(Don’t) Love Me if You (can’t) [Part 3]

cover ff1

Author 

Leeyuunayuuna

Title

(Don’t) Love Me if You (Can’t)

Genre

Sad,happy,chapter

 Cast

Im Yoona x Lee Donghae

Other cast

Dapat ditemukan dalam cerita

Rating

PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Part 3 nya datang!!!! sebelumnya terima kasih yang sudah meninggalkan jejaknya dan yang belum usahakan ya,Sorry typo dan membosankan

NO!!!!!!! SIDE READER

✿Previous✿

[Part 1] [Part 2]

Happy Reading

Author POV

Seminggu berlalu sejak kejadian di lapangan itu,Yoona sudah bisa sedikit bernafas lega karena dia tidak diganggu yeoja-yeoja itu lagi meskipun masih ada diantara mereka yang menatap Yoona sinis.

@Ruang kelas, 08.30 KST

Yoona dan Sooyoung telah duduk manis di kursi mereka,sambil menunggu dosen yang mau mengajar datang,Yoona memilih membaca sedangkan Sooyoung sibuk memperhatikan Yoona.

Yoona yang sadar sedang diperhatikan sahabatnya,menghentikan kegiatannya dan beralih menatap Sooyoung, “Ada apa Soo? Ada yang aneh dengan diriku sehingga kau menatapku seperti itu” tanyanya

“Tidak,aku hanya penasaran apa yang sedang kau baca.Kau terlihat serius membacanya sampai-sampai mengabaikanku” jawab Sooyoung sambil melirik ke tumpukan kertas didepan Yoona

“Bukannya aku memang selalu mengabaikanmu” ucap Yoona sambil menaikkan satu alisnya

“Ya Im Yoona aku serius kau sekarang bukan Im Yoona yang dulu lagi,seminggu yang lalu kau sudah berubah dan tidak mengabaikan sahabatmu yang cantik ini”Ucap Sooyoung

Yoona tersenyum melihat kelakuan sahabatnya yang baru saja ia goda

“Ne..Nona Cho yang cantik”balas Yoona dan kembali pada kegiatan sebelumnya.

“Kau belum jawab kau sedang baca apa Yoong?”

Yoona kembali tersenyum melihat sifat ingin tahu sahabatnya,”Aku sedang membaca laporan perusahan,kemarin aku tidak sempat membacanya karena sibuk menyiapkan berkas-berkas untuk kerjasama perusahaan yang di Jepang,jadi  terpaksa aku bawa kesini” tutur Yoona

Sooyoung terdiam mendengar jawaban Yoona,”Apa menjadi direktur itu susah Yoong?” timpalnya kemudian

Yoona mengerutkan dahinya,”Kenapa kau berpikiran seperti itu Soo?” tanyanya kemudian

Sooyoung mengangkat bahunya,”Entahlah…Melihat dirimu yang seperti ini” ucapnya

“Aku tidak tahu pasti,pada awalnya aku berfikir menjadi seorang direktur di usiaku yang masih muda merupakan beban yang berat seperti yang kau tahu Soo bagaimana aku pada awalnya diangkat menjadi direktur,tapi semakin berjalannya waktu aku terbiasa dengan garis takdir hidupku termasuk menjadi direktur”

Sooyoung tersenyum,”Aku yakin kau yang terbaik Direktur Im”

“Gomawo..,Soo apa kau ada acara akhir pekan ini?” tanya Yoona kemudian

“Tidak,memangnya ada apa Yoong?”

“Apa kau mau ikut aku ke Jepang” jawab Yoona

“Jepang? Ada apa mau ke sana Yoong? “

“Ne..sebenarnya aku ada urusan perusahaan disana tapi selain itu rencananya aku dan hyura juga mau sekalian liburan,jadi aku mengajakmu mungkin kau mau ikut” jelas Yoona

“Beneran aku boleh ikut?” tanya Sooyoung berbinar

Yoona menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dari pertanyaan Sooyoung

Sooyoung langsung memeluk Yoona,”Gomawo Yoong” teriaknya keras membuat seisi kelas menatap mereka.Sooyoung cuek dan masih teriak sambil memeluk Yoona.”Soo,sudah semua orang melihat kita” ucap Yoona sambil memperhatikan orang-orang yang  menatap mereka.

