My Life After Married (All My Love is For You)

 cover mlam1

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae

Other Cast : SUJU dan SNSD member

Genre : tentuin sendiri

Rating : PG 17

Hallo!!!!  author yang kece badai nich x0xoxo kembali lagi membawa ff My Life After Married (All My Love is For you)… sequel ke 3 dari My Life After Maried yang kangen Lee Family esp. Sikembar yang unyu-unyu Lee dongyoon dan si imut Lee Haena wajib baca ff ini hehehe.. dan reader yang belum baca sebelumnya diharapkan membaca ff terdahuluagar lebih nyambung ceritanya dan jangan lupa di comment…. satu lagi sorry Typo bertebaran dan ceritanya membosankannn  NO!!!!! ==>SIDE READER kalo banyak yang jadi Side Reader akan author kasih PW lagi #ngancemdikit xixixi

===> berhubung author kece lagi baik nich dikasih linknya buat yang belum baca

♥Previous ♥

[♥♥ My Life after (married??)] [ You + I = Them] [Happy FamiLy…]

Happy Reading…..

Author Pov

Pagi ini dikediaman Keluarga Lee  begitu berisik penyebabnya, tidak lain tidak bukan adalah ulah usil sikembar Lee Dongyoon dan Lee Haena dan tentunya menjadi korban keusilan mereka sang Appa, Lee Donghae. Terdengar suara teriakan heboh menyatu di kediaman tersebut mulai dari suara teriakan dari Donghae untuk anak kembar yang usil, teriakan si kembar yang takut akan kemarahan donghae,dan juga terdengar suara teriakan yeoja yang  melerai keributan itu.tapi teriakan melerai dari sang yeoja tidak bertahan lama karena sekarang ia ikut juga berteriak marah melebihi teriakan si kembar dan donghae.

Beberapa menit yang lalu….

Di ruang makan terlihat seorang yeoja cantik, Lee Yoona. Ia sibuk mempersiapkan sarapan  untuk keluarga kecilnya.

“Apa pasukanmu belum ada yang bangun yoong?” ucap seseorang yeoja paruh baya dari belakangnya

“Hahaha eomeonim tahu sendirikan mereka sangat kompak kalau urusan yang satu ini. apalagi hari libur” jawab Yoona pada yeoja yang telah dianggap seperti ibunya sendiri.

“Mereka memang benar-benar anaknya Donghae” ucapnya. “Ne.. sebenarnya tadi mereka sudah dibangunin tapi ntah itu berpengaruh atau tidak”  jawab Yoona lagi

Tak beberapa lama terlihat Dongyoon dan Haena menuruni   anak tangga satu persatu  dan mereka masih betah dengan   muka bantal b319389_3449762287138_1804776476_nahkan, haena masih memeluk boneka kkuma   kesayangannya

“Morning umma….”ucap mereka kompak. “Morning sayang…. ayo semangat jangan lemas begitu” ucap Yoona lagi ketika melihat wajah tidak semangat  anak-anaknya.

“Appa mana umma?” tanya Dongyoon tidak melihat sosok appanya diruang makan. “Masih tidur sayang….” jawab Yoona yang tetap melanjutkan kegiatannya menyiapkan  sarapan.

Setelah mendengar perkataan Yoona. Dongyoon dan Haena saling memandang dan tersenyum evil sepertinya, mereka memiliki rencana terselubung.

“Sambil menunggu umma selesai menyiapkan sarapan… Haena dan oppa akan membangunkan appa saja” kata Haena

Yoona memandang ke dua buah hatinya, ia tahu isi kepala mereka tapi ia membiarkan mungkin rencana mereka berhasil membangunkan donghae

“Ne.. tapi ingat jangan macam-macam..” ucap Yoona sambil menggoyang-goyangkan jari telunjuknya kiri kanan

***

Kamar yoonhae

“Appaku yang tampan ayo bangun !!!!!” teriak Haena. “Appa ayo bangun kita sarapan!!!!” Dongyoon juga berusaha membangunkan donghae

Seperti biasa tidak mendapat respon dari orang didepannya. Keduanya berpikir, Dongyoon mengetuk-ngetukan telunjuknya ke kening sedangkan Haena melihat-lihat apa ada benda yang bisa digunakan.

fafafaaff“Oppa lihat ini..”  Haena menunjukkan sebuah lipstik

Dongyoon mengerutkan dahinya tidak mengerti untuk apa lipstik yang di pegang Haena

“Untuk apa?” tanyanya. “Untuk menggambar di wajah appa. ayoo!!!” ajak Haena menarik tangan Dongyoon dan mereka menaiki ranjang  dan mulai mencoret wajah Donghae.

“Haena duluan ya oppa. Haena mau buat gambar bunga” kata Haena sambil mencoret wajah donghae membuat gambar bunga dengan lipstiks yang ia pegang. “Haena…sekarang giliran oppa, aku mau buat gambar mobil” kata Dongyoon

Haenapun menyerahkan lipstik tersebut pada Dongyoon. Dongyoonpun mulai mencoret-coret wajah Donghae.Haena yang melihat gambar Dongyoon terkikik geli karena oppanya menggambar mobil asal-asalan. kadang-kadang mereka saling merebut lipstik tersebut sehingga  suara mereka yang ribut mengusik tidur korban keusilan mereka.

“Dongyoon Haena kalian sedang apa disini..?” Donghae mengucek-ngucek matanya

Dongyoon dan Haena hanya diam, mereka terlihat kaget melihat Donghae yang bangun tiba-tiba.

“Apa itu?” tanya Donghae melihat Haena menyembunyi sesuatu di belakangnya. “Tidak ada apa-apa appa…” jawab Haena. “Jangan bohong.. berikan sama Appa” ucap Donghae

Akhirnya Haena memberikan lipstik tersebut ke tangan Donghae. Donghae bingung untuk apa lipstik yang tinggal setengah. tak sengaja ia melirik ke arah cermin besar di kamarnya dan ia melihat wajahnya yang penuh coretan merah. akhirnya ia tahu untuk apa lipstik itu..

“Dongyoon!!!! Haena!!! kalian juga harus menerima pembalasan appa..” teriak Donghae

Dongyoon dan Haena berusaha kabur tapi Donghae lebih cekatan sehingga bisa menangkap kedua anaknya dan ia juga mencoret wajah keduanya. Dongyoon dan Haena teriak-teriak ketika Donghae berhasil mencoret wajah mereka.Di lantai bawah Yoona yang mendengar teriakan-teriakan tersebut langsung melerai tapi ternyata Yoona tidak di hiraukan oleh suami dan anak-anaknya tersebut. dan akhirnya ia menyusul keatas.

“Ya kalian berhenti!!!” teriaknya ketika melihat suami dan anak-anaknya guling-guling diranjang

Mendengar ssjljteriakan yoona. Ketiganya langsung  berhenti dan bangun dari tempat tidur. Yoona menatap wajah ketiganya yang penuh coretan bewarna merah

 “Oppa,Dongyoon,Haena kenapa muka kalian coret- coret merah seperti itu?” tanya yoona

“Ini lipstik umma..”jawab Haena. “Lipstik?” tanya yoona bingung. “Iya..” jawabnya lagi sambil menunjuk lipstik yang diatas ranjang.

Yoona berjalan ke ranjang mengambil lipstik tersebut sedangkan Donghae, Dongyoon dan Haena bergeser  ke dekat pintu.

“Ini khan lipstik umma yang baru beli dan harganya yang waw dan sekarang habis hanya untuk mencoret-coret muka kalian bahkan aku belum pernah sekalipun memakainya”

Sedangkan ketiga orang yang dari tadi diam

“Dongyoon.. Haena..” panggil Donghae kecil. “Ne appa..”  jawab mereka berdua. “Sepertinya kita harus olahraga pagi, kalian lihat wajah umma kalian yang  sudah horror” keduanya menganggukkan kepala tanda setuju

“Sekarang ikuti aba-aba dari appa oke sekarang mundur kebelakang pelan-pelan” intruksi Donghae. “Kalian mau kemana!!!” teriak Yoona lagi ketika melihat ke 3nya berusaha kabur

“Lari !!!” seru mereka bertiga. “Yakkkkkk kaliaaannn!!!! kembali!!! awas tidak boleh sarapan..” teriak Yoona lagi

Sedangkan ke 3nya berhasil kabur walaupun begitu mereka masih tetap bisa mendengar teriakan yoona yang dasyat itu. Bibi kim yang juga ikut mendengar keributan itu hanya bisa geleng-geleng kepala

***

Hari ini Yoona dan Donghae menghabiskan waktu berdua saja. karena anak kembarnya sudah 2 hari menginap  dirumah Appa Yoona.Bibi Kim juga izin pulang ke mokkpo.Sekarang mereka sedang jalan-jalan Yoonhae masih tetap memakai penyamaran walaupun hubungan mereka telah di ketahui publik karena mereka tidak mau ada gangguan dari apapun. Mereka mengunjungi tempat-tempat sewaktu mereka masih berpacaran,mulai dari taman bermain, taman bunga dan pastinya sungai Han.

