I ♥ L O V E ♥ Y O U

cover i love you

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Other Cast : SUJU dan SNSD member;Lee Min Ho

Genre : one shoot,romance,comedy

Rating : PG 16

Permisiiii author bawa ff  baru, seperti biasa setelah dibaca tolong tinggalin commentnya ya..maaf  typo bertebaran serta ceritanya datar dan membosankan.

DONT BE SIDE READER

HAPPY READING ♥

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

♣♣♣

Author POV

@Dorm SUJU, 09.00 KST

Pagi hari di ruang santai di dorm SUJU terlihat sepasang kekasih fenomenal di SMent,”Im Yoona dan Lee Donghae” tidak seperti biasanya yang selalu bermesraan kali ini pasangan ini sibuk dengan urusannya masing-masing.Yoona yang tidur-tiduran di sofa di depan TV sibuk mengganti-ganti channel di TV sedangkan Donghae yang duduk di bawah dan bersandar di sofa yang ditempati Yoona  sibuk dengan ponselnya.

Pagi-pagi Yoona dihubungi Donghae agar datang ke dormnya untuk menghabiskan waktu bersama sebelum mereka sibuk dengan jadwal masing-masing.Yoona yang memang sudah lama tidak bertemu Donghae langsung menerima ajakan Donghae berhubung ia juga tidak ada kegiatan.Tapi sekarang setibanya ia disana malah diacuhkan..

“Oppa tadi kau menyuruhku kesini,tapi kenapa sekarang kau mengacuhkanku dan sibuk dengan ponselmu?”Tanya Yoona yang sudah terlihat bosan dan menghentikan kegiatannya mengganti-ganti channel TV.

“Hmmm..”Gumam Donghae singkat tanpa melepaskan pandangannya dari ponselnya.

Yoona yang kesal karena masih diacuhkan namjachingunya hanya bisa memanyunkan bibirnya dan kembali mengganti-ganti channel TV.

10 menit kemudian….

“Lee Donghaeeeeeeeee….”Panggil Yoona lagi

Sama halnya dengan beberapa menit lalu Donghae masih tetap mengacuhkannya.

“Lee Donghaeeee baaaabbbooooo kenapa kau mengacuhkan yeojamu yang cantik ini”Ucap Yoona lagi dan tak lupa melirik kearah Donghae untuk melihat reaksinya dan hasilnya tetap sama namjanya tetap sibuk dengan ponselnya.

Yoona merengut dan langsung duduk dibelakang Donghae dan menusuk-nusuk punggung Donghae dengan jari telunjuknya,”menyebalkan….menyebalkan”

Melihat Reaksi Donghae yang tetap diam Yoona malah semakin keras menusuk-nusukkan jarinya dan berbisik tepat disamping ditelinga Donghae

“Lee donghae babooo….ikannnn….”Setelah membisikkan kata tersebut Yoona melihat reaksi Donghae,”Masih sama..” Batinnya dan ia kembali membisikkan kata pada Donghae,”Lee Donghae jeeleeek…cengeeengg…peeendeeekkk” karena hasilnya tetap sama Yoonapun berteriak untuk menumpahkan kekesalannya.

“Yakkk dasar kau namja babo, ikan, jelek, pendek, cengeng, egois, tidak berprikeyoonaan,tidak menghargai emansipasi Yoona,tidak…..”

Cuppp…..#teriakkan Yoona dibungkam sebuah kecupan oleh Donghae

“Ayo bilang apa tadi?”Tanya Donghae sesaat setelah mengecup bibir Yoona dan menangkup wajah Yoona dengan kedua tangannya.

“Tidak bilang apa-apa..”Jawab Yoona sambil menggelengkan kepalanya gugup karena kecupan mendadak dari Donghae tadi.

“Oh..gitu lalu tadi siapa yang bilang namja babo, ikan, jelek, cengeng, pendek,tidak berprikeyoonaan?”Tanya Donghae masih menangkup wajah Yoona

“Itu bukan buat oppa itu seseorang yang lain mana mungkin oppakan orangnya pintar,manusia bukan ikan,tampan,tegar,tinggi buktinya lebih tinggi dari aku dan oppa berprikedonghaean”Jawab Yoona dengan cengirannya

“Yakin?? tidak bohong” Tanya Donghae lagi.Yoona hanya menganggukkan kepalanya gugup

“Aku tahu kau berbohong.Jadi kau harus menerima hukuman karena sudah berani berbohong padaku,”Ucap Donghae

Yoona hanya melongo mendengar perkataan Donghae

“Oke…ini buat namja babo” Cuppp# Yoona hanya bisa diam  dan melototkan matanya menerima kecupan tiba-tiba yang dilakukan Donghae lagi

“Ini buat namja ikan”Cupp#Yoona masih betah terdiam

“Ini buat namja jelek,cengeng,pendek” cupp#..cupp#…cupp#..

“Dan terakhir ini buat namja tidak berprikeyoonaan”Cupp#Donghae kembali mengecup bibir Yoona sedikit lama.

“Yakkk kaliann pagi-pagi sudah berbuat mesum!!!!!!!”Teriak Kyuhyun yang baru masuk

Author POV end

Donghae POV

Pagi ini aku ingin menghabiskan waktu bersama Yoona,yeojachinguku yang kebetulan juga tidak ada kegiatan.Aku sengaja menyuruhnya untuk datang ke dorm SUJU,aku harus menjaga dorm karena member lainnya ada kegiatan lain.

Sekarang kami sedang diruang santai SUJU,sibuk dengan urusan masing-masing,Yoona tidur-tiduran di sofa sambil mengganti-ganti channel TV sedangkan aku yang duduk dibawah dan menyandar di sofa yang sedang ditempati Yoona sibuk dengan ponsel tapi walaupun demikian aku tetap mengawasi tingkah yeojaku tanpa sepengetahuannya.

“Oppa tadi kau menyuruhku kesini,tapi kenapa sekarang kau mengacuhkanku dan sibuk dengan ponselmu?”Tanyanya

Aku hanya menggumam menjawab pertanyaannya dan tetap fokus pada ponselku,Ia pasti sudah bosan karena daritadi ia sibuk mengganti-ganti channel TV tanpa menontonnya, terlebih aku pura-pura mengacuhkannya.

Aku tersenyum melihat reaksinya yang langsung memanyunkan bibirnya dan kembali mengganti-ganti channel TV. Aku ingin membuatnya kesal karena  aku menyukai tingkahnya saat kesal sangat lucu dan menggemaskan.