Deg.. pandangannya berhenti pada satu namja yang juga ikut menatapnya,tapi tatapan namja itu terasa beda.

“Gomawo..gomawo Yoong, kau tahu aku belum pernah pergi ke Jepang” ucap Sooyoung membuat Yoona mengalihkan tatapan dari namja tersebut.

Author POV end

Donghae POV

Hari ini aku dan sahabat-sahabatku lebih memilih masuk ke kelas lebih awal karena biasanya kami selalu terlambat.Sambil menunggu dosen yang mau mengajar masuk, aku memain-mainkan kertas yang ku terima tadi pagi sambil melamun.

“Ada apa lagi hae? aku perhatikan kau akhir-akhir ini lebih banyak melamun?” tanya Enhyuk tiba-tiba

“Eh..aku hanya sedang bosan” jawabku singkat aku tidak mau ia bertanya lebih jauh lagi dan untungnya ia juga tidak tertarik bertanya lebih lanjut padaku dan memilih bermain game diPSP nya.

Aku kembali memandang kertas  yang berada di tanganku

Im Yoona,

Mahasiswi di LeeYoon university

Putri dari Im Jisung dan Park Seera dan mempunyai adik perempuan Im Hyura

Kemudian aku mengalihkan pandanganku dari kertas itu pada tempat duduk di tempati 2 yeoja yang berada di sudut kelas,Yoona dan sahabatnya Sooyoung “Siapa kau sebenarnya Im Yoona, kenapa informasi mengenaimu sangat ditutup rapat” gumamku

Sudah hampir seminggu aku berusaha mencari informasi mengenai Yoona tapi hasilnya nihil semua informasi mengenai dirinya terkunci rapat kalaupun ada itupun hanya informasi umum yang sudah diketahui orang.Pada awalnya memang aku tidak terlalu ingin tahu mengenai Yoona ia dikenal orang karena sikapnya yang dingin dan penampilan yang aneh,ketinggalan jaman sehingga banyak orang menganggap ia tidak selevel dengan mereka atau kasarnya mereka menyebutnya “miskin” maka tak heran ia menjadi bahan gunjingan dan hinaan tapi semenjak peristiwa-peristiwa beberapa minggu belakangan ini baik yang aku alami secara langsung maupun tidak aku sangat dibuat penasaran mengenai dirinya dan merasa ada banyak rahasia mengenai dirinya.

Akhirnya seminggu yang lalu adalah puncak keingintahuanku terhadap Yoona,setelah pergi dari taman meninggalkan Yoona dan adiknya, aku sebenarnya tidak benar-benar pergi,aku bersembunyi memperhatikan mereka dan mengikutinya sampai parkiran terlihat disana sebuah mobil mewah menunggu mereka,sungguh sangat bertolak belakang dengan pikiran orang-orang mengenai diri Yoona yang “miskin” karena aku yakin mobil tersebut hanya dimiliki oleh orang-orang kalangan atas.Jadi semenjak itu aku mulai mencari informasi bahkan juga menyuruh orang kepercayaanku mengungkap rahasia apa yang tersimpan dari seorang Im Yoona.

Sekarang entah sudah beberapa lama aku menatap mereka,mereka terlihat asyik berbicara satu sama lain.Tidak beberapa lama terdengar teriakan dari Sooyoung dan langsung memeluk tubuh Yoona,sepertinya ia sedang bahagia terlihat dari caranya memeluk Yoona,Yoona yang dipeluk Sooyoung sedikit risih karena sekarang tidak hanya aku saja yang memperhatikan mereka.

Deg…tatapannya berhenti padaku saat ia menatap orang-orang yang memperhatikan mereka.Kami terlihat adu tatap,tapi kemudian ia mengalihkan pandangannya.

Apa yang sebenarnya kau rahasiakan Im Yoona

Donghae POV end

_________________________

At 10.00 KST

Yoona POV

Setelah kelasku selesai aku langsung menuju taman kampus dan kembali membaca laporan yang masih belum selesaiku baca tadi sambil menunggu kelasku berikutnya 1 jam lagi.Sooyoung hilang entah kemana ia tadi buru-buru keluar kelas.