Setelah puas menikmati serunya bermain akhirnya sekarang mereka telah tiba di sungai Hhanan tempat favorit mereka selama pacaran. mereka mencari tempat yang nyaman untuk memandang keindahan sungai han pada malam hari. terlihat keduanya sangat menikmatinya kegiatan yang sudah sangat jarang mereka lakukan terlebih sekarang mereka telah memiliki anak. Yoona sangat nyaman bersandar di dada Donghae, begitupun sebaliknya Donghae di belakang Yoona juga terlihat nyaman mendekap istrinya.

“Yoong..” panggil Donghae..”hmm”…”Apa kau mencintaiku?”…”hmm”…”Apa kau tidak akan meninggalkanku?”….”hmm”….”Ya nyonya Lee tidak bisakah kau menjawab selain  hmmm”….”hmm”balas Yoona lagi sambil menahan ketawanya

“Istriku ini sangat mengemaskan..”kata Donghae semakin mempeerat pelukannya pada yoona tidak lupa iapun mencium pipi yoona.

“Oppa..”panggil Yoona. “hmm..”….”oppa…”panggilnya lagi. “hmm..”….”Oppa mau balas dendam masak cuma bilang hmm doang..” ucap yoona dengan muka manyunnya.

Donghae terkekeh geli melihat sikap kekanakan istrinya. dan muka manyunnya malah membuat Donghae makin gemas

“Istriku,soulmateku,ibu dari anak-anakku yang imutnya ,baiknya ,cantiknya tidak ada tandingannya mau apa?” kata Donghae sambil membalikkan tubuh yoona sehingga sekarang mereka saling berhadapan

“Gombal banget..” kata Yoona seraya menunduk menyembunyikan mukanya yang merona ia tidak tahu mengapa setiap Donghae mengeombalinya ia seperti ini. “Hai kok nunduk lihat oppa ?” kata Donghae dan memegang dagu yoona

Yoona yang masih malu masih tetap menunduk.

“Sayang liat oppa tidak usah malu begitu…oppa tahu caranya agar istri oppa ini tidak menunduk lagi” kata donghae

cuppp…………

“Oppa!!!!!” teriak Yoona terkejut dengan ciuman tiba-tiba Donghae dan langsung membenamkan wajahnya di dada Donghae. “Hahaha.. sekarang ayo kita abadikan kenangan kita disini Yoong ?” ucap Yonghae. “Maksud oppa?” tanya Yoona bingung. “Ini..kita  foto-foto..” donghae menunjukkan hpnya. “Ayo!!!!!” semangat yoona

Mereka berdua  mengambil gambar beberapa kaliyh2 dengan berbagai macam gaya.

Ayo kita lihat hasilnya oppa..” ajak Yoona setelah ia   rasa fotonya sudah cukup

 Mereka byherdua tertawa melihat   foto mereka yang lucu, kadang   mereka bertengkar kecil karena yoona meminta mengapus fotonya yang  jelek tapi donghae tidak mau begitu juga sebaliknya.

“Kapan-kapan kita ajak Dongyoon dan Haena kesini ya oppa..”ucap Yoona. “Tapi sekarang waktu untuk kita berdua”  kata Donghae

“Ne, I love u oppa..”  ucap Yoona sambil mengecup pipi Donghae. ” I love u too..” balas donghae

“Oppa harap kita bisa hidup bahagia bersama selamanya, menjalani kehidupan rumah tangga kita,membesarkan anak-anak kita,bermain bersama cucu-cucu kita” gumam Donghae. “aminn..”

krukk kruukkk tiba-tiba perut Yoona berbunyi

“Ayo sekarang kita pergi cari makanan sepertinya ada yang demo..” goda Donghae. “Oppa..” ucap Yoona manja dan memukul bahu donghae

***

@restaurant

Donghae dan Yoona langsung memesan makanan, mereka tidak takut fans akan menyerbu mereka karena restauran ini menjaga privasi tamunya.terlihat yoona dan donghae saling bercanda.

“Yoong oppa ketoilet dulu ya.” izin Donghae. ” Jangan lama-lama ya oppa..” kata Yoona. “Hahaha kenapa? kau tak bisa jauh dari oppa ya? goda Donghae. “Oppa!!! lebih baik oppa pergi cepat deh daripada semakin kegeeran disini” usir Yoona tidak tahan melihat gombalan Donghae yang sudah kronis.

@ toilet

Donghae udah selesai dari toilet tapi tiba-tiba ….

cuppp…..tiba-tiba seorang yeoja berlari dan langsung mencium bibirnya

Donghae langsung mendorong orang tersebut

“Siapa kau? dasar yeoja gila!!!!” bentaknya

Yeoja itu tidak menjawab pertanyaan Donghae dan langsung pergi dan meninggalkan Donghae yang masih shok

“Ya tuhan !!!! semoga semuanya baik-baik saja..” ucapnya pergi kembali ketempat yoona

Tanpa ia sadari seseorang berhasil mengambil gambar tadi

” Ayo Yoong kita pulang..” ajak Donghae sesampainya di tempat Yoona. “Ada apa oppa? kok buru-buru oppa?” tanya Yoona heran. “Oppa lagi tidak enak badan..” alasan Donghae

Akhirnya Yoona  hanya menuruti perintah suaminya tanpa bertanya-tanya lagi walaupun ia sebenarnya masih heran melihat muka Donghae yang pucat sehabis dari toilet tadi.

***

@yoonhae house

Donghae masih belum bisa memejamkan matanya ia  myh4asih mengingat peristiwa di restauran tadi. ia tidak tau apa yang   terjadi jika ada orang yang mengambil fotonya dan   menyebar luaskan. ia tidak bisa menebak apa yang   akan terjadi. Kemudian ia memandang yeoja  dipelukannya yang tertidur pulas, yeoja yang telah   memberinya dua malaikat

“Yoong apa yang akan kau lakukan jika semua terjadi?” ucapnya sambil mengelus pipi yeoja tersebut. “Aku harap kau akan selalu disampingku? I love you..” ucapnya lagi mengecup dahi indah istrinya.

***

@esok harinya

Terlihat sepasang suami istri sibuk menghabiskan sarapannya.

“Oppa kenapa oppa sejak semalem diam saja?” tanya Yoona khawatir melihat tingkah suaminya beda dari biasanya.. “Tidak ada apa-apa Yoong.. oppa cuma lelah saja” Yonghae berusaha menenangkan istrinya. “Benar oppa tidak apa-apa? ” tanya yoona lagi. Donghae menganguk-anggukkan kepalanya

Ting-tong bel rumah tersebut berbunyi

“Oppa aku mau membukakan pintu dulu ya” ucap Yoona

Tak beberapa lama yoona kembali ke meja makan

“Siapa yoong..? tanyanya. “Pengantar koran..” jawab Yoona dan menunjukkan koran yang di pegangnya dan kembali duduk di kursinya kembali. “Memang ada berita apa pagi ini?” Yoona membuka koran tersebut dan ia terkejut melihat headline koran tersebut.

Donghae heran melihat reaksi Yoona dan langsung mengambil koran tersebut. reaksinya tak kalah terkejut ternyata ada yang berhasil mengambil gambarnya kemarin.

“Itu semua tidak benar khan oppa?” tanya Yoona matanya mulai berkaca-kaca. Donghae hanya bisa diam ia tidak tahu mau berbuat apa

“Oppa itu semua gossipkan? itu bukan oppa? itu hanya diedit khan oppa?” tanya Yoona lagi sekarang air matanya telah turun dengan sukses.”Oppa kenapa oppa diam atau jangan-jangan itu benar-benar oppa? Yoona sedikit mengeraskan suaranya. Donghae hanya bisa mengangguk-ngangukkan kepalanya. Hati yoona langsung hancur mendengar pengakuan suaminya.

