E.V.O.L ( part 1 of 2)

fjj

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae

Other Cast : choi siwon,yesung, cho kyuhyun

Genre : Romantic, COMEDY, twoshoot

Rating : PG 15

Author POV

Di depan sebuah rumah mewah terlihat sepasang sejoli.mungkin baru selesai menghabiskan waktu bersama.tampak sang yeoja turun dari motor sang namja Lee Donghae dan Im Yoona adalah nama pasangan tersebut ya pasangan unik, yang telah berhubungan Continue Reading–> lebih dari 2 tahun.. Im Yoona adalah seorang mahasiswi SM university jurusan teater satu jurusan dengan namjachingunya Lee donghae…

Setelah Donghae pulang, Yoona pun masuk ke rumahnya sambil senyum-senyum sendiri dan nyanyi irama yang ia ciptakan sendiri

“na..na..na..na..na…na..na..na..na..na

SARANGHAE..OOOO SARANGHAE ………

OOOO MY FISHYYY SARANGHAE…..

OOOO LEE DONGHAE SARANGHAE…..

Tidak terasa Yoona telah sampai di kamarnya yang bernuansa biru ya hampirr semua benda dikamarnya bewarna biru.iapun langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur .

“bosan ..bosan..bosan .. teriak yoona yang loncat-loncat di atas tempat tidur

“si ikan katanya mau telpon kalau sudah sampai dirumah atau jangan-jangan dia tidak pulang malah pergi cari yeoja baru lagi… yoona mulai parno dengan pikiran-pikiran negative terhadap namjachingunya.

Bagaimana tidak parno Lee donghae namjachingunya termasuk namja Populer di kampus bersama 2 teman-temannya cho kyuhyun dan Yesung.Sebelum berpacaran dengan yoona setiap hari ada yeoja yang mengiriminya coklat,surat,bunga dan hadiah mewah lainnya dan semenjak pacaran sama yoona beberapa penggemarnya sudah jarang mengirimnya hadiah maklum yoona seorang Preman. tapi beberapa juga masih gencar mencari perhatian walaupun mereka sudah tahu si ikan itu punya pacar .

“aAAAkkkkkkk teriak yoona memikirkan hal tersebut

“tidak mungkin dia selingkuh dia khan cinta mati sama aku kata nya lagi mencoba untuk menghilangkan pikiran buruknya tersebut

“Tunggu saja kalau sampai si ikan itu benar-benar selingkuh.aku akan mencincangnya..meremas-remas(?)nya,di masukkan ke kotak dan akan ku buang ke sungai Han” yoona tersenyum evil memikirkan hal itu.

Tuk.tuk..tuk..

ketukan dipintu tersebut membuyarkan khayalan yoona.

“masuk” teriak Yoona

Seorang perempuan cantik walaupun usianya tidak muda masuk kedalam kamar yoona membawa makanan dan segelas susu buat yoona.dan meletakkan di meja di dekat temapat tidur yoona.

“Eomma.. yoona langsung menghambur ke pelukan sang eomma. walaupun berprilaku preman yoona sangat manja dengan eommanya

“Ottohke yoong” Tanya eomma mengelus kepalanya

“Tidak ada apa-apa eomma”.jawab yoona sambil.menggeleng-geleng kepalanya

Habiskan makananmu yoong ,eomma mau ke tempat appa dulu. Ucapnya sambil meninggalkan yoona.

Setelah kepergian eommanya.yoona mengidupkan music Rock dikamarnya sambil meloncat-loncat di atas kasur untuk mengusir kebosanan yang dialaminya.

***

Donghae’s House

Setelah mengantar Yoona pulang donghae langsung pulang kerumahnya yang tidak kalah mewah dengan rumah yoona. Donghae merupakan Putra tunggal dari seorang pengusaha terkenal di korea.