“Hai..” ucap seseorang membuatku mengalihkan pandanganku padanya

“Ada apa?” tanyaku ketus

Yoona Pov end

Donghae PoV

Setelah kuliah selesai,aku langsung buru-buru keluar mengikuti Yoona yang sudah keluar duluan. Aku menemukannya sedang berada di taman kampus sambil membaca kertas-kertas dalam sebuah map.Tanpa pikir panjang aku langsung mendekatinya.

“Hai..” sapaku setelah sampai didepannya

Ia menghentikan kegiatannya dan menoleh padaku,”Ada apa?” tanyanya ketus

“Eh.. itu.. aku mau duduk” ucapku terputus putus,Entah kenapa aku tidak tahu mau berbicara apa.

“Kalau seperti ini bagaimana bisa aku mengetahui rahasia tentang dia” batinku

Dia melirik kearahku sebentar dan kemudian kembali membaca kertas-kertas di dalam map tersebut tanpa berniat berbicara denganku.

Donghae POV end

Beberapa menit kemudian….

Author POV

Keduanya terlihat sibuk dengan urusan mereka

tapi…..

“Ya Im Yoona kenapa kau geser-geser”teriak Donghae ketika Yoona pindah duduk tiba-tiba mendekat ketempat Donghae

Yoona menghiraukan teriakan Donghae dan tetap menggeser-geser duduknya

“Im Yoona kau jangan geser-geser,aku bisa jatuh ke ..

byurrrrrr

“kolam…”

Yoona terkejut melihat Donghae masuk ke kolam kecil di samping bangku yang mereka duduki.Ia langsung buru-buru menolong Donghae

“Kau kenapa tiba-tiba geser-geser begitu,Lihat gara-gara kau aku jadi basah.” ketus Donghae

“Jangan marah kepadaku,marah saja sama tikus gila itu kenapa dia ada disitu” ucap Yoona sambil menunjuk seekor tikus kecil di bangku yang mereka duduki tadi.

Donghaepun menoleh kearah tempat yang ditunjuk Yoona “Tikus kecil saja kau takut” ucapnya lagi

“Aku bukannya takut tapi geli ” balas Yoona

“Lalu sekarang bagaimana lihat aku basah begini?”

“Tunggu sebentar” ucap Yoona sambil mengambil sesuatu di dalam tasnya

Kemudian Yoona menyuruh Donghae duduk di bangku yang mereka duduki tadi,lalu ia mengeringkan wajah Donghae dengan saputangan yang ia ambil tadi. Ia terlihat serius mengelap wajah, leher Donghae tanpa ia sadari Donghae menatapnya dari tadi.

“Eh…” ucapnya saat sadar Donghae menatapnya,iapun menatap Donghae balik, tapi kemudian ia buru-buru mengalihkan pandangannya

“Ini kau lap saja sendiri” Yoona melempar lap tersebut “Aku mau pergi ada urusan” ucapnya  gugup sambil langsung mengambil tas dan mapnya dan buru-buru pergi dari sana

Donghae tanpa sadar tersenyum sambil memandang punggung yeoja dingin berpenampilan aneh dan ketinggalan jaman itu yang perlahan hilang dari pandangannya.

_____________________

Sekarang Yoona dan Hyura sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di korea, ia mau menepati janjinya pada adiknya.

“Sekarang ula mau beli apalagi?”Tanya Yoona

“Ice cream”Jawabnya

“Ayo sekarang kita ke tempat ice cream”Ajak Yoona

“Ayo!!!!! ula mau rasa strawberry sama coklat ya. bolehkan unnie?”

“Ne, sayang kau boleh pilih apa saja ” Jawab Yoona

Di tempat lain….

segerombolan namja dan yeoja terlihat menikmati makanan yang terhidang di depan mereka

“Hae tadi kau kemana tidak masuk kelasnya Dosen Shin?” Tanya Kyuhyun

“Aku tadi buru-buru pulang ada urusan” jawab Donghae

Memang tadi setelah kepergian Yoona Donghae langsung buru-buru pulang kerumahnya menggati pakaiannya yang basah dan alhasil ia melewatkan kelasnya.

“Memangnya urusan apa Hae?” Sekarang Tiffany yang bertanya

“Rahasia” jawa donghae

“Paling urusan Yeoja lagi” timpal shindong

Donghae tidak membalas perkataan Shindong,ia menyapukan pandangannya melihat sekitarnya. Pandangannya terhenti pada yeoja kecil tangannya  menggengam tangan yeoja disampingnya

“Hyura..”bisiknya pelan

Ia kembali memfokuskan pandangannya pada tempat penjual ice cream tersebut, dimana yeoja kecil itu berada.