” Jadi itu benar oppa ahh? kenapa kau tega sekali padaku? jadi yang kau lakukan kemarin hanya untuk menutupi perbuatan bejatmu” teriak Yoona. “Chagiya tolong dengar penjelasanku dulu, itu aku tapi aku tidak pernah menghianatimu”

“Haha mana ada maling yang mau ngaku, kau benar-benar jahat dmy-yoona-dont-cry-baby_thumb1onghae ini khan sewaktu kita di restaurant kemarin ternyata kau  juga bertemu selingkuhanmu disana hebat.. Aku  memang istri yang bodoh tidak tahu apa yang  dilakukan suaminya  dibelakang. dan aku sangat  berterima kasih pada orang   yang berhasil mengambil  gambar ini. kalau tidak sampai kapan aku akan  dibohongi olehmu..” teriak Yoona lagi dan langsung berlari ke kamarnya

Donghae langsung mengejar Yoona tapi ternyata Yoona mengunci kamarnya. Ia mengetuk pintu itu berkali-kali tapi tak ada tanggapan dari Yoona

“Yoong maafkan oppa? oppa tidak pernah menghianatimu…”ucap Donghae dengan air mata yang sukses mengalir di kedua matanya, ia tidak menyangka semua terjadi di hidupnya. ia belum siap menghadapi masalah ini. ini sungguh tiba-tiba.

drtttt drrtt hp donghae berbunyi

“Hallo hyung”

“Baik hyung aku akan segera kesana”

Donghae akhirnya pergi ke SME untuk membahas skandalnya. tapi ia berat meninggalkan yoona sendirian akhirnya dengan terpaksa ia meninggalkan yoona yang mungkin butuh waktu untuk sendirian.

***

@SMent building

“Brukkkk… teganya  kau lakukan ini pada dongsaengku ahh!!! Heechul langsung memukul donghae. ia tidak bisa menahan amarahnya karena donghae menyakiti yoona  yang merupakan dongsaeng kesayangannya

“Hyung sudah kita dengar penjelasan dari donghae dulu..”siwon berusaha menenangkan Heechul. “Penjelasan apa Ahhh penjelasan perselingkuhannya..” ketus Heechul lagi. “Mian hyung….” Donghae hanya bisa menundukkan kepalanya ia tidak bisa berpikir apa-apa sekarang.. “Aku tidak butuh maafmu. Memangnya kau pikir dengan maaf mu bisa mengembalikan semua ah” Heechul menarik kerah baju Donghae.

“Oppa sudah.. ini tidak akan menyelesaikan masalah..” teriak Yuri yang dari tadi melihat tersebut. “Benar!!!! lebih baik kita dengar dulu penjelasan Donghae dulu..” Leeteuk berusaha menetralkan suasana

Heechul akhirnya melepas peganganya pada kerah Donghae walaupun ia masih kesal pada donghae

“Waktu itu aku lagi makan malam di restaurant dengan Yoona dan kemudian aku izin ketoilet. sesaat keluar dari toilet tiba-tiba datang seorang yeoja dan langsung menciumku hyung. aku tidak tau siapa yeoja itu dia langsung kabur sehabis menciumku. aku tidak mungkin menghianati Yoona, aku sangat mencintainya bahkan kalian tahu bagaimana hubungan kami dari awal, perjuangan kami dan sampai sekarang kami memiliki anak” jelas Donghae yang berusaha membendung air matanya. Kyuhyun langsung memeluk Donghae..” aku percaya padamu hyung, aku yakin kau tidak melakukan itu, pasti ada seseorang yang menjebakmu, aku akan membantumu melewati semua ini.”

“Aku juga akan membantumu..” ucap Yuri. Satu persatu orang-orang tersebut memberi dukungannya pada donghae

“Mianhae..” ucap Heechul memeluk Donghae. “Aku terlalu emosi. aku sudah menganggap yoona sebagai adikku sendiri, selain pada leeteuk appanya juga menitipkan padaku untuk selalu menjaganya . kau tahukan yoona sudah ditinggalkan ibunya dari kecil. aku begitu marah padamu bukan hanya karena yoona sudahku anggap sebagai adikku tapi juga aku tidak mau rumah tangga impian yang dibangun Yoona hancur seperti yang terjadi pada keluarganya.” ucap heechul lagi

“Mian hyung..” Donghae tidak bisa membendung air matanya lagi mendengar perkataan heechul. ia juga tidak mau rumah tangganya hancur, apalagi appa yoona telah mempercayakan putri padanya.

“Hyung lihat ini ryewook tiba-tiba masuk membawa berbagai koran, majalah dan artikel mengenai skandal donghae.ssa

“Apa yang harus kita lakukan sekarang?” tanya Jessica. “Kita tunggu printah dari so man ahjussi dulu dan kau hae jangan kau lihat koran-koran,majalah,ataupun membuka internet dulu aku takut kau malah semakin down” nasehat Leeteuk

Akhirnya SME membatalkan seluruh jadwal SUJU dan lebih memilih diam dulu.sampai masalahnya sedikit tenang.

“Yoona mana?” tiba-tiba Taeyeon tersadar ia belum melihat Yoona dari tadi.  “Ia tahu semua dan sekarang ia mengunci diri dikamar..” jawab Donghae. “Oppa kau harus cepat-cepat pulang, aku sudah lama mengenal Yoona aku takut Yoona tidak bisa berpikir jernih menghadapi masalah ini” kata Taeyeon. Tanpa pikir panjang Donghae langsung meninggalkan tempat tersebut

“Hyuk kau ikuti Donghae, aku tidak yakin ia bisa membawa mobilnya  dengan kondisi seperti itu. dan kau lewat belakang karena wartawan sudah berkumpul didepan… kami akan menyusul” ucap Leeteuk. “Ne hyung..” ucapnya dan langsung mengejar Donghae

***

Sesaat setelah Donghae pergi Yoona juga langsung pergi dengan taxi. Tujuan utamanya yaitu pergi dari rumah ini ia tidak mau bertemu donghae dan sebelumnya ia menjemput Dongyoon dan Haena yang menginap di rumah appanya.Sesampainya ia disana ia hanya bertemu dengan unnienya saja sedangkan appanya sedang keluar, ia buru-buru membawa anaknya pergi sehingga membuat unnienya sedikit heran karena tidak biasanya yoona seperti itu. Kemudian yoona pergi dengan taxi yang di tumpanginya tadi. ia buru-buru memang ingin menghindari Donghae bahkan ia tidak sempat membawa ponselnya.

Beberapa menit kemudian

“Ayo turun kita sudah sampai…” ajak Yoona pada anak-anaknya. “Ne umma..” jawab mereka kompak. “Umma sebenarnya kita mau pergi kemana? appa tidak ikut? tanya Dongyoon lagi  heran sekarang berada di stasiun kereta. “Kita pergi ke suatu tempat dengan kereta sayang ,appa lagi ada pekerjaan jadi  tidak bisa ikut” jawab Yoona.

“Ayo kita naik..” ajak Yoona. “Ne umma..”

( maafkan umma sayang )

Sekarang Yoona dan kedua anaknya telah berada di dalam kereta api. Dongyoon dan Haena terlihat sedang bermain suit-suitan sedangkan Yoona menyandarkan kepalanya kekaca.

“Oppa kenapa kau tega sekali menghianatiku? apa salahku? tanpa sadar air mata yoona menetes di mata indahnya. “Umma kenapa menangis..”tanya Dongyoon. “Gak sayang umma cuma kelilipan saja” elak Yoona.”Umma jangan bohong Haena tahu umma sekarang sedang nangis” ucap Haena. “Maafkan umma sayang..”Yoona langsung memeluk kedua anaknya ia tidak bisa menahan tangisnya lagi

“Umma jangan nangis..” hiks..hiks ucap Haena yang juga mulai menangis, “Umma kenapa?’ tanya Dongyoon sambil menghapus air mata Yoona. “Tidak kenapa-napa sayang…umma sangat mencintai kalian jangan pernah tinggalin umma “ucap Yoona. “Ne umma meskipun Dongyoon tidak tahu apa yang membuat umma menangis Dongyoon berjanji akan selalu menjaga umma dan Haena..” ucapnya bijak. “Terima kasih sayang…” ucap Yoona dan kembali berpelukan.

***

@Yoonhae house

Sesampainya dirumah Donghae langsung menuju kamarnya untuk mengecek keadaan Yoona tapi nihil ia tidak menemukan Yoona disana. ia mulai berpikir yang bukan-bukan

“Yoong… sayang kau dimana? ia mulai mengecek satu persatu ruang di rumahnya tapi tetap saja ia tidak menemukan yoona, ia menghubungi ponsel yoona ternyata yoona meninggalkan ponselnya di atas meja makan.

“Ada apa hae? tanya Eunhyuk. “Hyung Yoona tidak ada hyung…Yoona hyung…Yoona hyung dimana dia? aku takut ia pergi meninggalkanku hyung” ucap Donghae dengan sangat frustasi mungkin kalau ada orang yang melihat tampangnya sekarang yang hancur pasti akan kasihan.

“Yoona mana oppa? ” tanya Taeyeon yang baru datang diikuti member-member lain. Donghae hanya diam.. ia tidak bisa berpikir sekarang

“Dia tidak ada disini” jawab Eunhyuk. “Aku akan menghubungi orang-orang yang ku tahu mungkin ada yang melihatnya..” ucap Yuri. “Jangan-jangan dia dirumah appanya. karena sepengetahuanku kalau ia punya masalah ia akan selalu cerita pada appanya. lebih baik kita kesana sekarang sebelum wartawan-wartawan itu sampai kesini..” kata Taeyeon.

