Haters Lovers [Part 1]

cover HL

Author 

Leeyuunayuuna

Title

Haters Lovers

Genre

Angs,sad,happy,chapter

 Cast

Im Yoona a.k.a Im Yoona

Lee Donghae a.k.a Donghae SKY5

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun SKY5

Choi Siwon a.k.a Siwon SKY5

Park Jungsoo a.k.a Leeteuk SKY5

Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk SKY5

Jessica Jung a.k.a Jessica Jung

Kim Taeyeon a.k.a Yoona’s bestfriend

Choi Sooyoung a.k.a Yoona’s bestfriend

Tiffany Hwang a.k.a Actress,model

Rating

PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

DONT BE SIDE READER

DONT BASH

Always remember others may hate you but those who hate you don’t win unless you hate them.

Richard Milhouse Nixon

Though love is weak and hate is strong, Yet hate is short, and love is very long

Kenneth Boudling

So,

Love me or hate me. Either way I’m on your mind.

_HATERS LOVERS_

Happy Reading

Author POV

“Brengsek!!!!dasar cuma bisa buat emosi saja”Teriak seseorang disebuah ruangan yang mengakibatkan orang disampingnya  menoleh.

“Sabar hyung…lebih baik kita makan dulu sambil menunggu yang lain”Ucap orang disampingnya

“Aku tidak lapar!!!!!!!”Jawabnya

“Annyeong oppadeul”Ucap seorang yeoja yang baru masuk ke ruangan tersebut.

Author POV End

Kyuhyun POV

Perkenalkan aku Cho Kyuhyun kalian bisa memanggilku Kyuhyun,Gaemgyu atau cuteevil.Aku adalah magnae dari sebuah boy band terkenal di korea SKY5. SKY5 sendiri beranggotakan 5 orang yang pertama..

Park Jung Soo.Kami lebih sering memanggilnya dengan nama Leeteuk. Dia ada Leader dari SKY5,Seorang pemimpin yang bertanggung jawab sifatnya yang tegas tapi bijak membuatnya menjadi tempat berbagi bagi member lainnya.

Kedua ada Lee Hyukjae,sama halnya dengan Leeteuk ia lebih suka dipanggil Eunhyuk, dia merupakan dance machinenya SKY5,member yang paling mudah bergaul sehingga tak heran ia memiliki banyak teman baik 1 agensi maupun luar agensi, tapi Euhyuk hyung juga terkenal dengan kepelitannnya.

Selanjutnya ada Choi Siwon.Namja kaya, tenang, tampan apalagi ketika tersenyum para fans bertekuk lutut padanya.

Dan yang terakhir adalah Lee Donghae namja yang disampingku yang sejak tadi uring-uringan,Tidak jauh beda dengan siwon,Donghae hyung juga mempunyai banyak fans tapi bedanya ia sangat keras kepala,temperamen,emosional tapi sikapnya tersebut akan berubah jika sudah berhadapan dengan seorang yeoja yang merupakan aktris sekaligus model yang bernaung di perusahan yang sama dengan kami.

“Annyeong oppadeul”

“Annyeong fanny-ssi”Ucap aku dan Donghae hyung kompak

Yeoja yang baru masuk tersebut adalah Tiffany Hwang seorang aktris sekaligus model seagensi dengan kami,ia yeoja yang cantik, lembut, friendly sehingga ia sangat dekat dengan artis-artis seagensinya terutama SKY5 yang telah menganggapnya sebagai adik mereka sendiri.

“Donghae oppa kau kenapa?Kau sedang ada masalah?kau bisa bercerita padaku”Ucapnya lembut.

“Annio fanny..aku cuma sedikit lelah kau tak usah khawatir”Ucap Donghae tak kalah lembut.

Kalian pasti bingung kenapa seorang Lee Donghae bersikap seperti itu.Benar…Tiffany adalah yeoja yang bisa merubah sikapnya,kalian lihatkan dengan sekali ngomong saja Tiffany langsung bisa membuat Donghae hyung berubah sedangkan aku yang sejak tadi berusaha menenangkannya di acuhkan begitu saja.Dari sikapnya aku yakin ia menyukai Tiffany tapi dasar keras kepala ia terus menyangkalnya jika aku menanyakannya.