“Benar itu Hyura lalu siapa yeoja disampingnya? Yoona? tapi aku tidak begitu yakin penampilan yeoja tersebut berbeda 180 derajat dengan Yoona, yeoja itu berpenampilan modis, ia mengenakan dress cantik dan simpel serta menggeraikaan rambutnya sangat berbeda dengan Yoona. lalu siapa yeoja itu, wajahnya kurang kelihatan jelas dari tempatku berada.”

“Kau sedang melihat apa hae?” tanya Siwon

Dengan berat hati Donghae mengalihkan pandangannnya pada Siwon

“Tidak.. aku hanya melihat apa ada tempat lain yang mau kunjungi setelah ini” jawab Donghae

Siwon hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti dan kembali melanjutkan makannya. begitu juga dengan Donghae yang kembali mengalihkan pandangannya ke tempat tadi, tapi ia tidak menemukan mereka..

Akhirnya Donghaepun hanya bisa menghela nafas

____________________________

Besok harinya…….

@LeeCorp…

Di salah satu ruangan terlihat 2 orang namja yang saling menatap sinis

“Ada apa kau menyuruhku kesini” ucap salah namja

“Kau bisa sedikit sopan bicara denganku”

“Cepat katakan kau mau apa, waktuku tidak banyak” ucapnya lagi sekarang sedikit lebih keras dari yang tadi

“Aku hanya mengingatkanmu merubah sikapmu  yang tidak bermoral itu kau sudah dewasa, lihat hyungmu diusianya yang masih muda dia..”

belum sempat namja itu melanjutkan perkataan langsung disela oleh namja didepannya

“Jangan pernah kau bandingkan aku dengan anak kesayanganmu itu” Teriak namja itu

“Aku tidak pernah menganggap hyungmu anak kesayangannku,aku menganggap kau,hyungmu dan adikmu sama aku tidak pernah membedakan kalian.

Namja didepannya membuang buka..

“Terserah kau.,yang pasti aku tidak akan mau menjadi seperti anak kesayanganmu itu dengan bodohnya mau saja dijadikan budak olehmu”

Plakkkk…

“Jaga mulutmu Lee Donghae!!!!” teriak namja tersebut sambil menampar namja didepannya

“Sepertinya urusan kita sudah selesai,kau membuang waktuku untuk membicarakan hal yang tak penting” ujar namja tersebut meninggalkan ruangan tersebut sambil menghempaskan pintu keras.

Author POV end

Yoona POV

“Ahjussi.. tunggu sebentar aku cuma mau memberikan berkas ini pada Tuan Lee”

“Ne.. Nona”

Sekarang aku berada didepan LeeCorp,aku mau menyerahkan beberapa berkas kepada tuan Lee karena besok aku sudah harus berangkat ke Jepang.

brakkk seseorang menabrakku,membuat aku sedikit terhuyung ke belakang, aku menatap penabrakku itu

“Lee Donghae” batinku

Ia menatapku sebentar lalu pergi begitu saja tanpa berkata apapun.Aku kesal melihat sikapnya yang sewenang-wenang tapi aku penasaran kenapa ia berada disini dan terlihat sedang menahan marah.

“Sudahlah bukan urusanku”ucapku dan langsung menuju ruangan Tuan Lee.

Yoona POV end

__________________

Author POV

“Donghae kau sudah banyak minum” tegur salah satu pelayan yang memang sudah kenal dengan Donghae

“Ini belum seberapa,aku mau lagi” teriaknya pada bartender di depannya

Setelah dari tempat Appanya,Donghae langsung pergi ke Bar untuk minum-minum ia mau menenangkan diri.

“Hae aku bilang cukup!!! “

“Kau berisik!!!!! lebih baik aku pergi dari sini’ ucap Donghae dan keluar dari bar itu terseok-seok karena ia sudah mabuk

“Kenapa kalian melihatku seperti itu, kalian mau membandingkan ku dengan namja lembek itu” ucapnya pada setiap orang yang ia temui

Tak jauh dari tempat itu terlihat seorang yeoja yang baru keluar  dari toko roti

“Akhirnya kesampaian juga beli roti ini” Gumam yeoja itu

“Donghae…” gumamnya melihat seorang yang ia kenal

Ia menyipitkan matanya melihat namja itu sedikit berbeda

“Dia mabuk” gumamnya lagi dan langsung menuju ke tempat Donghae berada

“Donghae!!!!”