Tanpa pikir panjang mereka langsung menuju rumah appa Yoona. Setelah beberapa menit akhirnya mereka`sampai dirumah Appa Yoona. Rumahnya tampak sepi bebas dari wartaman karena memang dari awal rumah ini di rahasiakan.

tuk-tuk… Donghae mengetuk pintu rumah tersebut ternyata unnie Yoona yang membukakan pintu

“Donghae ada apa kesini” tanyanya. “Nuna apa yoona ada disini?” tanya Donghae. “Yoona?? tadi dia memang kesini menjemput Dongyoon dan Haena tapi kemudian ia pergi buru-buru katanya ada urusan” jawabnya

“Hyung dia benar-benar meninggalku? aku kehilangan yoona,dongyoon haena mereka pergi dariku hyung…” ucap Donghae terduduk lemas. “Siapa Yoora? tanya seorang dari belakang

“Donghae ada apa denganmu?” tanyanya lagi ketika ia melihat menantunya terduduk di depan rumahnya. “Mianhe abeoji aku menghancurkan semuanya” ucap donghae terisak. “Maksudmu? lebih baik kita bicarakan didalam saja” ajaknya

Member lainpun memberi kesempatan Donghae berbicara dengan mertuanya itu. dan mereka menunggu diruang  tamu .

“Plakkk satu tamparan mendarat di pipi Donghae setelah ia menceritakan skandalnya tersebut pada mertuanya

“Mian abeoji..mian aku menghancurkan semuanya” ucapnya. Appa yoona hanya diam

“Mian abeoji .. aku merusak kepercayaanmu, aku mengecewakan Yoona,aku..” ia langsung berlutut dihadapan mertuanya tersebut. “Aku sangat mencintai putrimu, bahkan aku tak pernah terbesit dipikiranku untuk menyakitinya.. mian aeboji mian kau boleh memukulku untuk melampiaskan sakit hati yoona “

“Bangun anakku..” ucapnya

“Abeoji…” Donghae memandang mertuanya terlihat  mata mertuanya sekarang berkaca-kaca. “Aku percaya padamu… cukup satu tamparan untuk meyakinkanku” ucapnya. ” Maksud abeoji apa?” tanya Donghae. “Aku percaya padamu kau tidak akan melakukannya, kau hanya berada ditempat yang tidak tepat saja.” jawabnya

“Tapi aeboji aku tidak bisa menjaga Yoona sehingga sekarang ia pergi meninggalkanku..”

“Cukup kau jangan menyalahkan dirimu karena tidak bisa`menjaga Yoona.. kau tahu sehari sebelum kau melamar yoona padaku, aku bertanya padanya apa ia yakin untuk menikah karena aku tau yoona trauma dengan namanya pernikahan, perpisahanku dengan istriku yang akhirnya membuat yoona tumbuh tanpa kasih sayang ibu. dan kau tahu apa cita-cita yoona dari kecil ia tidak menjawab jadi artis, penyanyi ataupun dokter tapi ia selalu menjawab ia hanya ingin punya rumah tangga impian, rumah tangga yang utuh, suami istri dan anak-anak yang bahagia  ucapnya menitikkan airmatanya”

Setelah beberapa saat menghela nafasnya ia kembali melanjutkan omongannya

“AKU YAKIN KARENA AKU MENIKAH DENGAN LEE DONGHAE ucap yoona tanpa ragu saat aku menanyakan keinginannya untuk menikah. dan hal itu membuatku sadar bahwa kau orang yang bisaku percaya untuk menjaga yoona, dan cuma kau orang dipercaya yoona untuk menjaga dirinya dan memujudnya cita-citanya”

Donghae hanya diam ia tidak menyangka Yoona sangat mempercayainya untuk menjaganya tapi sekarang malah ia yang menghancurkan semua..

“Sekarang kau cukup buktikan padaku, Yoona dan semua orang kalau kau bukan orang seperti itu..”ucap Appa yoona lagi. “Tapi Yoona…” ucap Donghae lirih dan memandang mertuanya tersebut

“Aku sudah mengenal putriku luar dalam, dia tidak benar-benar pergi darimu dia hanya butuh waktu untuk menenangkan dirinya.”balasnya “Ne abeonim aku akan membuktikan padamu” ucao Donghae

“Aku harap juga kau jangan mengulang kesalahanku dahulu, pertahankan rumah tangga kalian walaupun berbagai masalah menghampiri kalian dan aku akan akan mengabarimu jika aku mengetahui informasi tentang yoona.”

“Gomawo.. aku janji akan mengembalikan semuanya, aku akan membawa yoona kembali” janji donghae. “akanku tagih ucapanmu..”

Kemudian Donghaepun  menghampiri member-member yang lain dan pamit. tujuan utamanya sekarang adalah mencari pelaku penyebaran tersebut

***

@ Daeyul

“Umma kita dimana sekarang ?” tanya Haena setelah turun dari kereta. “Kita di daeyul sayang kita akan tinggal disini beberapa hari..” jawab yoona. sebenarnya yoonapun baru tahu tempat ini ketika ia menanyakan pada salah satu penumpang tujuan kereta api yang ia tumpangi.ia menaiki asal kereta api karena ia ingin buru-buru pergi dari suaminya “Kenapa kita harus tinggal disini umma kenapa kita tidak pulang ke rumah saja? tanya Dongyoon

“Untuk saat ini kita belum bisa pulang sayang, percaya sama umma kita nanti pasti kembali ke rumah..” jawab Yoona. Kemudian Yoonapun mengajak anaknya untuk mencari tempat tinggal

***

“Pekerjaan yang bagus miss Han kau tahu beritamu mengenai skandal tentang Lee donghae menaikkan pendapatan kita. aku tidak akan bertanya bagaimana kau mendapatkan foto tersebut yang penting sekarang bagiku kita mendapat untung besar dari semua ini hahaha..” tawa namja tersebut. “Ne..ucap yeoja didepannya. “Kenapa kau kelihatannya tidak bahagia ah..?aku tidak jadi memecatmu dan uang yang mau kau pinjam telah bisa kau ambil..”tanya namja itu. “Aku tidak apa-apa…” jawab yeoja tersebut

(minhae aku terpaksa melakukannya)

***

@esok harinya

SMent telah memutuskan untuk melakukan konferensi pers tentang skandal donghae tersebut. terlihat ruang konferensi pers itu dipenuhi oleh para pencari berita baik media cetak maupun elektronik.

“oppa/hyung  fighting artis-artis SMent lain memberi donghae semangat

Donghae sedikit lebih baik dari kemarin meskipun ia masih memikirkan istri dan anak-anaknya, dukungan dari appa yoona dan juga teman-temannya semanajemen  agaknya sedikit  membantu mengurangi bebannya

@konferensi pers

Sekarang donghae telah duduk di meja yang telah di sediakan terlihat ia ditemani Leeteuk, Heechul, manager SUJU dan juga Lee soo man

“Baik sekarang kami disini akan menerima pertanyaan..silahkan” manager SUJU dipercaya memimpin konferensi pers tersebut. Para wartawan terlihat berebut untuk memberi pertanyaan

“Ya silahkan..” tunjuknya pada salah satu wartawan. “Donghae-sii apa benar orang yang di gambar itu dirimu? dan jika benar siapa wanita itu?” tanyanya

“Terima kasih sebelumnya aku minta maaf kepada semua orang yang kecewa padaku. orang yang digambar itu memang diriku tapi aku tidak mengetahui siapa yeoja tersebut” jawabnya.

“Bagaimana kau tidak tahu yeoja tersebut sedangkan kau mengakui itu dirimu?” tanya wartawan lain. “Ne benar aku memang benar-benar tidak tahu siapa yeoja tersebut yeoja tersebut tiba-tiba menciumku dan langsung kabur setelah itu.” jawab Donghae lagi

“Bagaimana kami bisa mempercayainya?” tanya wartawan lain. “Untuk sekarang aku memang belum punya bukti tapi aku berjanji akan membuktikan bahwa aku bukan orang yang dituduhkan”jawab Donghae. “Lalu bagaimana dengan Yoona setelah mendengar berita ini? apalagi sekarang kau telah memilki anak apa itu tidak mengganggu mereka?” pertanyaan lain dari wartawan.

