My Life After Married (Happy FamiLy…)

cover hf

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;Lee Dongyoon x Lee Haena

Other Cast : SUJU dan SNSD member

Genre : Romantic, COMEDY, sequel (?)

Rating : PG 17

aku datang lagi bawa sequel My Life After (Married??)  seperti biasa typo bertebaran dan juga maaf kalau membosankan.Kalau sdh baca commentnya jangan lupa ya.. thanks

♥Previous ♥

[♥♥ My Life after (married??)] [ You + I = Them]

Author Pov

Setelah memiliki anak kehidupan donghae dan yoonapun berubah. karena sekarang mereka telah menjadi orangtua bagi kedua anak kembarnya. Yoona sekarang tidak hanya mengurus keperluan suaminya saja tapi juga mengurus keperluan anak kembarnya begitupun donghae yang harus rela  perhatian yoona yang sepenuhnya dulu untuk dirinya dibagi dengan anak-anaknya.

***

morning at yoonhae’s house….

Terlihat seorang yeoja yang sibuk memakaikan pakaian pada anaknya kembarnya. Sepertinya ia sangat kerepotan.

“Yoong..” tiba-tiba seseorang memeluk yoona dari belakang.siapa lagi kalau bukan suaminya lee donghae

“Oppa tolong bantu pakaikan baju dongyoon” kata yoona

“Bibi Kim mana yoong?” tanya donghae sambil memakaikan pakaian pada putranya

“Sedang menyiapkan sarapan oppa..” jawab yoona

Bibi Kim adalah orang yang bekerja dirumah yoonhae dari 1 tahun yang lalu. Pada awal Dongyoon dan Haena lahir yoona dibantu oleh ibu mertuanya, tapi karena ia harus kembali ke mokpo,maka bibi Kimlah yang membantu mereka sekarang. selain itu juga Bibi Kim telah dianggap sperti keluarga sendiri. Bibi kim merupakan tipe orang yang asyik diajak bicara dan bertukar pendapat. bahkan tidak heran yoona dan donghae meminta bantuannya jika ada masalah dalam rumah tangga mereka.

“sudah selesai.. putra appa sudah tampan dan wangi” ucap donghae telah selesai memasangkan pakaian putra kecilnya dan tak lupa ia mencium putra nya

“haena juga tambah cantik” ucap donghae  melihat putrinya yang sedang digendong yoona. yang tak luput pula pipinya dari ciuman donghae.

“ayo oppa kita sarapan..” ajak yoona pada donghae.

Kemudian yoona dan donghaepun turun ke lantai bawah menuju meja makan.Yoona menggendong Haena sedangkan donghae mengendong Dongyoon. sepertinya mereka sangat menikmati peran menjadi orang tua.

Di meja makan terlihat Bibi Kim yang sedang menata sarapan. ia tampak serius sehingga yidak menyadari keberadaan Yoonhae serta kedua anak mereka.

“pagi Bi..” ucap Yoonhae kompak

“Pagi….. uri Dongyoon dan Haena sudah ganteng dan cantik… kalian mau pergi?” tanyanya pada donghae dan yoona yang sudah kelihatan Rapi.

“kami mau pergi ke Gedung SME ,Lee sooman Ahjussi menyuruh artis-artisnya kumpul katanya ada yang mau dibicarakan” kata donghae

Tadi pagi SME memberi tahu artis-artisnya untuk kumpul termasuk donghae dan yoona. Yoona telah mulai bekerja setelah cuti untuk melahirkan anak kembarnya tapi walaupun demikian donghae masih membatasi yoona hanya ikut manggung dengan grubnya jika pekerjaannya hanya di sekitar korea saja. karena ia tidak mau yoona meninggalkan anak-anaknya. member-member SNSD lainpun mengerti dan mengizinkan yoona.

“kalian juga mengajak Dongyoon dan Haena?” tanya Bibi Kim lagi

“unnideul dan oppadeul dan dongsaeng-dongsaengku cerewet.. meminta kami agar membawa mereka katanya pengen cupit dan cium pipi tembem” kata yoona

“mereka benar lihat saja siapa yang tidak gemas melihat mereka berdua. kalian beruntung mendapatkan 2 malaikat lucu sekaligus” ucap Bibi Kim sambil melihat Dongyoon dan Haena yang duduk dikursi kembar yang sengaja dipesan donghae. terlihat mereka  menikmati sarapan.

“Ma..ma…” ucap Haena dan Dongyoon bersamaan mereka menunjuk sarapan Yoona.

“Ada apa sayang kalian mau ini?” kata yoona pada anaknya menunjukkan sarapannya. anaknya mengerak-gerakkan tangannya sepertinya mereka sangat senang…

Donghae dan Bibi Kim hanya tersenyum melihat tingkah sikembar yang makin hari makin aktif.

