My Life After Married ( HappY Together )

cover mlam happy together

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae

Other Cast : SUJU dan SNSD member

Genre : tentuin sendiri

Rating : PG 17+

Hallo !!!! author kembali lagi membawa sequel ke4 My Life After Married yaitu My Life After Married (Happy Together) mumpung idenya lagi banyak jadi langsung di tuangin dan untuk ff lainnyanya ditunggu ya.. Jangan lupa wajib tinggalkan comment baik ff ini maupun pada sequel sebelumnya xoxoxox….. satu lagi ff  ini hanya untuk hiburan semata dan maaf kalo membosankan dan typo bertebaran.

DONT BE SIDE READER !!!!!!

♥Previous ♥

[♥♥ My Life after (married??)] [You + I = Them] [Happy FamiLy…] [All My Love is For You]

Happy Reading

Author POV

Seminggu berlalu sejak konferensi pers mengenai skandalnya,Donghae sudah bisa bernafas lega karena media-media baik cetak maupun elektronik sudah mengklarifikasi berita mengenai dirinya yang sebenarnya.Begitu juga dengan Yoona yang sudah menjalankan kehidupannya seperti biasa bersama suami dan juga anak-anaknya.

♣♣♣

@SMent

Diruang latihan terlihat member SUJU dan SNSD yang saling berbincang dan bercanda satu sama lain.Mereka sedang mengistirahatkan diri sehabis latihan persiapan konser Mini untuk memperingati ulang tahun SMent bersama  artis SM lainnya yang sudah keluar lebih dulu.

“Yakkkk nenek rusa kau dan Donghae hyung dari tadi menempel sepertiyhh perangko saja. Apa kau takut suamimu itu dicium yeoja lagi?”Goda Kyuhyun pada Yoona yang melihat Yoona dan Donghae dari awal istirahat duduk saling berdempetan bahkan mereka saling rangkulan.

“Biarin!!!Donghae oppa suamiku terserah mau aku pegang,rangkul atau apa.. Kau iri khan melihat kemesraanku dengan soulmateku ini?Balas Yoona sambil mengeratkan rangkulannya pada Donghae

“Aku Iri??dengar ya rusa tidak ada kata iri dalam kamus Cho Kyuhyun” Balas Kyuhyun lagi

“Iya kau iri melihat kami,kau khan tidak punya istri bahkan pacar untuk bermesraan.Benarkan oppa?”Tanya Yoona pada Donghae.Donghae hanya tersenyum melihat tingkah manja Yoona padanya, Apalagi sekarang ia sedang berdebat dengan Kyuhyun.

“Tapi sayang bibir soulmatemu telah ternodai oleh bibir yeoja lain,”Balas Kyuhyun lagi. “Lihat ini evil..,”Kata Yoona cuppp —-♥♥ ia langsung menarik kepala Donghae dan mencium bibirnya.

“Yakkkk Im Yoona apa-apaan ini,kau tidak ingat disini ada anak kecil,”Tunjuk Taeyeon pada Taesoo,Dongyoon dan Haena yang sedang bermain di sudut ruangan.

“Hehehe aku lupa unnie,kalau mereka disini.Ini juga gara-gara si evil dan satu lagi dengar ya evil aku sudah menghapus jejak bibir yeoja itu berkali-kali tanpa jejak sampai-sampai Donghae oppa saja ketagihan pada bibirku yang manis ini,”Ucap Yoona polos

Setelah mendengar perkataan Yoona semua member menatap Donghae. sedangkan Donghae yang ditatap hanya bisa nyengir sambil menggaruk tengkukknya yang tidak gatal.

“Kalian tidak berubah sejak dulu kalau berantem melebihi anjing dan kucing sama-sama keras kepala,tapi kalau lagi baik-baik romeo julliet saja kalah,”Kata Eunhyuk

Member lain menganggukkan kepalanya menyetujui perkataan Eunhyuk terhadap pasangan tersebut.

Tempat lain…..

“Haena sedang main apa?”Tanya Taesoo

barbie“Ini oppa Haena sedang bermain barbie-barbian karena kata umma anak perempuan itu mainnya boneka sedangkan anak laki-laki itu sukanya main mobil-mobilan seperti Dongyoon oppa,” Jelas Haena.

“Jadi aku harus beli boneka Barbie,”Kata Taesoo

“Hyung!!! Apa tidak salah kau mau beli boneka barbie,  itu khan permainan anak perempuan,”Ucap Dongyoon yang heran pada Taesoo yang mau membeli boneka barbie.

“Bukan untukku tapi untuk adikku,”Jawab Taesoo

“Adik!!!!!,” Teriak Dongyoon dan Haena Kompak. “Iya… kata Umma dan Appa sebentar lagi aku akan punya adik jadi aku bisa mengajaknya bermain bersamaku,”

“Bagaimana oppa sampai punya adik? Haena juga ingin punya adik,” Tanya Haena pada Taesoo. “Aku juga ingin adik lagi,”Timpal Dongyoon

“Waktu aku tanya kenapa bisa ada adik, Appa jawab adik itu yang buat Appa sama Umma untuk nemanin aku. Jadi kalau kalian mau punya adik ,kalian harus minta pada Donghae ahjussi dan Yoona Ahjumma untuk membuatnya,”

Dongyoon dan Haena mengganguk-angguk kepalanya mendengar penjelasan Taesoo.

“Ayo oppa kita kempat Umma dan Appa dan kita suruh mereka buat adik secepatnya,”Ucap Haena sambil menarik tangan Dongyoon menuju ke tempat orang tuanya.

Umma!!! Appa!!!!Teriak Dongyoon dan Haena dan langsung memeluk leher Yoonhae yang sedang duduk dari belakang,Sedangkan Taesoo duduk dipanggkuan Leeteuk.

“Ada apa sayang?”Tanya Yoona pada anak-anaknya

“Umma… Haena dan oppa pengen punya adik seperti Taesoo oppa. Tadi Taesoo oppa bilang ia mendapat adik yang dibuatkan oleh Leeteuk Ahjussi dan Taeyeon Ahjumma untuk menemaninya,Haena juga ingin ditemani.Jadi kata Taesoo oppa juga Haena harus minta Umma dan Appa untuk membuat secepatnya” Ucap Haena polos

“Benar,ayo Umma Appa cepat buatkan adik untuk Dongyoon dan Haena.Dan karena Leeteuk Ahjussi dan Taeyeon Ahjumma sudah berhasil membuat adik untuk  Taesoo Hyung, tolong ajarin Umma dan Appa Dongyoon cara buat adik agar berhasil juga,”ucap Dongyoon tak kalah polos

“Iya Appa ..Umma tolong ajarin Donghae Ahjussi dan Yoona Ahjumma untuk buat adik secepatnya,agar nanti adiknya Taesoo bisa berteman dengan adiknya Dongyoon dan Haena,”timpal Taesoo

Yoona memandang malu pada member-member lainnya dan lalu ia memandang Donghae,reaksinya juga sama wajahnya memerah menahan malu. Tak beda jauh dengan Yoona dan Donghae, Taeyeon dan Leeteukpun juga malu mendengar kata-kata polos dari bibir-bibir kecil itu.

“Ne.. nanti Appa dan Umma akan buatkan adik buat kalian,”Jawab Donghae akhirnya masih dengan muka yang memerah. “Horee!!! oppa akhirnya Haena dan Dongyoon oppa dibuatkan adik,”Ucap Haena girang

“Umma buat adiknya sekarang saja,Dongyoon mau lihat cara buat adiknya,” Kata Dongyoon pada Yoona

“Ne,Umma,Appa ajarin Donghae ahjussi dan Yoona Ahjumma sekarang saja.Taesoo juga penasaran  bagaimana cara buat adik,” ucap Taesoo.

“Haena setuju dengan Dongyoon dan Taesoo oppa buat adiknya sekarang saja,Haena juga ingin lihat dan belajar,”

Keempat orang tersebut syok mendengar perkataan terakhir ketiga anak tersebut. Mereka hanya bisa diam tidak tahu mau menjawab apa.

“Taesoo,Dongyoon,Haena kalian tidak boleh lihat buat adiknya, karena kalau dilihat adiknya akan marah dan tidak bisa terbentuk.Nah sekarang kalian jajan dulu tadi katanya mau jajan tapi jangan jauh-jauh ya,”ucap Jessica membantu keempat sahabatnya yang terdiam karena sudah sangat malu.

Sepeninggal Taesoo,Dongyoon dan Haena terjadi tertawa massal diruangan latihan tersebut,siapa lagi kalau bukan ulah member lain yang sudah tidak tahan menahan tertawanya lagi mendengar perkataan dari bibir-bibir kecil itu dan juga melihat ekspresi ke 4 orang tersebut.