“Aku akan menjawabnya yoona cukup terpukul mengenai berita ini mana ada istri yang senang mendengar suaminya selingkuh, tapi kami member SUJU dan SNSD serta artis lainnya selalu mengemangatinya karena kami yakin donghae  tidak akan tega  melakukan hal tersebut sementara dongyoon dan Haena sebisa mungkin kami tidak memberi tahunya karena kami tidak ingin mereka juga terbebani” jawab Leeteuk sedikit berbohong ia tidak mau hilangnya yoona memperkeruh masalah ini

“Lalu bagaimana dengan perusahaan bukannya skandal ini bisa menurunkan penghasilan apalagi aku dengar jadwal SUJU semua dibatalkan”tanya wartawan lagi. “Ne.. tapi aku juga memperhatikan artisku.aku tidak mau berita ini malah membuat Donghae dan Yoona down. aku percaya dengan Donghae ,ia tidak mungkin melakukan hal tersebut pada Yoona. aku mengetahui kisah cinta mereka.Mengenai perusahaan orang-orang kepercayaanku telah mengaturnya” kata Lee Soo Man

“Aku mau menambahkan aku disini memberi dukungan pada donghae, memang pada awalnya aku juga sangat marah, Yoona adalah salah satu dongsaeng kesayanganku, tapi setelah mendengar penjelasannya aku percaya bahwa dia tidak mungkin tega melakukannya seperti yang dikatakan soo man ahjussi kisah cinta yoona dan donghae merupakan kisah cinta yang fenomenal di SMent”. tambah heechul. “Baiklah seperti kita cukup untuk konferensi pers kali ini terima kasih atas waktu kalian” tutup manager SUJU

***

“Umma sedang nonton apa?” tanya seorang yeoja kecil pada seorang yeoja. “Tidak sayang cuma berita kok.. ayo kau lanjutkan bermainnya lagi” ucapnya dan kembali melihat televisi tersebut.

mianhae, mianhae  aku terpaksa melakukannya ucapnya dalam hati tanpa sadar air mata terjatuh dari mata yeoja tersebut

***

@ Daeyul 07.00 KST

“Haena dongyoon ayo bangun!!” teriak yoona pada kedua anaknya sepertinya baik dirumah atau tidak kedua anaknya susah untuk bangun. “Masih ngantuk..” ucap mereka kompak. “Kalian mau umma tinggalkan akkhh cepat bangun dan sarapan..” ancam yoona. “Ne umma..”

Yoona dan kedua anaknya tinggal disalah satu rumah penduduk di tempat tersebut. sebelumnya setelah bersusah payah mencari tempat tinggal akhirnya seorang yeoja mau menampung mereka. ia tinggal sendiri karena suaminya sudah lama meninggal. sedangkan anaknya pergi merantau ke kota.dan yoona juga meminjam pakaian anak perempuan yeoja tersebut karena ia tidak membawa apa-apa.

“Pagi eomeonim..” sapa Yoona. “Pagi… putra-putrimu belum bangun..?” tanyanya lagi. “Belum mereka sangat susah dibangunkan” jawab Yoona.  “Namanya juga anak-anak..” kata yeoja itu lagi. “Kau mau jualan? apa boleh aku ikut?” tanya Yoona melihat yeoja tersebut mempersiakan perlengkapan untuk jualannya

Yeoja itu bernama Kang chaerin dia seorang penjual ikan karena memang mayoritas pekerjaan disana adalah penjual ikan, tak heran banyak ditemui kolam-kolam ikan, mobil-mobil pengangkut ikan untuk membawa ikan tersebut ke kota dan selain itu mereka juga masih melakukan sesuatu secara manual. yoona juga cukup lega karena orang-orang disana tidak mengenalnya. Akhirnya yoona dan kedua putrinya ikut berjualan dengan yeoja tersebut

***

2 hari kemudian…..

Sekarang beberapa member SUJU,eunhyuk,siwon,kyuhyun,yesung dan Ryewook berkumpul dirumah Yoonhae karena mereka khawatir melihat kondisi donghae yang semakin menurun ia sangat merindukan istri dan anak-anaknya. walaupun umma dan mertuanya sudah memperingatkannya.

“Ternyata konferensi pers kemarin sedikit meredakan berita tersebut walaupun masih ada yang masih tidak percaya..dan untung saja wartawan itu tidak datang kemari lagi kata ryewook sambil melihat-lihat berita di koran dan internet. “Benar.. tapi sampai sekarang kita tidak punya bukti bahwa Donghae dijebak, aku sudah menanyakan pada pegawai restaurant tentang yeoja tersebut tapi mereka tidak mengetahuinya..dan kau tau ternyata mereka sangat cerdik karena sebelumnya mereka merusak CCTV terlebih dahulu”ucap Eunhyuk

“Kita hanya bisa berdoa yang terbaik” kata Siwon

Tidak beberapa lama Leeteuk , Heechul dan beberapa member SNSD datang

“Bagaimana kondisi Donghae” tanya Heechul. “Begitulah hyung ia seperti orang tidak punya nyawa saja bahkan ia terus memanggil nama yoona dan anaknya” jawab Yesung. “Mungkin kau bisa membujuknya hyung dia dikamarnya..” tambah Kyuhyun. Akhirnya Leeteukpun mencoba membujuk donghae

klek…”Hae kau jangan seperti ini? kau membuat semua orang kuatir? ucapnya sesaat masuk kemar tersebut. Donghae hanya diam ia memandang foto keluarganya dengan tatapan kosong

“Hae kau jangan seperti ini.. kau lihat ahh!!! wajahmu”  Leeteuk menarik donghae ke arah kaca… “Lihat akhhh wajah frustasimu, bagaimana kau bisa menemukan keluargamu kalau kau seperti ini, bagaimana kau bisa membuktikan pada appa yoona, akhh kau tak liat betapa sedihnya ummamu, mana Lee donghae yang dibanggakan oleh appamu?, mana!!!? bentak Leeteuk

“Hyung!!! mian aku merindukan mereka”  isak Donghae. “Sabar hae aku yakin kau bisa melewati ini semua” ia memeluk tubuh dongsaengnya

***

Sudah satu minggu berlalu sejak peristiwa dikamar tersebut Donghae sadar bahwa ia tidak boleh pasrah ini semua demi Yoona dan anak-anaknya

Begitu juga dengan yoona ia masih tinggal di rumah Kang Chaerin walaupun kelihatannya ia tegar dihadapan anak-anak dan semua orang tapi ia sangat rapuh hampir setiap malam ia menangis.

“Yoong maaf aku memcampuri urusanmu” ucap Chaerin pada Yoona saat mereka sedang bersantai. “Memang ada apa eomeonim? tanya Yoona. “Aku tidak sengaja mendengarmu menangis tiap malam, jika kau mau kau bisa ceritakan padaku masalahmu” ucapnya

Akhirnya Yoonapun menceritakan apa yang terjadi pada rumah tangganya pada yeoja tersebut. dan lagi ia tidak bisa membendung air matanya. memeluknya untuk menenangkannya

“Sabar, kita semua pasti punya permasalahan tapi semua orang berbeda menghadapi masalahnya,apalagi permasalahan rumah tangga, kau tahu dalam rumah tangga itu kepercayaan sangat penting” nasehatnya. “Tapi dia merusak kepercayaanmu”lirih Yoona. “Apa kau yakin dia seperti itu?, kau yang lebih mengenal suamimu…”tanyanya. “Yoona hanya menggelengkan kepalanya”

“Sudah aku tebak,kau hanya takut menghadapi masalahmu, suamimu adalah namja yang baik dari cerita dongyoon dan haena aku bisa melihat bahwa suamimu sangat mencintai keluarganya.begitu juga kau terlihat sangat mencintai orang yang kau tangisi tiap malam itu. kau tidak bisa lari dari masalah kau harus menghadapinya, dan dengarkan penjelasan suamimu sepertinya kedua anakmu juga sangat merindukan appanya

“Ne tapi izikan aku tinggal untuk beberapa hari lagi ya? kata Yoona. “Tentu saja…. kapankan kau mau” ucapnya. “Gomawo, aku mau beli bahan makanan dulu” aku titip dongyoon dan haena

***

“Dasar boss rakus dipikirannya cuma uang saja..” cerocos seorang yeoja padahal berita skandal kemarin sudah menaikkan pendapatannya masih saja menyuruhku ke tempat terpencil ini. Yeoja itu terlihat sangat kesal,dan alhasil ketika ia menyebrang ia tidak melihat kiri kanan

“Awas!!! teriak seorang yeoja dan langsung mendorong tubuhnya mereka berdua bergulingan di di rumput. “Kau tidak apa?” tanya yeoja itu lagi Sedangkan yeoja di depannya cuma diam sepertinya ia sangat shok atas peristiwa sebentar ini. dan kemudian ia menatap orang yang menolongnya

“Yoona,,” ucapnya lirih. “Kau mengenalku?” tanya Yoona tidak percaya. dia mengangguk-angguk kepalanya, “Aku dari seoul”. akhirnya Yoona mengajak yeoja tersebut ketempat tinggalnya.