***

Perjalanan menuju gedung SME terdengar tawa didalam sebuah mobil ya .. tawa itu berasal dari Donghae dan yoona yang melihat tingkah lucu anak-anak mereka yang duduk di kursi belakang. di kursi yang juga khusus mereka desain buat sikembar.

“Kenapa yoong?” tanya donghae yang melihat yoona diam

“Tidak ada apa-apa oppa. aku hanya tidak menyangka dongyoon dan Haena sudah berumur 1.5 tahun sekarang, padahal rasanya baru kemarin aku melahirkan mereka” ucap yoona sambil melihat anak-anaknya yang sibuk bermain-main dibelakang.

“Benar yoong tidak terasa waktu berjalan sangat cepat… gomawo  kau telah memberiku 2 malaikat lucu” ucap donghae sambil satu tangannya  memegang tangan yoona

“Nado oppa… kalau bukan karena kau juga aku mana bisa memberikan 2 malaikat kita” kata yoona membalas genggaman tangan donghae.

“haahaa ..kalau gitu oppa minta hadiah sebagai ucapan terimah kasih.. ini..” kata donghae menunjuk pipinya agar dicium yoona..

“oppa….nanti dilihat sama sikembar” ucap yoona

“tidak apa-apa yoong ayo cepat…” rengek donghae

Akhirnya yoona mendekatkan bibirnya pada pipi donghae. sekarang jaraknya tidak sampai 1 cm….

“ma..ma..pa..pa hiks..hiks!!!!!” teriak sikembar tiba-tiba.menggagali ciuman yoona pada pipi donghae alhasil membuat donghae merengut kesal.

‘kalian berdua mengganggu saja.. tidak senang melihat appa kalian bahagia”gumam donghae pelan tapi masih bisa didengar yoona. Ia kesal karena ulah anaknya yang menggagalkan ciuman yoona.

“oppa kau sama anak sendirian saja Cemburuan”kata yoona nanti akan ku kasih kau sampai puas

“benar yoong?????” ucap donghae dengan muka berbinar-binar…

“iya tapi kau janji jangan kayak tadi lagi.”

“oke bos..” kata donghae

“lihat Appa kalian manjanya ngalahin kalian..” kata yoona pada anak-anaknya.

heheheehhe.. mereka tertawa melihat yoona

Tidak beberapa kemudian donghae dan yoona sampai di gedung SME. kemudian mereka mengambil(?) anak mereka, seperti biasa donghae dan yoona mengendong satu anak yoona mengendong Haena sedangkan donghae mengendong Dongyoon.

Sesampainya diruang pertemuan Dongyoon dan Haena langsung diserbu member-member lainnya bahkan ada yang berebut mengendong mereka. donghae dan Yoona hanya bisa melihat tingkah mereka sambil sekali-sekali memperhatikan sikembar.

===> SKIP

***

2 tahun kemudian…….

Terlihat seorang yeoja yang membangunkan anak-anaknya kegiatan rutinnya setiap pagi. ia melihat anak-anaknya yang masih berada di alam mimpinya.Dongyoon dan Haena memang sudah memiliki kamar sendiri.

Dongyoon, Haena ayo bangun!!!!!yoona berusaha membangunkan anak kembarnya tapi mereka masih tidak bergeming.

hqdefault-1tring!!!!! yoona menemukan ide untuk membangunkan anak- anak,,nya tersebut  tapi sebelum Yoona menjalankan idenya tersebut, ia memfoto anak kembarnya yang sedang tidur. Dan mengupload di twitter bersama foto donghae yang juga sedang tidur.Yoona tersenyum melihat hasil karyanya pagi ini.

foto-lucu-anak-kucingLee Yoona @deerYoongHae

WAKE UP PLEASE!!!!! @fishyHaeyoong @Dongyoon @Haena ==> LIKE father ,LIKE children…

Setelah menguploadnya yoona kemudian menjalankan rencananya membangunkan buah hatinya yang kelakuannya sangat mirip dengan donghae.

Haena, dongyoon bangun!!!!!!

“masih ngantuk eomma..” ucap anak-anaknya

“yasudalah padahal oemma sudah membuat sarapan kesukaan kalian..ada roti bakar strawberry dan coklat yang lezat… apa kalian mau Appa menghabiskannya..”