“Wowon umma…. chulchul appa Hyuhyun dan Hyuhyuk oppa mau punya adik,”Ucap Kyuhyun meniru kata-kata dan tingkah Dongyoon dan Haena

“Dondong ahjussi dan Minmin ahjumma ajarin Appa dan umma Hyuhyuk ya”Eunhyuk ikut-ikutan menggoda ke 2 pasangan tersebut dengan memanggil Shindong dan Sungmin yang berperan sebagai taeyeon dan Leeteuk

“Yakk Apa-apan kalian ini,”teriak Leteeuk pada orang-orang tersebut. “Wowon umma kyuhyun mau lihat cara buat adik,”Lanjut Kyuhyun menghiraukan teriakan Leeteuk

“Hyuhyuk juga”. Member-member lain tertawa terbahak-bahak melihat parodi tersebut

“Wookwook juga, ajarinnya sekarang aja Dondong appa”Ucap Ryeowook mengikuti tingkah Taesoo.

“Dan aku akan datang menyelamatkan kalian”Ucap Yesung, Wookwook, Hyuhyun, Hyukyuk kalian pergi jajan dulu ya…. belum sempat yesung melanjutkan kata-katanya para member lain telah berlarian menghindari kejaran Donghae dan Leeteuk.Akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran di ruang tersebut.

♣♣♣

Ternyata keusilan member-member lain tak sampai disitu tapi juga di twitter

ChoKyuHyun @GaemGyu

“Wowon Umma @Siwon407 dan Chulchul Appa @Heeheechul, Hyuhyun @GaemGyu dan Hyuhyuk @AllRiseSilver mau punya adik,cc: @fishyHaeyoong @deerYoonghae @special1004 @TaeSpecial1004

Tak beberapa lama Status Kyuhyunpun di RT oleh Eunhyuk

Eun Hyuk @AllRiseSilver

HAHAHAHAHA….RT @GaemGyu : Wowon Umma @Siwon407 dan Chulchul Appa @Heeheechul, Hyuhyun @GaemGyu dan Hyuhyuk @AllRiseSilver mau punya adik,cc:……

Setelah meRT status Kyuhyun, Euhyukpun mengupdet statusnya

Eun Hyuk @AllRiseSilver

Dondong ahjussi @ShinsFriends  dan Minmin  ahjumma @imSMI ajarin @deerYoonghae  @fishHaeyoong xoxoxo

Status keduanya langsung membuat heboh semua orang, selain itu member-member lainnya juga ikut-ikutan meRT.Para fans yang melihat status twitter tersebut dibuat  penasaran dengan apa yang sedang mereka bahas.

Ryeo Wook @Ryeong9

Benar…..biar berhasil juga :p RT @AllRiseSilver : Dondong ahjussi @ShinsFriends  dan Minmin ahjumma @imSMI ajarin @deerYoonghae  @fishHaeyoong xoxoxo….

Choi Siwon @Siwon407

@GaemGyu@AllRiseSilver@ShinsFriends@imSMI@Heeheechul lanjutkan!!!!!! Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kalian hahahaha cc: @fishyHaeyoong @deerYoonghae  @special1004@TaeSpecial1004

Lee Donghae @fishHaeyoong

Yakkk kalian!!!!!! BUBAR…BUBAR….BUBAR…BUBAR semuanya @AllRiseSilver : HAHAHAHAHA….RT @GaemGyu : Wowon Umma @Siwon407 dan Chulchul Appa @Heeheechul, Hyuhyun @GaemGyu dan Hyuhyuk……

akhirnya Donghaepun ikut meRT status tersebut, ia tahu mereka membahas masalah di ruang latihan tadi.

Kang In @Himsenkangin

Ada apa? ada apa ini? siapa yang punya adik ? tolong kasih tahu aku @fishHaeyoong: Yakkk kalian!!!!!!!!! BUBAR…BUBAR….BUBAR…BUBAR semuanya @AllRiseSilver: HAHAHAHAHA….RT @GaemGyu : Wowon Umma @Siwon407 dan Chulchul Appa ……..

Kangin juga ikut meRT status tersebut ia penasaran dengan hal yang dibahas sahabat-sahabat karena pada waktu latihan ia tidak hadir karena ada pekerjaan lain.

 ChoKyuHyun @GaemGyu

@Himsenkangin kau rugi hyung tidak hadir latihan,kalau kau hadir aku jamin kau akan tertawa ngakak

Lee Teuk @special1004

@GaemGyu kalian masih membahas hal tadi,sudalah sebaiknya kalian pikirkan mencari istri daripada ribut tak jelas dan @Himsenkangin jangan dihiraukan mereka hanya orang-orang iri.

Leeteuk akhirnya mengomen status-status tersebut.

 ChoKyuHyun @GaemGyu

@special1004 ya kau apa-apan hyung kami tidak iri pada kalian

Kyuhyunpun membalas perkataan Leeteuk. Akhirnya mereka berdua dan member lainnyapun saling berbalas comment. Dan tentukan semakin membuat fans mereka penasaran apa sebenarnya yang mereka bahas.

♣♣♣

Keesokan Harinya…

@Yoonhae House

Diruang keluarga  terlihat Yoonhae dan kedua anaknya yang tengah bersantai, Dongyoon asik dengan mobil-mobilannya,Haena sibuk dengan boneka kkuma dan barbienya sedangkan Yoonhae menonton Televisi sembari mengawasi anak-anaknya.

“Yoong kau sedang apa?”Tanya Donghae pada Yoona yang bersandar di bahunya sambil mengotak-atik ponselnya. “Sedang mikirin Oppa,”Gombal Yoona.Donghae tersenyum dan mencubit kedua pipi Yoona gemes .

“Aku mau ambil cemilan dulu,jangan kangen pada istrimu yang cantik ini ya oppa”Ucap Yoona lagi sambil mengecup kilat pipi suaminya itu.

Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah istrinya yang lucu kalau lagi kumat penyakit gombalnya.

Drtttt….drttttt

Tak beberapa lama Yoona pergi, ponsel Donghaepun berbunyi.Donghae langsung mengeceknya ia mengerutkan dahinya bingung karena ia mendapat sebuah pesan dari istrinya sendiri,karena penasaran ia langsung membuka ponselnya tersebut.

From : MyLovelyDeer

Belahan Jiwaku, cintaku, sayangku… kau sudah bilang pada Dongyoon dan Haena rencana honeymoon kita?

Donghae kembali tersenyum membaca isi pesan Yoona yang masih tetap gombal.Tak lama Yoonapun datang membawa cemilan dan kembali duduk disamping Donghae dan menyuruh kedua anaknya untuk berhenti bermain dulu.

“Haena Dongyoon ini cemilan kalian” Ucap Yoona sambil menyerahkan cemilan kesukaan anak-anaknya.

“Sayaangg….Gombalin aku lagi” Bisik Donghae di telinga Yoona.Yoona langsung salah tingkah dibuatnya. “Oppa kau ini,”Balasnya sambil memukul pelan bahu Donghae “Bagaimana pesanku tadi?” Tanya Yoona

“Tenang masalah ini biar Belahan jiwamu yang atasi,dan belahan jiwaku ini tunggu beres saja “Ucap Donghae sambil mengedipkan satu matanya menggoda Yoona.”Lebih baik aku memasak  daripada digombali oppa terus,”Ucap Yoona dan meninggalkan Donghae menuju dapur

“Masak yang enak ya belahan jiwaku,”Teriak Donghae sesaat Yoona masuk ke dapur.

“Dongyoon .. Haena ada mau appa katakan ” Ucap Donghae pada ke dua anaknya tersebut. “Ada apa Appa?” Tanya Dongyoon

“Rencananya Appa sama Umma mau pergi ke Hawaii,”Jawab Donghae. “Asyik Hawaii!!!! kata Sooyoung Ahjumma tempatnya sangat bagus, Haena tidak sabar menunggu,”Teriak Haena Senang

“Tapi…..” belum sempat Donghae menjutkan ucapannya Dongyoon langsung menyela.

“Beneran Haena!!!! pasti liburan kita disana sangat menyenangkan”Timpal Dongyoon.”Tunggu,dengarin Appa dulu..yang pergi ke sana cuma Appa dan Umma saja”Ucap Donghae

“Jadi cuma Appa dan Umma saja,Haena sama oppa tidak ikut,”Tanya Haena. Donghae mengangguk-ngangguk kepalanya. “Haena gak mau.. Haena pengen ikut”Rengeknya kemudian. “Tidak bisa Haena perginya harus appa sama umma saja,”Jawab Donghae

“Kenapa tidak bisa?”Tanya Haena.”Kenapa harus umma appa saja yang pergi?” Tanya Dongyoon kemudian

Donghae bingung mau jawab apa pertanyaan bertubi dari Anaknya

“Kenapa Haena dan oppa tidak boleh pergi”Tanyanya lagi

Tanpa mereka sadari ternyata daritadi Yoona menguping pembicaraan mereka.