“Umma sudah pulang!!!” teriak anak kembarnya sesampainya ia di rumah. “Ne sayang. tolong beri ini sama eomeonim” ucapnya menyerahkan belanjaannya

“silahkan duduk unnie…” ucap Yoona. “Han Seera kau bisa memanggilku itu.. kau kenapa bisa disini Yoona? ” tanyanya

“ah.. aku  berlibur..” jawab Yoona singkat “Gomawo telah menyelamatkanku, aku tidak tahu nasibku jika kau tak menyelamatkanku, aku tidak tahu nasib anakku” ucap yeoja itu. “Tidak apa-apa unnie, aku ikhlas menolongmu,” ucap Yoona tulus. “Umma kapan kita pulang!! aku kangen appa” tiba-tiba haena datang dari dalam. “Ne sayang sebentar lagi kita pulang” jawab Yoona. “Kenapa umma selalu menangis jika haena dan oppa menyebut appa”

“Tidak apa sayang-sayang, maaf unnie kau tahukan hal yang menimpaku” jawab yoona. Yeoja didepan yoona hanya diam ia telah melakukan kesalahan besar ia telah menghancurkan keluarga orang lain untuk kebahagiannya. ia harus melakukan sesuatu

“Yoona aku harus pergi” pamitnya. “Kenapa buru-buru sekali unnie” tanya yoona. “Ada hal penting yang harus ku lakukan,dan ku harap kau akan berbahagia selalu..” ia pun berlalu meninggalkan Yoona. “Aku harap juga begitu…..” lirih yoona

***

Besok harinya

@SMent

Sekarang SUJU telah melakukan kegiatan kembali setelah semua kegiatanya dibatalkan akibat berita skandal. begitu juga dengan donghae meskipun ia tetap melaksanakan kegiatannya ia juga tidak lupa tetap berusaha mencari keberadaan yoona dan anaknya dan bukti fitnahan kepadanya.

“Hyung ada seorang yeoja yang ingin bertemu denganmu ucap kyuhyun pada donghae yang kebetulan sedang istirahat di ruang latihan bersama member SUJU dan beberapa  member SNSD

“Siapa?” tanyanya. “Aku tidak tahu katanya penting?” jawab kyuhyun. “Baiklah aku akan menemuinya..” donghaepun melangkah keluar dari ruang latihan tersebut, diikuti member lain yang penasaran pada orang tersebut

“Nugu?” tanyanya pada seorang yeoja, ia tidak melihat wajahnya begitu jelas karena yeoja tersebut menundukkan kepalanya. “ahh,,aku Han Seera..” jawabnya mengangkat kepalanya. “Ya ada apa? tanya donghae lagi. “Aku seorang wartawan, aku mau mengaku bahwa yang menjebak donghae adalah diriku.. mianhae..” jawabnya dengan mata berkaca-kaca

plakkk tiba-tiba Jessica menamparnya

“Kau tahu karena ulahmu yang menjijikan ini dongsaengku menderita ahh kau tidak memikirkan nasib keluarga yang kau hancurkan ,kau punya keluarga khan? apa kau lakukan jika ini menimpa keluargamu” emosi jessica. “Mianhae minhae aku punya alasan melakukan ini  yeoja tersebut”  terisak ia tahu betul ia memang salah

“Memangnya dengan maafmu bisa membuatnya kembali seperti semula, kau tahu sampai saat ini kami tidak tahu keberadaan yoona itu semua karena ulahmu” bentak jessica lagi. “Sudah sica biarkan dia berbicara dulu..” kata donghae datar

“Mian maafkan aku..kalian boleh menghukumku tapi izinkan aku dulu menyelesaikan semua ini dan mengenai yoona ia sekarang berada di daeyul tempat terpencil di korea aku tidak sengaja bertemunya kemarin.. aku permisi dulu pamitnya

“Baiklah kami ingin kau membuktikan..” ucapanmu ucap leeteuk. “Kau yakin dia dapat membantu kita hyung?” tanya kyuhyun. “Aku tidak tahu berdoa saja dia dapat membantu kita”

“Hyung…..hyung” Ryewook datang tergesa-gesa. “Ada apa?”

“Ini kau lihat kita punya bukti bahwa donghae hyung tidak bersalah” tunjuknya pada kantong yang dibawahnya. “Apa itu?”

“Rekaman CCTV ternyata Kamera CCTV disana ada 2 tapi yang di rusak hanya satu dan tadi pegawai disana menyerahkan ini” jelasnya. “Mudah-mudahan ini awal yang baik, lebih baik kita chek dulu CCTV ini dulu” saran Heechul

Setelah beberapa menit terlihat wajah lega dari wajah orang-orang tersebut. dan dari rekaman tersebut  terlihat bahwa  donghae memang di jebak.

“Akhirnya kebenaran terungkap..” ucap Taeyeon. “Sekarang ayo kita jemput hatinya lee Donghae…” goda Eunhyuk. “Hyung!!!” terlihat donghae sedikit salting. “Kami semua ikut aku ingin melihat  peristiwa langka bersatunya kembali sang pasangan fennomenal..”goda Sooyoung

hahaha semua orang tertawa

***

Esok harinya mereka berangkat menuju daeyul menjemput yoona dan kedua anaknya sebelum donghae tidak lupa mengabari appa yoona dan ummanya mengenai hal tersebut.mereka berangkat dengan 3 mobil. Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai dan langsung mencari alamat yang diberikan Han seera. tidak butuh lama mereka menemukan tempat tersebut karena yeoja tersebut juga memberi tahu ciri-ciri rumahnya.

“Permisi..” teriak Donghae sambil mengetuk pintu. “Siapa ?” tanyanya bingung ketika melihat  kami. “Aku lee Donghae, apa benar istriku tinggal disini? tanyanya. “Istri?” ia kelihatan bingung. “Maksudnya yoona…” jawab Taeyeon

“Oh..yoona jadi kau appa dongyoon dan haena” tanyanya lagi. “Ne bisakah aku bertemu dengan mereka?”

“Tentu, benar dugaanku kalau kau bukan seperti orang yang diceritakan yoona, baiklah kalian ikut denganku yoona sedang berjualan ikan” jawabnya. “Jualan ikan? ternyata nenek rusa itu sudah berubah profesi hahaha” ledek Kyuhyun.

“Kyuhyun..” geram donghae. “minhae hyung peace….”

Akhirnya mereka pergi ketempat yoona ,sebelum menuju tempat yoona terlihat dongyoon dan haena sedang menangkap ikan di sebuah kolam cukup dangkal, terlihat mereka saling main siram-siraman

“Dongyoon..Haena lihat  siapa yang eomeonim bawa” ucapnya ketika sampai di dekat mereka. “Appa!!!! teriak mereka kompak dan berlari langsung memeluk donghae. “Kangen!!!!!”

“Appa juga kangen sama kalian, appa mau ke tempat umma dulu ya kalian lanjutkan acara menangkap ikannya” ucap Donghae dan mengelus kepala anak-anaknya. “Ne..Taesoo oppa juga mau ikut” tanya Haena melihat Taesoo juga ikut datang. “Umma..”  taesoo menarik-narik baju taeyeon meminta izin

“ne..”  taeyeon mengizinkannya

“Ahjussi ayo ikut..” ajak dongyoon pada kyuhyun dan eunhyuk. “Tidak aku disini saja melihat kalian” jawab khyuyun. “Ne benar..kami disini saja” dukung eunhyuk. “Bilang saja ahjussi tidak bisa menangkap ikan, kalah sama anak-anak ya khan haena?”

“Benar ahjussi cemen pantas sampai sekarang tidak punya pacar” ledek haena

Tanpa pikir panjang kyuhyun dan eunhyuk langsung masuk ke dalam kolam setelah mendengar kata-kata bocah-bocah tersebut

brakkkk.. khyuyun dan eunhyuk langsung terjatuh karena menginjak lubang yang berada di kolam dan alhasil seluruh tubuh mereka basah. orang-orang yang melihatnya langsung tertawa melihat tingkah keduanya

“uppps aku lupa bilang hati-hati didepan sana ada lubang..” ucap dongyoon polos

***

“Yoona ada seseorang yang mau bertemu denganmu” ucap Chaerin eomeonim sesampai di tempat yoona. “Siapa? ia terkejut melihat donghae berdiri di belakang

“oppa !!!!!”

Sekarang yoona dan donghae berdiri di sebuah jembatan dari sana terlihat anak-anaknya dan para memberlain menangkap ikan..