“Siapa kau, kau juga mau membanding-bandingkanku” racaunya tidak jelas

“Diam kau sedang mabuk, mana mobilmu?” tanyanya

“Tidak tahu, mungkin diambil namja bodoh itu” ia terus meracau

Yeoja itu terpaksa mengambil kunci mobil disaku namja tersebut, dan menghidupkan alarmnya

brukkk

Donghae tiba-tiba terjatuh dan tertidur di jalan

“Kau sangat merepotkan” ucap yeoja itu sambil mengendong Donghae dipunggungnya dan membawanya ke mobilnya.

Sesampainya ia di mobil,ia langsung menurunkan Donghae

“Aku bisa saja mengantarmu pulang tapi aku tidak tahu alamat rumahnya”.Akhirnya yeoja tersebut mengecek ponselnya dan mengirim pesan pada nomor yang terakhir mengiriminya pesan.Ia menyuruhnya menjemput Donghae dan mengirimkan alamatnya.

Akhirnya beberapa menit kemudian seorang yeoja  datang dan membawa Donghae pergi pulang. Yeoja yang menolongnya tadi memperhatikannya dari jauh,setelah ia rasa semua beres ia kembali ke mobilnya.

Author POV end

__________________________

Donghae POV

Besoknya saat aku bangun dari tidurku kepalaku terasa sedikit sakit,tidak nyaman

“Oppa kau sudah bangun?” tanya Hana adikku

“Ne.. tapi kepalaku sedikit sakit”

“Kau beristirahat saja dulu oppa”

“Hana,kau yang menjemputku kemarin?” tanyaku

“ne..tapi ada yang mengirimiku pesan untuk menjemputmu.Apa kau bersana orang lain sebelumnya?”

Aku mencoba mengingat-ngingat kejadian malam itu

“Aku tidak terlalu ingat tapi setelah keluar dari bar,aku terjatuh lalu seseorang yeoja mengendongku dan membawaku ke mobil.Aku tidak ingat yeoja itu siapa tapi aku merasa kenal”

“Sudahlah oppa, tidak usah terlalu dipikirkan.Yang jelas aku berterima kasih padanya karena telah menghubungiku untuk menjemputmu kalau tidak aku tidak tahu apa yang terjadi padamu”

“Ne kau benar” bisikku

“Dan satu lagi, tadi Siwon oppa menelpon dan mengatakan bahwa hari ini kelasmu mengadakan pesta kecil,ia harap kau bisa datang”

“Ne.. nanti akan hubungi dia lagi”

Donghae POV end

________________________

@Incheon airport

Author POV

Terlihat Yoona dan adiknya Hyura berada di sana, sekarang mereka akan berangkat ke Jepang

“Unnie ,ayo kita masuk” ajak Hyura pada Yoona

“Tunggu sayang, kita tunggu Sooyoung unnie dulu” Jawab Yoona

“Sooyoung unnie juga ikut unnie?” tanya Hyura

Yoona menganggukkan kepalanya

Dari kejahuan Yoona melihat seorang yeoja berlari-lari menuju ke arahnya

“Mianhae..Yoong membuatmu menunggu,aku kesiangan” ucap yeoja itu ngos-ngosan karena habis berlari

“Tidak apa-apa Soo, ayo sekarang kita masuk” ajak Yoona kemudian

sy5Kemudian Sooyoung menatap Yoona, ia kagum dan terpesona melihat penampilan sahabatnya hari ini,”Yoong,kalau aku namja pasti aku akan jatuh cinta padamu, kau sangat cantik dengan hyuradress merah itu” ucapnya

“Kau ada-ada saja Soo”balas Yoona

“Soo unnie, aku bagaimana? Apa aku juga cantik seperti unnie? lihat dressku juga bewarna merah”ucap Hyura

Sooyoung yang sadar jika hyura ada disana langsung menoleh pada adik sahabatnya itu,” Ne, ula juga sangat cantik malah lebih cantik dari Yoona” puji Sooyoung

“Gomawo unnie”

“Sama-sama sayang”

Kemudian mereka bertiga akhirnya mauk ke dalam dan bersiap untuk berangkat ke Jepang.