“no..no”Dongyoon dan haena langsung bangun.. dan langsung berlari keluar kamar…

“stop!!!!!! cuci muka dulu” ucap yoona

Akhirnya Yoona berhasil membangunkan sikembar dengan sedikit ancaman yang biasanya dia terapkan pada donghae juga. Tiba-tiba Hpnya berbunyi oh ternyata statusnya tadi di RT taeyeon

eeteuk-hellobabyPark Taeyeon  @TaeSpecial1004

Benar yoong Leeteuk oppa dan Taesoo juga masih sibuk dengan alam mimpi mereka RT” @deerYoongHae: WAKE UP PLEASE!!!!! @fishyHaeyoong @Dongyoon @Haena ==> LIKE father, LIKE children…

Yoona tertawa pelan membaca RTan Taeyeon dan  membalasnya

foto-lucu-anak-kucingLee Yoona @deerYoongHae

RT @TaeSpecial1004: Benar yoong Leeteuk oppa dan Taesoo juga masih sibuk dengan alam mimpi mereka RT” @deerYoongHae: WAKE UP …….

Setelah membalas RTan Taeyeon. sambil menunggu anak-anaknya selesai yoonapun mrapikan tempat tidur mereka yang berantakan. Dongyoon dan haena Tidur satu kamar yang cukup luas sudut kanan ditempati Dongyoon sementara di sudut Kiri ditempati Haena. Pertama Yoona merapikan tempat tidur Haena. teddddhmpat tidur yang didominasi warna pink dan putih. dan beberapa koleksrilakkuma-2i rilakkuma Haena. Sepertinya kebiasaan Haena mengoleksi hal-hal berbau Rilakkuma ini turunan dari Yoona.

Setelah merapikan tempat tidur haena sekarang yoona merapikan mobil4tempat tidur Dongyoon didominasi warak-displayrna merah dan abu-abu khas anak cowok serta koleksi mobil-mobilannya yang berjejeran di sebuah rak yang khusus dibuat untuknya.

Tidak beberapa lama setelah merapikan Tempat tidur, Dongyoon dan haenapun juga selesai . kemudian Yoonapun turun diikuti ke2 putra-putrinya dan membantu Bibi kim menyiapkan sarapan.

“Loh!!!! Appa mana umma? katanya ia mau menghabiskan sarapan Haena” tanya haena tidak melihat Appanya di meja makan

“Jangan bilang umma ngerjain dongyoon dan haena?” lanjut dongyooon

“memangnya sifat kalian yang susah bangun itu turunan dari siapa?” kata yoona

“umma!!!!!!” teriak dongyoon dan Haena bersamaan sambil memonyongkan bibir mereka. sepertinya mereka kesal yoona mengerjai mereka

Yoona dan Bibi Kim tersenyum melihat tingkah mereka jika sedang kesal. dan akhirnya menyuruh anak-anaknya membangunkan donghae. ia penasaran apa anak-anaknya berhasil membangunkan suaminya itu.

**

yoonhae’s Bedroom

“Appa ayo bangun!!!!” teriak Dongyoon dan haena sambil menarik-narik donghae

Tapi orang yang dibangunkan tidak merespon seperti menganggap tidak terjadi apa-apa. dua pasang mata yang melihatpun tersenyum evil sepertinya mereka menemukan cara untuk membangunkan appanya.

“Appa cepat bangun.. ayo..ayo cepat. umma dapat bunga dari ahjussi tampan Appa!!!!”kata Haena sambil Lompat-lompat di atas tempat tidur Yoonhae

“cepat oppa Ahjussinya tampan,Appa kalah tampan sama dia…nanti umma bisa jatuh cinta sama ahjussi itu. ..”dongyoon ikut mengompori

Donghae yang mendengar penuturan ke2 buah hatinya langsung bangun.

“benar???” katanya lagi sepertinya rencana si kembar berhasil

“Benar!!!!  cepat Appa, ahjussi ada didepan.. sebelum umma jatuh cinta sama dia appa harus menghentikannya” lanjut haena lagi

Tanpa babibu Donghae langsung keluar kamarnya dan langsung menuju depan rumahnya.

“Hahhahahahahah..” tawa dongyoon dan haena langsung meledak melihat tingkah Appanya tersebut kemudian merekapun menyusul donghae keluar kamar.

Setelah keluar dari kamar donghae langsung menuju kedepan tanpa melihat ke arah meja makan. Yoona yang melihat hal tersebut menatap heran suaminya dan tak beberapa lama ia melihat anak-anaknya tertawa-tawa menambah heran yoona

“yoong.. Yoong..” teriak donghae kembali

“aku di meja makan oppa” jawab yoona

Tidak beberapa lama donghae pun telah sampai di meja makan

“mana namja yang memberimu bunga tadi?” tanya donghae

“memberi bunga? aku dari tadi disini tidak ada namja siapapun” jawab yoona heran.

donghae manatap horror anak-anaknya yang telah berhasil mengerjainya. Dongyoon dan Haena langsung menghentikan tawanya. lebih tepatnya menahan tawa mereka.