 “yoong..” panggil donghae.Yoona hanya diam

“Mianhae, aku mau menjelaskan semua skandal itu, aku benar-benar tidak pernah berniat menghianatimu, aku dijebak yoong ada seorang wartawan yang menjebakku dia telah mengaku yoong”. Yoona masih tetap diam dan tetap dengan wajah datarnya

“Kalau kau tidak percaya aku ada rekaman waktu pristiwa itu terjadi” donghae menyerah rekaman yang sudah dipindahkan ke handponenya. Yoona mengambil handpone donghae dan melihatnya.donghae sabar menunggu yoona sampai selesai. donghae gugup melihat yoona, tak lama yoonapun menyerahkan handponenya masih dengan wajah datar

“Yoong kau jangan diam saja tolong jawab aku, apa kau mau memaafkan ku” tanya donghae. Yoona masih tetap diam

“Yoong jawab aku..” ia menghela nafas pasrah

cuppp… “Aku percaya padamu” ucap yoona mengecup kilat bibir suaminya itu. “Benar kau percaya padaku?” tanya donghae sambil memegang kedua pipi yoona. Yoona mengangguk-angguk kepalanya dan tersenyum manisyh3

“I love you my dear..” ucapnya lagi dan tidak lupa   mengecup bibir yoona lebih lama

“sosissss..” teriak haena dari bahwa. “so sweeet Haena..” kata Dongyoon. “Ne oppa dan umma sudah  seperti  artis di film-film saja..” kata Haena polos

Teriakan haena tadi menghentikan ciuman donghae dan yoona, kemudian mereka sadar bahwa mereka telah menjadi tontonan orang-orang. Yoona sangat malu mukanya sudah merona

“Cieeeee.. yang baru baikkan..” goda eunhyuk. “Langsung disosor tu bibir..” tambah kyuhyun. “Iya dong udah seminggu lebih tidak dapat jatah  jadi ya gitu..” timpal jessica. hahaha semua orang tertawa

“Oppa.. malu…” yoona langsung memeluk dan meyembunyikan wajahnya di dada donghae. Donghae mengelus rambutnya ia juga sedikit salting atas godaan teman-temannya

Akhirnya yoona dan anaknya kembali ke seoul dan tidak lupa ia berterima kasih dan berpamitan pada karena telah mengizinkan ia tinggal disana..

***

Besok harinya

Konferensi pers diadakan kembali untuk menclearkan semua.untuk konferensi pers kali ini dihadiri leh donghae, yoona, leeteuk dan juga han seera serta perwakilan dari SMent karena soo man berhalangan hadir.

“Baiklah kami melakukan konferensi pers kali ini untuk menclearkan semua masalh kami telah berjanji untuk mencari bukti bahwa donghae tidak melakukan hal itu”

“Silakan miss Han kau jelaskan semua”

“Gomawo atas waktunya. saya Han Seera saya juga berprofesi sebagai wartawan, saya mengaku sebenarnya saya yang telah menjebak lee donghae”. para wartawan berbisik

“Maksud anda bagaimana?” tanya salah satu wartawan. “Sebenarnya donghae tidak pernah menghianati Yoona, semua berita itu aku yang menjebaknya, aku menyuruh seseorang untuk menciumnya dan aku mengambil fotonya.pada awalnya aku tidak ada niat tapi  ketika aku melihat di donghae di restaurat bersama yoona aku langsung merencanakannya.. otakku sudah buntu saat itu. sekali lagi aku minta maaf aku terpaksa harus melakukannya karena atasanku tidak mau meminjamkan aku uang bahkan ia akan memecatku jika tidak mendapatkan berita yang menarik , dan pada saat itu aku juga sangat membutuhkan uang untuk pengobatan anakku apalagi sejak suamiku meninggal .. hiks hiks terdengar isak tangis

“Lalu kenapa kau mau mengakuinya..” tanya wartawan lagi

“Aku sadar bahwa aku telah menghancurkan keluarga yang tidak bersalah, aku sadar aku bisa membuat anak-anaknya hancur karena aku juga memiliki seorang anak.”

Tiba-tiba Seera langsung maju kedepan dan langsung berlutut

“Kalian boleh menghukumku mianhae…. terutama terhadap orang-orang yang ku sakiti dan aku juga akan mengundurkan diri dari profesiku karena kelakuanku telah mencemarkan profesiku’.

“Apa perkataanmu bisa dipercaya, atau kau hanya orang dibayar untuk mengaku” celetuk seorang wartawan

“Dia tidak bohong kami memiliki rekaman CCTV peristiwa saat itu.Pada awalnya kami memang sudah pasrah karena CCTVnya di rusak tapi kemarin pegawai memberikan rekaman ini karena ternyata terdapat 2 CCTV di sana jawab Leeteuk dan menampilkan rekaman tersebut

“Baiklah sebelum kita tutup donghae akan menyampaikan seatuatu:

“Gomawo, aku sangat lega karena kebenaran terungkap juga,sebelumnya aku mau minta maaf  karena membuat istriku  menangis, dan aku berterima kasih atas dukungan keluargaku,teman-temanku dan fans-fansku sehinggaku tegar menghadapai ini semua. dan untuk han seera aku tidak akan menuntutnya dengan pengakuannya sudah cukup untukku ucap donghae

Kemudian yoona berjalan kedepan dan merangkul Seera yang masih terduduk

“Aku memaafkanmu unnie, karena aku juga memiliki anak, aku juga akan mengorbankan hidupku untuk anakmu” ucapnya lembut

“Mianhae yoona akuu..” ucapnya membalas rangkulan Yoona. “Tidak apa-apa uni yang penting sekarang semuanya sudah kembali seperti semula”

“Baiklah sebelumnya bisa kah kami meminta foto kalian..”tanya wartawan. mengakhiri konferensi pers tersebut

***

Sekarang mereka berkumpul disalah satu ruang di SMent, sedangkan anak-anak mereka sibuk bermain,

“Akhirnya semua happy ending” ucap Eunhyuk. “Belum…” jawab Taeyeon

Semua orang memandang heran kepadanya

“Sebenarnya aku mau bicara ini seminggu yang lalu tapi karena hal itu tidak mungkin, mungkin saat ini merupakan saat yang tepat” ucapnya lagi. “Memang ada apa unnie kau membuat kami penasaran saja?” kata Yoona

“Sebentar lagi Taesoo akan punya adik.. baru dua bulan” jawabnya malu-malu. “Chukkae unnie/Taeyeon semua member memberi selamat

“Selamat hyung ternyata kau masih kuat..” goda eunhyuk. “Apa maksudmu ahh..”

“Peace..” ucapnya menamerkan giginya

“Awalnya aku tidak tahu bahwa aku hamil karna aku tidak mengalami gejala mual atau muntah kebanyakan ibu hamil,” cerita Taeyeon lagi. ” kami baru tahu kalau Taeyeon hamil sewaktu chek kesehatan..” sambung Leeteuk

“oooo..” ucap mereka kompak

“Sica kau tidak berniat menyusul taeyeon bukankah kau cukup lama menikah, apa jangan-jangan Taecyoen itu..” tanya Eunhyuk asal. “Oppa!!!, enak saja mengatai suamiku seperti itu, dia itu selalu buat aku melayang..” jawabnya.

“Benarkah unnie?”goda Yoona. “Iya dia itu….” Sica langsung sadar ia dikerjai teman-temannya. “Ahhkk kaliann..” teriaknya para memberpun tertawa melihat tingkah Jessica

***

Malam hari @ yoonhae house

Sekarang yoona sedang berbaring di kasur mereka mereka saling berhadapan

“Sayang I love you..” ucap Donghae sambil mengelus pipi Yoona. ” I love you too..” jawab yoona

Donghaepun mendekatkan wajahnya ke wajah yoona , tinggal 1 centi lagi ..

“Umma, appa…” teriak anak kembar mereka dan alhasil sukses menggagalkan adegan romantis orang tuanya

Donghae mendengus kesal rencananya gagal,yoona hanya bisa tersenyum melihatnya

“Dongyoon dan Haena tidur disini ya…” ucapnya dan langsung naik ke ranjang yoonhae

“ayo sini sayang!!!!!” ajak Yoona

Sekarang mereka telah berbaring di ranjang mereka tidur ditengah Donghae dan Yoona

“Oppa dongyoon kangen sama oppa” ucap Dongyoon pada Donghae. “Haena juga..”

“Appa juga kangen kalian..” ucap Donghae sambil memeluk kedua anaknya

“Appa kenapa jemput haenanya lama liat ini kuku-kuku haena jadi jelek karena nangkap ikan,kulit haena jadi hitam karena panas-panasan” ucapnya polos. “Umma besok  haena mau kesalon ya, haena mau meni-pedi,creambath dan luluran, lihat sekarang haena tidak cantik lagi, haena tidak mau fanboys haena pada lari”

“Centil!!!!!”ucap yoona mencolek hidung anak perempuannya itu. “Umma Haena gak centil kata tiffany ahjumma anak gadis itu harus cantik dan kalau mau cantik harus kesalon..” ucapnya manyun

“Iya sayang haena tidak centil..”