Author POV end

__________________________

Korea, 08.00 pm KST

Donghae POV

Akhirnya aku memutuskan untuk ikut acara pesta yang diadakan kelasku,keadaanku sudah membaik aku juga bosan dirumah,tapi alasan yang menguatkanku adalah aku ingin bertemu dengan Yoona. walau kecil kemungkinan ia akan datang.

“Hae kau datang juga. bagaimana keadaanmu kata Hana kau lagi tidak enak badan?” tanya Siwon

“Ne.. sekarang sudah baikkan” jawabku sambil menyapukan pandanganku keseluruh tempat mencari seseorang

“Kau sedang apa Hae, sepertinya kau sedang mencari seseorang”

“Tidak,aku hanya sedang memperhatikan orang-orang sepertinya semuanya datang”

“Ne semuanya datang kecuali Sianeh dan sahabatnya itu”

Aku menatap Siwon tajam

“Kau kenapa menatapku seperti itu Hae?”

Entah mengapa sekarang aku kurang suka orang memanggil Yoona dengan “Si aneh”

“Tidak, aku tidak menatapmu” elakku

Dan entah mengapa sampai sekarang aku belum bisa jujur pada sahabatku bahwa aku sekarang sedikit “peduli” pada Yoona.

Dan pada akhirnya aku tidak melihat mereka mulai dari awal acara sampai acaranya berakhir,mereka berdua tidak datang.

Donghae POV end

______________________

Tokyo,Jepang….

Author POV

tySetelah menyelesaikan pertemuannya Yoona langsung mengajak Sooyoung dan Hyura berkeliling kota Tokyo pada saat malam hari.

“Wow sangat indah yoong” teriak Sooyoung kagumty1

“Ne.. dulu aku dan keluargaku sering menghabiskan waktu dengan jalan-jalan keliling sambil membeli makanan cemilan” ucap Yoona sedih mengenang peristiwa itu

“Sudah Yoong kau jangan sedih ,sekarang kita harus happy” teriak Sooyoung

“Happy..” Hyura juga ikutan teriak seperti Sooyoung

Yoona yang melihat sahabat dan adiknya bersemangat iapun tak mau kalah

“Ayo sekarang kita bersenang-senang, kegiatan pertama kita?” tanya Yoona

“Mencari makanan!!!!” teriak Sooyoung dan Hyura kompak

“Dasar kalian berdua shikshin”

“Apa bedanya densyganmu Yoong, jadi kita bertiga adalah trio Shikshin” balas Sooyoungsy4

Akhirnya mereka bertiga mencicipi kuliner-kuliner,selain itu mereka juga berkaroke, belanja mereka terlihat sangat menikmati kegiatan mereka.Dan akhirnya mereka pulang ke hotel karena sudah hampir tegah malam dan juga mereka sudah lelah berkeliling.

_______________________

2 minggu kemudian……

@ LeeYoon university

Masih sama seperti 2 minggu yang lalu tidak ada perubahan berati, Donghae masih tetap mencari informasi mengenai Yoona,Yoona masih tetap dingin kecuali pada Sooyoung serta tetap berpenampilan aneh dan ketinggalan jaman.penggemar Donghae masih menatap mereka sinis . dan begitu juga yang lainnya.

“Yoona kau ditunggu Dosen Shin di aula” ucap seseorang yeoja dan langsung pergi tanpa memberi Yoona kesempatan untuk bicara

“Ada apa Yoong?” tanya Sooyoung

“Aku tidak tahu, lebih baik aku menemuinya dulu”

“Biar aku temani”

“Tidak usah Soo, aku bisa pergi sendiri” ucap yoona dan pergi menuju Aula

@Aula

Sesampainya di aula Yoona tidak melihat Dosen shin

“Akhirnya kau datang juga”ucap seorang yeoja diikuti beberapa yeoja lainnya

“Mau apa lagi kalian, aku sudah memperingatkan kalian untuk tidak menggangguku lagi” balas Yoona

“Baik tapi sebelum itu kita lihat tontonan ini dulu” Ucap yeoja tersebut menghidupkan layar yang tersedia di aula.

Yoona gemetar melihat tayangan yang di tampilkan di layar tersebut,tayangan mengenai berita kematian orang tuanya.

