✿ All about Yoonhae Moment ✿

A4kUAZDCcAAI8VL

 Cast

Im Yoona x Lee Donghae

Rating

PG 16

Disclaimer

Hello!!!!!! kali ini author bawa  “All about Yoonhae Moment” drabble yang berisi beberapa moment Yoonhae.Cerita di drabble ini bedasarkan yoonhae moment di youtube [oleracea],selca dan juga improvisasi dari author supaya ceritanya lebih wow. Dan seperti biasa jangan lupa tinggalkan comment. Thanks

Happy Reading

✿YoonA-ssi ✿

@Heechul’s Youngstreet

Hari ini Aku dan beberapa member Suju lainnya menjadi guest di program radio “Heechul’s Youngstreet”,program yang dipandu oleh Hyungku Kim Heechul.

Segmen pertama sudah kami lewati dengan perkenalan dan beberapa pertanyaan,sekarang kami sedang  break.Untuk memanfaatkan waktu break kami sibuk dengan urusan masing-masing,anggota suju lainnya ada yang terlihat saling bercanda satu sama lain,sedangkan aku lebih memilih bermain game diponselku.Belum sampai semenit aku sudah bosan,akhirnya aku mengetik pesan buat seseorang mungkin dia bisa menghiburku.

To: My Deer ♥

Sedang apa? lagi dimana? MissU

Setelah menekan tanda “SEND” aku menaruh ponselku di meja sambil menunggu balasan darinya.

Drtttt..drttttt tak lama ponselku bergetar,aku harap itu balasan pesanku tadi.

From: My Deer

Aku sedang mencintaimu dan sekarang berada di hatimu ♥ kekekeke😛

Aku senyum-senyum sendiri membaca balasan pesan darinya,yeojaku ia sangat bisa merubah moodku.Ups aku tersadar bahwa sekarang aku berada di mana,aku melihat member lainnya masih sibuk dengan urusan mereka,untung mereka tidak memperhatikanku.

Tak lama akupun membalas pesannya,Aku berusaha menutupi layar ponselku, aku tidak mau tiba-tiba salah satu dari orang disini membaca pesanku

To: My Deer ♥

Benarkah?? bisakah kau keluar dari hatiku sekarang,aku ingin kau berada di depanku.. ♥

Tidak menunggu lama ada balasan pesanku darinya…

From : My Deer ♥

Apa!!! kau menyuruhku keluar dari hatimu? Apa kau tidak takut aku tidak kembali ke hatimu dan malah meloncat ke hati orang lain..Bagaimana tuan Lee?

To : My Deer ♥

Aku tidak yakin kau tidak kembali ke hatiku,dan jika  kalaupun kau meloncat ke hati orang lain aku akan menjemputmu dan akan memaksamu keluar dari hati orang tersebut. Bagaimana Ny Im ?

Aku berusaha menahan senyumku membaca balasan yang akan ku kirim

From : My Deer ♥

Arrgggg, Tidak di dunia nyata tidak di dunia maya kau menyebalkan Lee Donghae.. aku marah (>_<)

Kemudian Heechul hyung memberi kode bahwa sebentar lagi waktu breaknya habis.

To : My Deer

Hahahaha, walau aku menyebalkan kau tetap sukakan? Yoong Jika saya tidak bersama Super Junior lagi, dan menjadi penyanyi solo apa pendapatmu?

drtttt drttt

From: My Deer♥

Terserah!!!!! dan mengenai pertanyaanmu itu bagus,tapi lebih baik kau menjadi suamiku xoxoxo :p

akhirnya aku tidak bisa menahan senyumku dan sekarang sukses menghiasi bibirku

“Hae kenapa kau senyum-senyum?Kamu sedang Sms dengan siapa?”Tanya Heechul hyung tiba-tiba

Aku yang terkejut dengan pertanyaan tersebut,”Eh.. itu aku..” Jawabku gugup

Heechul hyung masih menatapku menunggu jawabanku

“Yoona-ssi”Jawabku akhirnya

“Oh. Yoona-ssi”Goda Heechul Hyung sambil tersenyum

Leeteuk hyung yang juga mendengarkan ikut-ikutan menggodaku,”So nyuh shi dae Yoona-ssi”ucapnya keras dan sukses membuat yang lainnya melihat kami.

