHaeNa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk #teriakpakeToa Yoonhaee yeyeye #potongtumpeng #wishsemogamaknmsra

mozza @ZaaHaeNa

Yuuhuuuu g jadi nyesekkkk !!!!! Yoonhaeisthebest RT @SS_Yoong:@ZaaHaeNa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk #teriakpakeToa Yoonhaee yeyeye #potongtumpeng #wishsemogamakinmsra

___________________________________________________________________________

Kembali ke lokasi…

pasangan ketiga LEE DONGHAE-IM YOONA

“Kenapa tidak beritahu kalau ikut acara ini juga?” tanya Donghae pada Yoona

“Aku juga baru tahu tadi kalau aku ikut acara ini” balas Yoona acuh berjalan duluan

Donghae menarik tangan Yoona ” Tunggu!!, kau masih marah padaku bukannya aku sudah jelaskan apa yang terjadi?”

Yoona mengerucutkan bibirnya “Gara-gara twittermu shippermu dengan Seung Ah unnie pasti menjodohkan kalian lagi” rajuknya

“Aigoo!!!! yeoja oppa cemburu. mianhae membuatmu marah, oppa cuma sekedar membalasnya Yoong bukan bermaksud apa-apa, baiklah oppa janji tidak akan begitu lagi”

“Janji!!” Yoona menyerahkan jari kelingkingnya pada Donghae

“Janji!!” balas Donghae

“Sebenarnya aku tidak marah oppa membalas mention teman oppa, tapi karena oppa tidak bisa dihubungi tapi bisa bermain twitter dan pergi dengan yeoja itu yang membuatku marah” Jelas Yoona

“Ne.. nanti oppa akan selalu menghubungimu”

“Sepertinya kita sudah lama berdiri disini. Ayo kita lanjutkan pencarian kita” ajak Yoona

Sebenarnya pembicaraan Yoonhae sebentar ini tidak ada yang tahu karena mereka bisik-bisik dan kamera juga cukup jauh dibelakang.

1 jam kemudian……

Yoonhae couple  baru mengumpulkan 5 tanaman dari 10 diperintahkan.

“Ayo oppa tanaman selanjutnya apa? waktu kita tinggal 1 jam lagi” ujar Yoona

“Ne.. selanjutnya adalah  Fisdeer #asalnamakekeke”

“Fisdeer ? tanaman apa itu?” tanya Yoona

“Oppa juga tidak tahu, lebih baik kita tanya penduduk sini” usul Donghae

Akhirnya mereka menanyakan tanaman tersebut kepada penduduk. ternyata tanamannya biasanya berada di  tebing.dekat sungai

“Yoong.. kita harus melewati sungai ini biar bisa mengambil tanaman itu” ucap Donghae

Yoona terlihat sedikit takut  melewati sungai “Ne oppa..” jawabnya

Yoonapun berjalan pelan-pelan melewati batu-batu licin itu sedangkan Donghae mengikuti dari belakang.

Strettttt—- > Yoona tiba-tiba tergelincir tapi ia tidak jatuh karena tangan seseorang menahannya dan terjadilah adegan pandang-pandangan.

“Gomawo oppa” ucap Yoona dan langsung memalingkan wajahnya yang memerah

“Dear kenapa wajahmu memerah” Goda Donghae berbisik di telinga Yoona

“Oppa jangan menggodaku” ucap Yoona sambil memukul pelan tangan Donghae

“Kau tergoda dear?” Donghae terus menggoda yeojanya

“Oppa!!!” rajuk Yoona mengembungkan pipinya

Donghae tersenyum melihat tingkah yeoja didepannya karena saking gemesnya ia memeluk tubuh kecil kekasihnya itu

Yoona berusaha melepaskan pelukan Donghae. “Oppa.. malu dilihat orang!!!!”

Akhirnya Donghaepun melepaskan pelukannya. kemudian menyusul Yoona yang sudah berjalan duluan.Sebenarnya ia juga malu tapi entah kenapa jika sudah berduaan dengan yeojanya ia menjadi seperti ini melupakan keadaan sekitarnya.

30 menit kemudian…

“Ini yang terakhir oppa dimana kita mencarinya?” tanya Yoona

“Ahjumma tadi mengatakan tanaman ini banyak didekat pantai” jawab Donghae

“Memang disini ada pantai?” tanya Yoona

“Pasti ada dear, mana mungkin ahjumma tadi bilang kalau kita mencarinya ke pantai jika pantai itu tidak ada” jelas Donghae

Akhirnya setelah 5 menit mereka menemukan tanaman itu dan beristirahat dulu sambil bermain air di pantai. Mereka main kejar-kejaran seperti anak kecil karena Donghae selalu mengganggu Yoona yang mengumpulkan kerang.

