(Don’t) Love Me if You (can’t) [Part 1]

cover ff1

Author 

Leeyuunayuuna

Title

(Don’t) Love Me if You (Can’t)

Genre

Sad,happy,chapter

 Cast

Im Yoona x Lee Donghae

Other cast

Dapat ditemukan dalam cerita

Rating

PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Author datang!!!!! jangan bosan-bosan berkunjung ke blog sederhana ini. hehehe. sekarang author bawa ff lagi sebenarnya ini udah lama bangettt dibikin kebetulan tadi author mengotak-atik isi laptop dan ketemu deh ama ff ini jadi author post deh sekalian menambah ff di blog ini.dulu castnya beda jadi jika ada kesalahan nama harap dimaklumi.Dan satu lagi mungkin ff ini cuma 2 atau 3 part saja. sorry typo dan ceritanya sederhana.

DONT BE SIDE READER

Happy reading..

Author PoV

Mentari pagi ini begitu sangat indah disertai pancaran senyumannya. Menyusup di celah-celah jendela dan berhasil membuat yeoja kecil 5 tahun terbangun dari alam mimpinya,tapi tidak untuk yeoja cantik disampingnya yang masih betah bergumul dalam selimutnya.

“Unnie…unnie  banguunn… “

“Ayo banguun…..udah pagi…

Yeoja kecil  tersebut menarik-narik selimut dan berteriak tepat di telinga yeoja disampingnya.Ia berusaha membangunkan yeoja yang masih terlelap dialam mimpinya. akhirnya yeoja kecil berhasil mengusik tidur gadis tersebut.

“Iya…Ula unnie sudah bangun…”lirihnya

Yeoja tersebut membuka matanya dan langsung memeluk tubuh yeoja kecil tersebut.Terlihat yeoja tersebut sangat menyayangi yeoja kecil tersebut.

“Unnie .. Ula kangen sama umma dan appa..”

“Kita ke rumah umma appa yuk.”Ajak yeoja tersebut

“Benar?”Tanya yeoja kecil tersebut

“Iya Ula unnie akan ngajak kamu ke tempat mereka tapi unnie mau mandi dulu..”

“Ula juga harus mandi ya…bau sekali hehehe”Godanya pada dongsaeng kesayangannya  tersebut….

Demikian sepenggal pristiwa di pagi hari yang terjadi di dalam kamar kakak adik yang saling meyayangi  tersebut.

Author Pov end

___________________

Someone PoV

Sekarang aku dan adikku telah sampai di depan rumah orang tuaku yang setahun  lalu baru mereka tempati.Tangan kananku menggengam tangan munyil dongsaengku sedangkan tangan kiriku mengenggam sebuket bunga lili putih  kesukaan orang tuaku.

“Ayoo ula kita masuk”Ajakku pada dongsaengku

 Setelah berjalan beberapa langkah akhirnya kami menemukan mereka…

“Umma Appa Ula kangeeennn…”

“Ula sama unnie bawa bunga lili putih kesukaan kalian”

“Umma appa…Ula tadi bangun pagi.Ula yang bangunin unnie yang macih ngorok hehehe…”Ucapnya sambil diikuti tawa cengengesannya

Aku yang berdiri tak jauh dari Hyura hanya bisa mematung memperhatikan tingkah Hyura yang menumpahkan kerinduannya kepada orang tua ku tersebut.Tanpa ku sadari kedua pipiku basah oleh air mata.Aku tak sanggup melihat Hyura seperti itu. Dia masih kecil untuk mengalami hal seberat ini.

 Lalu ku berjalan menuju Hyura dan langsung mendekapnya kepelukanku ….

“Ula…Umma Appa juga kangen sama kamu..”Ucapku sambil menghapus air mataku aku tidak mau Hyura melihanya aku tidak mau membuatnya semakin sedih.“Mereka sangat senang kmu datang ke sini”Ucapku lagi

“Mereka juga berterima kasih karena Ula sudah bawain bunga kesukaan mereka..”Aku masih mendekapnya.