“Iya”jawabku malu-malu

“Memangnya kau mengirim pesan apa”

drttt..drttt belum sempat menjawab pertanyaan leeteuk hyung, ponselku kembali bergetar

From : My Deer

Pilihanmu sangat bagus, kau harus mencobanya. Tapi kau lebih baik menjadi aktor dikemudian hari.

Ternyata itu balasan dari Yoona

“Aku bertanya jika saya tidak bersama Super Junior lagi, dan menjadi penyanyi solo apa pendapatmu? dan kemudian ia membalas Pilihanmu sangat bagus, kau harus mencobanya. Tapi kau lebih baik menjadi aktor dikemudian hari”Jawabku

Heechul menganggukkan kepalanya,”Lalu kenapa kau tersenyum sendiri pesannya tidak ada yang lucu atau ada pesannya yang lain?”Tanyanya sambil memegang bahuku

“Tidak… “

“Yakin!!!”Goda Leeteuk

“Ya hyung kau jangan menggodaku”

“Siapa yang menggodamu?

“Ya kalian!!!”

“Ayo mengaku saja ada pesan yang lainnya kan?”

Untungnya waktu breaknya sudah habis jadi aku terbebas dari pertanyaan tersebut.Enak saja mereka ingin tahu itu pesan privasiku dengan Yeojaku.

=FIN=

♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠

✿Yoong and Hwae We are No. 1✿

Korea,28 Mei 2010

Yoona PoV

Setelah tampil beberapa lagu,akhirnya kami bisa juga beristirahat sejenak karena sekarang giliran SUJU yang tampil.Memang sekarang kami memiliki jadwal di suatu acara yang sama.

“Panas…..”Keluhku langsung menghempaskan tubuhku di kursi tunggu sambil melihat layar yang disediakan di backstage untuk melihat penampilan yang sedang diatas panggung.

“Ne unnie..”Timpal seohyun yang berada disampingku

“Yoong kau minta hadiah apa pada donghae oppa untuk ulang tahunmu 2 hari lagi?”Tanya  Sunny sambil melirik kelayar backstage yang sedang menampilkan wajah Donghae

Aku cuma menggelengkan kepalaku memberi jawaban pada pertanyaan sunny unnie dan kembali menatap layar yang sekarang sudah berganti menampilkan semua member SUJU.

“Ya kenapa kau tidak minta Yoong?”Tanyanya lagi

Yoona hanya mengangkat bahunya

“Apa Donghae Oppa pernah bertanya unnie mau hadiah apa seperti yang dilakukan Leeteuk oppa pada saat Taeyeon unnie saat ulang tahun?”Tanya Seohyun

Aku menggelengkan kepala sekali lagi,tapi aku sedikit kepikiran atas pertanyaan Sunny unnie dan Seohyun tadi,Walaupunku di ulang tahunku dulu Donghae oppa tetap memberiku hadiah meskipun aku tidak memintanya,tapi sekarang aku dan dia jarang bertemu kami hanya berkomunikasi lewat ponsel saja karena kesibukan kami masing-masing.Apa ia sudah mempersiapkan hadiah untukku di tengah jadwal padatnya.

Ya Im yoona kenapa kau sekarang stres karena sebuah hadiah, ini bukan kau”Aku mengutuk diriku sendiri karena sempat-sempatt stres memikirkan hal itu.

Beberapa menit kemudian…..

“Ya kalian cepat perbaiki make up kalian, setelah  SHINEE kita akan tampil lagi”Perintah Taeyeon unnie pada kami

“Panas unnie”Ucapku dan tidak beranjak dari tempatku.