Yoona yang melihat Donghae berdiri agak ketengah pantai mempunyai niat jahil. ia pun mengendap-endap di belakang Donghae dan kemudian mendorong Donghae ke dalam air

“Aaaakkkkkk” teriak Yoona sambil tertawa melihat Donghae basah kuyup

“Yoong tolong!!! aku tidak bisa berenang” teriak Donghae

“Aku tidak akan tertipu oppa.. kau sering mengerjaiku” balas Yoona

“Yoong tolong!!! kakiku krammm, yoong Toloong” teriak Donghae

Yoona yang tadinya tidak percaya langsung berlari kearah Donghae ia menarik tubuh Donghae kepinggir. ia berusaha menekan-nekan perut Donghae

“Oppa..oppa bangun!!! aku hanya bercanda, ayo bangun” isak Yoona melihat Donghae belum sadar dari pingsannya ia berusaha mencari pertolongan tapi tidak ada orang dipantai itu bahkan kameramen yang meliput mereka juga tidak.

“Oppa, ayo bangun hikss..hiksss aku sangat mencintaiku jangan tinggalkanku” Yoona menepuk-nepuk pipi Donghae.

Akhirnya Yoons berencana memberi nafas buatan pada namjanya ,ia mendekatkan wajahnya ke wajah Donghae

“Bahhhhh!!!!!!” teriak Donghae ketika wajah Yoona tinggal 1cm lagi

“Akkkhhhhh ini tidak lucu oppa” teriak Yoona sambil mendorong Donghae

Donghae tertawa melihat yeojanya kesal

“Aku benci padamu!!!” teriak Yoona

“Bukannya tadi kau bilang kau sangat mencintaiku dan takut aku tinggalkan” goda Donghae

Yoona semakin cemberut. “ARRRGGHHH Aku tidak tahu!!!!” ujarnya pergi sambil membawa 10 tanaman yang dicarinya tadi.

Donghae hanya geleng kepala melihat kelakuan yeojanya, kemudian iapun menyusul

“Ayo naik” suruh Donghae saat tahu yeojanya sudah kelelahan

“Tidak usah” balas Yoona

“Aku mohon Yoong, naik aku tak mau kau sakit” ujar Donghae

Akhirnya Yoona menuruti permintaan Donghae untuk naik kepunggung Donghae

“Gomawo!!” ucap Yoona

Doonghae memutar kepalanya menghadap Yoona ” Cupp, sama-sama” ucapnya sambil mendaratkan sebuah ciuman dipipi Yoona.

___________________________________________________________________________

Kebelahan negara lain lagi….

Aulia @ AuLLYoon

Yoonhae theperfectcouple kalian serasi sekali….🙂

Saskia susanti @DeerCia

YOONHAEEEEE kalian membuatku iri !!!!!

Caiyoanis @AnisYH

@DeerCia: iri banget apalagi waktu donghae oppa  mencium pipi Yoong unnie kenapa gak cium bibir aja hag..hag,…

Saskia susanti @DeerCia

sstttt cium bibir buat kosumsi pribadi kekeke RT@AnisYH: @DeerCia: iri banget apalagi waktu donghae oppa  mencium pipi Yoong unnie kenapa gak cium bibir aja hag..hag,…

Muslimah Husin @Pyroprvr

ARRRRGGGGHHHHHHH aku mau pingsan melihat kemesraan kalian

Juhria @ IyaaNa

Longlast Yoonhae couple….

Nabillah @NabiLLL

Aku suka melihat kebersamaan Yoona dan Donghae.. natural tidak dibuat-buat aku jadi shippernya barunya. apa nama shippernya?

Eilistha @Pyroalways

@NabiLLL nama shippernya pyrotechnic  #welcome

Nabillah @NabiLLL

Gomawo!!!! @Pyroalways: @NabiLLL nama shippernya pyrotechnic  #welcome

___________________________________________________________________________

Kembali ke lokasi…

Ditenda, 08.00 pm

Acara malam ini memang tidak disiarkan live seperti siang tadi tapi liputan ini akan dijadikan episode Bonus.

“Seperti yang kita ketahui pasangan yang berhasil memenangkan “couple race” adalah Yoonhae” ujar Shindong

“Padahal dari yang kulihat kalian bermesraan saja kenapa bisa menang” goda Taecyeon

“Yakkk tuan OK kau mau mencari masalahnya, atau kau iri ? lihat walaupun kerja kami bermesraan tapi kami tetap menang.”Balas Donghae

Yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan kedua namja itu

“Yoona bukanya kau tadi kerjai Lee Dong Hae?” tanya Jae Seok

“Ne.. aku marah ia mengerjaiku” ujar Yoona

“Cuppp^^  biar kau tidak marah lagi” ucap Donghae dan kembali mencium pipi Yoona

“Ya kalian!!!!! ” teriak yang lain Donghae cuek-cuek saja sedangkan Yoona wajahnya sudah memerah.

Kemudian pasangan lainpun bercerita dan juga digoda oleh bintang tamu lain atau MCnya. Selain itu mereka menghabiskan waktu malam mereka dengan bermain game True and Dare sambil makan makanan yang diberi penduduk sekitar seperti jagung, ubi dll.

Pukul 11 malam mereka tidur di tenda yang disediakan kecuali para namja yang harus berjaga-jaga.