“Haena !!!!dongyoon kalian mengerjain Appa?” ucap donghae

“tunggu Appa!!!!! sebelum appa memarahi Haena dan Dongjoon oppa. Appa pakai pakaian oppa dulu. nanti ganteng appa hilang kalau memarahi kami hanya memakai pakaian seperti itu”kata Haena

Donghae mengerutkan Dahinya mendengar haena menyuruhnya memakai pakaian. perasaannya tidak enak. iapun melihat ke tubuhnya. ia menemukan dirinya hanya memakai boxer dan kaus singlet.

“Akkkkkkkkk!!!!!!” teriak donghae dan langsung berlari menuju kamarnya. ia tidak sadar bahwa ia hanya memakai boxer dan kaus singlet saja waktu keluar kamar tadi.

hahahahhahha yoona melihat kelakuan donghae lngsung tertawa . begitupun dongjoon dan haena yang daritadi menahan tawanya. untung bibi kim sedang lagi di dapur.

‘okey my angel.. stop tertawanya,, apa yang kalian lakukan pada appa kalian?” tanya yoona

“Kami hanya menjalankan perintah umma untuk membangunkan appa..? kata Dongyoon

Yoona menatap anaknya meminta penjelasan lebih. Akhirnya Haena menceritakan semua hal yang mereka lakukan pada donghae. Yoona yang mendengarnya tersebut tertawa dalam hati.

“begitu.. tapi kalian tidak boleh membohongi Appa. nanti kalau Appa disini kalian harus minta maaf..” kata yoona ia tidak mau membuat donghae malu lagi di depan anak-anaknya.

Tak beberapa lama donghaepun turun sepertinya ia masih kesal dan malu atas kejadian tadi. Yoona pun mengode anak-anaknya untuk segera minta maaf.

“Appa …mian” ucap Dongyoon dan Haena kompak dan dengan puppy eyes mereka

Donghae tidak bisa marah melihat muka anak-anaknya yang memelas seperti itu.

“ne appa maafkan. tapi kalian harus menerima hukuman dulu.. ini….”kata donghae sambil mengelitik Dongyoon dan Haena

lk

Super Junior 이동해 @fishyHaeyoong

Pagi-pagi telah dikerjain sama sikembar..@GaemGyu awas kau!!!!! aku tahu kau yang mengajari anak-anakku

Kyuhyun yang ntah ada angin badai ntah tornado apa sudah bangun pagi itu langsung membalas status donghae tersebut

default_profile_5_reasonably_smallChoKyuHyun @GaemGyu

hahahahaha.. Dongyoon dan Haena Hug and kiss dari Jenius Ahjussi @fishyHaeyoong: Pagi-pagi telah dikerjain sama sikembar… @GaemGyu awas kau!!!!!……

***

Beberapa hari lagi Jessica dan taecyoon akan menikah.pernikahan yang tak kalah hebohnya dengan pernikahan donghae dan yoona dulu. semua orang membantu mempersiapkannya begitu juga yoona dan Donghaepun ikut membatu mempersiapkan pernikahan mereka. Jessica dan taecyoon memilih merayakan pernikahan mereka di korea. seluruh keluarga jessica yang AS juga telah datang.

Hari ini yoona berencana menemanani jessica untuk fitting gaun pengantinnya. ia mengajak Haena sedangkan dongyoon pergi bersama Appanya ke dorm Suju.

Tempat fitting

Yoona dan Haena menunggu Jessica yang sedang mencoba gaunnya. tak beberapa lama kemudian

“yoong ini bagaimana” tanya jessica meminta pendapat yoonaabd

“wah ahjumma cantik sekali” puji haena yang terlihat terpesona melihat jessica memakai gaun tersebut

“Benar unnie kau cantik sekali pasti taecyeon oppa akan terpesona dan hanya melihatmu”

“ah..kalian ini yasudah aku ambil ini saja”

Akhirnya setelah menemani jessica yoona dan Haena langsung pulang kerumahnya karena sudah malam

***

Dikamar yoonhae…

Yoona dan Haena  tidur-tiduran di atas kasur mewah yoonhae. mereka telah mengganti pakain dengan pakaian rumah. sekali-kali terlihat mereka saling bercanda-canda. Haena membuka Laptop yoona dan melihat foto-fotonya sambil tengkurap.

abca

“ini haena sama dongyoon oppa umma” tanya haena pada yoona. yoonapun melihat foto yang ditunjuk Haena. ia juga ikut tengkurap disamping haena.