“Ya Im Yoona kau jangan seperti anak kecil,sebentar lagi umurmu akan bertambah,apa perlu aku panggilkan Donghae oppa untuk menyeretmu sepertinya mereka sudah siap tampil,”Ucapnya lagi

Akhirnya dengan pasrah aku mengikuti member lain yang sudah dulu pergi ke ruang make up.

Yoona Pov end

Author PoV

@Ruang make up

Didalam ruang make up terlihat beberapa member SNSD yang sedang memperbaiki make up mereka,begitu juga dengan Yoona tapi karena ia datang terlambat ,ia terpaksa menunggu sampai salah satu dari mereka selesai karena semua tempat dipakai member SNSD lainnya.Sambil menunggu Yoona bermain game di ponselnya.

15 menit kemudian…

“hmm…”

Mendengar suara deheman seseorang Yoona menolehkan kepalanya ke arah suara tersebut”Oppa ada apa kesini?”Ucapnya dan memperhatikan sekitarnya hanya ia sendiri yang berada diruangan tersebut.”Member SNSD lainnya mana Oppa?”

“Memang apa yang sedang kau lakukan sampai tidak menyadari member-member lain sudah keluar duluan?”tanya Donghae dengan suara agak keras

“Oppa kenapa kau marah kepadaku,aku cuma bermain game sambil menunggu mereka selesai” Jawab Yoona

“Oppa tidak marah Yoong”

“Itu tadi suaranya keras”Cemberut yoona

“Ne oppa minta maaf,ayo sekarang kau perbaiki make up mu dulu,aku tidak mau Taeyeon menyuruhku untuk menyeretmu.

Akhirnya Yoona pun menuju ke tempat makeup.Donghae pun mengikutinya dan duduk disampingnya

“Kenapa para yeoja tahan dengan benda kecil-kecil ini Yoong”Tanya Donghae sambil menunjuk peralatan make up yang berada didepannya

“Tidak tahu oppa,sudah takdirnya”Ucap Yoona sambil mengambil jepit rambut merah ditasnya untuk menjepit poninya.

Donghae memperhatikan Yoona yang sedang memperbaiki make upnya,”Oppa kenapa kau melihatku seperti itu?”tanya Yoona ketika sadar diperhatikan Donghae

“Tidak,oppa cuma mau melihat yeoja oppa yang manis”

“Gombal”Balas Yoona sambil memukul pelan bahu Donghae

“Yoong ayo kita foto bareng”Ajak Donghae

“Aku lagi sibuk oppa,kau foto sendiri saja”

“Dengan yang lain kau mau,sedangkan dengan aku namjachingumu kau tidak mau”Rajuk Donghae

Yoona cuma bisa menghela nafas melihat kelakuan namjanya yang seperti anak kecil jika keingginannya tidak di penuhi.

“Ne, aku mau”Ucap Yoona akhirnya

“Beneran?”

Yoona menganggukkan kepalanya.

“Ayo sini yoong kau mendekat”

“Hana….dul….Set…. klik”Donghae mengambil selca mereka

merekapun melihat hasilnya

“Ya Yoong kenapa wajahku ketutupan rambut? lagi yang ini tidak bagus”

“Salahkan rambutmu sendiri kenapa menutupi wajahmu atau kau pakai ini..”Ucap Yoona sambil menyerahkan dan memakaikan jepit rambut merahnya pada Donghae

Donghaepun kembali menyiapkan kameranya

“Hana..dul…set.. klik”

Mereka berdua kembali melihat hasil fotonya

hae-yoong-no-1

“Yakkkk oppa kau mengambilnya tidak bagus,wajahku hanya terlihat separuh,biar aku saja yang mengambilnya sekarang”Ucap Yoona

Yoonapun bersiap-siap mau mengambil gambar mereka

“Tunggu..”Sergah Donghae dan menarik Yoona untuk duduk di pangkuannnya

Yoona memandang bingung tingkah Donghae,”Biar gambarnya lebih bagus Yoong”Jawab Donghae

Akhirnya Yoonapun duduk dipangkuan Donghae dan siap mengarahkan kamera

‘Hana…Dul…Set… klik”

hae-yoong-no-11

dan untuk ketiga kalinya mereka kembali melihat hasilnya

“Ini baru bagus,siapa dulu yang ngambil”Ucap Yoona bangga

“Itu juga di fotonya ada oppa Yoong,sini Yoong oppa mau upload di twitter oppa”

“Tapi oppa..”