“Rasain kau oppa? sekarang kau mau jawab apa?”Batin Yoona

“Itu karena… karena… karena… katanya kalian mau punya adik,buat adiknya disana.Kalian kemarin dengar yang dibilang Jessica ahjumma kalau kalian tidak boleh lihat buat adiknya karena adiknya bisa marah dan tidak terbentuk.Jadi karena itu kalian tidak bisa ikut,”Jawab Donghae terbata-bata,untung ia menemukan alasan walaupun alasannya aneh.

“Kenapa harus ke Hawaai buat adiknya?”Tanya Haena lagi.”Benar kata Haena kenapa harus jauh-jauh buatnya”Timpal Dongyoon

Yoona menutup mulutnya menahan tertawa melihat tampang Donghae yang kelimbungan sendiri menjawab pertanyaan anaknya yang memang mempunyai  rasa ingin tahu yang tinggi,mereka tidak akan berhenti bertanya sampai jawaban yang diberikan membuat mereka puas.

“Anu.. itu…karena…”Donghae memandang kedua anaknya yang menatapnya serius

“Itu karena di Hawaii pemandangannya sangat indah,jadi nanti kalau kalian punya adik,kalau adik yeoja akan sangat cantik sedangkan kalau namja adiknya akan sangat  tampan” jawab Donghae akhirnya

“Alasan macam apa itu,memangnya dia pikir wajah anak itu ditentukan oleh tempatnya dibuat” Komentar Yoona dari tempat dia menguping

Donghae sudah agak bernafas lega karena melihat anak-anaknya mengangguk-nganggukkan kepalanya pertanda mengerti.

“Di Korea juga banyak tempat bagus?Tanya Dongyoon& Haena kompak

Ternyata Donghae belum boleh bernafas lega karena ternyata kedua anaknya masih belum puas.

“Hahaha sekarang jawaban apa yang akan kau beri oppa”Batin Yoona yang masih setia menguping

“Beda sayang kalau di korea tempat dekat sedangkan di Hawaii jauh jadi kalau di korea adiknya cantik/tampannya dikit tapi karena Hawaii jauh cantik/tampannya banyak”Jelas Donghae dengan jawaban yang ia karang sendiri.Ia yakin kalau orang lain mendengar jawabannya pasti akan menertawakannya

“Jadi gitu… baiklah Haena izinkan Appa pergi dengan Umma tapi beliin Haena oleh-oleh yang banyak”Ucapnya. “Jangan lupa untuk Dongyoon juga Appa” celetuk Dongyoon

“Tentu kalian pasti Appa beliin oleh-ileh yang banyak. Satu lagi, Apa yang Appa katakan tadi jangan dikasih tahu pada orang lain itu rahasia kita bertiga okey,”Ucap Donghae memperingatkan anak-anaknya karena ia tahu kedua anaknya pasti akan memberi tahu orang lain jika mendengar atau mendapat hal baru,selain itu ia juga tak mau jadi bahan olokkan membernya lagi jika mendengar hal ini.

Drtttt…drtttt tiba-tiba ponsel Donghae  berbunyi

From: MyLovelyDeer

Oppa ternyata kau punya bakat mengarang juga walaupun karanganmu tidak masuk akal :P  Warning!!!!!! Awas kau membuat anakku menjadi bodoh karena percaya pada perkataanmu -_-

Donghae heran dari mana Yoona tahu, iapun mencari keberadaan Yoona. Akhirnya ia menemukan Yoona di pintu dekat dapur yang mau menuju ke dapur lagi.Iapun membalas pesan Yoona

From:MyLovelyFishy

Hahahhha.. tenang saja sayang….,sehabis honeymoon aku akan memberi tahu mereka sebenarnya, Aku juga tidak mau anakku percaya saja pada karangan konyolku. Silahkan lanjutkan memasakmu..I LOVE U MY QUEEN❤

♣♣♣

@5 p.m KST

Hari ini merupakan konser Ulang Tahun Sment, di backstage para artis SM sedang bersiap-siap menunggu giliran mereka tampil.Begitu juga dengan Yoona yang kebetulan membawa anak kembarnya.Ia menunggu bersama member SNSD lainnya.Sedangkan Donghae dan member SUJU lainnya kecuali Ryeowook masih di ruang make up, Ryeowook sudah selesai di make up.

Sambil menunggu giliran para artis tersebut saling mengobrol satu sama lain.Yoona hanya mendengarkan obrolan-obrolan mereka karena ia harus mengawasi anak kembarnya.Dan dari obrolan tersebut ia tahu bahwa Ryewook akan melakukan tarian dengan dancer sexy.

“Apa Donghae oppa juga akan melakukan tarian seperti Ryeowook juga,”Batin Yoona

Tak beberapa lama member SUJUpun sudah selesai di make up.Donghae langsung menuju tempat Yoona.Ia mencium kedua pipi anak-anaknya dan  mengecup kening Yoona dan duduk disamping Yoona sambil memangku Haena.

dy1“Oppa,tadi aku dengar Ryeowook oppa akan melakukan tarian dengan dancer sexy, kau juga Oppa?”Tanya Yoona

“Ne… iya melakukannya tapi aku tidak ikut,”Jawab Donghae sambil mengelus rambut Haena

“Benar?? Awas kalau kau bohong , aku tidak mau bicara denganmu lagi,”Ancam Yoona

Sekarang tiba giliran SNSD yang tampil,Yoona dan member lainnya segera ke panggung.Donghae sekarang yang menjaga Dongyoon dan Haena.dy3

“Umma cantik ya Appa,”Tunjuk Haena pada Layar yang memang disediakan dibackstage.

“Ne.. karena itu oppa jatuh cinta pada Umma”Jawab Donghae

“Kenapa umma milih appa padahal fansboy umma banyak?”Tanya Dongyoon menghentikan aktivitasnya bermain game dan ikut menatap layar.

“Jangan salah fans appamu juga banyak,ummamu memilih appa karena memang Appa yang terbaik ,”Ucap Donghae kembali menatap layar.

Sekarang giliran Suju yang akan tampil dan pekerjaan mengawasi sikembar kembali ke Yoona

“Umma keren..”Kata Haena pada Yoona.”Thanks my princess…”Ucap Yoona dan mengecup kepalanya.”Umma Dongyoon juga mau seperti Haena,”pinta Dongyoon.

“Ini buat my prince,”Yoonapun mengecup kepala Dongyoon.”Ayo kita sekarang lihat penampilan Appa,” Ajak Yoona

Mereka serius melihat penampilan Donghae kadang-kadang mereka mengomentari penampilannya. Sekarang tiba bagian Ryeowook untuk menari dengan model.

“Umma itu siapa yang menari dengan Appa?” Tanya Haena

Yoonapun kembali menatap layar,ia terkejut ternyata Donghae juga melakukan hal yang sama seperti Ryeowook.

“Kurang Ajar Si ikan.. bilangnya tidak akan melakukan tapi lihat ini!!!! awas kau nanti oppa”Yoona meremas-remas kertas ditangannya

“Ada apa umma?” tanya Dongyoon heran melihat tingkah Yoona.”Ini semua gara-gara Appa kalian”Jawab Yoona

Selesai perform Donghae langsung menuju backstage mencari Yoona alasannya tidak lain aksinya dipanggung tadi.Ia juga tidak menyangka ternyata bukan Ryeowook saja menarikannya tapi juga dancer-dancer SUJU lainnya. Akhirnya sepanjang acara yang tersisa Donghae dan Yoona main kucing-kucingan.Setelah bertemu ternyata ancaman Yoona berlaku, ia tidak mau berbicara lagi dengannya.Setelah acara selesai Donghae kembali kehilangan mereka,iapun menanyakan pada member lainnya,untung Taeyeon mengetahui bahwa istri dan anak-anaknya sudah duluan ke mobil.

♣♣♣

@Tempat Parkir….

“Dongyoon kau duduk didepan dengan Appamu,umma akan duduk dibelakang dengan Haena,”Suruh Yoona sesampainya mereka dimobil beruntung Donghae menitipkan kunci padanya jadi mereka bisa langsung masuk.

“Haena,umma kesal sekali sama appamu,dia bohong lagi sama umma,Haena dengarkan tadi katanya tidak akan menari seperti Ryeowook Ahjussi tapi lihat kenyataannya apa.Jadi Haena harus mendukung Umma,kita harus menjunjung tinggi emansipasi perempuan,kita harus membasmi orang yang menyakiti wanita,”ucap Yoona pada anak perempuannya itu.

“Ne..umma Haena akan mendukung umma”Ucapnya

Dongyoon yang duduk depan asyik melanjutkan gamenya yang tertunda tadi.Ia menghiraukan pembicaraan Umma dan dongsaengnya itu.