“Benar ini kira-kira sewaktu kalian berumur 3 tahun. lucu… ini waktu uri haena kesal tidak dibeliin kkuma” tunjuk yoona pada foto ke 3

yoona2“hehehe …. kalau yang ini Haena tau ini umma khan?”. “kok Haena tau ini umma?” tanya yoona

“iya wajah umma sama dari kecil smpai skrang. Haena juga mau seperti umma yang awet muda” ucap haena sambil menyentuh wajah yoona

“tentu bisa sayang Haena khan anak umma yang paling cantik. ayo kita liat foto-foto lainnya lagi

Yoona dan haenapun melihat-lihat foto yang lain mereka kadang tertawa melihat foto yang lucu dan kadang mereka saling mengejek foto satu sama lain atau berdebat siapa yang paling cantik.

“umma appa sama oppa kok belum pulang-pulang ini khan sudah malam” tanya haena

‘mungkin mereka lagi sibuk di dorm sayang bentar lagi mereka pasti akan pulang” jawab yoona

aba“umma liat ini rambut Appa yang pakai baju merah tidak keren… gantengnya berkurang umma. tapi yang ini baru cetarr badai umma dan ini kok fotonya banyak 34IZ3umma” tanya haena pada yoona lagi.

“Mana? ini Fanboys umma sayang” jawab yoona “fanboy itu appa umma?” tanya haena lagi

yoonapun menjelaskan pada Haena sampai ia mengerti. Haena terlihat kagum dan juga ingin seperti ummanya yang mempunyai banyak fansboy

“Appa tidak cemburu umma memiliki fansboy yang banyak’

“hahaha.. haena seperti tidak tahu appa saja . waktu haena dan oppa mengerjain appa gmana reaksinya itu baru satu apalagi ini. pasti cemburunya kumat dan jika cemburu ia akan manja melebihi Haena dan Dongyoon waktu kecil.”

“Dasar appa cemburuan.. tapi umma cantik sih jadi banyak orang yang suka..”

Tidak beberapa lama yoona dan haena sudah tertidur sepertinya mereka kelelahan. krakk pintu kamar Yoonhae terbuka terlihat donghae dan dongyoon yang tertidur di gendongannya. donghae melihat yoona dan Haena juga tertidur. kemudian ia memindahkan dongyoon dan Haena kekamarnya. setelah kembali ke kamarnya donghae menutup laptop yoona dan membangunkan yoona.

“yoong..yoong bangun changi” ucap donghae lembut

“oppa udah pulang? dongyoon dan Haena mana? tanya yoona

“mereka dikamarnya . mereka sudah tidur … oppa mau ganti baju dulu”

tapi yoona menahan tangan donghae..

“jangan lama-lama oppa” ucap yoona.. donghae mengangukkan kepalanya

Sekarang donghae dan yoona telah berada di tempat tidurnya. mereka saling menatap satu sama lain dengan posisi donghae menyamping dan menahan kepalanya dengan tangannya.

“yoong saranghae, dan gomawo memberiku 2 malaikat yang lucu tapi kadang ngeselin” ucap donghae sambil membelai pipi yoona

“nado oppa..’ balas yoona dan memegang tangan donghae yang mengelus pipinya.dan mengajak donghae untuk tidur

“good night and nice dream my wife…” cupppp…. night kisss” kata donghae setelah menyudahi ciumannya. kemudian ia memeluk yoona erat ,yoonapun membalasnya tidak kalah erat.

***

Beberapa hari kemudian …..

Hari ini adalah hari pernikahan Jessica dan Taecyeon.Keluarga donghae pun bersiap-siap untuk pergi. yoona terlihat sibuk mengurus anak kembarnya .

Haena ayo pakai gaunnya, dongyoon pakai tuxedo cepat kita tidak punya banyak waktu. nanti kita terlambat. Donghae yang sudah rapi dengan tuxedonya ikut membantu yoona mengurus anak kembarnya. dan sekarang mereka telah siap untuk pergi .

***

Yoonhae telah sampai di tempat pernikahan Jessica dan Taecyeon. keluarga mereka terlihat sangat bahagia dan serasi. yang membuat iri orang melihatnya. Donghae dan dongyoon terlihat tampan dengan tuxedo hitamnya ,sedangkan yoona dan haena terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih simpel tapi elegan. Tapi sebelum masuk ke gedung mereka diwawancarai.

‘Selamat datang Lee Family. bisa kalian sampaikan kesan kalian pada pernikahan ini?” kata wartawan tersebut

“ya.. kami ikut berbahagia atas pernikahan Taecyeon dan Jessica. semoga berbahagia dan cepat memberi kami keponakan” kata donghae

“pernikahan ini juga mengingatkanku pada pernikahan kami dulu. benar-benar heboh dan benar kata donghae oppa cepat berikan kami keponakan” kata yoona

“Terimasih atas waktunya..” ucap reporter tersebut

Setelah perberkatan dan upacara pernikahan selesai. acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan mereka.Semua orang berbahagia termasuk juga Dongyoon dan Haena.selanjutnya donghae dan yoonapun menghampiri kedua pengantin.