“Oppadeul yang lain mana oppa?”Tanyanya lagi

“Dalam perjalam menuju kesini..”Jawabku

“Kau sedang tidak ada jadwal?”Tanya Donghae hyung pada Tiffany

“Ada tapi nanti sore,aku kesini sebenarnya ingin mengajak kalian makan siang, apa oppa bisa?”Tanyanya

“Tentu kami berdua sangat lapar menunggu member lain yang belum datang”Jawab Donghae hyung

“Bukannya tadi kau bilang kau…”Ucapku terpotong alibat ulah Donghae hyung yang langsung menarik tiffany keluar

“Dasar tadi katanya tidak lapar tapi ini sekali diajak saja langsung mau”ucapku kesal dan berjalan keluar menyusul Donghae hyuung dan tiffany yang sudah keluar lebih dulu.

Kyuhyun POV end

♣♣♣

Di suatu tempat…

Terlihat seseorang tersenyum sinis menatap laptop di depannya sambil mengetik sesuatu pada laptopnya.

dh2

hyy1

“Aku akan sabar menunggu waktunya…So Lee Donghae kita mulai pelan-pelan saja”Ucapnya sambil menutup laptopnya.

♣♣♣

@Callden University

Author POV

Di kantin kampus terlihat dua yeoja yang sibuk menikmati makan siang mereka sambil sekali-kali saling bercanda.

“Bah!!!!!!!!!!”Teriak seseorang yeoja dari belakang membuat salah satu yeoja tersebut menyemburkan jus yang sedang diminumnya.

“Ya Im Yoona apa-apaan kau ini”Teriaknya

Author POV end

Sooyoung POV

“Si Rusa mana Tae tumben dia belum kesini biasanya dia sudah berebut makanan denganku?”Tanyaku pada teman disebelahku.Dia hanya mengangkat bahunya sebagai tanda tidak tahu.

Sebelumnya perkenalkan aku Choi Sooyoung. aku seorang mahasiswi Seni di Callden University,Aku mempunyai dua orang bestfriend.Yang pertama Kim Taeyeon yeoja disebelahku yeoja yang keibuan,kalem dia merupakan tempat curhatku jika ada masalah.dan satunya lagi…

“Bahhhh!!!!!”Teriak seseorang di belakangku dan sukses membuatku menyemburkan jus yang sedang ku minum

“Ya Im Yoona apa-apan kau ini”Teriakku pada orang tersebut

Im Yoona yeoja gila ini bestfriendku yang satu lagi ,berbeda 180 derajat dengan Taeyeon,yeoja ini sangat aktif seperti rusa tak heran kadang-kadang kami memanggilnya rusa, cerewet, tidak tahu malu, nekat,kekanak-kanakan, narsis, heboh.buktinya sekarang bukannya minta maaf malah sibuk mengunyah makanan dan parahnya makanan itu makananku.

“Makananku..”Teriakku ketika aku melihat Yoona didepanku sibuk mengunyah makananku

“Aku kan belum makan Soo,kau bisa memesannya lagi bukannya kita twins shikshin jadi harus saling membantu”Jawab Yoona dengan muka tanpa dosa dan pastinya tetap mengunyah makanan.

“Ya kau aku juga belum makan dan kau lihat jusku juga terbuang percuma…”Ucapku kesal

“Semoga kau sabar menghadapinya Soo!!!!!”Ucapnya sambil menepuk-nepuk bahuku

“uhh…”Aku hanya bisa menghela nafas.ya kalian tahu sekesal-kesalnya aku sama setan cantik didepanku ini aku paling tidak bisa marah padanya apalagi apabila ia memamerkan muka tanpa dosanya itu.

Taeyeon hanya tersenyum melihat tingkah kami,ini sudah menjadi makanan seharinya melihat perdebatan dengan Yoona.Ia akan turun tangan apabila perdebatanku dengan Yoona sudah sangat mengganggunya.

“Wow ada  suamiku!!!!!”Teriak Yoona heboh melihat cover majalah yang dipegang Taeyeon membuat seluruh penghuni kantin menoleh pada kami.

hyy2

pletakk..”Kecilkan suaramu lihat semua orang melihat pada kita”Ucapku pada Yoona sambil memukul kepala dengan majalah yang dipegang Taeyeon

“Aduh..Soo ini namanya KDRP Kekerasan Dalam Rumah Pertemanan“Ucapnya sambil mengusap kepala yang ku pukul tadi.

Oia sebelum aku lupa kami bertiga adalah  FO5  fans dari SKY5 Boy band yang sedang naik daun,walapun kami fans SKY5 kami mempunyai idola yang berbeda aku sangat mengagumi magnaenya Kyuhyun walau tingkahnya evil justru yang membuat daya tarik buatku,Taeyeon sangat mengagumi leeteuk leader SKY5 mungkin karena Leeteuk kebapakan kali jadi cocok dengan Taeyeon yang keibuan hehehe, sedang yeoja didepanku ini sangat mengagumi orang yang dipanggilnya suami,Lee Donghae namja dingin dan temperamen.