“Lee Donghaeeee..”10 menit kemudian ia kembali memanggilku,dan aku masih tetap pura-pura mengacuhkannya

“Lee Donghaeeee baaaabbbooooo kenapa kau mengacuhkan yeojamu yang cantik ini”Ucapnya lagi

Apa babo?berani-beraninya ia memanggil namjachingunya babo.awas kau nanti Yoong batinku dan aku kembali melanjutkan misiku membuatnya kesal dengan tetap mengacuhkannya

Kemudian aku merasa ada pergerakan,benar ia bangkit dan duduk persis dibelakangku dan menusuk-nusukkan jari telunjuknya di punggungku sambil merengut diiringi celetuk-celetuk kecilnya.

heii sekarang lihat tingkah kesalnya yang lucu dan menggemaskan,ia semakin keras menusuk-nusukkan jarinya karena aku masih tetap mengacuhkannya

Kemudian ia berbisik disamping telingaku…

“Lee donghae babooo….ikannnn….

“Lee Donghae jeeleeek…cengeeengg…peeendeeekkk”

Hahahaha kata-kata apa itu ia berusaha membuatku kesal juga,tapi aku tetap tidak terpengaruh.

“Yakkk dasar kau namja babo, ikan, jelek, pendek, cengeng, egois, tidak berprikeyoonaan,tidak menghargai emansipasi Yoona,tidak…..”Cuppp…..# Aku cukup kaget mendengar teriakannya,dan berbalik mengecup bibirnya singkat uuntuk menghentikan cerocosannya.

“Ayo bilang apa tadi?”Tanyaku sambil menangkup wajah Yoona dengan kedua tanganku.

“Tidak bilang apa-apa..”Jawabnya sambil menggelengkan kepalanya gugup

“Oh..gitu lalu tadi siapa yang bilang namja babo, ikan, jelek, cengeng, pendek,tidak berprikeyoonaan?”Tanyaku lagi

“Itu bukan buat oppa itu seseorang yang lain mana mungkin oppakan orangnya pintar,manusia bukan ikan,tampan,tegar,tinggi buktinya lebih tinggi dari aku dan oppa berprikedonghaean”Jawabnya sambil nyengir.

Aku tahu ia bohong,memang siapa lagi orang yang ia teriaki selain aku

Ia cuma melongo(?) ketika aku bilang akan menghukumnya karena sudah berbohong, dan aku langsung mengecup bibirnya kembali

“Oke…ini buat namja babo” Cuppp#Ucapku sedangkan yoona hanya bisa diam  dan melototkan matanya menerima beberapa kecupan tiba-tiba yang kulakukan.

“Ini buat namja ikan”Cupp#

“Ini buat namja jelek,cengeng,pendek” cupp#..cupp#…cupp#..

“Dan terakhir ini buat namja tidak berprikeyoonaan”Cupp# Aku tersenyum melihat wajahnya yang memerah, tapi belum sempat aku melepaskan bibirnya tiba-tiba kyuhyun yang baru masuk teriak.

“Yakkk kaliann pagi-pagi sudah berbuat mesum!!!!!!!”Teriak Kyuhyun yang baru masuk

Donghae POV end

Author POV

“Yakkk kalian pagi-pagi sudah berbuat mesum” teriak kyuhyun

“Ya evil kami tidak berbuat mesum,kau tak lihat kami cuma berciuman”Jawab Yoona polos bahkan ia telah lupa sikap gugup atas tindakan Donghae tadi.

“Lalu kenapa kau pagi-pagi sudah berada disini?Tanya Kyuhyun pada Yoona

“Aku yang menyuruhnya, aku ingin menghabiskan waktu bersama dengan yeojachinguku”Jawab Donghae

“Ne Donghae oppa yang menyuruhku,kenapa? kau iri tidak bisa menyuru yeojachingumu untuk menemanimu juga”timpal Yoona

“Dia khan tidak punya yeojachingu Yoong”Kompor Donghae lagi

“Benar oppa, ia sibuk menyebarkan umpan pada yeoja-yeoja tetapi tak ada yang tertangkap seperti Victoria unnie,Sooyoung unnie,Seobaby dan juga padaku, tapi tenang oppa ternyata  aku lebih tertarik pada umpan oppa”Ucap Yoona sambil merangkul Donghae

Kyuhyun tampak kesal melihat kelakuan pasangan tersebut

“Hahaha kau benar.. untung umpanku lebih menarik dari pada punya Kyuhyun dan jangan salah Yoong umpannya kyuhyun ternyata juga kalah menariknya dari umpan namja yang dekat dengan mereka kau lihat Victoria ia memilih Nickhun,Sooyoung memilih Changmin dan Seo memilih Yonghwa”Ucap Donghae merangkul balik yeojachingunya tersebut

“Umpan..umpan apa maksud kalian? sudahlah kalian membuang waktuku saja”Ucap kyuhyun dan langsung masuk kedalam kamarnya

“Hahahahahaha”Yoona dan Donghae tertawa keras karena sukses menggoda Kyuhyun

5 menit kemudian kyuhyunpun keluar dari kamarnya

“Kenapa kalian memandangku seperti itu?Tanyanya pada Yoona dan Donghae yang  kompak menatapnya

“Tidak ada apa-apa, kenapa kau balik lagi Kyu?”Tanya Donghae

“Dompetku ketinggalan”Ucapnya dingin sepertinya ia masih kesal pada pasangan itu

“Ya evil kau masih kesal sama kami,tadi itu cuma bercanda betulkan oppa?

“Ne..mianhae  Kyu tadi kami cuma bercanda”tambah Donghae

“Sudahlah aku tahu,aku pergi dulu awas kalian buat macam-macam”Ucapnya dan berlalu meninggalkan Yoona dan Donghae

“Kami tidak akan buat macam-macam tapi akan buat satu macam saja”Teriak Yoona dan Donghae kompak sesaat sebelum Kyuhyun menutup pintu Dorm

♣♣♣

Sepeninggal Kyuhyun,Yoona dan Donghae kembali ke rutinitas mereka semula.Tapi karena bosan Yoona duduk disamping Donghae melihat apa yang sejak tadi dilakukan Donghae pada ponselnya.

“Oppa kau sedang apa?”Tanya Yoona melihat ke layar ponsel Donghae

DH

“Sedang bermain twitter”Jawab Donghae

“Ternyata kau dari tadi sibuk bermain twitter rupanya”Ucap Yoona

Kemudian Yoona kembali melihat ke ponsel Donghae memperhatikan apa yang dilakukan namjachingunya.