“Jessica chukkae cepat beri kami keponakan” kata donghae pada jessica

“Chukkae jessica ahjumma” ucap dongyoon yang berada digendongan donghae

“gomawo oppa dongyoon. oppa kau juga tak mau menambah anak lagi?” goda jessica

“dalam proses..” kata donghae yang kemudian memberi selamat ke taecyoon

“Jessica unnie chukkae!!!! ternyata kau yang duluan menikah dibandingkan Sunny unnie. Haena ayo ucap selamat pada ahjumma” kata yoona yang berada di gendongannya.

“Chukkae ahjumma.. cepat buat baby ya,, biar haena ada teman bermain karena kata umma baby bisa dibuat jika sudah menikah”ucap haena polos

Jessica dan Yoona yang mendengar ucapan Haena tersebut hanya tersenyum.

“gomawo yoong, Haena. aku tidak mau dilangkahi lagi hehe cukup kau saja yang melakukannya.”

“bagaimana dengan tawaran Haena unnie?” goda yoona

jessica hanya tersenyum malu digoda dongsaengnya tersebut. selanjutnya yoona juga mengucapkan seelamat pada Taecyeon ia juga menggoda Taecyeon untuk segera memberikan anak.

Sekarang Yoona dan donghae duduk disebuah meja besar bersama artis-artis SME lainny. terlihat mereka saling berbincang-bincang dan bercanda satu sama lain. Dongyoon dan Haena yang tidak melakukan apa-apa merasa bosan. akhirnya mereka minta izin Yoonhae untuk pergi bermain.

“umma aku sama Haena mau pergi kesana ya” tunjuk dongyoon

“iya hati-hati .. perginya jangan jauh-jauh agar umma masih bisa mengawasi kalian. dongyoon jaga adikmu. dan haena jangan jauh-jauh dari oppa” kata yoona menasehati anak-anaknya.

“siap boss” ucap mereka kompak dan tak lupa mereka mencium pipi yoona

***

“Wow.. okueppa kuenya keren dan tinggi sekali, Ayo kita cobain oppa” ajak haena pada dongyoon ke tempat kue pangantin Taecyoon dan Jessica

“Tidak boleh haena. Kita harus tunggu Taecyeon ahjussi dan jessica ahjumma memotongnya dulu” kata dongyoon

Haena cemberut mendengar jawaban dothe-dessert-trayngyoon. tapi wajahnya langsung kembali berbinar-binar melihat deretan cup cakes yang bewarna-warni. dan iapun memberi tahu dongyoon untuk melihat kesana. cupekspresi dongyoonpun tak berbeda dengan Haena. mereka berdua sangat menyukai cup cakes. tanpa menunggu lama mereka langsung menyerbu cupcakes tersebut.

‘oppa haena mau rasa strawberry yang banyak..” kata haena pada dongyoon

“oppa mau yang rasa coklat. ayo kita ambil sebanyak-banyaknya.”

Mereka berduapun mengambil cupcakes yang mereka suka. setelah mereka selesai mereka bingung bagaimana cara membawanya.

‘bawa pakai gaun haena saja oppa” kata haena memberi saran

“jangan!!! kotor nanti umma marah dan mengambil semua cupcakes kita ini”

Tiba-tiba datang seorang pelayan,memberikan pertolongan. ia sejak tadi telah melihat sikembar yang bingung membawa cupcakes tersebut.

“nona dan tuan kecil ada yang bisa dibantu” tanyanya

“ahjussi tolong bantu haena dan oppa bawa semua cupcakes ini ke tempat umma dan appa.”

Pelayan tersebutpun mengambil tempat untuk membawanya. 1 tempat berisi 8 buah cupcakes sedangkan Haena dan dongyoon membawa masing-masing 2 cupcakes di tangan mereka.

di tempat berbeda

“hai semua..” ucap Leeteuk yang baru selesai memberi jessica dan taecyoon selamat

‘Ya taesoo makin tampan dengan tuxedo itu” puji yoona kepada taesoo yang berada digendongan Leeteuk

“ahjumma Dongyoon dan haena mana?” tanya Taesoo

“Benar yoong kalian tidak mengajaknya kesini’ timpal Taeyeon

“Kau tidak tau saja unnie mereka mana bisa diam dan duduk manis saja. mereka pergi kesana sepertinya ke tempat makanan, bentr lagi dia mereka pasti kembali.”

tak beberapa lama kemudian..

“umma..appa liat….” teriak dongyoon dan haena kompak dan memperlihatkan cup cakes yang di pegangnya.