Tak beberapa lama Donghaepun datang,ia terkejut dan bingung melihat Dongyoon duduk di depan.Dongyoon yang tahu apa yang dipikirkan Appanya langsung menunjuk kebelakang,Donghaepun melihat kekursi belakang yang ditunjuk Dongyoon.Dan ia menemukan wajah istri dan anak perempuannya yang marah padanya.Sebenarnya Donghae mau menjelaskan tapi ia tunda ia akan menjelaskan dirumah.Alhasil selama perjalanan kerumah mereka hanya diam.

@Yoonhae’s House…

“Yoong aku bisa jelaskan semuanya aku tidak tahu bahwa semua dancer menarikan itu kalau kau tidak percaya kau boleh tanya pada member SUJU lainnya,”Ucap Donghae sesaat setelah mereka masuk ke dalam rumah.

Yoona tidak menghiraukan perkataan Donghae dan terus melanjutkan jalannya

“Haena tolong bilang sama ummamu”Donghae mencoba membujuk Haena. “Tidak bisa Appa, Haena juga sedang marah pada Appa,”Jawabnya.

“Haena kenapa marah sama Appa”Tanya Donghae. “Karena umma marah sama Appa,jadi Haena juga marah sama Appa, karena kata umma Haena harus menjunjung tinggi e….e… apa tadi umma?”

“Emansipasi sayang”Jawab Yoona.”Iya itu… Haena harus menjunjung tinggi epasimansi dan harus membela umma”Jawab Haena

“Ayo sayang kita pergi tidur lagi, dan Dongyoon mau tidur dengan umma atau Appa karena Appamu akan tidur di kamar tamu”Ucap Yoona

Dongyoon memandang iba Donghae dan akhirnya ia memilih tidur dengan Donghae dengan resiko ia juga  bernasib sama dengan appanya.

Besoknya perang dingin terjadi dikediaman keluarga Lee antara kubu Yoona dan Haena dengan kubu Donghae dan Dongyoon.Sampai-sampai sarapan saja dipisah mereka duduk diujung meja.kursi sebelah kanan diduduki Yoona dan Haena sedangkan sebelah kiri diduduki oleh Donghae dan Dongyoon.Bibi Kim yang sudah kembali dari mokkpo sampai terbuat terheran-heran melihat tingkah keluarga kecil tersebut.

Pada saat makan malampun hal yang sama terjadi meskipun duduknya berlawanan tetapi mereka duduk berhadap-hadapan.

“Dongyoon, Kau tahukan rencananya besok Appa akan pergi ke Hawaii”

Dongyoon mengganggukkan kepalanya,sedangkan Yoona pura-pura tak peduli.

“Appa bingung,Appa punya dua tiket, tapi kau khan tahu bahwa orang mau pergi sama Appa lagi marah.Lalu Apa yang harus appa lakukan”Tanya Donghae dan melirik ke arah yoona melihat reaksi yeoja tersebut.

“Gimana kalau diberi kepada orang lain saja Appa,”saran Dongyoon.”Benar juga akan Appa beri pada Eunhyuk dan Kyuhyun saja, tunggu Appa mau menghubunginya”Ucap Donghae sembari mencari nomor ponselnya

“Jangan!!! oppa sudah kumaafkan,”Teriak Yoona sesaat sebelum Donghae menyentuh tombol panggil diponselnya

Donghae melirik Dongyoon dan mengedipkan matanya,rencana yang mereka susun semalam berhasil.Yoona tidak akan melewatkan tiket tersebut.

“Benaran Yoong kau sudah memaafkan oppa?” Tanya Donghae.Yoona menganggukkan kepalanya

“Umma sudah baikkan dengan Appa? Lalu epasimansinya Bagaimana?”Tanya Haena. “Kita juga harus memaafkan kesalahan orang lain juga heheheh” jawab Yoona

“ohh begitu”

♣♣♣

Sore ini Donghae dan Yoona akan berangkat ke Hawaii sesuai dengan jadwal tiket yang mereka pesan.Mereka menitipkan Dongyoon dan Haena di rumah Appa Yoona begitu juga Bibi Kim akan ikut tinggal disana sampai mereka kembali.

“Ting..tong..” Bel Rumah tersebut berbunyi,Bibi Kim buru-buru membukanya pintu,Tak beberapa lama ia kembali dan diikuti beberapa orang dibelakangnya.

“Hyung ada apa?”Tanya Donghae heran melihat Leeteuk dan keluarganya berkunjung dengan menjinjing sebuah tas yang agak besar.

“Kau mau pergi Hae?”Tanya Leeteuk.”Hehe iya hyung aku mau pergi honeymoon ke Hawaii,” Jawab Donghae

“Dongyoon dan Haena juga ikut?”Tanya Taeyeon.”Tidak..rencananya nereka nginap di rumah Appa” jawab Yoona

“Tidak usah mereka disini saja”Kata Taeyeon.”Maksud unnie bagaimana?Tanya yoona bingung

“Begini Hae..Yoong Taeyeon ngidam tinggal di rumah kalian beberapa hari,Jadi aku harap kalian mau memperbolehkan kami tinggal disini,Jadi kalian juga tak harus menitipkan dongyoon dan Haena dirumah Tuan Im,Bibi Kim juga akan membantu selain itu Kyuhyun,Eunhyuk,Yesung juga akan menginap disini”Jelas Leeteuk

“Baiklah,aku akan mengabari Abeoji bahwa Dongyoon dan Haena tidak jadi menginap disana dan Hyung tolong kau jaga sikembar sampai kami kembali.”Ucap Donghae

Kemudian Donghae dan Yoonapun mendekati anak-anaknya.

“Dongyoon Haena Appa dan umma pergi dulu ya. kalian jangan nakal-nakal” Ucap Donghae sambil mengecup kepala ke2 anak-anaknya.

“Dongyoon jaga adikmu ne? dan Haena jangan berantem ya sama oppa”Ucap yoona memeluk anak-anaknya

“Ne umma…Jangan lupa oleh-oleh yang banyak”Jawab mereka serempak. “Tentu umma bawakan. Ya sudah umma sama Appa pergi dulu ya”Pamit Yoona lagi

Donghae dan Yoona memang tidak mengizinkan kedua anaknya ikut mengantar ke Bandara karena mereka takut tak bisa meninggalkan anaknya.

♣♣♣

Di ruang Santai keluarga Lee terlihat Kyuhyun,Eunhyuk dan Siwon sibuk bermain game. Seperti yang dikatakan Leeteuk mereka semua juga akan menginap disini.

“Ahjussi tolong pasangin ban mobil ini”Ucap Dongyoon pada kyuhyun menyerahkan mobil-mobilan yang bannya tanggal.”Ahjussi tolong bantu Haena pilihkan warna yang bagus”Ucap Haena sambil menyerahkan pewarnanya

“Ya Hae kau bersenang-senang pergi honeymoon dengan istrimu dan malah menyuruh kami mengurus anak-anakmu “Ucap Eunhyuk

“Benar…liburan yang diberi Soo Man ahjussi harus diisi dengan menjaga mereka,jika mereka pulang awas saja mereka harus menaktir kita sepuasnya” Tambah kyuhyun

“Semoga kalian menjalaninya dengan ikhlas,”Ceramah Siwon

Tak beberapa lama Yesung datang

“Hyung kenapa kau kesini?”Tanya Kyuhyun. “Di dorm kosong katanya pada ngungsi disini yasudah aku juga ikut ngungsi disini”Jawab Yesung

Akhirnya mereka menghabiskan hari itu dengan bermain game.

♣♣♣

@Hawaii….

Sesampainya di Hawaii Donghae dan Yoona langsung menuju hotel yang memang telah dipesan sebelumnya.Pemandangan dari hotel tersebhw3ut tidak kalah indah dari hotel yang mereka pesan waktu honeymoon dulu bedanya dulu mereka dapat langsung melihat menara Eiffel tapi sekarang mereka langsung melihat pemandangan pantai.

Sebelumnya tidak lupa mereka juga menghubungi anak-anaknya untuk memberi kabar.Karena kecapekan,mereka langsung tidur setelah membersihkan diri dari keringat dan debu selama perjalanan tadi.Dan menunda sampai besok jalan-jalannya.

♣♣♣

Keesokan harinya…

@Yoonhae house

“Pokoknya sekarang oppa…”Teriak Taeyeon.”Changi.. Tapi kita tahu mereka tidak disini”Jawab Leeteuk berusaha menenangkan taeyeon

“Tidak mau tahu,Aku minta sekarang harus sekarang oppa ,aku tidak akan mau makan kalau kan tidak memenuhinya biar saja aku dan calon anakmu sakit,”

“Ne… ia oppa akan mengabulkannya kita akan berangkat ke Hawaii menyusul Yoonhae”Ucap Leeteuk pasrah

“Tidak kita saja oppa tapi semua dirumah ini harus ikut”Teriaknya lagi. “Tapi……. kenapa mereka harus ikut yang perlu sama Yoona cuma dirimu?Tanya Leeteuk

“Tidak mau tahu,anakmu ini yang menyuruh begitu”Ucap Taeyeon sambil memegang perutnya.”Ne..aku akan memesan tiketnya dulu,”Pasrah leeteuk

Leeteuk langsung keluar dari kamar menuju tempat member lainnya yang ikut menginap disana.