“@AllRiseSilver @gaemGyu @shfly3424 itu eunhyuk, Kyuhyun dan Yesung Oppa?”Tanya Yoona melihat nama-nama tersebut di twitter Donghae

DH1dh3

dh2

“Ne, itu mereka.”Jawab Donghae

“Tapi kok namanya aneh-aneh oppa,apalagi yesung Oppa bacanya susah tidak seperti oppa  @donghae861015″Ucap Yoona

“Agar mudah diingat Yoong”Jawab Donghae. Yoona menganggukkan kepalanya

“Oppa aku juga mau buat twitter sepertinya seru “Celetuk Yoona

“Memangnya SNSD boleh buat twitter?”Tanya Donghae

“Ya bolehlah oppa,selama tidak mengganggu kegiatan kami, SUJU,F(x) dan lainnnya saja boleh”Jawab Yoona

“Tapi nanti kau di mention oleh antismu dengan kata-kata yang kau tahu sendirikan”Ucap Donghae lagi berusaha untuk membuat Yoona membatalkan niatnya untuk tidak jadi membuat twitter

“Ya dibiarkan saja oppa”Jawab Yoona

“Tapi kalau kau baca commentnya kau akan down Yoong”Bujuk Donghae lagi

“Kau ini kenapa oppa menghalangiku untuk membuatnya, kalau kau tak mau aku bisa minta bantuan member SUJU lainnya”Cerocosnya lalu bangkit dari duduknya berniat untuk pergi.

“Biar oppa yang buatkan,”Ucap Donghae sambil menarik tangan Yoona dan membuat Yoona terduduk dipangkuannya.

“Beneran?”Tanya Yoona

Donghae menganggukkan kepalanya walaupun ia masih sedikit keberatan. salah satu alasannya memang ia takut jika antis menyerang Yoona tapi alasan yang mengganggunya adalah fanboy-fanboy Yoona yang pasti akan berusaha berkomunikasi padanya melalui twitter,Yoona tidak mungkin mengabaikannya karena ia tahu yeojanya itu orang yang tidak tegaan.

“Sekarang bagaimana?”Tanya Yoona membuyarkan lamunan Donghae,ia sudah pindah duduk disamping Donghae

“Sekarang isi ini,” Suruh Donghae

tw

Yoonapun mulai mengisi daftar tersebut,Donghae mengawasi yang dilakukan yeojanya tersebut

“Full namenya Im Yoon Ah,usernamenya apa yang bagus oppa?”Tanyanya pada Donghae

“@Yoona900530 saja Yoong”Saran Donghae

“Kok polos banget oppa tidak kreatif”Ucap Yoona

“Ya secara tidak langsung kau bilang aku tidak kreatif yoong”Protes Donghae sambil menyentil kening indah Yoona

“Hehehe mianhae oppa,aku maunya tidak polos juga tidak terlalu ribet”Jawab Yoona

“Bagaimana kalau @LDeerYoong?” Tanya Yoona

Donghae mengerutkan dahinya tidak mengerti dan meminta penjelasan Yoona

“Iya LD untuk Lee Donghae,baik khan aku oppa memasukkan namamu,deer untuk rusa karena aku aktif seperti rusa sedangkan Yoong untuk nama panggilanku”Jelas Yoona

“Bagus… tapi kalau ada yang tanya LD itu apa?”

“Jawab saja Love deer Yoong”Jawab Yoona

Kemudian Yoonapun mengisi satu persatu data tersebut dengan bantuan Donghae tentunya.

“Sekarang yang terakhir foto profilnya, kau mau gambar apa Yoong”Tanya Donghae

“Telur ungu Kyuhyun oppa lucu,aku mau seperti itu saja tapi warnanya pink”Jawab Yoona

“Tidak..tidak..aku tidak setuju kalau kau memakai gambar tersebut shippermu dengan Kyuhyun akan mengira bahwa kalian real karena punya gambar yang kembaran,ganti..ganti….yang lain saja”Perintah Donghae

“Oke..tuan muda Lee Donghae, Bagaimana kalau yang gambar hitam putih ini terlihat classic”Tanya Yoona

“Tidak..tidak aku tidak setuju kalau kau memakai yang ini shippermu dengan Siwon yang akan mengira kalian real karena Siwon sekarang memakai gambar hitam putih juga,sekarang ganti..ganti”Perintah Donghae lagi

“Oppa kau bagaimana ini tidak boleh itu tidak boleh,kau ingin aku memasang gambar wajahmu dan disertai tulisan he is my boyfriend”Kesal Yoona

“Ide yang bagus Yoong,aku akan memberimu gambarku yang paling bagus”Canda Donghae

“Dasar posesif”Sungut Yoona kembali mencari gambar yang ingin ia pasang

“Bukan posesif Yoong tapi mencegah lebih baik dari pada tidak dicegah,aku tidak mau shipper-shippermu dengan namja lain bertambah,”Ucap Donghae sambil merapikan poni Yoona yang menutupi matanya

Yoona mengangkat kepalanya dan memandang namjanya tersebut

“Ne aku akan menuruti perintah Oppa, I Love You”Ucapnya sambil tersenyum padanya.

“Love You Too”Balas Donghae

Akhirnya Yoona menentukan gambar yang mau ia pasang.

“Selesai..”Ucap mereka serempak

ya

“Selanjutnya kalau nanti kamu mau  menfollow orang follow dulu yang yeoja seperti Boa,amber,Krystal sedangkan kalau namja kamu follow dulu oppa tidak boleh namja yang lain duluan oke”Ucap Donghae

“Baik yang mulia Lee Donghae,hamba akan menuruti perintah tuan dan hamba juga akan menyuruh member SNSD lainnya untuk mengikuti jejak hamba” Jawab Yoona sambil memandang Donghae yang juga sedang memandangnya. Kemudian mereka serempak tertawa memikirkan yang mereka lakukan.

♣♣♣

Tiga minggu kemudian, 9 February 2013…

@China….

Di meja makan para member SUJU-M saling bercanda satu sama lain sambil menghabiskan makan malam mereka,setelah seharian mempromosikan album terbaru mereka tapi berbeda dengan Donghae terlihat ia sibuk mengotak-atik ponselnya.

“Kenapa denganmu Hae?Kau terlihat selalu mengecek ponselmu dari 3 minggu yang lalu?”Tanya Eunhyuk

“Kau tidak tahu hyung Soulmatemu ini,mendapat satu pekerjaan baru”Jawab Kyuhyun

Donghae tetap sibuk dengan ponselnya mengacuhkan pembicaraan member lain.

“Pekerjaan Baru? dia dapat CF baru ?’Tanya Eunhyuk

“Bukan hyung”Jawab Kyuhyun

“Drama atau film baru…”Celetuk Siwon yang dari tadi mendengarkan pembicaraan Kyuhyun dan Eunhyuk

“Bukan..”