“Lihat Soo,Tae suamiku sangat ganteng disini”Ucap Yoona sambil mengelus gambar Donghae di majalah tersebut.

“Norak!!!!!”Ucapku

“Biarin!!!!!”Balasnya sambil menjulurkan lidahnya mengejekku.

“Bagaimana perkembangan usahamu Yoong”Tanya Taeyeon

“Belum waktunya Tae,pelan-pelan saja. Sahabatmu yang cantik ini tidak mau terburu-buru”Ucapnya narsis

“Sok-sok terburu-buru bilang saja kau tidak bisa melakukannya”Balasku

Aku memandangnya Yoona apalagi isi otak yeoja didepanku ini kalian pasti ingin tahu usaha apa yang dimaksud oleh Taeyeon tadi,usaha untuk menjadikan Lee Donghae menjadi pacarnya.Gilakan !!!!! bertemu saja sudah untung ini malah berniat untuk memacarinya dan kalian tahu tingkat kenekatannya sudah akut bayangkan sudah 2 bulan ini ia selalu berusaha untuk bertemu dengan Donghae dengan cara masuk secara sembunyi-sembunyi  ke gedung LY entertainment tempat agensi Donghae bahkan ia pernah berusaha masuk ke dorm SKY5.Tapi untungnya gagal.Aku bukannya tidak setuju tapi aku takut ia akan mendapatkan masalah atas sikapnya itu.

“Kenapa kau memandangku seperti itu aku cantik ya Soo?”Ucap Yoona padaku

“Tidak aku cuma heran kau cuma repot-repot berusaha untuk hal yang mustahil kau capai”Jawabku

“Siapa bilang mustahil,aku sering membaca fanfiction seorang idola berpacaran dengan fansnya,memang sih awal-awalnya sang idola benci pada fans tersebut tapi karena suatu hal ia memerlukan fansnya  seperti membuat yeoja yang dicintainya cemburu atau menerpa gosip mereka gay lalu pura-pura buat skandal dengan fansnya tapi lama-kelamaan karena sering bertemu akhirnya ia suka dengan fansnya dan berpacaran.dan akupun juga bisa mengalami hal tersebut buat skandal dengan Donghae dan lama kelamaan ia akan jatuh cinta padaku dan akhirnya berpacaran,”Jelas Yoona

“Ya Im Yoona khayalanmu ketinggian,kau tidak bisa menjadikannya patokan itu fanfiction hasil pemikiran seseorang dan ia bisa mengatur ending dari ceritanya mau happy ending atau sad ending  tapi ini beda kau berada didunia nyata tidak ada yang tahu akhir dari ceritamu akankah happy atau sad ending”Kesalku pada sahabatku yang keras kepala itu

“Sudahlah Soo biarkan saja Yoona melakukan apa yang diinginkannya”Ucap Taeyeon

“Gomawo Tae kau sahabatku yang bisa memahamiku”Ucap Yoona

“Ne,tapi kau jangan berbuat macam-macam yang nantinya bisa menyakitimu” Ucapnya lagi

“Oki Doki”Ucap Yoona

“Ya sudahlah terserah kalian ..ayo kita pergi sebentar lagi aku ada kelas”Ajakku

Akhirnya kamipun beranjak dari kantin dan menuju ruang masing-masing walaupun kami jurusan Seni tapi kami mengambil bidang yang berbeda-beda Taeyeon lebih mendalami bidang vokal,Yoona lebih ke bidang akting sedangkan aku lebih ke bidang dance.

“Soo..”Panggil Yoona

“Ada apa?Jawabku

“Aku akan baik-baik saja,kau tak usah khawatir”Ucapnya dan meninggalkanku masuk ke ruang kelasnya

“Aku harap”Jawabku dan menuju ke ruang kelasku

Sooyoung POV end

♣♣♣

@Yoona House

Yoona POV

“Umma….”Teriakku

Tapi tak ada sahutan dari orang yang sedang kupanggil,aku pun mencari ke belakang rumah tempat yang biasanya di datangi umma sambil memberi makan ikan di sebuah kolam kecil .

“Umma “Ucapku memeluk tubuh yeoja paruh baya tersebut

Dulu kami tinggal dirumah yang sangat sederhana tapi sekarang kami sudah tinggal di tempat yang lebih layak,Sebuah tempat tinggal yang diberi oleh sahabat-sahabatku,Taeyeon dan Sooyoung.Pertamanya aku menolak karena kami tidak pantas menerimanya,aku dan umma tidak mau dicap sebagai orang yang memanfaatkan orang lain.tapi akhirnya setelah dibujuk Taeyeon dan Sooyoung serta kedua orang tua mereka akhirnya kamipun menerimanya.Aku bersyukur orang sekaya Taeyeon dan Sooyoung mau berteman denganku.