“Tapi kok umma dan appa diam saja unnie?“Tanya Hyura.“Mereka tidak sayang ya sama Ula..? Ula nakal ya unnie?..”Tanyanya lagi

“Tidak…mereka sayang banget sama Ula”Aku berusaha menenangkannya.“Ula jangan sedih lagi ya? unnie tidak  mau punya adik cengeng,,”Tambahku lagi

Umma Appa aku berjanji akan selalu menjaga Hyura.Aku tidak akan ngecewain kalian.Aku juga tidak akan jadi yeoja yang manja n rapuh lagi. Aku akan jadi yeoja yang tegar yang akan ngelindungin Hyura..aku akan buat kalian bangga dan bahagia disana. AKU JANJI ucapku dalam hati

“Ula ayo kita pulang sudah sore..”Ajakku pada adik kecil ku tersebut

“Umma Appa Ula pulang dulu ya..besok-besok Ula kesini lagi sama unnie bawain bunga lili yang banyak buat umma dan appa” ula juga akan jagain Yoona unnie.. ula tidak akan nakal-nakal lagi Hehehe..”Ucapnya diikuti senyum tulus dari bibir munyilnya…

Kami pun meninggalkan rumah ke2 orangtuaku yang baru setahun mereka tempati tersebut.Ya tepatnya tempat tinggal terakhir mereka.Perasaanku yang campur aduk.

______________________

@House…

 “Bi!! Hyura udah tidur?”Tanyaku pada seorang yeoja yang telah bekerja puluhan tahun di rumahku..

“Sudah Nona…. kelihatannya dia sangat kelelahan”Jawabnya

“Nona juga harus tidur ..Nyonya dan Tuan pasti sedih disana kalau melihat anak-anaknya sakit” Imbuhnya lagi.

Aku hanya diam menanggapinya. Sebelumnya perkenalkan aq IM YOONA seorang yeoja manis,ceria dan manja.Anak seorang konglomerat Im Jisung yang memiliki Callden groups sebuah perusahan yang terkemuka yang memilki puluhan cabang dan ummaku Park Seera seorang disainer terkenal yang rancangannya sudah tidak diragukan lagi.Dan aku juga memiliki seorang dongsaeng yang manis Im Hyura tapi aku memanggilnya Ula yeoja kecil yang imut dan pintar.Pasti semua orang mengira hidupku begitu sempurna umma dan Appa yang sangat meyayangiku, kekayaan yang melimpah, dan wajah yang mempesona. Iya semua benar tapi untuk 1 tahun yang lalu tidak untuk sekarang…

Flashback..

Author PoV

 Jepang 1 tahun yang lalu……

 “Yoona ayo bangun sayang sudah pagi” Seorang yeoja paruh baya yang masih kelihatan sangat cantik memasuki kamar anak gadisnya tersebut. Perempuan tersebut membuka gorden kamar sehingga senyuman mentari menerpa wajah gadis manis yang masih malas-malasan untuk bangun.

“Tidak baik anak gadis bangun kesiangan walaupun kamu sekarang lagi libur”Ucapnya sambil berusaha membangunkan Yoona.”Nanti jodohnya diambil sama ikan” Imbuhnya lagi

“Iya ummaku tersayang aku tidak mau jodohku diambil ama Ikan”Ucap Yoona cengengesan lalu bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Yeoja tersebut tersenyum melihat tingkah putri sulungnya.Dia sangat menyayanginya walaupun pekerjaannya sebagai disainer sangat menyita waktunya tapi dia berusaha untuk selalu ada waktu untuk suami dan kedua princessnya. Sebelum dia turun.ia sempat berteriak pada Yoona setelah mandi cepat-cepat turun untuk sarapan.

Beberapa menit kemudian…

Sebuah keluarga yang sangat bahagia sudah berkumpul di  sebuah meja makan, membuat orang melihatnya iri .

“Pagi semuanya..”Ucap Yoona sambil mencium kedua pipi orang tuanya

“Pagi ula jelekk..”Ejek Yoona sambil mencubit pipi tembem adiknya yang sibuk mengunyah rotinya

“Yoona jangan di gangguin adikmu”Sergah Appanya

“Oke boss”Sahutnya..