“Stopp!!! aku bilang stopp!!!” teriak Yoona

“Kenapa? ini adalah tayangan yang mengharukan”

“Stop!!! Yoona tidak bisa menahan air matanya lagi, ia menangis” bayanngan kematian kedua orang tuanya  membayanginya

Mianhae Tuan dan Ny Im meninggal dalam kecelakaann

bohong..bohong.. itu bohong..

unnie umma dan appa mana?

unnnie ula mau ikut umma dan appa ,, hikss

umma dan appa ninggalin ula?

kami tak sudi bekerjasama dengan perusahaan yang direkturnya tidak tahu apa-apa

aku memutuskan hubungan kerjasama kita

Nona,nona kecil tidak mau makan

Nona ,nona kecil selalu menangis

semua bayangan selama setahun belakang berputar dikepala Yoona

“Stop!!! aku mohon”lirih Yoona ia terduduk dilantai

“Hahahah… tidak  sia-sia kami membayar mahal untuk mendapatkan informasi yang kau simpan”

Kemudian ia memberi kode pada yeoja lain untuk mendekati Yoona

“Seret dia ke lapangan” perintahnya

Yoona tidak bisa melawan ia tidak punya tenaga lagi

@ lapangan

Semua orang terlihat berkumpul,mereka penasaran melihat apa yang terjadi.

“Lihat terserah kalian mau melakukan apa pada yeoja ini” perinta Yeoja itu

Semua yeoja tersebut maju mendekat yoona,mereka mengeroyok Yoona,ada yang menamparnya,ada yang menarik rambutnya,ada yang menarik pakainnya sampai robek

“Stop!!!” lirih Yoona ia terduduk pasrah

ditempat lain…

“Donghae,fansmu mengeroyok Yoona di lapangan” ucap Tiffany terengah-engah

Mendengar perkataan Tiffany tanpa pikir panjang Donghae langsung menuju lapangan.Sooyoung yang berdiri tak jauh juga mendengar perkataan tiffany langsung mengikuti mereka menuju lapangan.

“Stop!!!!!!!” teriak Donghae membubarkan kerumunan yeoja-yeoja itu

para yeoja tersebut langsung menghentikan kegiatan mereka setelah mendengar teriakan yang sudah sangat mereka kenal

“Apa-apaan kalian ini” teriaknya lagi sambil menolong Yoona yang terduduk dan langsung memeluknya,”Mianhae…kau tidak apa-apa?” tanyanya

Yoona hanya diam dan terus menangis

“Yoong..”  teriak Sooyoung

“Soo..” Yoona langsung memeluk Sooyoung dan melepaskan pelukan Donghae

“Sebaiknya,kau membawa Yoona mengganti pakaiannya” ucap Hyoyeon

Sooyoung menatap pakaian sahabatnya yang tidak karuan,robek.penampilan Yoona juga sudah tidak karuan rambut acak-acakan,kacamata yang patah.

“Kau ikuti aku,aku punya baju ganti” ujar Tiffany dan melangkah meninggalkan lapangan diikuti hyoyeon,Sooyoung dan juga Yoona

Sepeninggal yeoja-yeoja itu, Donghae langsung memarahi yeoja-yeoja itu

“Kalian pikir aku bangga kalian melakukan ini”

Yeoja yeoja itu terdiam

“Sekali lagi kalian mengganggunya,kalian akan berurusan denganku” teriak Donghae lagi

@di ruang ganti..

Sooyoung dibantu Tiffany dan Hyoyeon membantu Yoona merapikan penampilannya

“Wow..” kagum Tiffany dan Hyoyeon melihat penampilan Yoona sekarang dengan dress tanpa kacamata dan juga rambut yang digerai,meski ada bekas tamparan di wajahnya tidak mengurangi kecantikannya.

“Ayo sekarang kita keluar” Ajak Sooyoung

Tidak beberapa lama Yoona diikuti yang lain kembali kelapangan,semua orang kaget melihat penampilan Yoona,Yoona menatap orang-orang di lapangan tersebut dan ia juga menatap donghae sebentar ketika ia tepat berada didepannya dan kemudian ia berlalu tanpa mengeluarkan satu katapun

Bersamaan itu sebuah mobil mewah berhenti didepan mereka.