“Lalu apa?”Tanya Eunhyuk

“Menstalker twittter yeojachingunya..”Jawab Kyuhyun keras

“Yakkkk kalian berisik!!!!!”Ucap Donghae  dan tak lama kembali menatap ponselnya.

ya3

“Ternyata ia menukar fotonya tapi statusnya masih sama dan yang terbaru beberapa hari yang lalu ketika ia kelaparan karena jatah makanannnya dimakan oleh Sooyoung dan meminta makanan pada Shindong hyung,”Batin Donghae, ia terlihat memanyunkan bibirnya karena ia iri pada Shindong yang leluasa menyapa Yoona di twitter begitu juga sebaliknya,berbeda dengan dirinya yang hanya bisa memantau.

“Kau kenapa hyung? Apa yang dilakukan si rusa sehingga membuat kau memanyunkan bibir seperti itu?”Tanya Kyuhyun yang aneh melihat tingkah hyungnya tersebut

Tak beberapa lama Donghae terlihat tersenyum sumbringah menatap ponselnya.

“Yakk hyung kau sudah gila ya?”Celetuk Kyuhyun lagi ketika melihat Donghae tersenyum sumbringah padahal tadi ia memanyunkan bibirnya

Donghae tidak menghiraukan perkataan Kyuhyun dan kembali melihat hal yang membuatnya bahagia status twitter Yoona yang baru..

dh4

“Yeoja pintar ternyata dia lebih berbakat membuat kode daripadaku”Gumam Donghae pelan.Ia tahu yoona memberi kode padanya @LD dengan eerYoongnya dicoret itu merupakan inisialnya sedangkan CM berati Call Me

Tanpa menunda waktu lagi ia langsung menghubungi Yoona dan menjauh dari member lainnya.

“Hyung kau mau kemana? kau tidak lapar makananmu belum kau sentuh sedikitpun?”Tanya Ryeowook

“Buat kalian saja aku ssudah kenyang”Jawab Donghae meninggalkan meja makan tersebut.

“Kenyang? bahkan ia belum menyentuhnya?”Gumam Ryeowook

“Dia sudah kenyang dengan makanan yang bernama cinta Wookie”Jawab Kyuhyun yang mendengar gumaman Ryeowook.

♣♣♣

 11 February 2013…

@Jepang…

“Unnie bagaimana ini tanggal 14 aku harus ke Australia untuk pemotretan..” Rengek Yoona

“Kau rayakan tanggal 13 saja,”Saran Taeyeon

“Ne..kau benar aku bisa merayakannya tanggal 13. Aku tidak sabar menunggu tanggal tersebut, aku sudah kangen dengan namja cengeng tersebut padahal baru 2 hari yang lalu kami berteleponan dari malam sampai pagi.

“Kau baru 2 hari aku harus menunggu 2 tahun Yoong”Curhat Taeyeon

“Benar juga kau harus menungggu Leeteuk oppa 2 tahun lagi,tapi ada hikmahnya unnie kau tidak perlu repot-repot menyiapkan hadiah buatnya selama 2 tahun,”Kata Yoona

“Akkk.. Hadiah aku belum menyiapkan hadiah apa-apa untuk Donghae oppa unnie”Teriak Yoona

“Ya Ny. ikan kenapa kau teriak-teriak? ini masih pagi”Ucap Jessica yang baru keluar dikamarnya.

“Unnie aku lupa menyiapkan hadiah buat Donghae oppa?”Rengek Yoona

“Ya kau beri saja Coklat atau cupcake Yoong seperti pasangan lain yang merayakan valentine”Ucap Jessica”

“Tapi unnie kami tidak hanya merayakan valentine tapi juga anniversary hubungan kami yang ke tujuh”Jawab Yoona

“Kau beri saja hadiah coklat atau cupcake serta sebuah hadiah yang tidak terlupakan tidak harus mahal”Ucap Taeyeon

“Hadiah yang tak terlupakan…aku tahu”Ucap Yoona dan meninggalkan ke dua unnienya

“Im Yoona kau mau kemana?selesaikan tugasmu mencuci piring dulu”Teriak Jessica

“Mau buat hadiah yang tak terlupakan,tolong kau gantikan aku unnie,aku berdoa agar hubungan kau dan Taecyeon oppa langgeng karena mau menolongku”Teriak Yoona sesaat benar-benar hilang darpi pandangan ke dua unnienya.

♣♣♣

Setelah tahu hadiah yang akan diberikan untuk Donghae,Yoona terlihat sibuk menyiapkan semuanya bukan hadiah mahal tetapi  hadiah yang bermakna.

dh5

Tak lama iapun mengupdate twitternya dan tentu menjadi serbuan dari fansnya yang memang sudah mengetahui twitter Yoona dari tiga minggu yang lalu,

Tak beberapa lama member SNSD mereply status Yoona, ya semua member SNSD sudah membuat twitter atas rekomendasi dari Yoona .

dh2

dh2

dh2

Yoona hanya tersenyum membaca replyan dari membernya dan kembali menyiapkan hadiahnya.

♣♣♣

Di tempat lain….

“Wonnie hadiah apa yang harus kuberi pada Yoona?Jangan bilang Coklat, boneka,atau bunga”Ucap Donghae

“Sebenarnya aku juga mau bilang itu,karena memang itu biasanya diberikan pada kekasihmu saat valentine”Jawab Siwon

“Aku tahu tapi aku juga sekaligus merayakan anniversary ketujuh kami?”Ucap Donghae lagi.

“Coba kau cari di internet”Saran Siwon lagi

Kemudian Donghaepun mencari di internet tapi sebelummnya ia mengecek Twitternya dan Yoona tentunya.

dh5

“Dia tidak bisa menunggu apa? dilihat dari komentar membernya yang lain, jangan-jangan dia sedang menyiapkan hadiah untukku. Aku harap status memang untukku”Batin Donghae saat membaca status Yoona

dh6

“Hae bagaimana kalau kau memberikan hadiah yang berkesan tidak harus mahal”Ucap Siwon

“Aku tahu!!! gomawo idenya wonnieee”Ucap Donghae dan langsung berlari ke luar dorm meninggalkan Siwon.

♣♣♣

Korea, 13 February 2013…

Dorm SNSD 6.30 p.m KST

Didapur visual SNSD tersebut tampak sibuk menyiapkan bahan-bahan untuk membuat coklat dan Cupcake.