“Yoona…Appa sama umma mau bicara sama kamu”Tuan Im tiba-tiba berbicara pada anak sulungnya. “Appa sama ummamu mau ke Korea selama seminggu mau melihat perusahan kita disana.Kamu jagain Hyura jangan berantem”Lanjut Tuan Im lagi

Sebelumnya Yoona dan keluarganya memang tinggal dikorea tapi 3 tahun lalu mereka pindah ke Jepang dan setiap seminggu sekali Tuan Im akan bolak-balik Jepang-Korea untuk memantau perusahaannya.

“Tapi appa kenapa tidak ajak Hyura juga”Bantah Yoona

“Hyura sudah mulai masuk sekolah Umma tidak mau dia bolos.Dan umma yakin dan percaya kamu adalah unnie yang bisa diandalkan untuk menjaga Hyura selama kami tidak ada”Tambah Ny Im mendukung suaminya

“Iya Umma appa.Lalu kapan kalian berangkat”? Tanya Yoona

“Nanti siang”Ucap mereka

Author PoV end

Yoona Pov

@Narita Int. Airport,Jepang

Sekarang kami sekeluarga telah tiba dibandara,tapi perasaan ku tidak enak tapi kuberusaha untuk tidak mengubrisnya.Kulihat Hyura yang berada di sampingku sibuk dengan lolipopnya.Aku kasihan melihatnya yang ditinggal orang tuaku.Tapi aku tahu walaupun masih kecil Hyura bukalah tipe anak yang manja.Setengah jam kemudian pesawat yang dinaiki ke 2 orang tuaku telah lepas landas, tapi sebelum berangkat orang tuaku sempat mengatakan “Jaga adikmu kami percaya bahwa kamu orang yang tepat jangan jadi gadis yang manja dan rapuh jadilah gadis yang tegar.Buat kami bangga walau nantinya kita tidak bersama”.Aku tidak mengerti maksud ucapan mereka tapi yang aku tahu aku akan menjaga Hyura demi mereka.

Kemudian kamipun pulang meninggalkan bandara…

 2 jam kemudian…

Kami telah tiba dirumah tapi beberapa menit kemudian bel rumahku berbunyi. Kulangkahkan kaki menuju pintu.Aku sangat terkejut melihat siapa yang datang..

“Mianhae kami dari petugas bandara mengabarkan bahwa Tuan Im dan Ny Im tewas dalam kecelakaan pesawat.”Ucapnya

Aku tidak  percaya.. aku berteriak teriak sehingga membuat Bibi jung keluar.

“Tidak mungkin!!! tidak mungkin!!!! mereka belum meninggal”Teriakku….

Karena kelelahan akupun pingsan Bibi jung membopongku ke dalam..

Beberapa menit kemudian akupun sadar..

“Bi mereka masih hidupkan“Tanyaku lirih

“Iya Nona”Bi Jung menenangkanku

Aku tidak sanggup menerima cobaan seberat ini. Aku tidak sanggup harus kelilangan mereka secepat ini.Air  mataku turun dengan deras ketika melihat Hyura yang ketiduran di kamarnya.Apa yang harus kuucapkan kalau dia bertanya kemana orang tua kami.Aku kasihan gadis sekecil ini harus menderita.

Orang tuaku dimakamkan di Korea.Aku dan Hyura akan menetap di Korea untuk menghilangkan kenangan ku di Jepang bersama kedua orangtuaku.Aku juga mengajak Bibi Jung dan Park Ahjussi untuk ikut bersama kami tinggal di sana,karena hanya mereka yang aku dan Hyura punya sekarang.Umma dan Appa meruapakan anak tunggal dari kelurganya,sedangkan Harabeoji dan halmoni dari kedua orangtuaku telah  meninggal.

Yoona Pov end

Flashback off*

_____________________

Keesokan harinya….

Yoona Pov

Aku sudah bersiap-siap untuk pergi kekampus tapi sebelumya aku harus mengurus keperluan Hyura.Aku menjadi kakak yang merangkap sekaligus menjadi orang tua baginya.Aku mengantar ke sekolahnya.

“Ula unnie pergi dulu.Belajar yang rajin ya nanti unnie jemput”Ucapku sambil menahan air mata yang mulai menetes.

“Iya unnie.. ula akan belajar dengan rajin agal umma  dan appa disurga bangga sama Ula..”Ucapnya..