“Kalian!!! tolong cepat pesan tiket ke Hawaii,”Teriak Leeteuk pada membernya yang sedang asyik bermain game

“Hawaii!!!!!!”Teriak mereka kompak.”Iya cepat jangan banyak tanya lagi, pesankan sebanyak orang disini”Ucapnya lagi.

Semuanya terdiam tidak tahu mau melakukan apa.Untung saja siwon langsung berinisiatif memesankan untuk mereka semua, sebenarnya mereka masih bingung dan ingin bertanya kenapa Leeteuk tiba-tiba menyuruh memesan tiket ke Hawaii untuk mereka semua,tapi melihat tampang Leeteuk yang seperti itu mereka mengurungkannya dulu.

Akhirnya mereka mendapatkan tiket ke Hawaii,mereka berangkat besok pagi, Selain dari member yang menginap disana,Jessica dan Yuri juga ikut untuk menemani Taeyeon.Selain itu mereka akhirnya tahu mengapa Leeteuk memesan tiket ke Hawaii tiba-tiba tak lain karena Taeyeon ngidam supaya perutnya dielus oleh Yoona dan parahnya Taeyeon tidak mau menunggu sampai Yoona kembali.

@Hawaii…

Donghae dan Yoona menikmati honeymoonhw mereka dengan pergi belanja,mengunjungi tempat wisata lainnya disana dan tentunya tidak lupa mengelilingi pantai yang memang sangat terkenal dengan kebersihan dan keindahannya.

Disana merekhw1a menghabiskan waktu dengan bermain air dan juga mencoba paket wisata yang disediakan disana seperti diving, mengelilingi pulau dengan kapal kecil.Mereka terlihat sangat bahagia walaupun kadang mereka teringat kedua anaknya.

Setelah puas seharian bermain air dan berkeliling-keliling, selanjutnyahn Yoona dan Donghae dinner di pinggir pantai sekalian melihat sunset.Donghae memandang Yoona yang sangat cantik  dengan gaun ungunya yang sangat pas ditubuhnya,tak jarang ia mendapati mata orang-orang melirik istrinya itu.Yohw4ona yang dipandang Donghae hanya mampu menundukkan kepalanya walaupun Donghae sering melakukan itu padanya tapi kali ini terasa beda, seperti saat pertama kali Donghae memandangnya jantungnya berdetak tidak normal. Apa ia jatuh cinta lagi pada suaminya itu?

“Sayang….”Panggil Donghae sambil menggengam tangan istrinya yang berada diatas meja dengan kedua tangannya

“Ahhh!!!’ Yoona terkejut ketika tangan Donghae menggengam tangannya tiba-tiba dan iapun mengangkat kepalanya yang daritadi betah menunduk tapi efeknya malah lebih parah mukanya semakin memerah karena tidak sengaja matanya langsung menatap mata Donghae,ia tidak tahu mengapa suaminya itu terlihat sangat mempesona dan lagi ia menundukkan kepalanya.Donghae terkekeh geli melihat tingkah istrinya dan iapun pindah duduk disamping istrinya tersebut.

“Sayang…Hei tatap mata oppa”Ucap Donghae sambil memegang dagu Yoona. “Malu…”ucap Yoona yang masih tetap menunduk

“Malu kenapa? seperti orang yang baru jatuh cinta saja” Goda Donghae sambil mengangkat dagu Yoona sehingga ia bisa menatap matah indah istrinya

“Itu….itu… Sepertinya aku jatuh cinta lagi sama oppa,ntah kenapa jika aku dekat oppa rasanya beda dan jika aku memandang oppa,oppa terlihat sangat mempesona”Ucap Yoona polos

“Hahaha..I Love U…sini oppa peluk …”Donghaepun memeluk istrinya dan mengecup kepalanya istrinya berkali-kali. “Ayo kita kesana..”Ajak Donghae lagi pada Yoona

Sekarang Donghae dan Yoona berdiri di tepi pantai,Donghw2hae mendekap istrinya dari belakang, sedangkan Yoona terlihat nyaman bersandar di dada suaminya itu.Mereka memandang pantai yang sangat indah diterangi lampu-lampu menambah nilai romantisme tempat itu.

“Oppa….. baru sehari kita meninggalkan Dongyoon dan Haena tapi aku sudah kangen sama mereka,”Ucap Yoona

“Aku juga kangen sama mereka,walau mereka sering membuatku kesal, tapi jika tidak ada mereka rasanya sepi”Ucap Donghae. “Mereka berdua adalah malaikat kecilku”Ucap Yoona lagi

“Kalau mereka berdua malaikat kecilmu lalu aku apa Yoong?Tanya Donghae memutar badan Yoona dan sekarang mereka saling hadap-hadapan.

Yoonapun memandang Donghae “Kau adalah segalanya bagiku, terima kasih atas semua yang kau berikan padaku,terima kasih telah menjadi suami dan Appa yang bertanggung jawab pada keluarganya,terima kasih telah membolehkanku memiliki jiwa dan ragamu dan terima kasih telah mengizinkanku mencintaimu sepenuh hati”

Tanpa sadar Donghae menitikkan air mata mendengar kata-kata Yoona,ia tidak menyangka istrinya bisa juga membuat dirinya menangis.

“Oppa kenapa menangis?”Ucap Yoona sambil menghapus lembut air mata suaminya itu

Donghae memegang kedua tangan Yoona yang menghapus air matanya,”Oppa menangis karena bahagia Yoong,Oppa bahagia karena telah membuat orang-orang yang oppa sayangi bahagia,oppa bahagia karena keluargaku sangat menyayangiku,oppa bahagia karena kau mau memilikiku, dan oppa bahagia karena kau mencintaiku dengan sepenuh hatimu”.

“I LOVE U myLovelyfishy”

“I LOVE U TOO myLovelyDeer”Balas Donghae dan mencium bibir istrinya. Mereka mencurahkan perasaan cinta mereka yang besar terhadap pasangannya melalui ciuman tersebut,terlihat mereka sangat menikmatinya apalagi tempat dan suasananya sangat mendukung.

Setelah beberapa menit berciuman,Akhirnya keduanyapun melepaskan bibirnya masing-masing.

“Sayang sekarang kita kembali ke hotel,buat adik untuk Dongyoon dan Haena”Bisik Donghae pada Yoona. “Mian.. Oppa sekarang tidak bisa, aku lagi halangan”Ucap Yoona

“Ya kenapa harus sekarang,tidak bisa ditunda dulu,aku khan pengen Yoong” Rajuk Donghae seperti anak kecil

“Mana bisa ditunda oppa,kita bisa melakukan itu kapan-kapan oppa”Jawab Yoona.”Tapi aku mau sekarang Yoong”Rajuk Donghae lagi

“Kita masih seminggu lagi disini,sebentar lagi aku selesai,jadi jika nanti aku selesai,apa yang oppa minta pasti akan aku kabulkan”Ucap yoona member saran ia tahu kalau suaminya akan terus merajuk jika keinginannya tidak dipenuhi

“Benar? janji? apa yang oppa minta?Tanya Donghae memastikan.”Iya janji, sekarang kita keliling-keliling saja untuk menghabiskan malam ini”

“Ayo kita ketempat dansa disana”Ajak Donghae. “Tidak kita pergi belanja disana dulu”Kata Yoona

“Tempat dansa Yoong”

“Yasudah pergi saja ke tempat dansa sendiri,oppa disana akan seperti orang bodoh yang berdiri sendiri tanpa pasangan”ucap Yoona. “Kau juga tidak bisa belanja bukannya dompetmu kau titipkan padaku”Ucap Donghae

“Ya sudah kita tempat dansa dulu baru belanja”Saran Donghae.”Oke,tapi dingin oppa”Ucap Yoona

“Siapa suruh pakai gaun seperti ini” Ucap Donghae sambil mengenakan jassnya pada Yoona. “Aku seperti ini untuk oppa”Jawab Yoona

“Tapi namja-namja genit lainnya juga melihatmu”Ucap Donghae.”Kau juga termasuk namja genit oppa” Balas Yoona

Akhirnya selama perjalanan mereka berdebat,berkebalikan dengan suasana romantis beberapa menit yang lalu

♣♣♣

@Yoonhae’s House..

Hari ini Leeteuk dan lainnya berangkat menuju Hawaii, mereka telah mempersiapkan apa saja yang akan mereka bawa,selain itu mereka juga telah mengatur tugas masing-masing Eunyhuk,Kyuhyun,Yesung dan Siwon bertugas membawa barang-barang,Jessica bertugas menjaga Dongyoon,Yuri menjaga Haena sedang Taecyeon yang juga ikut bertugas menjaga Taesoo.