“Butuh bantuan Ny. Lee?”Tanya Hyoyeon yang melihat Yoona sibuk di dapur dari pagi

“Tidak usah unnie aku mau membuatnya dengan usahaku sendiri,kau cukup duduk disana dan meengomentari bila aku melakukan kesalahan.”Jawab Yoona

Tak beberapa lama satu persatu member SNSD datang ke dapur dan melihat hasil pekerjaan Yoona

“Cieee calon istri yang baik”Goda Sunny

“Kenapa merayakan sekarang unnie bukannya valentinenya besok?”Tanya Seohyun

“Besok pagi aku sudah harus ke Australia untuk pemotretan”Jawab Yoona

“Kau sudah memberi tahu Donghae oppa yoong?”Tanya tiffany

“Belum,aku mau memberinya kejutan unnie”

“Hadiahnya sudah selesai kau siapkan?”Celetuk Jessica

“Sudah unnie, sudah aku bungkus rapi”Ucap Yoona

“Cupcakenya!!!!!”Teriak Taeyeon tiba-tiba

Setelah mendengar teriakan Taeyeon, Yoona langsung melihat cupcakenya yang ia lupakan karena asyik mengobrol dengan member lain.

“Untung cupcakenya tidak gosong”Ucap Yoona mengeluarkan cupcakenya dari oven

Sekarang Yoona dan dibantu member lainnya sibuk menghias cupcake dan coklat yang dibuat Yoona.

“Selesai..”Ucap Yoona dan tidak lupa ia mengabadikan di ponselnya.

 vle          vle1

“Sekarang lebih baik kau bersiap-siap Yoong,biar kami yang melanjutkannya dan jangan lupa hubungi Donghae oppa”Ucap Yuri

“Oke unnie”Ucap Yoona untuk bersiap-siap

♣♣♣

Sekarang Yoona sudah berada di tempat yang dijanjikan di atap gedung SMent yang telah ia sulap menjadi tempat dinner romantis tentunya atas bantuan member SNSD lainnya juga.Tak lupa iapun mengirim pesan untuk Donghae agar menemuinya disana.Dia mau membuat kejutan untuk Donghae.

Yoona melirik jam tangannya menunjukkan pukul 08.00 pm KST berati sudah 1 jam ia menunggu tapi belum ada tanda-tanda namjachingunya akan datang,ia sudah menghubungi dan mengirim pesan pada Donghae berkali-kali dan tak lupa ia juga menghubungi member Suju lainnya hasilnya sama tetap tidak diangkat.

09.00 p.m…

“Oppa, aku akan menunggumu ini baru 2 jam aku tidak akan menyerah “Lirih Yoona tanpa sadar meneteskan air matanya.

11.00 p.m…

Empat jam berlalu, Yoona masih tetap duduk sendirian disana berselimutkan dingin menunggu Donghae dan tetap mencoba menghubunginya

“Aku tidak boleh menyerah…tidak boleh menyerah”Ucap Yoona sambil terisak

“Happy valentine and happy 7rd Anniversary oppa”Gumam Yoona tepat  waktu menunjukkan pukul 00.00.

02.00 a.m…

“Apa aku menyusulmu saja ke dorm oppa… tidak..tidak dia pasti akan datang aku tidak perlu menyusulnya,”Gumam Yoona

04.00 a.m…

“Aku menyerah oppa sepertinya kau benar-benar tidak datang”Ucap Yoona meninggalkan tempat tersebut dengan linangan air mata.

@Dorm SNSD…

“Yoona kau kenapa?”Teriak Taeyeon sesaat setelah membukakan pintu untuk Yoona

“Bagaimana kejutannya?”Tanya Hyoyeon yang datang dibelakang Taeyeon

“Dia tak datang unnie,”Jawab Yoona dan kembali terisak

“Sudah Yoong urusan Donghae oppa jangan kau pikirkan dulu kau istirahat saja dulu bukannya besok pagi kau harus ke Australia”Ucap Taeyeon memeluk Yoona menenangkannya.

♣♣♣

Besok harinya….

Pagi ini di meja makan para member SUJU masih terlihat mengantuk  sehabis pesta semalam,pesta untuk menghormati member yang Jomblo

“Kyu dimana kau taruh ponselku? gara-gara kemarin aku terlambat mengucapkan valentine dan Anniversary pada yeojachinguku”Ucap Donghae

Flashback…

“Ayolah Hae besok kau pasti sibuk seharian dengan rusamu itu”Bujuk Eunhyuk

“Benar hyung kita habiskan seharian ini tanpa yang namanya yeoja”timpal kyuhyun

“Benar dan tanpa ponsel tentunya “Celetuk Siwon

“Tapi kalau Yoona menghubungi bagaimana?”Tanya Donghae

“Bukannya kau bilang Yoona akan ke korea lagi tanggal 14 jadi jika ia menghubungimu pasti cuma menanyakan kabar Hae,hanya untuk hari ini saja besok kau bisa menghabiska waktumu dengan yeojachingumu itu,Shindong saja ikut”Jawab Eunhyuk

“Baiklah hanya untuk hari ini”Jawab Donghae menyerahkan ponselnya pada Kyuhyun

Dan akhirnya mereka menghabiskan hari itu dengan berpesta kecil di dorm mereka.

Flashback end…

Di dekat Televisi hyung”Tunjuk Kyuhyun mengambil ponsel Donghae dan member lainnya

“Ini hyung…”Ucap kyuhyun menyerahkan ponsel Donghae

Tanpa menunggu,Donghae langsung mengambilnya dari tangan Kyuhyun dan langsung mengecek ponselnya. Ia terkejut melihat 56 missed call, 28 pesan dari Yoona.

Ia langsung membaca pesan tersebut

Oppa…..aku sudah di korea,Hehehe aku mau memajukan jadwal kita merayakan valentine dan anniversary karena besok aku harus pemotretan di Australia😦 pukul 07.00 pm,di Atap Gedung SMent. Tunggu kejutan dariku!!!!!  luv u ♥

Donghae terdiam kaku  dan kemudian melanjutkan membaca pesan-pesan yang lain

Aku sudah sampai meski belum pukul o7.00pm. Awas kau jangan sampai terlambat oppa🙂

Oppa ternyata kau terlambat 1 jam 😦

Oppa kenapa kau tidak mengangkat telponku dan membalas pesanku, Aku berbuat salah padamu? jangan buat aku khawatir?

Oppa aku masih bertahan menunggumu ini baru 2 jam tidak ada apa-apanya

Dia menungguku diatas gedung sendirian..

Pukul 11.00pm aku masih menunggumu oppa.. :((

Aku tidak boleh menyerah, kau pasti akan datang kan oppa untuk menghapus air mataku yang tidak mau berhenti ini. tolong balas pesanku…….