“Ya sudah kamu cepat masuk nanti terlambat”Ucapku sambil mengecup kedua pipinya

“Siap boss!!!hati-hati ya unnie nyetirnya jangan ngebut“Ucapnya sambil mencium pipiku balik

Aku yang tak kuasa menahan air mata,cepat-cepat masuk kedalam mobil.Kutumpahkan segala perasaan yang berkecamuk di dadaku. Teringat sewaktu Hyura mengetahui bahwa kedua orang tuanya telah pergi untuk selama-selamanya.Aku menyembunyikan kematian mereka dari sakura karenaku tak sanggup melihatnya sedih,tapi akhirnya Hyura mengetahuinya secara tidak sengaja sewaktu ia mendengar pembicaraanku.Ia seperti mayat hidup,iya tidak mau makan.Setiap malam ia menangis memanggil kedua orang tua kami..Aku selalu berusaha membujuknya.Sampai akhirnya ia mau menerima kepergian mereka.

“Kau harus kuat Im Yoona, kau sudah janji untuk menjadi yeoja yang tegar yang akan melindungi Hyura”Aku berusaha menyemangati diriku sendiri.Kemudian kukemudikan mobilku menuju kampusku.

Yoona Pov end

_____________________

@Lee’s house

Author PoV

“Donghae bangun.. jangan tidur melulu”Teriak seorang wanita

“Masih pagi umma”Ucapnya sambil menarik selimut sehingga menutupi seluruh kepalanya

“Tidak ada alasan cepat bangun kamu mesti kuliah..”

“Iya-iya cerewet”Sambil lari ke kamar mandi sebelum di damprat oleh ummanya

Author PoV end

______________________

@LeeYoon’s university

Yoona Pov

Sesampainya ku disana kuparkirkan mobilku.. tapi beberapa langkah

“Yoona………”Teriak seseorang dari belakangnya

Aku sudah tahu siapa orang tersebut.ya aku hanya memiliki 1 orang teman di kampus ini Choi Sooyoung.Hal yang wajar karena aku jarang berbicara kepada teman-temanku bahkan terbilang tidak pernah.Bahkan aku mendapat panggilan kesayangan dari mereka WEIRD PRINCESS ya aku bukan lagi IM YOONA yang manis,ceria, mudah senyum tapi sekarang aku berubah 180 jadi seorang yang jutek,dingin,pendiam dengan kacamata dan rambut yang selalu dikuncir menambah nilai minus dari teman2 terhadapku. Awalnya sikapku juga sama terhadap Sooyoung tapi ia selalu berusaha mendekatiku akhirnya akupun luluh. Dan sekarang ia menjadi sahabatku “One and Only”.

“Yoona tungguin”Teriaknya lagi

“Cepat.. dasar lelet”Ucapku ketus tanpa menoleh sedikitpun kepadanya

Sooyoung tidak tersinggung dengan ucapanku.Mendengarkanku mengucapkan beberapa kata ke padanya telah membuatnya senang.Kemudian ia menggandeng tanganku menuju ke kelas.Terukir senyum simpul di ke2 bibirku tapi Sooyoung tidak menyadarinya.Aku sangat senang memilki sahabat seperti Sooyoung yang selalu ada untukku.Dan dia satu-satunya orang yang mengetahui kehidupanku di masa lalu di kampus ini.

_________________________

Kulangkahkan kakiku melusuri lorong-lorong kampus menuju ruang kuliahku tidak lupa sahabatku yang tergopoh-gopoh mengikutiku. Apa aku yang jalan terlalu cepat atau dia yang terlalu lambat. Entahlah!!!!Sesampainya ku disana telah banyak mahasiswa yang datang yang sibuk dengan urusan mereka masing…

“Hallo every body!!!!!”Sapa Sooyoung dengan gayanya yang sedikit centil. Itulah kebiasaan Sooyoung tiap pagi.Dia cuek saja mau ditegur balik atau tidak.

Otomatis semua mahasiswa memandang kami.Dan aku hanya buru-buru melangkah ke tempat dudukku atau lebih tepatnya tempat dudukku dan Sooyoung di pojok kiri belakang.Entah kenapa aku sangat menyukai tempat ini.