“Tidak apa-apa, sekarang bagaimana kalau ditambahkan tulisan  me and my lovely girlfriend?” Ucap Donghae

“Oppa di foto saja fansmu sudah marah apalagi kau menambahkan tulisan itu aku tidak mau mati muda dibunuh fansmu”Sungut Yoona

“Baik Ny. Lee,belahan jiwaku”

“Oppa..”

Donghae hanya tertawa melihat tingkah Yoona malu-malu jika digoda

“Selesai”

“Memangnya kau tadi menulis apa oppa?”Tanya Yoona

Donghae menyerahkan ponselnya pada Yoona

hae

“Yoong and Hwae, we are No. 1,”Ucap Yoona

“Ne…Always”Balas Donghae menatap Yoona

“Always..”Ucap Yoona menatap balik Donghae

“Ternyata kau pacaran disini Yoong,aku sudah berkeliling mencarimu.ayo sebentar lagi kita mau tampil”Ucap Taeyeon tiba-tiba merusak acara tatap-tatapan mereka

“Ne unnie”Jawab Yoona turun dari pangkuan Donghae

“Ayo Yoong”

“Oppa..aku keluar duluan ya”Ucap Yoona dan berjalan menuju Taeyeon tapi baru beberapa langkah ia kembali dan berbisik ditelinga Donghae

“Oppa jangan lupa hadiah ulang tahunku 2 hari lagi, Love you, cupp”Bisik Yoona sambil mengecup pipi Donghae

“Yoong.. Ayo”

“Ne unnie…”

Oppa tidak akan lupa Yoong,oppa telah mempersiapkan hadiah special untukmu, We are no. 1… always

=FIN=

♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠

✿ Backstage Hug ✿

Yoona PoV

Aku dan beberapa member SNSD lainnya sedang menonton SS2 Suju.Ya aku sudah berjanji untuk datang mendukung mereka terutama mendukung namjachinguku,Lee Donghae.

Sekarang kami berada di antara ELF fansnya SUJU,Aku juga ikut berteriak seperti mereka

“Yoong kenapa kau juga ikut berteriak”Ucap Sooyoung

“Ya unnie aku juga ELF terspecialnya Elfishy.aku harus memberi mereka semangat”Ucapku sambil menunjuk banner Donghae yang sedang ku pegang.

“Donghae Oppa.. Love You!!!!!”Teriakku saat pandangannya menuju ke tempatku

“Ya Im Yoona kau mau dikeroyok fans Donghae berteriak seperti itu”Ucap Sooyoung lagi

“Tenang Unnie mereka tidak sadar siapa kita,malahan kalau unnie bicara terus mereka akan curiga jadi sekarang kita harus menjadi seperti mereka juga, Ayo unnie teriak”

“Terserah kamu yoong”Ucap Sooyoung pasrah

Setelah lebih kurang 3 jam acaranyapun selesai,Aku dan member langsung menuju backstage untuk langsung bertemu member SUJU.

Yoona PoV end

Donghae PoV

Tak terasa sekarang kami akan melaksanakan SS2 ,aku harap SS2 ini bisa sesukses SS1.Sebelum naik ke panggung untuk memulai konser kami berdoa agar konsernya berjalan dengan lancar.

Sebelum kami dipanggil,aku menyempatkan untuk mengecek ponselku,tapi ternyata masih belum ada balasan darinya.

“Ayo hae kita akan segera naik ke panggung”Ajak Leeteuk

“Ne.. hyung”Ucapku menyimpan ponselku kembali

[Aku harap kau datang]

Sekarang kami sudah berada di atas panggung dan baru saja selesai membawa 1 buah lagu,aku sedikit kurang bersemangat karena kepikiran yeojaku karena aku lihat bangku yang aku sediakan buat yeojaku dan teman-temannya masih kosong.