Kekasih macam apa aku yang membiarkan yeojanya menangis

Oppa kenapa kau masih tidak mengangkat ponselmu..

HAPPY VALENTINE AND HAPPY 7rd ANNIVERSARY OPPA🙂

02.00 a.m.. Apa aku menyusulmu ke dorm saja oppa? tapi hati kecil bilang untuk menunggumu, cepat datang oppa…

04.00 a.m.. Aku menyerah Oppa kau benar-benar tidak datang ……

“Mianhae Yoong”Lirih Donghae berusaha menahan air matanya dan langsung berlari keluar dorm meninggalkan ponselnya begitu saja.

“Ada apa Hae?”Teriak Eunhyuk

Tapi Donghae  mengacuhkan teriakan Eunhyuk,Para member penasaran apa yang terjadi pada Donghae langsung mengecek ponsel Donghae, mereka terkejut membaca semua pesan dari Yoona,mereka merasa bersalah semua gara-gara mereka yang membuat acaranya tersebut.Dan kemudian merekapun berlari mengikuti Donghae, mereka harus menyelesaikan masalah ini.

♣♣♣

@Dorm SNSD…

Donghae sudah berada di depan pintu dorm SNSD, ia langsung berlari kesini untuk meluruskan kesalahpahamannya dengan Yoona

tuk..tuk…. Donghae mengetuk pintu tersebut,tak beberapa lama seorang yeoja membuka pintu tersebut

“Oh kau oppa ada apa?” Tanya Taeyeon dingin

“Aku mau mencari Yoona”Jawab Donghae

“Dia pergi ke Australia”Jawab Taeyeon singkat

“Siapa Tae?”Tanya Jessica yang datang dari belakang Taeyeon

“Mau apa lagi kau kesini oppa,belum puas kau membuat dongsaengku menunggumu semalaman”Teriak Jessica kesal

Akibat teriakan Jessica , para member SNSD lainnya datang ke tempat tersebut

“Jessica kenapa kau pagi-pagi sudah berteriak”Tanya Hyoyeon

“Siapa lagi kalau bukan karena dia”Tunjuk Jessica pada Donghae

“Mianhae”Ucap Donghae

“Memangnya maafmu bisa mengembalikan semuanya,Kau tahu bagaimana ia berusaha  sendiri tanpa bantuan kami untuk membuat coklat dan cupcake untukmu dan ia juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk merayakan anniversary kalian,tapi ternyata lihat kau tidak menghargainya sedikitpun”Timpal Sooyoung sakartis

“Mianhae”Ucap Donghae lagi, ia tidak tahu lagi mau mengatakan apa,ini memang kesalahannya.

Hae..Hae.. teriak member SUJU yang mengejarnya

“Beruntung kalian datang tolong bawa Donghae oppa dari sini?Ucap Taeyeon

“Minhae..”Ucap Donghae lagi

“Kyuhyun tolong kau bawa Donghae ke dorm biar aku dan yang lainnnya yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi”Suruh Eunhyuk

Kyuhyunpun membawa Donghae ke Dorm sedangkan Eunhyuk tetap disana untuk menjelaskan kesalahpahaman tersebut

Tapi ditengah perjalanan Donghae memintanya untuk pergi ia ingin sendirian,walaupun dengan terpaksa akhirnya Kyuhyun menuruti perintah Donghae.

♣♣♣

Sekarang Donghae sudah berada di atap gedung SMent tempat yang seharusnya ia datangi kemarin,disana masih terlihat kejutan yang akan diberikan Yoona sebuah dinner yang romantis ia teringat kata-kata Yoona yang bilang dinner romantis tidak hanya bisa disiapkan oleh namja saja tapi seorang yeojapun bisa membuat dinner romantis untuk pasangannya dan sekarang ia membuktikannya tapi sekarang ia menghancurkannya. Ia sangat kecewa pada dirinya karena telah membuat Yoona sedih.

Kemudian ia mengambil  cupcake dan coklat di atas meja yang disiapkan Yoona untuknya.

“Liat Yoong aku memakannya…gomawo telah membuatnya khusus untukku” Ucap Donghae

Kemudian Donghae menyapukan pandangannya keseruh tempat disana,tapi sesuatu yang terbungkus rapi di sebelah kursi tersebut menarik perhatiannya. Tanpa menunggu lama ia mengambilnya dan ternyata itu hadiah khusus yang mau diberikan Yoona untuk anniversary mereka.Iapun membuka hadiah tersebut ternyata sebuah pigura yang berisi foto-foto mereka selama tujuh tahun hubungan mereka.selain itu juga terdapat sebuah CD.

@Dorm SUJU…

“Memangnya dia pergi kemana Kyu?”Tanya Eunhyuk sesampainya didorm ia tidak menemukan Donghae

“Aku tidak tahu hyung,tadi katanya ia ingin sendiri”Jawab Kyuhyun

“Kita tunggu saja dulu mungkin ia sebentar lagi kembali”Saran Siwon

Tak beberapa lama Donghaepun masuk dengan membawa semua hadiah dari  Yoona dan langsung menuju kamarnya menghiraukan member lainnya

“Hyung!!! “Teriak Kyuhyun dan berniat mengejar Donghae tapi niatnya tersebut dihentikan Eunhyuk

“Biarkan dia sendiri dulu”Ucapnya

Di kamarnya Donghae langsung memutar CD tersebut, ia tidak bisa membendung air matanya melihat semua yang ditampilkan CD tersebut kompilasi video-video mereka selama 7 tahun pacaran,yang di buat sebagus mungkin oleh yeojanya.Dan bagian akhir menampilkan rekman video Yoona buat Donghae

Happy valentine and Happy 7rd Anniversary oppa!!!

Mianhae aku hanya bisa memberikanmu hadiah yang tidak seberapa ini,tapi walaupun begitu aku bangga karena aku bisa membuat hadiah untukmu dari tanganmu sendiri.

Mianhae atas sifatku yang kekanakan,manja dan membuatmu kesal selama tujuh tahun ini

Terima kasih selama tujuh tahun ini mengisi hari-hariku baik di kala suka maupun duka

Terima kasih atas cinta yang kau berikan padaku

dan terima kasih telah menjadi kakak,teman dan kekasih untukku

LOVE YOU

Video tersebut sekarang hanya menampilkan layar hitam

Donghae sudah tidak bisa menahan air matanya lagi,perasaan bersalahnya pada Yoona semakin besar,ia sudah berusaha menghubungi ponsel Yoona tapi tak ada tanggapan darinya.Tak lupa ia mengecek twitter Yoona ternyata ia mengupdate statusnya terakhirnya tadi malam. Donghae berpikir mungkin Yoona menulisnya sewaktu menunggunya tadi malam.

dh5

Sekarang ia hanya bisa menunggu Yoona kembali.

dh6

@Australia….