Mahasiswa lain masih betah memandang kami.Mungkin mereka sedang berpikir kenapa seorang Sooyoung yang ceria,cuek, cerewet bisa berteman atau bahkan bersahabat denganku ya seorang yang dingin,tapi aku sudah biasa dengan tatapan tersebut.Kemudian ku alihkan dengan pura-pura membaca buku..

Beberapa menit kemudian…

Terdengar kegaduhan di kelasku…ya apalagi kalau bukan kedatangan pangeran-pangeran imut  begitulah mereka menyebutnya tapi tidak denganku aku lebih suka memanggil mereka dengan pangeran-pangeran MARMUT siapa lagi kalau bukan…

LEE DONGHAE seorang namja terkenal dan populer,anak pemilik LeeYoon’s University. Memiliki wajah yang tampan, sombong,otak yang encer tapi sangat nakal dan jahil.Semua keinginannya harus dipenuhi dan satu lagi berprediket playboy tapi belum pernah jatuh cinta karena semua ceweknya hanya dianggap sebagai mainan.Memiliki teman-teman yang sangat setia kepadanya Cho Kyuhyun,Choi Siwon,Lee Hyukjae dan satu teman mereka yang sedikit aneh Shindong.Teman-temannya tidak jauh sikapnya sama-sama playboy.” SUDAH BIASA DAN AKAN BIASA…gumamku selanjutnya

“Donghae…donghae..donghae I love u ..”

“Oppa makin tampan saja”….

Donghae inilah Donghae itulah teriak-teriak penggemar-penggemarnya tersebut.

“Sudah..sudah kami sangat sibuk”seseorang berusaha membubarkan keramaian tersebut

“Gila  kau Hae .. kasian mereka kau gitukan?”Kata Siwon setelah sampai di tempat duduk mereka

“Aku tidak minta buat digituin..mereka aja yang babo mau saja..”Ucap Donghae bangga.

“Memangmya kau mau mencari seperti apa?” Tanya Kyuhyun

“Yang jelas bukan seperti mereka” menunjuk cewek-cewek histeris tadi

“Lalu mengapa kau memacari mereka-mereka kalau kau tidak cinta?”Tanya Eunhyuk

“Menambah koleksi mainanku,mereka santai-santai saja.Lalu kenapa kalian yang repot” Ucapnya

Semua teman-teman Donghae diam mereka tidak berani membantah.jika tidak urusannya bisa lebih rumit lagi.

Aku yang dari tadi memperhatikan mereka hanya bisa berucap KASIHAN!!!!

______________________

Ku berlari di sepanjang koridor kampus tidak peduli tatapan berpasang mata yang menatapku.Aku harus buru-buru menjemput Hyura .

 Buuuuukkkkkk…………..

Karena saking tidak melihat jalan aku menabrak sesorang.Tubuhku terduduk.perlahan ku tatap orang yang ku tabrak..

“Hei cupu dan Aneh..kalau jalan itu pakai mata”seseorang berteriak padaku

Aku hanya diam dan menatapnya dingin

“Jawab!!!! jangan cuma diam saja”Katanya lagi

“Percuma kau bicara sama si aneh ini. Dia tidak bisa bicara….”

“Hahahahaha “Tertawa mereka

Lalu tiba-tiba orang yang ku tabrak mendekat padaku

“Kalau kalian mau melihat si aneh ini bicara,akan akanku ajarKan..”Ucapnya lalu dia menarik tanganku dan ….

“Cuuuuup..”

Dia mencium bibir ku.Aku berusaha berontak tapi tangannya menahan kepalaku ia semakin memperdalam ciumannya.Teman-temannya terpelongo melihat pemandangan yang luar biasa itu……

“duukkkk……”

Aku meninju bibirnya sesaat dia melepas ciumannya.Dan berlalu pergi dari hadapan MARMUT MESUM tersebut. Tapi sebelum pergi ku melihat sekilas ke arahnya.Ya bibirnya berdarah olehku.Hal itu wajar karena waktu di jepang aku belajar beladiri bahkan sabuk hitam sudah ku pegang…..

“Gila kau Hae!!!!Cium si Aneh ….”Ucap Siwon

“Itukan first kissmu..”Ucap Kyuhyun.