Keesokan harinya para bintang tamu kembali melakukan tantangan dan kembali dimenangkan Yoonhae.Berbeda dengan kemarin hari ini mereka hanya sampai Sore karena memang jadwalnya acara selesainya .Mereka juga melakukan acara perpisahan dengan penduduk sana.Dan mereka juga mendapat oleh-oleh darim penduduk.

_____________________

Pukul 8 malam  Donghae dan Yoona sampai didorm SNSD ia  mengantar Yoona….

“Lelahnya…” keluh Yoona

“Jadi  kau harus istirahat dan jangan lupa makan” saran Donghae

“Ne oppa,ini hadiah untuk oppa…. cuppp…” Yoona mencium bibir namja itu sekilas “Gomawo kemarin kau telah menolongku walaupun kau juga mengerjaiku”

“Everything For You” balas Donghae

“Oppa!! lebih baik sekarang pulang dan istirahat” suruh Yoona

“Kau mengusirku Yoong” tanya Donghae

“Bukan oppa, kau terlihat cukup lelah, aku menyuruhmu pulang agar kau dapat beristirahat segera” Jelas Yoona

“Ne.. tapi aku butuh energi tambahan cuppp^^^..” ia menarik tengkuk Yoona dan mencium bibir yeoja itu lembut dan melumatnya pelan,karena terkejut awalnya Yoona tidak membalas  ciuman tersebut tapi akhirnyapun iapun menikmati ciuman lembut dari namjanya itu dan melingkarkan tangannya di leher Donghae.

Setelah hampir kehabisan nafas keduanya melepaskan ciuman itu, kedua wajah itu kompak memerah kening mereka masih menempel satu sama lain.

“Saranghae Im Yoona” ucap Donghae

“Nada Saranghae Donghae oppa” balas Yoona

cupp^^^ Donghae mencium sekilas bibir Yoona

Mereka terdiam memandang wajah pasangan masing-masing…..

“Aku masuk dulu oppa” ucap Yoona memutuskan acara memandang mereka

“Oppa juga , terima kasih atas energi tambahannya”

“Cupp^^^^——->bonus” ia memcium pipi Yoona lagi dan langsung kabur ketika melihat plototan mata Yoona.

_______________________

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Good night!!!!!!  hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

4 u from Yoongieeee  pic.twitter.com/0aghsD5gTTgsa

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

@Yuuunaa_DH istirahat dan tidur……………..

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

Mianhae anda siapa??? RT@Donghaee_YA:@Yuuunaa_DH istirahat dan tidur……………..

taec yeon ok ‏@taeccool

@Yuuunaa_DH kau tidak tahu @Donghaee_YA, bukannya dia adalah orang yang menciummu didepan Dorm tadi, ciuman yang “sesuatu” kekekeke

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

Apa!!!!! darimana kau tahu OK TAECYEON !!!!!!  RT@taeccool: @Yuuunaa_DH kau tidak tahu @Donghaee_YA, bukannya dia adalah orang yang menciummu didepan Dorm tadi, ciuman yang “sesuatu” kekekeke

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

arrrrgggghhhh!!!!!!! RT@taeccool: @Yuuunaa_DH kau tidak tahu @Donghaee_YA, bukannya dia adalah orang yang menciummu didepan Dorm tadi, ciuman yang “sesuatu” kekekeke

taec yeon ok ‏@taeccool

@Donghaee_YA @Yuuunaa_DH kalian pikir acaranya sudah selesai? HIDDEN CAMERA and see!!! apa yang kami dapatkan. Rencananya adegan kalian ini  akan dijadikan juga episode bonus kekekekekee

Super Junior 이동해 ‏@Donghaee_YA

@taeccool—————–> NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

IM YOON AH @Yuuunaa_DH

@taeccool >_< !!!!!

taec yeon ok ‏@taeccool

Hahahaha ini juga untuk fans kalian kapan lagi mereka bisa melihat idolanya “berciuman” lebih dari cium pipi secara langsung… okeyyy Good Night “SweetCouple”

taec yeon ok ‏@taeccool

Dan buat Fans  tunggu penayangan episode bonus “Happy Family” terutama dari pasangan Yoonhae tunggu kejutan dari mereka. bye..bye  (*_o)

#FIN

Done!!! one shoot ini, maaf kalau ceritanya mengecewakan serta membosankan dan harap dimaklumi ceritanya fantasi author sehingga kalau ada yang tidak masuk akal diterima-terima saja.

Dan satu lagi author meminjam nama dari beberapa yang comment tanpa izin, maaf kalau ada yang tidak suka. karena niat author hanya untuk menambah bumbu cerita. dan maaf jika tidak semua yang comment author masukkan.

Pai..Paaaaiiiiiii

61 thoughts on “Everything For You (Sekuel I Love You)

  1. Ya ampun aku baru baca yng I Love You masa? –”
    Sumpah so sweet bnget
    Aaaa YoonHae!! Kajja Go Public!!! keke~😀

  2. wah… nggak kebayang yoonhae go publik
    mudah-mudahan aja beneran… amiin

    di tunggu ff yoonhae slanjutnya ya saeng

Leave a Reply