Seseorang keluar dari mobil itu diikuti 2 pengawal lainnya,kemudian ia mendekat ke arah Yoona.

“Park JungSoo” gumam beberapa orang

Siapa yang tidak mengenal seorang Park Jungsoo,seorang pengusaha terkenal tidak hanya di korea saja. Sekarang ia merupakan penanggung jawab Callden group sebuah perusahan yang telah terakui,setahun belakangan ini Ia bertugas membantu dan membimbing putri pemilik perusahan tersebut menggantikan jabatan semenjak kematian appanya.Dan sampai sekarang masih sedikit orang yang mengetahui siapa putri pemilik perusahan tersebut.yuu

“Mianhae, Nona kami dihubungi Nona Choi untuk menjemput anda” ucapnya hormat

“Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan langsung menuju mobilnya diikuti pengawalnya yang lain.kemudian meninggalkan tempat tersebut.

Semua orang yang melihat itu bertanya heran,setelah kaget melihat perubahan penampilan yoona,sekarang hubungan Yoona dengan Park JungSoo,Park JungSoo terlihat ia sangat hormat pada Yoona.

“Apa jangan-jangan Yoona putri dari pemilik Callden grup” tebak berapa orang-orang

“Ne ,tebakan kalian benar,dia adalah putri pemilik Callden grup atau lebih tepatnya sekarang ia direkturnya” ucap Sooyoung. perkataan Sooyoung membuat semua orang kaget dan memandang kepadanya.

“Dan kalian!!!” tunjuknya pada yeoja-yeoja yang menyeret Yoona tadi,”Ternyata informasi yang kalian dapatkan belum seberapa,kalian pasti menyangka Yoona hanya putri dari seorang pengusaha biasa,aku telah melihat tayangan yang kalian lihatkan pada Yoona tadi”

Yeoja-yeoja itu hanya diam

“Tapi berterima kasih karena kalian juga, semua tahu siapa Yoona sesungguhnya dan sekarang ia tak akan lagi mentupi apa yang ia punya seperti setahun belakangan ini” ucap Sooyoung meninggalkan tempat tersebut

Donghae yang sejak tadi berdiri disana memperhatikan semua yang terjadi mulai dari Yoona yang kembali dengan penampilannya yang berbeda sampai kedatangan Park Jungsoo pengusaha terkenal, ia tahu karena dia juga rekan bisnis appanya, sampai kepergian Yoona dari tempat tersebut.

Walaupun satu persatu rahasia Yoona sudah terungkap tapi masih menjadi tanya besar baginya kenapa dia menyembunyikan itu semua selama ini, mulai dari kekayaannya sampai penampilannya yang berbeda didalam kampus dan diluar kampus,karena dia baru menyadari pernah melihat dan bertemu beberapa kali dengan Yoona dengan berpenampilan seperti itu setelah ia melihat perubahan tampilannya tadi.

“Im Yoona kau benar-benar sukses menekan tombol “Kepedulianku” untukmu” Gumamnya meninggalkan orang-orang yang masih syok menemukan fakta tentang seorang Im Yoona…

=TBC=

Done!!!!! akhirnya selesai juga part 3nya,di tunggu commentnya ya..

oea kira-kira siapa namja yang cocok jadi kakaknya Donghae?

di tunggu part 4nya yang lebih dari part 3 nya..

pai..pai

82 thoughts on “(Don’t) Love Me if You (can’t) [Part 3]

  1. mian aku bru comment di part ini
    Huaa keren banget ffnya,lanjutt,jangan lama lama ne thor,udah gak sabar

  2. kebayang waktu Donghae nya meluk Yoona. Kyaaa cepet lanjut, di tunggu banget gimana selanjutnya, tapi jangan sampe Donghae sukanya gara gara Yoona pemilik perusahaan besar.yaya🙂

  3. jahat bgt tuh fans nya Donghae…
    Yoona sudah harus membuang kedok ‘aneh’ dan ‘miskin’ nya…
    semua sudah tahu siapa Yoona, tapi tak semua tahu beban hidupnya…
    makin penasaran sama lanjutannya…

  4. sukaaaaaaa,,,,,,suka bnget sama tokoh Yoona disini…tapi juga kasian Yoona di bully begitu…tapi mungkin bkal beda kaya nx setelah orang2 pada tau nich…ah makin menarik..lanjut bca ah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s