(walaupun Donghae seorang playboy dan mempunyai banyak pacar dia tidak pernah mencium bibir pacar-pacarnyanya tersebut.Ia hanya pegangan tangan dan paling cuma cium pipi paling parah.)

“Seperti tidak ada cewek yang lebih cantik lagi.kau bisa dapat yang lebih hae. kau cukup pilih. Kenapa hrus si aneh…”Timpal Shindong

Tapi sang objek tidak menghiraukan pertanyaan-pertanyaan dari temannya. Ia melangkah pergi dan disusul oleh teman2 yang lain sambil memegang bibirnya yang terluka.Ia juga tidak tau kenapa bisa melalukan hal tersebut.

_________________

Setelah peristiwa yang tidak biasa tadi.Yoona terus melanjutkan rencananya menjemput Hyura walaupun dengan perasaan tak karuan..

 Hyura’s school..

“Yoona unnie!!!Kok lama jemput Ula.Kan Ula lama nunggunya.Untung ada bu guru ..

“Mianhae Ula tadi unnie ada kuliah tambahan.Sekarang ayo kita pulang”Ajak Yoona

“Tidak mau Ula marah sama unnie”Ia memanyunkan bibirnya

“Jangan marah adikku yang manis nanti unnie beliin es cream..yayaya”Bujuk Yoona

“Janji!!! Yang banyak ya”Ucapnya sambil mengangkat jari kelingkingnya

“Iya ula manja,Janji!!!…”Balas Yoona mengaitkan kelingkingnya di kelingking Hyura

“Makacih unnie celewet hehehe”

______________________

“Aduuh….kalian bisa pelan-pelan ngobatinnya!!!” ringis Donghae

“Kau juga si pakai acara cium-cium segala sama si gadis aneh.akhirnya kau juga yang babak belur”Ucap Eunhyuk

“Bukannya enak malah mukamu hancur..”Timpal Kyuhyun

“Sudah diam.. bukannya membantu  malah mojokin”Balas Donghae

“Bagaimana tidak mojokin kami  heran kenapa kau bisa cium  gadis aneh itu. Kalo cium pipi masih maklum. Tapi ini cium bibir…”Celetuk Siwon

“Kau kan pernah bilang mau memberi first kiss buat soulmatemu.Jadi si aneh soulmatemu  ya?.. hahaha”Goda Shindong sambil tertawa ngakak. “Aku Tidak  nyangka hae  seleramu seperti itu…” Tambahnya lagi

“Apa-apaan kalian ini!! Aku juga tidak tau kenapa bisa dapat melakukan hal bodoh seperti  tadi”

Braakk!!!!

Tiba2 ada 2 orang yeoja cantik menghampiri mereka..gadis pertama bernama Tiffany Hwang seorang model terkenal,cantik,fasionable,tajir dan merupakan pacar dari Choi Siwon sedangkan satu lagi Kim Hyoyeon gadis  manis ini gak kalah tajir dari Tiffany,setia kawan,tapi cerewetnya minta ampun mereka berdua ini juga merupakan sahabat dari namja-namja tersebut…

“Hai semua…..”sapa mereka

“Hai siwon honney”Ucap salah satu yeoja tersebut ke pada salah satu dari namja

“Hai my lovely”Balasnya sambil memeluk dan mengecup kening yeoja itu sekilas..

“Woii kalau mesra-mesraan liat-liat tempat”Teriak Kyuhyun melihat keduanya sedang bermesraan

“Iri aja kau…”Balas mereka kompak

“Kenapa bibirmu Hae..habis ditonjok? Kau berantem ya?”Tanya Hyoyeon yeoja satunya lagi

“My Lovely cerewet girl.. Donghae kena tonjok oleh si Aneh..”Ucap Eunhyuk

“Si Aneh? Si Yoona? Kenapa bisa?” Tiffany angkat bicara

“Ya sapa lagi si Aneh yang kalian kenal selain dia. Donghae cium bibir si Aneh. Bukan mendapat balasan dari si aneh tapi malah dapat tonjokan.. hahaha”

Hahahahhaha

“Donghae…donghae karma itu buatmu.Kuat juga tonjokan si Yoona sampai buat kau babak belur seperti ini”Ucap Hyoyeon sambil memegang wajah Donghae

“Puas kalian liat aku seperti ini.Aku harus buat perhitungan sama si Aneh sudah buat seperti ini. Sudah untung aku beri first kiss”Omel Donghae

“Kau juga yang salah Hae.Dia kan tidak  minta seperti fans-fans norakmu…kau sendiri  yang memberi langsung padanya”Celetuk Tiffany.