Yoona baru sampai di Australia setelah melalui penerbangan panjang,ia terlihat tidak semangat karena sudah lelah tapi alasan sebenarnya adalah karena masalahnya dengan Donghae.

“Akhirnya kau datang juga Yoong”Ucap Lee Min Ho

“Ne oppa kemarin aku ada acara”Jawab Yoona

“Acara menghabiskan waktumu dengan member SUJU itu,karena kau tidak bisa merayakan valentine tanggal 14 karena harus pemotretan”Tebak Minho

Yoona hanya tersenyum mendengar perkataan Minho,Minho merupakan salah satu patner kerjanya yang mengetahui hubungan rahasia Yoona dengan Donghae.

“Sebaiknya sekarang kau istirahat dulu Yoong karena sejam lagi kita akan mulai pemotretannya”Ucap Minho

“Ne oppa”Jawab Yoona menuju rumah yang akan mereka dan kru lainnya tempati.

♣♣♣

@Dorm SUJU…

“Bagaimana ini Hyung?Donghae hyung tidak makan dari pagi tadi sampai sekarang,ia terus mengurung dirinya di kamar”Tanya ryeowook

“Ne..dia seperti mayat hidup saja dan selalu menyalakan dirinya”Timpal Shindong

“Aku juga tidak tahu mau melakukan apa,walaupun kita sudah menjelaskan kesalahpahaman pada member SNSD, mereka juga tidak bisa membantu jadi kita memang harus menunggu Yoona pulang”Ucak eunhyuk

“Baru satu hari saja sudah seperti  bagaimana kalau berhari-hari,cinta oh cinta kenapa kadang membahagiakan tapi kadang malah menakutkan”Celetuk Kyuhyun

“Aku ada ide..”Teriak Siwon, para memberpun memandang Siwon dan meminta penjelasan,Siwonpun menceritakan idenya dan semuanya mengangguk setuju.

♣♣♣

“Hae ini..”Panggil Siwon dan menyerahkan selembar tiket untuk Donghae

Donghae menatap bingung pada siwon dan member lainnnya yang berdiri dibelakang siwon

“Tiket ke Australia untuk malam ini,sebaiknya kau cepat-cepat meyelesaikan masalahmu dengan Yoona kami semua khawatir melihatmu belum sampai sehari sudah seperti mayat hidup apalagi sampai menunggu Yoona pulang mungkin kau cuma tinggal nama lagi”Cerocos Siwon

Donghae menatap membernya dan meneteskan air mata

“Ya hyung kenapa kau menangis?”Teriak ryewook

“Aku terharu wookie karena mempunyai sahabat seperti kalian”

“Ahh hyung berpelukan”Ucap Ryeowook diikuti member lainnya

♣♣♣

Australia,15 February 2013…

“Akhirnya selesai juga,”Ucap Yoona ia terlihat kelelahan karena harus melakukan  pemotretan dari pagi sampai sore,walaupun kemaren ia  juga melakukan tapi tidak selelah ini karena kemarin  hanya beberapa jam saja.

“Kau benar sangat melelahkan.. bagaimana masalahmu dengan Donghae?” Tanya Minho,Yoona memang menceritakan masalahnya dengan Donghae pada minho,awalnya ia tidak mau tapi karena melihat wajah murung Yoona kemarin minho mendesak menceritakannya.

“Begitulah Oppa”Jawab Yoona berusaha tegar

“Aku harap kau jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan dan coba kau dengarkan penjelasannya”Saran Min Ho

Yoona hanya diam memikirkan perkataan Min Ho

“Tak usah dipikirkan Yoong perkataanku tadi, lebih baik sekarang istirahat karena nanti malam jadwal kita free mungkin kau mau pergi.”Ucap Minho

pukul 07.00 pm…

Yoona sudah selesai mandi dan  tidak berniat pergi keluar seperti MinHo yang dari tadi sudah menghilang.Ia lebih memilih untuk bermain Laptop,sekarang perasaan sedikit lega apalagi barusan ia berteleponan dengan member SNSD lainnnya yang dari kemarin ia mengabaikan panggilan telepon dan pesan mereka.

“Kau tidak keluar Yoong?”Tanya MinHo tiba-tiba masuk

“Males oppa, memangnya kau dari mana?”

“Abis mencari bule Australia buat dijadiin pacar “Canda Minho

“Haha ada-ada saja kau oppa”

ting..tung.. bel berbunyi..

“Biar aku buka dulu”Ucap Minho dan berjalan menuju pintu

“Siapa Oppa?Tanya Yoona sesaat setelah Minho kembali

“Pengantar makanan”Jawabnya sambil melihatkan makanan di tangannya

Yoona menganggukkan kepalanya dan kembali fokus pada laptopnya. sedangkan minho duduk di sofa 3 meter dibelakang Yoona dengan seseorang yang memang tidak diketahui Yoona karena ia datang setelah Yoona mengalihkan pandangannya ke laptop lagi.

“Kau sedang melihat MV SUJU Yoong?”Tanya Minho

“Ya lebih tepatnya melihat Namjachinguku”Jawab Yoona

“Bukannya kau sedang marah padanya”Tanya minho lagi sambil melirik orang disampingnya

“Sekarang sudah tidak lagi karena tadi Taeyeon unnie meneleponku dan menjelaskan kesalapahaman antara aku dan dia.Lagi pula aku tidak bisa juga marah lama-lama dengannya”Jawab Yoona

“Lalu kenapa kau tidak menghubunginya, mungkin sekarang dia masih merasa bersalah? Tanya Min ho lagi

“Aku mau mengasih sedikit pelajaran sama dia,gara-gara menunggu dia aku harus kedinginan semalaman walaupun memang bukan salah dia seutuhnya,lagi pula aku senang melihat wajahnya yang merengek seperti ikan itu dan aku yakin sekarang ia pasti menangis dan merasa bersalah di dorm karena aku menghiraukan panggilan dan pesannya”Jawab Yoona

“Hahaha… “Minho cuma bisa ketawa mendengar perkataan Yoona dan juga melihat wajah orang disampingnya memerah entah karena malu atau mau marah.

“Kau diam dulu oppa ,aku mau dengar Suara namjaku yang merdu”Ucap Yoona fokus menatap laptopnya pas giliran part Donghae.