“Kau mau pergi Yoong”Tanyanya aku hanya menganggukkan kepalaku dan menghapus cepat air mataku agar umma tidak melihatnya

“Mau pergi ke tempat Donghae lagi”

“hehehe.. ne tapi setelah itu aku akan ke restauran..”Ucapku

Aku memang bekerja di sebuah restauran milik Taeyeon dan Sooyoung aku bekerja disini sebagai ucapan terima kasih karena mereka telah banyak membantuku dan umma,bahkan aku rela tidak dibayar tapi sama hal dengan biasanya mereka menolaknya dan tetap memberi gajiku.

“Kau ini.. hati-hati dan jangan sampai karena urusan idolamu itu kau terlambat ke restauran jangan kecewakan orang yang telah mempercayai kita Yoong” Ucapnya

Ummaku memang tahu aku menyukai Donghae bahkan ia tahu aku ingin bertemu Donghae,ia sangat memahamiku kami sangat dekat.

“Umma nanti jangan tidur terlalu malam ya mungkin aku pulang agak malam.sebentar lagi Han Ahjumma akan kesini “Ucapku

Han Ahjumma adalah orang yang selalu membantu umma yang mengisi harinya dengan merajut membuat baju,syal,dll sekaligus juga menemaninya sampai aku kembali bahkan tak jarang ia menginap disini.Appaku meninggal saat aku berusia 5 tahun dan aku adalah anak tunggal,dulu umma bekerja sebagai pegawai rendahan di sebuah pabrik tekstil untuk memenuhi kebutuhan kami tapi sejak kecelakaan 3 tahun lalu ia harus rela duduk dikursi Roda seumur hidupnya dan ia juga harus  berhenti  dari pekerjaannya

Yoona POV end

♣♣♣

@LYent

Author POV

“Ya hyung kenapa mukamu seperti itu?”Tanya Kyuhyun melihat wajah kesal Donghae setelah ia mengecek ponselnya

Donghaepun melihatkan ponselnya pada kyuhyun,

dh2

“oh..Masalah tadi, tidak usah terlalu kau pikirkan bukankah setiap idola itu mempunya fans dan haters?”Tanya kyuhyun

“Pada awalnya aku memang mengacuhkan tapi lama-kelamaan aku risih bayangkan disetiap aku menulis status baik di twitter,kakaotalk,weibo dll ia pasti akan berkomentar tajam padaku bahkan saking penasarannya aku pernah membuka blognya dan kau tahu isinya bahkan lebih parah ia menjelekkanku ” Ucap Donghae

“Selama ia tidak menyakiti hyung,kau biarkan saja”Ucap Kyuhyun

“Hae kyu kalian mau ikut kami”Ucap Leeteuk tiba-tiba

“Kamana hyung?”Tanya kyuhyun

“Mau cari makan “Jawabnya

“Ne aku ikut “ucap Kyuhyun

“Kau hae”Tanya leeteuk lagi

“mianhae hyung aku tidak ikut.. aku mau tidur kepalaku agak pusing”Jawab Donghae

“Baiklah kalau begitu kau harus istirahat.. Ayo Kyu, Siwon dan Eunhyuk telah menunggu dibawah”Ucap leeteuk meninggalkan ruang tersebut dengan Kyuhyun.

“Lebih baik aku tidur dulu”Ucap Donghae sepeninggal Leeteuk dan Kyuhyun

Author pov end

♣♣♣

Yoona Pov

“Akhirnya aku sampai juga waktuku cuma 2 jam sebelum ke restauran”Ucapku sambil melihat jam tangan silver kesukaanku

Sekarang aku sudah berada di depan gedung LYent,kalian pasti tahu tujuanku tak lain dan tak bukan melihat Lee Donghae,mudah-mudahan aku bisa melewati pagar-pagar hidup tersebut alias para security

“Permisi… aku mau mengantarkan pesanan “Ucapku untung sebelum kesini aku membeli sesuatu

“Kau bisa titipkan padaku”Ucapnya

“Tidak bisa bosku menyuruh agar aku mengantarkannya langsung pada orang tersebut”

“Lihat tanda pengenalmu”Perintahnya

Untung aku membawa tanda pengenalku di restauran

“Sepertinya aku pernah melihatmu”Ucapnya curiga dan mengamati foto di tanda pengenalku