“Dongyoon kok dari tadi diam..” tanya Donghae melihat putranya sibuk dengan PSP yang dibawanya. “Dongyoon sedang main appa, aku harus mengalahkan kyuhyun ahjussi selama seminggu kemarin aku tidak menyentuh PSPku jadi aku ketinggalan jauh sama kyuhyun ahjussi” jawabnya

Akhirnya setelah beberapa menit  Dongyoon dan Haena tertidur, Donghaepun memindahkannya keduanya ke kamar mereka.

***

Klek… donghae membuka pintu kamarnya dan kebetulan Yoona juga baru keluar dari kamar mandi

“Ada apa oppa?” tanya Yoona yang melihat gelagat aneh dari suaminya. “Yoong kita lanjutkan yang tadi..” ucapnya sambil tersenyum mesum. “Yang tadi mana..” ucapnya pura-pura tidak tahu. “Itu yang tadi sebelum Dongyoon dan Haena datang kesini”

“oh.. itu ..aku capek oppa..” jawab yoona

“akkkk.. oppa!!!!!”

Donghae langsung mengendong yoona dan membaringkan di ranjang

“Oppa..apa-apaan ini?” teriak Yoona. “Ayo yoong.. oppa sangat rindu bibir mungil ini..” ucap Donghae sambil memegang bibir Yoona

“Oppa mesum…” ucap Yoona. “Apa mesum?? nyonya Lee ternyata kau benar-benar ingin aku berbuat mesum padamu” godanya

cupppp….Donghae langsung membekap bibir Yoona dengan bibirnya,pada awalnya Yoona hanya diam tapi akhirnya ia membalas ciuman suaminya itu. mereka sangat menikmatinya, menyalurkan kerinduan mereka masing-masing. setelah beberapa menit, akhirnya donghae melepaskan ciumannya setelah melihat istrinya kehabisan nafas

“Oppa kau mau membuatku mati ya..” cerocosnya. Donghae cuma cengengesan melihat tingkah Yoona

“Yoong..”ucap Donghae serius. “Kenapa oppa?” tanya Yoona yang melihat raut wajah donghae berubah

“Minhae karena membuatmu kecewa..”

“Tidak apa-apa oppa, itu bukan salahmu kau hanya korban..”jawab Yoona. “Tidak yoong aku tidak bisa menahanmu untuk disisiku waktu itu..” ucap Donghae

“Tidak itu kesalahanku aku yang lari dari masalah, aku seharusnya disampingmu waktu kau mendapat masalah tapi nyatanya aku tidak ada disampingmu” ucap Yoona matanya sudah berkaca-kaca

“Yang lalu biarlah berlalu yoong, yang penting jika kita ada masalah kau jangan lari dari masalah tersebut, kita akan menghadapinya bersama”

“Ne oppa aku janji..”

“Yoong ciuman yeoja tersebut beda rasanya….” goda donghae

“oh.. gitu jadi ciuman yeoja itu rasanya ahhh… ya sudah kau cari saja yeoja itu dan cium dia sepuasnya..”ketus Yoona dan langsung tidur membelakangi donghae

Donghae gemas  melihat tingkah yoona kalau sedang cemburu

“Sayang…. “goda Donghae sambil mencium tengkuk Yoona. “Apa sih!!!!!”

“Sayang aku cuma bercanda, kau tau bibir yeoja itu cuma menempel dibibirku, beda dengan bibir yeoja yang membuatku ketagihan bibinya yang manis, lembut, bibir itu punya yeoja yang sekarang menjadi istriku dan ibu dari anak-anakku”

“Benar!!!!!”Yoona membalikkan badannya dan menatap mata donghae melihat apa suaminya berbohong. “Benar!!!, kau khan liat rekamannya aku langsung mendorong yeoja tersebut” ucap Donghae

“Ne… kau khan tergila-gila pada bibirku oppa. hehehe” balas Yoona

“Aku punya hadiah buat sayangku yang makin cantik ini..” ucap donghae sambil mencolek hidung yoona

“Apa????” tanya Yoona dan langsung bangun dari tidurnya.”Tutup matanya dulu..” ucap Donghae. “Gak mau nanti oppa ngerjain aku lagi..”ucap Yoona lagi

“Tidak… percaya pada oppa” ucap Donghae

Akhirnya Yoonapun menutup matanya, sedangkan Donghae mengambil sesuatu dari laci disamping tempat tidur dan menaruhnya di tangan Yoona

“Ayo sekarang buka matanya” suruh Donghae

Yoonapun membuka matanya dan ia terkejut melihat 2 lembar tiket di tangannya

“Tiket?” tanyanya heran. “Ya tiket ke hawaii untuk honeymoon kita yang ke dua..” jawab Donghae. “Kapan oppa memesannya?” tanya yoona lagi. “Sekitar 2 minggu yang lalu sebelum berita itu menyebar..”

“Kita pergi berdua saja oppa” tanya Yoona. “ne..” jawab Donghae.

“Lalu Dongyoon dan haena gimana?”

“Sayang.. kita perlu menrefreskan otak kita dari masalah yang kita hadapi akhir-akhir ini..kita bisa menitipkannya pada abeoji”

“Tapi oppa..”

“Please yoong aku mau menghabiskan waktu berdua dengan mu saja..”

Yoona berfikir sejenak akhirnya ia menganggukkan kepalanya

“Thanks my wife”

Cuppp cuppp cupp. Tiba-tiba Yoona mencium Donghae berkali-kali. Donghae terkejut melihat Yoona yang tiba-tiba tersebut.

“Yoong!!”

“Itu hadiah buat oppaaku karena membuatku bahagia” Jawab Yoona sambil mengipas-ngipaskan tiket ditangannya

“Yoong?”

“Ne oppa” jawab Yoona

“Sepertinya kita harus melakukan pemanasan sebelum honeymoon” tatapan mesum donghae kembali

Yoona yang tahu maksud Donghae ia langsung mengulung tubuhnya ke dalam selimut tapi terlambat donghae lebih cekatan menangkapnya dan akhirnya…..

“akkkhhh oppa!!!!!!!”

=FIN=

akhirnya selesai juga di tunggu komentnya dan izin credit gambar di pake di ff ini ya, gomawo. sorry kalau membosankan, Tunggu sequel selanjutnya.sequel yang koplak habis. Penasaran bagaimanana honeymoon ke 2 yoonhae? tidak hanya romantis tapi juga menegangkan dan juga  ngidam ekslusif taeyeon yang merepotkan semua orang.. pai…pai…

57 thoughts on “My Life After Married (All My Love is For You)

  1. wah so sweet walaupun ada sedikit masalah😀
    mau honeymoon lagi nih, mau buat adik buat sikembar ya😀
    next partnya ditunggu chingu🙂

  2. Seruuuuu tapi cerita selanjutnya bakal lebih serruuuu tuuuhhh kayaknya
    Bocorannya aja bikin penasaraaaannn
    Cepat di post ya thor cerita selanjutnya ^^

  3. untung aja Yoonhae ga jd pisah, ga rela kl mrka ampe pisah…
    Ga sabar nggu honeymoon ke 2 nya Yoonhae, next part jgn lama2 thor, kamsa🙂

  4. aku suka banget ma anak2nya yoonhae lucu dan jahil…….lee family keren abis …..jadi ga sabar nunggu honeymoon 2nya pasti tambah romantis …….lanjutnya jgn lama ya thor…

  5. Keren…^^
    G tau m0 koment apa cz perut sudah sakit dritadi ketawa mlu liat tingkah sie kembar,ya…walaupun tdi sedih juga karna k0nflik itu😥

    lanjut lagi thor,penasaran gimana honeymoon mereka…O.o#yadong mode on
    next partnya cepet dipost ya….^^

  6. Oooopppss..
    Donghae oppa udah lama gak dapat jatah jadi mesum deh akhirnya.. Mupeng donghae oppa..

    Akhirnya masalah YoonHae selesai juga… YoonHae jjang..
    Ditunggu part selanjutnya.. Fighting.. ^^

  7. kakakakakakaka😄
    kereennn>< gokil bnget!!!
    aq suka wktu pas hyuk sm kyu msuk k kolam gra2 dongyoon kekeke
    lucu bnget deh pkokny..seru^^
    cma stu aj mslahny..tnda ktip "___" kdang gx ssuai tmpatny..

  8. kyaaaa,,, daebak author…. walau pas pertengahan galau tapi syukurlah baikan lagi,,, lnjutan’a di tggu thor🙂 dah gk sbar niih keep writing and fighting…..

    YOONHAE IS REAL and ALWAYS No.1 love ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s