“Aku juga mempunyai impian untuk menjadi penyanyi tapi ya sayang aku tidak pede dengan suaraku”

“Aku juga mempunyai impian yang belumku capai”Ucap Yoona

“Memangnya impian apa yang belum kau capai, kau sudah kaya,terkenal?Tanya minHo

“Impianku dilamar oleh Donghae oppa “Jawab Yoona

Minho tak dapat menahan tawanya lagi mendengar perkataan-perkataan yang keluar di mulut Yoona ditambah ekspresi orang dibelahnya.

“Ya sudah Yoong lebih baik aku pergi mencari yeoja bule lagi, kau jangan macam-macam”Ucap Min Ho dan meninggalkan Yoona

“Memangnya aku mau buat macam-macam dengan siapa”Gumam Yoona dan kembali fokus pada laptopnya.

“Ya ikan walaupun kau pendek dari yang lain aku tetap mencintaimu kok”Ucap Yoona sambil membelai wajah Donghae yang ia lihat di laptop.

“Beneran…”Ucap seseorang di belakang Yoona

“Benar.. ahhhh..bukannya Minho oppa sudah pergi lalu siapa orang dibelakangnya”Batin Yoona.

Yoonapun membalikkan badannya dan ia sangat terkejut melihat orang yang duduk dibelakangnya

“Donghae oppa!!! kau memang Donghae oppa? sejak kapan oppa disana?” Ucapnya gugup

“Memangnya kau pikir siapa lagi…aku sejak tadi sudah disini Pengantar Makanan‘”Ucap Donghae

“Berati kau mendengar semua perkataanku?”Tanya Yoona

“Sepertinya begitu..ayo kemari”Ucap Donghae dan menyuruh Yoona duduk disamping

“Apa oppa?”Tanya Yoona

“Aku bilang kemari!!! Kau mau datang kesini sendirian atau aku harus menjemputmu”Ucap Donghae

“ehh.. biar aku kesana oppa “

Sesampainya Yoona disana Donghae langsung memeluk tubuh kekasihnya tersebut.

“Bagus ya kau disini bersenang-senang aku disana frustasi memikirkan masalah kita”Ucap Donghae

“Siapa yang bersenang-senang oppa,malahan aku menangis selama di pesawat  bahkan waktu pemotretanpun aku tidak semangat,tapi untung saja tadi sudah dijelaskan oleh Taeyeon unnie,lalu kau kenapa bisa berada disini?”

“Member-member lain yang memesankan tiket katanya selain untuk menebus kesalahan mereka ,mereka juga bilang khawatir padaku yang sudah seperti mayat hidup ditinggal baru sehari olehmu apalagi kalau menunggumu pulang aku bisa tinggal nama katanya selain itu member SNSD yang memberi tahuku dimana kau tinggal”Jawab Donghae

“Hahaha ternyata kau takut sekali kehilanganku oppa”

“Ne aku takut kau meninggalkanku,aku merasa bersalah karena membiarkanmu menungguku sendirian apalagi setelah melihat hadiah dan video yang kuberikan,perasaanku bersalahku semakin besar,dan aku takut tidak bisa menjagamu seperti janjiku pada appamu untuk selalu membuatmu bahagia” Ucap Donghae

“Oppa..mianhae “Ucap Yoona dan memeluk tubuh namjanya tersebut

“Tak apa-apa.. ini hadiah valentine untukmu meski sudah terlambat”Kata Donghae sambil menyodorkan sebuah Boneka

“Gomawo oppa.. lebih baik kita jalan-jalan keluar seperti Minho oppa saja”Ajak Yoona

Akhirnya Yoona dan Donghaepun menghabiskan malam itu dengan berjalan mengelilingi daerah sekitar tempat tinggal mereka.

“Oppa bukannya itu Minho oppa?”Tunjuk Yoona pada seorang namja yang sedang berbincang dengan 2 yeoja bule

“Benar..”Donghae tersenyum menatap Yoona yang juga menatapnya tersirat sebuah ide dari senyuman itu.

Mereka berduapun menuju ke tempat minho

“Minho oppa i am pregnant, you must bertanggung jawab Yoona”Ucap Yoona dengan bahasa inggris asal-asalan dan bertingkah seolah-olah sedang hamil

“Honey,I love u so much…”Ucap Donghae sambil memeluk tubuh dan mengelus pipi Minho

CRAZYYYY !!!! teriak yeoja bule ilfeel tersebut dan meninggalkan mereka bertiga

“Ya kalian dasar pasangan gila,”Teriak Minho kesal karena pedekatenya dikacaukan oleh pasangan tersebut.

“Ayo Yoong ..lari….!!!!!”Ajak Donghae sambil menggandeng tangan Yoona

Mereka mengatur nafas  mereka,Sekarang mereka sedang berdiri di atas jembatan memandai sungai yang disinari lampu-lampu

“Yoong sebenarnya masih ada yang mau oppa bicarakan”Ucap Donghae

“Apa oppa?”Tanya Yoona

“Happy 7rd Anniversary dan oppa akan mewujudkan impianmu, WILL YOU MARRY ME?”Ucap Donghae dan berlutut didepan Yoona sambil memegang cincin yang memang sudah ia persiakan sebelumnya

“Aku mau tapi apa ini tidak kecepatan….”

“Tunggu Yoong oppa belum selesai ngomongnya, WILL YOU MARRY ME 2 tahun lagi”Lanjut Donghae

“Kalau ini aku bersedia bangett..nget.. ayo cepat pasang cincinnnya oppa” Ucap Yona sambil menyodorkan tangannya

“Sekarang oppa hanya akan mengikatmu tapi tunggu 2 tahun lagi kau tak kan bisa lari dari takdirmu menjadi istri Lee Donghae.

“Ahhhhh aku tidak sabar menunggu takdirku”Teriak Yoona,Donghaepun mengangkat tubuh Yoona dan berputar-putar,Yoona hanya bisa berteriak kegirangan

“I love u “Ucap Yoona setelah Donghae menghentikan putarannya dan masih tetap mengangkat tubuhnya

“I love u too”Balas Donghae”

Dan akhirnya pasangan tersebut menyatukan bibir mereka menikmati malam dinegeri kangguru tersebut.

dh5

dh6

#FIN#

Terima kasih sudah membaca dan maaf kalau tidak memuaskan , jangan lupa tinggalin commentnya #harusss dan sampai jumpa di ff berikutnya..  pai..pai

40 thoughts on “I ♥ L O V E ♥ Y O U

  1. So sweet ceritanya. Coba kejadian beneran terua anak SNSD punya twitter pasti seru. Hehe
    Ditunggu ya FF YoonHae lainnya terutama serial My Life After Married dan Secret of Love.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s