Gila!!!!! usahaku yang beberapa kali ingin menerobos masuk ngena di hati security ini

“Tidak mungkin Ahjussi.. aku baru pertama kali kesini,bolehkah aku masuk aku tidak mau makanan ini menjadi dingin”Ucapku melihat securitynya sedikit percaya

“Ya sudah kau boleh masuk”Perintahnya

“Gomawo ahjussi”

Akhirnya aku bisa masuk setelah berusaha hampir 2 bulan,sekarang aku harus ke tempat Donghae oppa

“Ya kenapa jadi gini”Ucapku ketika melihat tulisan di pintu “Only staff and actress”

Akupun menyapu pandanganku ke seluruh ruangan mencari cara agar aku bisa masuk .Akhirnya aku punya ide setelah melihat seorang pegawai.

“Ya Nona kau tidak apa-apa”Tanyanya ketika aku berpura-pura mau pingsan

Iapun membopongku ke salah satu kursi disana

“Nona bisakah kau menolongku mengambil bukuku ketinggalan di kamar mandi”Ucapku selemas mungkin

“Ne kau tunggu disini”Ucapnya dan menuju kamar mandi

clekk….pintu terkunci

“Minhae dan gomawo Nona aku pinjam tanda pengenalmu dulu”Ucapku ya aku berhasil mengambil tanda pengenalnya sewaktu ia membopongku.

“Lee Donghae i’m coming!!!!!!!”

WALAU BADAI MENGHADANG,AKU PASTI AKAN TETAP  DATANG

Kemudian akupun melanjutkan misi mencari Lee Donghae

“Uppss”Aku langsung bersembunyi ketika melihat Leeteuk dan Kyuhyun SKY5 keluar dari sebuah ruangan

Sekarang aku telah berdiri didepan ruangan yang baru ditinggali Leeteuk dan kyuhyun.

“Masuk atau tidak ya? beruntung kalau itu memang ada Donghae kalau bukan aku bisa-bisa dipenjara karena masuk tanpa izin.

Aku terus mondar-mandir didepan ruangan itu separuh hatiku menyuruh masuk separuhnya lagi menyuruhnya pergi.tapi akhirnya dengan modal nekat yang sudah kronis akupun membuka pintu tersebut

klek…… aku membuka ruangan itu ternyata ada seseorang yang tertidur di sofa ruangan tersebut.akupun mendekati orangg tersebut

“Donghae oppa”Ucapku sambil mengamati wajah tampannya ketika tidur

Yoona POV end

Donghae POV

Aku merasa ada orang lain yang sedang mengamatiku,akupun membuka mataku dan

“Akkkkkkkkkkkkk”Teriakku dan dia bersamaan

“Kenapa kau teriak?”Ucapku ketus

“Karena kau juga teriak”Jawabnya

Aku mengamati orang didepanku

“Siapa kau?”Tanyaku lagi

“Yoona..”Jawabnya

“Aku tidak tanya namamu”

“Bukannya tadi oppa menanyakan siapa aku? ya aku im Yoona, aku fansmu”Jawabnya

“Terserah aku pusing lebih baik kau keluar”Teriakku dan menyeretnya keluar

“Aku tidak mau…aku mau disini”Ucapnya dan berusaha melawan ketika aku menyeretnya

“Aku bilang keluar!!!!!  kau jangan sampai buat aku emosi!!!!!”Teriakku lagi

“Aku tidak mau, kalau oppa menyuruhku keluar lagi aku akan teriak dan berpura-pura kau melakukan sesuatu padaku”Ancamnya

“Dasar fans gila!!!!”Ucapku berani-beraninya dia mengancamku,lebih baik aku menuruti perintahnya dulu dari pada dia berbuat macam-macam

“Memangnya kau mau apa kesini”Tanyaku

“Mau melihat dan bertemu oppa”Jawabnya

“Sekarang kau sudah lihat dan bertemu denganku, sekarang kau bisa pergi”Ucapku berusaha menahan kemarahanku pada yeoja tersebut

“Iya sih tapi ada satu lagi yang mau aku lakukan”Ucapnya

“Cepat katakan”Ucapku

“Aku mau menjadikan oppa kekasihku.. would you my boyfriend?”Ucapnya

“Apa!!!!!!!!”Teriakku setelah mendengar pernyataan cintanya.

TBC#

Akhirnya selesai juga part 1 nya,setelah membacanya tolong tinggalkan commentnya

Kalau banyak yang suka author akan dilanjut, thanks

pai..pai

51 thoughts on “Haters Lovers [Part 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s