Musik kembali terdengar,kami kembali membawakan sebuah lagu lagi,Sekarang aku bersemangat lagi karena aku melihat bangku tersebut telah diisi oleh beberapa yeoja.Jadilah sepanjang acara aku lebih sering melihat kearah sana.

“Oppa…. we Love you”

“SUJU..”

“Siwon oppa..Kyuhyunn…Donghae”

Aku tersenyum mendengar teriakan para Elf menyemati Suju dan bias mereka masing-masing

“Donghae Oppa Love you!!!!!”Teriak seseorang sambil mengangkat banner yang bergambar diriku

Aku tersenyum dan melambaikan tangan ke arahnya

“Hahaha akhirnya dia mau juga membawa banner itu walaupun dengan sedikit paksaan” aku kembali tersenyum mengingat sehari sebelumnya aku sedikit memaksa menyuruhnya membawa banner yang bergambar diriku.

Setelah lebih kurang 3 jam konserpun berakhir aku cepat-cepat menuju backstage karena aku sudah menyuruhnya menunggu disana.

“Ya hyung kenapa kau buru-buru sekali”Tanya Kyuhyun heran melihatku yang terburu-buru meninggalkan panggung

“Ada urusan mendadak”Jawabku

Sesampainya di backstage aku langsung mencari dirinya,tak lama aku melihat ia sedang berbicara dengan membernya

“Yoong !!! bogosiphoyo…”Ucapku langsung memeluk tubuhnya

“Nado Oppa..”Ucapnya sambil membalas pelukannya

“Gomawo telah datang dan teriak sambil membawa banner oppa”Ucapku lagi masih memeluk tubuhnya

“Ne..untukmu”balasnya

“Yoona terima kasih kau telah datang”Tiba-tiba Eunhyuk datang

Aku melirik kearahnya,dan dia mengode bahwa ada kamera,akhirnya dengan terpaksa aku melepas pelukanku dan menuju ke member SNSD lainnya untuk tidak menimbulkan kecurigaan.

“Mianhae Hyung..”panggilku pada Eunhyuk

“Aku tahu tapi kau harus hati-hati”

“Ne tapi Hyung aku mau…”

“Sekarang kau tunggu di ruang ganti,aku akan menyuruh Yoona kesana”Ucapnya lagi

“Gomawo hyung”

“Ne..hanya 15 menit”

“Oke hyung”

Kemudian akupun menuju ke ruang ganti untuk menunggu Yoona

“oppa”

“Yoong.. mianhae masalah tadi”

“Tidak apa-apa oppa,aku tahu kita memang seperti ini”

Aku memeluk tubuhnya,”Love you”

“Love You too”

“Ayo oppa kita keluar”Ajak Yoona

“Tapi ini belum 15 menit Yoong,oppa masih mau berdua denganmu”

“Kau mau disini 15 menit atau kita keluar dan setelah itu kita bisa pergi kencan berjam-jam”

“Jinja!!!! kita kencan?”

“Ne.. ayo”ucap yoona dan berjalan duluan menuju pintu”

“Ayo”ucapku sambil mengendong tubuh Yoona

“Oppa,turunkan kalau dilihat orang bagaimana?”Teriak Yoona panik

Aku cuma cengengesan melihat tingkah panik Yoona,”Malah semakin bagus”

“oppa!!!!”

=FIN=

♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠♠

 Selesai cukup 3 aja dulu ya,,, dan yang untuk menunggu ff lainnya sabar ya dalam proses pengetikan.yang ini jangan lupa comment ya .pai..pai

30 thoughts on “✿ All about Yoonhae Moment ✿

  1. semoga aja yoonhae moment itu percakapannya si yoong dan hae sesuai sama yg author daebak ini ketik yaa
    amiiiiin
    klo gtu kan berati mereka REAL!!!
    tp..aku tetap yakin YOONHAE REAL!!!

Leave a Reply