“permisi tuan dan nona kecil ini mau ditaruh dimana?”tanya pelayan yang menolong mereka tadi

“disini saja…. gomawo ahjussi tampan..”ucap haena genit dan mengedip-ngedipkan matanya

‘hahaha ya hae kenapa putrimu jadi genit gitu’ tanya eunhyuk

“mungkin ini akibat yoona ngidam dinner sama fansboy dulu. apalagi yang dipilihnya yang tampan-tampan..”  kata donghae

“fanboy???? haena juga ingin punya fanboy yang banyak sama seperti umma” kata haena langsung setelah mendengar kata fanboy

dongyoon yang bingung menanyakan pada haena tentang fanboy itu.akhirnya haena menerangkan pada oppanya tersebut.

“haena..dongyoon bagi cup cakesnya sama taesoo oppa” kata donghae. doongyoon dan yoonapun memberikan taesoo cup cakes masing-masing 2 buah.

Mereka sangat menikmati pesta tersebut dan saling bercanda gurau. acara pernikahannya juga lancar.

***

2 minggu kemudian….

Hari ini donghae sekeluarga di undang di acara Strong Heart. dan ternyata Artis-artis  lainnya juga diundang

Kang ho dong dan Lee seunggi telah membuka acara dan memperkenalkan tamu yang datang . mereka bercerita tentang idol yang hadir. ada yang bersama keluarga, istri dan pacarnya dan ada yang tidak membawa siapa-siapa.

Tak beberapa lama tirai penutup dibuka terlihatlah idol-idol yang hadir para penonton bersorak.Terlihat donghae dan yoona bersama anak kembarnya dongyoon dan Haena,Leeteuk dan Taeyeon dengan anaknya taesoo, Jessica dan Taecyeon, siwon, kyuhyun, eunhyuk, sooyoung, Tiffany. Strong Heart untuk episode kali ini  edisi special Happy Family

“Selamat malam semuanya!!!!!” kata seunggi

“seunggi… dulu tamu-tamu kita malam ini datang ke acara ini masih sendiri  sekarang liat mereka sudah menikah dan memiliki anak. [UNSET]apa kau juga tak mau mengikutinya. kurasa umurmu telah cukup atau mungkin sudah berlebih untuk menikah” kata kang ho dong

“Dia belum bisa move on dari yoona Ho dong-ssi”  celetuk Enhyuk

“Benarkah seunggi-ah? yoona bagaimana menurutmu ?’tanya ho dong

acaaa“Aku tidak tau oppa” ucap yoona yang tidak tau mau menjawab apa atas pertanyaan yang tiba-tiba dilontarkan kang Ho Dong

“apa-apan kalian ini. apa kalian tidak lihat orang disampingnya” kata seunggi merasacaaaaa tidak enak .

“Tenang lee seunggi kau tidak perlu sungkan kepadaku” ucap donghae yang tahu orang dimaksud seunggi dirinya.

Lee seunggi salah tingkah. orang-orang yang melihatnya menertawai tingkah seunggi tersebut.

‘hahaha kita lupa pada pasangan pengantin baru kita yang sejak tadi diam, apa kalian masih mengenang masa-masa honeymoon kalian. Taecyeon bisa kau menceritakan kemana kalian pergi honeymoon mungkin bisa menjadi referensi buat orang yang belum menikah disini” kata ho dong

“Kalau bisa kau juga ceritakan apa yang kalian lakukan disana? ceplos Eunhyuk

‘Aku dan jessica pergi honeymoon ke LA selama 5 hari. kami peacargi kesebuah pulau yang sangat indah dan memang tempat impian kami. untuk yang kami lakukan disana aku tidak bisa menceritakannya. itu merupakan rahasia kami berdua. dan jika mau tau kau Juga harus honeymoon dulu” ucap Taecyeon

“apa kalian tidacaaak berencana memiliki anak secepatnya. kalian tidak iri melihat teman-teman kalian? tanya seunggi lagi

“kami tidak menunda memiliki anak, jika tuhan memberinya cepat aku sangt berterimakasih”ucap jessica

Sekarang kita beralih ke anak-anak dongyoon, Haena atau taesoo ada yang mau kalian bicarakan.

“aku..” kata haena.. aku mau mengucapkan terimah kasih karena mengundang haena biasanya cuma umma dan appa saja. kemudian aku juga senang bisa bertemu ho dong ahjussi yang lucu dan juga seunggi ahjussi yang merupakan fanboys setia umma’ kata Haena polos

“haena tau bahwa ahjussi disampingku adalah fanboys setia ummamu”

‘benar.. umma punya banyak fanboys..Haena juga ingin seperti umma punya fanboys yang banyak jadi haena bisa pilih mana yang mau dijadikan pacar nanti” kata haena lagi

orang tertawa mendengar kata-kata haena barusan.accaa

“Nanti kalau haena sudah punya pacar .. pacar haena bisa cemburu haena memilki banyak fansboy” kata leeteuk.