Mereka tidak memberi tahu Yoonhae tentang keberangkatan mereka,selain memenuhi permintaan Taeyeon mereka juga sekalian memberi kejutan. Akhirnya mereka pergi dengan 2 mobil menuju bandara,sebelumnya tidak lupa mereka berpamitan pada Bibi Kim yang memang tidak ikut dengan mereka.

@Hawaii….

Kamar Hotel…

Donghae duduk bersandar di kepala ranjangnya sambil membaca majalah sembari menunggu Yoona selesai mandi,rencananya mereka mau sarapan di restaurant hotel .

“Klek” pintu kamar mandi terbuka.Donghae yang mendengar suara itu langsung menoleh ia tampak terkejut melihat Yoona keluar dari kamar mandi dengan rambut basahnya hanya berbalut handuk.

“Yoong!!!”Ucap Donghae.”Mian ..oppa aku lupa bawa baju ganti..”Jawab Yoona

Donghae berjalan mendekati Yoona dan langsung memeluknya

“Oppa lepaskan dulu aku mau pakai baju dulu”Teriak Yoona.”Hehehe,kau tampak sexy Yoong, kau sudah selesai Yoong”Tanya Donghae Yoona hanya membalasnya dengan tersenyum

“Jadi kita bisa melakukannya?”Ucap Donghae sambil mengangkat tubuh istrinya itu,Yoona yang takut langsung memeluk Leher suaminya.

“Tapi tidak sekarang oppa,ini masih pagi kita juga belum sarapan,kita juga belum menghubungi Dongyoon dan Haena”Ucap yoona

“Tapi Yoong sekarang saja”Rengek Donghae. “Nanti atau tidak sama sekali”Tegas Yoona,

“Nanti saja dari pada tidak jadi”Pasrah Donghae. “Sekarang oppa hubungi Dongyoon dan Haena, aku mau pakai baju dulu”Suruh Yoona

Donghaepun menghubungi telepon rumahnya ternyata yang mengangkat Bibi Kim yang memang disuruh untuk tidak memberi tahu Donghae tentang kepergian mereka ke hawaii, jadi ia terpaksa bohong bilang bahwa mereka semua masih tidur.

“Bagaimana Oppa?”Tanya Yoona.”Kata Bibi Kim mereka masih tidur”Jawab Donghae.”Yasudahlah nanti kita hubungi lagi, ayo kita ke pergi restaurant”Ajak Yoona sambil menggandeng tangan suaminya.

♣♣♣

“WELCOME  HAWAII” Teriak Eunhyuk

“Sekarang ayo pergi ke hotel”Ucap Leeteuk. Mereka telah memesan hotel yang sama dengan yang dipesan Yoonhae karena sebelumnya mereka sudah mencari tahu dimana Yoonhae menginap.

Diperjalanan menuju hotel Taeyeon tiba-tiba  minta berhenti ia mau membeli rok rumbai yang biasa dipakai penari hawaii di sebuah toko,Sebenarnya Leeteuk sudah mengingatkan untuk menunda  membelinya tapi Taeyeon bersikeras sekarang.Jadilah akhirnya mereka turun semua dari mobil. Beruntung tempat mereka ke hotel tidak jauh kira-kira 100 meter lagi.

Leeteuk,Taeyeon ditemanani Jessica,Taecyeon dan Yuri pergi ke toko tersebut sedangkan yang lainnya menunggu di bangku sebuah taman.Terlihat mereka sibuk masing-masing Kyuhyun sibuk dengan game yang ia baways,Eunhyuk melihat bule-bule yang lewat dan kadang kala digodanya, Siwon sibuk menceramahi Eunhyuk kalau sudah mulai menggoda bule-bule sedangkan Yesung sibuk berselca disemua tempat yang bagus menurutnya dengan ketiga bocah kecil tersebut  menjadi potografernya.

“Bagaimana cara ngambilnya ahjussi”Tanya Dongyoon

“Cukup ys1tekan ini”Yesung mencontohkannya

“Hana..dul..set..clik”Aba-aba dari Dongyoon”Satu lagi Dongyoon”pinta Yesung

Akhirnya ketiga bocah tersebut bergiliran mengambil foto Yesung.

di tempat lain..

Setelah berkeliling mencari tersebut akhirnya bertemu rok rumbai yang dicari Taeyeon harus berwarna pink dan biru.Selanjutnya mereka kembali ke tempat tadi.

“Eh bukannya itu Yoona dan Donghae oppa,”Tunjuk Yuri.

“Benar itu mereka”Ucap Jessica. “Yoong!!!!!Donghae Oppa!!!!,”Teriak Yuri

Yoona dan Donghae yang mendengar namanya dipanggil langsung menoleh ke sumber suara, mereka tampak terkejut melihat teman-temannya juga disini

“Kalian sedang apa disini,”Tanya Donghae.”Menyusul kalian..”Ucap Leeteuk

Yoonhae tampak bingung mendengar perkataan Leeteuk “Menyusul kalian karena Taeyeon ngidam supaya Yoona mengelus perutnya aku sudah bilang untuk menunggu kalian pulang tapi ia tetap bersikeras sekarang”Jelas Leeteuk

“Haahhah ternyata ngidam istrimu lebih parah dari ngidam Yoona dulu hyung”Goda donghae

“Unnie kau kesini ikut dengan Taeyeon unnie atau memang pergi honeymoon juga”Tanya Yoona pada Jessica yang  menggemgam erat tangan Taecyeon. “Hehehe sebenarnya ikut Taeyeon tapi mungkin sekalian honeymoon juga”Jawab Jessica malu-malu

“Kalian pergi kesini berlima saja”Tanya Donghae lagi.”Tidak…anak kalian, Taesoo juga ikut sekarang mereka sedang menunggu di taman dekat sana dengan Eunhyuk, Kyuhyun, siwon dan Yesung.Biar aku hubungi dulu biar mereka menyusul kesini saja”Ucap Leeteuk

“Kalian menginap dimana?”Tanya Donghae.”Dihotel yang sama dengan kalian Siwon telah memesannya”Jawab leeteuk

Merekapun berbincang-bincang sembari menunggu yang lain,sedangkan Yoona mengelus perut Taeyeon.Tak beberapa lama Eunhyuk,Siwon,Yesung dan Kyuhyun pun datang

“Dongyoon,Haena dan Taesoo mana?” Tanya Yuri ketika melihat mereka datang tanpa ketiga bocah tersebut

Flashback

“Hyung lihat itu”Tunjuk Kyuhyun pada 2 gadis bule yang kerepotan membawa barang-barangnya.Eunyuk,Yesungpun melihat kearah yang ditunjuk Kyuhyun

“Sepertinya kita harus menolong mereka lets go..”Ucap Eunhyuk.”Dan kalian tunggu disini sebentar..”Peringatnya pada ke3 bocah kecil tersebut

Akhirnya Kyuhyun, Eunhyuk dan Yesungpun pergi mendekati gadis tersebut,melihat itu Siwonpun pergi juga

“Ahjussi pergi kemana? Tanya Taesoo ketika melihat Siwon beranjak pergi. “Ahjussi mau menolong yeoja-yeoja itu”Jawab Siwon.

“Bukannya Kyuhyun,Euhyuk dan Yesung ahjussi telah menolongnya”

“Mereka menolongnya atas nafsu sedangkan aku menolongnya atas nama tuhan “Ucap Siwon dan berlari kesana

“Dasar ahjussi-ahjussi genit semua sama saja “

Flashback off

“Astaga!!!! kita lupa mereka masih ditaman”

“Yakk kalian awas saja sampai anak-anakku hilang”Teriak Yoona.Donghae berusaha menenangkan yoona

Akhirnya semua kembali ke tempat tersebut tapi disana mereka tidak menemukan ke3 bocah tersebut hanya tinggal koper-koper.Tanpa pikir panjang mereka langsung mencari ke3nya.

Sekarang mereka sedang menunggu di lobi hotel Yoona dan Taeyeon menangis dipelukan suaminya masing-masing sedangkan yang lain masih berusaha mencarinya ke semua tempat

“Oppa mereka dimana?sekarang sudah malam mereka belum juga ditemukan” Yoona masih menangis dipelukan Donghae

Tidak beda jauh dengan Yoona Taeyeon juga masih menangis.Tak berapa lama member-member lain datang.tapi mereka masih belum menemukan ke3nya

“Ini semua gara-gara kalian lihat yeoja cantik sedikit saja langsung hijau tu mata”Ucap Jessica setelah mendengar penjelasan namja-namja tersebut

“Harapan kita satu-satunya tinggal tim keamanan saja”Ucap Leeteuk

“Astaga aku sampai lupa,ponselku kan sama mereka coba kau hubungi ponselku hyung”Ucap Yesung.”Ya kau hyung mengapa kau tidak bilang daritadi “Keluh Kyuhyun. “Aku baru ingat sekarang evil”Jawab Ysung

“Sudah sekarang lebih baik kita hubungi dulu.” Leeteukpun menghubungi ponsel Yesung tersebut,tak beberapa lama mendengar suara yeoja yang mengangkat,Jessica buru-buru mengambil ponsel ditangan Leeteuk ketika melihat wajah bingung Leeteuk.

hallo…

……..

yes,……

………

in StarWaii Hotels.