“Tidak tahu aku pusing!!!”Ucap Donghae meninggalkan teman-temannya

“Mau kemana kau hae?”tanya Eunhyuk

“Pulang..bisa gila kalau tetap  disini..”Jawabnyanya singkat

____________________

Yoona’s house…

“Akhirnya sampai juga…..”

“Iya.. ayo turun”

Yoona dan Hyura bergandengan tangan memasuki rumah mewah tersebut . diiringi nyanyian kecil dri mulut mungil Hyura.

“Ula ganti baju dulu ya.lalu makan siang..”Suruh Yoona

Yoona pun menuju kamarnya menganti penampilan. Ia harus cepat-cepat ke kantor untuk mengurus hal-hal kantor.Terlihat Yoona mengenakan dress selutut dengan rambut digerai sangat bertolak belakang dengan penampilannysa ke kampus yang terkesan cupu.ia mempunyai alasan khusus untuk hal ini.Kemudian ia langsung menyambar kunci mobil dan berpamitan pada Hyura.Yoona harus menjadi mahasiswa dan juga harus memimpin perusahan milik orang tuanya sekaligus

____________________

@Callden’s group…..

Yoona pov

Aku berlari-lari kecil.aku harus memimpin rapat siang ini.

“Mianhae saya terlambat”Ucapku

“Its okey..”

“Oke kita mulai rapatnya..”

Skiiiiip………….

Setelah semua peserta rapat meninggalkan ruangan.aku menghempaskan tubuhnya ke sofa di ruangan tersebut

“Nona Yoona anda baik-baik saja?” Tanya Jungsoo Ahjussi

“Iya saya baik-baik saja. Saya Cuma kecapean.buru-buru kesini…”

Jungsoo Ahjussi merupakan orang kepercayaan Appa yang mengurus perusahaan yang ada di Korea.Ia telah ikut Appa selama 20 tahun.Dan sekarang dialah yang membantuku dan mengajariku mengurus perusahaan setahun belakangan ini.Ia telah ku anggap sebagai orang tuaku..

“Baiklah Nona…kalau kau perlu bantuan kau hubungi aku saja”Ucapnya meninggalkan ruangan tersebut

“Ne..”balasku

Sepeninggal Jungsoo Ahjussi aku kembali melamun mengenang hidupku 1 tahun lalu yang berbeda dengan sekarang.Kehidupan yang harus aku jalani diusia mudaku ini.Kadang aku iri melihat teman-temanku yang masih bisa bersenang-senang,masih memiliki orang tua.Tapi saatku melihat Hyura aku membuang pikiran itu,karena saatku melihatnya mengingatkan ku pada kedua orangtuaku,janjiku pada mereka,menjaga Hyura..

Tiba-tiba bayangan kejadian di kampus tadi melintas begitu saja di pikiranku …

=TBC=

Tanpa cuap-cuap tinggalkan commentnya ya… pai..pai

72 thoughts on “(Don’t) Love Me if You (can’t) [Part 1]

  1. kasian Yoona nya, harus extra banget, jaga hyura, kuliah, kerja.-.
    Oya ini menurutku bahasanya beda, jadi aku aga bingung bacanya.hehe

  2. yoongie eonnie mimpin rapat??? bukankah, dia masih kuliah????
    haeppa bagaimana rasanya ditonjok oleh appanya SNSD…. wkwkwkw…..
    wah….. ada kyuppa…. seharusnya ada seomma juga nie… wkwkwkwk..

  3. author.. ko kamu keren bgt sih ide nya adaaaa terus…
    perkenalkan aku reader baru hehe
    semangat terus nulisnya ya thor… aku mo baca part berikutnya🙂.

  4. wah awal cerita aj udah bagus begini…menarik.,aku reader bru disini loh thor #ga nanya..-_-
    Aku lanjut baca ya thor…
    Semangat buat author,,,!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s