“sama seperti Appa ya ahjussi? appa selalu cemburu dengan fanboys umma benarkan oppa?” tanya haena pada dongyoon yang berada disampingnya.

“Iya appa kalau cemburu manjanya melebihi anak kecil. bahkan umma harus mencium Appa selama 1 jam agar tidak ngambek(?) lagi.”

acaaaaa“Yakkhhh hyung setelah menikah bahkan sudah memiliki anak  kau masih saja seperti anak-anak. dongyoon darimana tau umma kalian mencium Appa kalian selama sejam?” kata kyuhyun

“Waktu itu appa cemburu sama umma dan umma harus mencium appa biar di maafkan.akhirnya ummapun mencium appa.dan dongyoon pergi dari sana karena itu urusan orang dewasa.lalu setelah satu jam dongyoon mau meminta umma menemaniku. dan dongyoon masih melihat umma dan appa masih berciuman” dongyoon bercerita dengan polosnya

Yoona dan donghae hanya bisa menunduk terlihat mereka sangat malu. mendengar cerita anaknya tentang mereka

“lalu apa umma kalian pecemburu juga?” tanya ho dong

“umma tidak terlalu pecemburu seperti Appa tapi jika sekali cemburu langsung meledak meletus darrrr. umma pernah melarang appa tidur dirumah selama tiga hari karena Appa bohong ia menari dengan dancer-dancer cantik dan mengatakan pada umma bahwa yang akan menari itu ryewook ahjussi” jawab Haena

“Jadi kau bohong hyung waktu tiga hari kau di dorm itu karena yoona dan anak-anakmu pergi menemui appa yoona dan kau bosan sendaccairian dirumah. hahaha ternyata kau diusir dari rumah. kau contoh aku yang tidak pernah bohong kata siwon

“waktu itu ahjussi pernah bohong sama aku, dongyoon, dan Haena” celetuk taesoo

“Memangnya siwon bohong apa pada kalian” tanya seunggi yang tertarik mendengar topik barusan.

“ahjussi bohong kami tanya siapa wanita yang dia sukai dia bilang padaku Stella ahjumma, tapi dia bilang pada Haena sooyoung ahjumma , pada dongyoon beda lagi ia bilang Tiffany ahjumma” kata Taesoo

“benar jadi akhirnya kami bertiga mamastikan pada siwon ahjussi siapa yang paling dia sukai. ia menjawab ketiganya. lalu aku bilang mana mau ahjumma2 itu dijadian pacar sekaligus. tapi siwon ahjussi bilang lagi pasti mau karena ahjumma itu cinta mati dan berebut mengejar-ngejar cintanya” kata Dongyoon3981657341_fe6d61d9b0_o

“Aku tidak pernah mengejar-siwon oppa!!!!” kata accaaasooyoung dan tiffany kompak

“benarkan siwon oppa bohong padahal ahjumma-ahjuma itu tidak mengejar-ngejar cintanya” kompor haena

“Bohong aku tidak pernah bilang seperti pada mereka.. leeteuk hyung ,, donghae hyung anak-anak kalian ini memfitnahku..bantu aku…”ucap siwon dengan muka memelas

“ucapan anak kecil lebih jujur oppa” jawab Taeyeon

Hahahaha orang tetawa melihat tampang siwon yang pasrah

Tak terasa waktu kebersamaan kita telah habis terima kasih telah mau berbagi cerita dan  atas kedatangan kalian semua kata ho dong dan seunggi menutup acara tersebut

Akhirnya acara Strong Heart special tersebut berakhir. selanjutnya mereka pulang kerumah masing-masing,

***

Yoonhae’s house

Yoona dan donghae sedang dikamar tidur anak-anaknya.dongyoon dan Haena ketiduran di mobil sepertinya mereka kelelahan.

“lihat oppa muka malaikat mereka jika sedang tidur tapi jika bangun mereka bisa menjadi evil seperti tadi mereka dengan polosnya bercerita tentang kita”

“benar aku tidak tahu bagaimana reaksi penonton jika melihat tayangan Strong Heart edisi kita yoong…”

“Hahaha oppa benar walaupun begitu aku sangat meyayangi mereka.”ayo oppa kita ke kamar ajak yoona pada donghae dan sebelum keluarpun mereka tidak lupa mengecup kening anak-anak mereka.

=FIN=

foto-lucu-anak-kucingYang masih setia membaca ff ini tunggu part selanjutnya,,, bye-bye dan jangan lupa ini wajib di comment kekekeke🙂

94 thoughts on “My Life After Married (Happy FamiLy…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s