……..

oke thank you very much….

Semua orang disana memandang Jessica menanyakan apa yang terjadi

“Oke sebentar lagi mereka akan kesini, tadi orang yang menemukan mereka dan aku sudah minta tolong mereka mengantarnya kemari”Jelas Jessica

Beberapa menit kemudian terlihat Dongyoon,Haena dan Taesoo digandeng oleh yeoja yeoja bule.Mereka terlihat beda Taesoo,Dongyoon dan Haena memakai kacamata yang biasanya digunakan sebagai gaya-gayaan oleh Yesung. Dongyoon dan Taesoo memakai kacamata bewarna hitam sedangkan Haena bewarna pink dan juga mereka memegang ice cream di tangan satunya lagi.

“Umma,Appa..Teriak mereka kompak dan berlari memeluk Yoona dan Taeyeon

Yoona dan Taeyeon langsung memeluk anaknya tersebut, tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih pada ketiga yeoja bule tersebut

“Kenapa kalian pergi dari tempat tersebut,padahal aku sudah menyuruh kalian tetap disana”Tanya Eunhyuk. “Kalian membantu ahjumma bulenya kelamaan akhirnya kamipun menyusul kalian”Jawab Taesoo

“Oke.. we must go, dont be lost again..”Ucap salah seorang yeoja bule tersebut. “Can you kiss me please”Tunjuk yeoja tersebut pada pipinya

Dongyoon,Haena dan Taesoopun mencium pipi yeoja tersebut satu persatu

“Kalau tahu begini  lebih baik aku ikut hilang dengan mereka”Ucap Eunhyuk.”Benar hyung kapan lagi kita digandeng bule”Timpal Kyuhyun.”Dapat ciuman gratiss lagi”Yesungpun ikut-ikutan

“Pletak..pletakk..pletak…Yuri memukul kepala ketiga namja tersebut satu persatu “Dasar namja-namja mesum”

@yoonhae’s room

“Ada apa oppa kenapa diam saja?” Tanya Yoona pada Donghae.”Rencana kita buat adik buat mereka gagal”Manyun Donghae sambil melihat ke2 anaknya yang tertidur pulas di tempat tidurnya

Akhirnya Yoona tahu cuma gara-gara tidak bisa manyunnya sampai segitunya “Oppa sabar ya, mungkin kalau mereka belum ketemu mungkin akan menunggu lebih lama lagi,”

“Tapi kan Yoong masa ditunda lagi”Ucap Donghae.”Oppa!!!!!”Yoona memandang Donghae dengan tatapan memohon

“Iya… oppa akan menunggumu,oppa mau tidur sweet dream”Ucap donghae mengecup kening kedua anaknya dan bibir Yoona.

♣♣♣

Besoknya Yoonhae kembali menikmati berkeliling Hawaii bedanya kemarin mereka hanya berdua tapi sekarang mereka pergi beramai bersama member-member lainnya juga.Keluarga Donghae dan Leeteukpun mengikuti jejak Yesung yang berfoto dimana saja dengan Yuri sebagai fotografernya,Jessica dan Taecyeon pun juga menikmati liburan sekalian honeymoon mereka, sedangkan Eunhyuk, Kyuhyun, Yesung sibuk melihat para bule yang berjemur karena tidak tahu melakukan apa Siwonpun juga ikut-ikutan melihat para bule yang berjemur.

“Ayo kita berfoto bersama”Ajak Yesung. Akhirnya mereka berfoto bersama dan Yesungpun mengaploudnya ditwitter dan memberi judul “Honeymoon Family” tidak sampai 1 menit para fans mereka langsung heboh.Selain itu member-member lain yang tidak ikut langsung berkoar.bahkan mereka rela menelpon untuk sekedar berkoar tidak diajak.

Setelah puas seharian bermain ,sekarang mereka mengisi perut mereka,mereka benar-benar memanfaatkan liburan mereka,melakukan apa saja selagi mereka bisa,tanpa fans atau wartawan yang mengejar-ngejar mereka.

@malam harinya…

Donghae dan kedua anaknya terlihat sedang membolak-balik majalah sambil menunggu Yoona yang sedang dikamar mandi.

“Dongyoon Haena”Panggil Donghae.”Ne Appa”Jawab mereka kompak

“Kalian kan mau punya adik?”Tanya Donghae.

Mereka menganggukkan kepalanya.

“Kalian tidur dengan Yuri Ahjumma ya untuk malam ini,karna Appa mau buat adik,kalian kan tahu kalau kalian tidak boleh lihat”Ucap Donghae

“Oke oppa”Ucap mereka bareng lagi.”Itu baru anak Appa namanya”Puji Donghae

Tak beberapa lama Yoonapun keluar dari kamar mandi

“Umma antarkan Dongyoon dan Haena ke kamar Yuri ahjumma kami mau tidur disana disini sempit”Ucap Dongyoon

Yoona terlihat bingung tadi kedua anaknya bersikeras ingin tidur dengannya tapi sekarang,kemudian ia melihat suaminya,ia yakin ini pasti kerjaan suaminya itu.Akhirnya Yoonapun mengantarkan mereka kekamar Yuri.

“Pasti ini kerjaanmukan oppa”Ucap Yoona sesaat setelah mengantar anaknya ke kamar Yuri.

“hehehe…. aku tidak mau nunda lagi Yoong “Ucap Donghae sambil mendekati dan memeluk Yoona yang sedang menyisir rambutnya

“Yoong,”Ucap Donghae sambil mengecup leher Yoona. “Sudah oppa,geli…” Suruh Yoona

Donghae membalikkan badan yoona “Sekarang ya Yoong”Izin Donghae.Yoona tersenyum.Kemudian donghae langsung mengendongnya dan membawanya ke tempat tidur.Donghae langsung mencium bibir istrinya,Yoonapun membalas ciuman tersebut sekali-kali ia pun memberantakan rambut Donghae. Merekapun melepaskan ciuman tersebut untuk mengambil nafas

“I LOVE YOU”Ucap Donghae sesaat sebelum mencium istrinya lagi. Tangannyapun tak tinggal diam iapun membuka kancing kemeja yang dipakai Yoona,begitu juga dengan Yoona berusaha membuka kancing baju Donghae…

tuk..tuk…

“Oppa ada orang yang mengetuk pintu”Ucap Yoona sambil menghentikan aktivitas Donghae.Tapi Donghae tetap tidak menghiraukan perkataan Yoona

“Oppa!!!!”ucap Yoona lagi

Akhirnya Donghae menyerah,kalau sudah mendengar suara Yoona seperti itu,ia pasti sudah kesal.Donghaepun membukakan pintu terlihat Leeteuk dan member-member lainnya minus Yuri

“Ada apa hyung?”Tanyanya.”Hae,Taeyeon ngidam lagi,sekarang ia ingin kita semua tidur satu kamar di kamar Yuri”Ucap leeteuk

“Tapi hyung…”Donghae tampak tidak setuju. “Aku mohon Hae”Ucap Leeteuk lagi

“Baiklah aku akan menyusul kalian….dan kenapa kalian melihatku seperti itu?”Tanya pada member lainnya yang seperti menahan tertawa

“Hae kenapa kau berantakan sekali, jangan bilang kau dan Yoona…”Goda Eunhyuk membuat member lain tertawa

Donghae langsung sadar melihat penampilannya yang belum ia rapikan akibat ulah Yoona tadi “Bukan urusan kalian”Jawabnya

“Hae mian mengganggu acaramu dengan Yoona…”Ucap Leeteuk lagi. “Tidak apa-apa hyung”Ucapnya

Kemudian Donghae kembali masuk kamar dan menatap Yoona yang sudah merapikan pakaiannya.

“Sudah oppa,kita harus membantu Leeteuk oppa,seandainya nanti kalau  aku ngidamnya lebih parah dari Taeyeon mereka pasti membantu kita”Ucap Yoona

“Ne kau benar Yoong”Ucap Donghae sambil merapikan dirinya yang berantakan.”Aku mau ganti baju dulu..”Ucap Yoona yang memang tadi hanya memakai celana pendek dengan kemeja yang sedikit kebesaran.

“Plakkkk…Donghae memukul pantat Yoona.”Oppa sakit..”Rengek yoona

“Montokk Yoong”Goda Donghae. “Dasar genit..”Balas Yoona

Donghaepun terkekeh melihat tingkah istrinya tersebut.Tak lama Yoonapun selesai mengganti pakaiannnya.

“Oppa tetap disitu dan balik badan”Suruh Yoona.Donghaepun membalikkan badannya menuruti perintah Yoona. Happp.. Yoona berlari menuju Donghae dan melompat ke punggungnya

“Yoong berat”Keluh Donghae. “Ini aku beri energi..” cupppp yoona mengecup pipi kiri Donghae

“Yang kanan  iri yoong”Ucap Donghae lagi. “cuuppp yoonapun mengecup pipi kanan Donghae”

“Hehehe tapi ini cuma setengah perjalanan tapi  kalau mau sampai tujuan ini juga harus dicium”Ucap Donghae sambil menunjuk bibirnya

“Dasar genit…. Muacchhh”Yoonapun akhirnya mencium bibir suaminya itu.”Ini baru energi,ayo istriku kita lanjutkan perjalanan  kita.”

@Yuri’s Room….

Sekarang semuanya sudah kumpul,Taeyeon menyuruh Eunhyuk dan Kyuhyun memakai rok rumbai yang ia beli kemarin dan menari seperti penari hawaii.Semua tertawa melihat aksi mereka.hy

Karena sudah malam akhirnya mereka tidur,Taeyeon dan ketiga bocah lainnya tidur di ranjang,Yoona,yuri dan Jessica tidur di Sofa sedangkan yang lain tidur dilantai beralaskan kasur lipat.

Keesokan Harinya

Mereka berencana mengelilingi pulau seharian dengan kapal,merekapun sangat menikmati tak beda dari hari sebelumnya.para namjapun melakukan diving.

“Umma Appa dan Ahjussi-ahjussi lainnya tenggelam”Teriak Haena berlari menuju Yoona. Yoona tersenyum mendengar perkataan anaknya

“Umma kenapa tersenyum,umma senang mereka tenggelam”Ucap Haena. “Appa tidak tenggelam sayang,appa dan lainnya cuma lagi menyelam,jadi Haena tidak usah takut,Haena juga bisa melakukannya kalau sudah besar”Jelas Yoona.Haena tampak mengerti mendengar penjelasan Yoona.

Setelah seharian mengelilingi pulau mereka akhirnya kembali ke hotel.Mereka kembali kekamar masing-masing,Donghae dan Yoona kembali kekamarnya tanpa haena dan Dongyoon yang tidur dikamar Yuri.

@Yoonhae’s Room

Terlihat Yoona dan Donghae duduk diujung masing-masing Ranjang

“Sekarang harus melakukan apa,kenapa aku jadi babo begini”Batin Donghae.”Ya donghae oppa kok diam saja ,masa aku yang nyerang duluan”Batin Yoona

Beberapa menit berlalu mereka masih betah dengan pikiran masing-masing.

“Oppa,kenapa kau diam saja”Kata yoona akhirnya buka suara.”Aku tidak tahu harus melakukan apa yoong”Jawab donghae

“Bukannya kau yang selalu minta itu,kenapa kau jadi begini”Ucap yoona lagi.”Ya yoong kemarin-kemarin aku sudah siap tapi karena selalu gagal,jadi sekarang malah blank”Balas Donghae

“Lalu kita harus ngapain?”Tanya Yoona. “Tunggu dulu biar oppa pikir dulu kita mulainya dari mana”Jawab Donghae

Yoonapun berdiri dan berjalan menuju pintu “Ya yoong kau mau kemana?”

“Mau mengikuti saran Dongyoon minta diajrin sama Leteeuk oppa dan Taeyeon unnie”Jawab Yoona asal.”Tunggu Yoong aku sudah ingat apa yang harus dilakukan”Ucap Donghae sambil menarik kembali tangan Yoona

“Pertama aku harus menciummu..”Donghaepun mencium Yoona. “Ya oppa pelan-pelan”Rengek Yoona. “Iya..istriku”

“Selanjutnya membuka pakaian”Ucap Donghae.

auchhhhhhh!!!!

“Ya Yoong kenapa kau teriak aku kan belum ngapa-ngapain?”Tanya Donghae. “Tanganku kau impit oppa”Jawab Yoona

“Mian yoong kita lanjut lagi, tadi kita sampai mana?Tanya Donghae. “Ya oppa kau kelamaan,biar aku yang memimpin”Ucap Yoona membalikkan tubuh donghae dan langsung mengecup bibirnya.Donghae sampai kewalahan membalas ciuman yoona

“Yoong dari mana kau belajar?”Tanya Donghae ketika ciuman itu terlepas.”Dari suamiku yang babo”Jawab Yoona

“Oke sekarang suamimu yang babo membuatmu melayang dan terima kasih atas pemanasannya istriku”

Akhirnya Donghaepun berhasil melaksanakan hal yang sempat tertunda berkali-kali.Malam ini dimana mereka menyatukan jiwa dan raga mereka dan membuat mereka memahami cinta yang besar dari pasangannya.

♣♣♣

Hari ini adalah hari terakhir mereka disini karena nanti sore mereka sudah harus kembali ke Korea, sebelumnya mereka belanja oleh-oleh untuk keluarga dan tentunya buat member-member yang tidak mereka ajak,agar mereka tidak berkoar-koar.Tapi sebelumnya mereka berencana untuk sarapan bersama terlebih dahulu.

@Direstauran..

“Akhirnya pasangan kita yang fenomenal datang juga”Ucap siwon sesaat setelah Donghae dan Yoona datang

“Kenapa kalian bisa terlambat? untung Yuri mau mengurus anak kalian”Ucap Kyuhyun menunjuk Dongyoon dan Haena yang sibuk dengan sarapannya

“Mereka kemarin malam khan berkerja keras Kyu,jadi paginya langsung terkapar”Jawab Eunhyuk. “Ya kalian apaan ini”Ucap Donghae

“Seharusnya kau berterima kasih kepada kami”Ucap Euhyuk lagi.”Buat apa aku berterima kasih pada kalian,karena kalian berhasil menggodaku”Balas Donghae

“Memang kau pikir siapa yang membujuk anak-anakmu tidur di tempat Yuri”Jawab Eunhyuk

“Kami kasihan melihat tampang frustasimumu pada waktu kau dan Yoona ga…gal karena Taeyeon ngidam”Ucap Yesung

“Dan kami juga kasihan karena kemarin adalah malam terakhir kalian disini, tidak wah kalau kalian tidak “melakukannya” selama honeymoon disini”goda jessica

Donghae  masih tetap berusaha santai meskipun sekarang ia juga malu dengan godaan teman-temannya sedangkan Yoona menunduk menghindari orang-orang melihat muka merahnya

“Yoong apa kau tidak apa-apa?”tanya Taecyeon.”Ya Taecyeon kenapa kau mengkhawatirkan istriku?”Ucap Donghae tampak cemburu

“Sabar bro,Aku hanya takut kau menyakiti Yoona,kau kan sudah menundanya beberapa kali,aku takut kau menjadi ganas kalau sudah mendapatkannya”

Member-member lainpun tertawa mendengar perkataan Taecyeon

“Memangnya kau pikir aku binatang buas… Yoong ayo bela soulmetmu ini dari orang-orang  yang iri sama kemesraan kita”Ucapnya sambil memeluk Yoona

“Uhhhhhhhh…. sorak member lain

Akhirnya selama sarapan Donghae dan Yoona menjadi bahan candaan teman-temannya…

=FIN=

Terima kasih telah membaca, maaf kalau tidak memuaskan dan membosankan,dan izin buat gambar yang dipakai pada ff ini.dan yang terpenting jangan lupa comment, pai..pai

67 thoughts on “My Life After Married ( HappY Together )

  1. Lgsg comment smwny y:
    1.Kocak se kocak2ny…yoonhaeny romantis abisss..krakterny msing2ny bkin greget..ankny lucu bgt..kcil2 udh dwsa gtu gmna gdeny..bkin ngakak dan gemes..Suka am jln critany natural…
    2. Member2 sj snsdny juga sgt mndukung d crita ini esp duet kyuhyuk..asli bkin ngakak dh..dan persahabatn mreka kren
    3. Saran: masih ada slah pnulisan tanda bca dan pmilihan ktany jdi bkin bingung kalimatny tapi overall keren abissss
    4. Bkin seq lagi ya dan klu blh msukin sifany juga ya dan bkin lbh romantis dan lbh hot lagi yh nya wkkwkwkwkw
    GOOD JOB THOR..keep writing😀

  2. wkwkwkwk… aku ketawa terus pas baca ni ff. ini ff paling kocak yang pernah aku baca…
    teuk ahjussi, taeng ahjuma ajarin appa dan umma dongyoon sama haena bikin adik…hahaha😀
    udah gitu taeng eonni ngidamnya aneh-aneh lagi…
    pokoknya keren deh ff-nya
    hahahaha😀 #gila.mendadak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s