Donghae buru-buru masuk kerumahnya dan segera mandi karena gerah. ia pergi dari pagi hingga malam..Setelah selesai mandi dan memakai pakaiannya donghae segera ke meja makan untuk makan malam.

Yoona Pov

Dikamar tersebut masih terlihat seorang yeoja yang beta meloncat-loncat diatas kasurnya sambil diiringi music Rock yang menggema di segala sudut ruangan bahkan mungkin sampai keluar kamarnya karena eommanya sudah beberapa kali berteriak agar mengecilkan suara musicnya. Tapi memang yoona yang keras kepala pura-pura tidak mendengar akhirnya seperti hari-hari sebelumnya eommanya hanya pasrah melihat tingkah yoona.

“”Uuuh….

aku berhenti meloncat-loncat dan berjalan ke lemari untuk mengambil sebuah handuk menghapus keringatku yang bercucuran di wajah..kemudian akupun mengecek handpone mungkin ada panggilan dari namjababoku itu., dan ternyata tidak ada satupun telpon maupun pesan dari orang tersebut..

“Yaakkk.. kemana kau lee donghae babo..katanya kau mau menghubungiku .. ucapku kesal dan melempar ponselku kesembarang tempat untuk mengapresiasikan kekesalanku dan melanjutkan lagi kegiatan yang tertunda tadi (?)

Yoona pov end
Donghae Pov

Selesai makan aku kembali ke kamar.dan tidur-tiduran sambil memainkan ponselku.Tapi ada yang lupa ya.. Donghae mencoba mengingat-ngingat sesuatu yang mungkin dilupakannya.Setelah beberapa menit berpikir…..

“Astaga!!!! Yoona..”teriak donghae

ketika ingat sesuatu yang dilupakannya tadi. Ya donghae melupakan janjinya menelpon yoona jika telah sampi di rumah.donghae dalam masalah besar. Bukannya apa-apa yoona bukan yeoja biasa .pernah donghae meminta maaf karena lupa menghubunginya setengah jam tapi yoona mengacuhkannya dan iapun mengirimkan yoona bertangkai-tangkai bunga mawar dan beberapa kotak coklat tapi tanggapan yang tidak diduga diterimanya bukan seperti yeoja lainya langsung bahagia menerima hadiah tersebut dan jika beruntung mungkin dapat pelukan.tapi yoona ia malah menyuruh membuang coklat dan bunga tersebut karena itu buat yeoja.nah dia sendiri khan yeoja . akhirnya Dan ia mau memaafkan donghae jika membelikan PSP terbaru.

“AAAAKKKKk” teriakku frustasi

setengah jam aja minta maafnya sudah susah minta ampun apalagi ini sudah dua jam..kenapa aku bisa jatuh cinta sama yeoja seperti itu? Tanyaku pada hatiku sendiri

Akhirnya dengan keberanian dan mental yang seadanya-adanya aku coba menghubungi Yoona. Aku pasrah apa yang di minta yoona asalkan jangan minta putus.. bayangkan untuk mendapatkannya saja perlu usaha yang maksimal(?) rugi kalau di lepaskan begitu saja..

Flashback

“Donghae oppa….donghae oppa” teriak yeoja-yeoja

Donghae yang melihat tersebut hanya bisa memberikan senyum yang membuat yeoha-yeoja tersebut terpesona..

“Gila penggemarnu makin banyak hae” ucap Kyuhyun yang juga ada disana bersama yesung juga

“Biasa saja hyun” jawab donghae

“Kau pilih saja satu diantara penggemarmu yang cantik-cantik dan seksi itu hae untuk jadi yeojachingumu” kata yesung

Belum sempat donghae menjawab perkatan yesung tadi .ia sudah meninggalkan kedua sahabatnya tersebut. Kenapa lagi kalau bukan melihat gadis impiannya. Ya bukan yeoja biasa bukan yeoja yang suka make up,ke salon , bukan yeoja yang suka di beri bunga,coklat, ataupun boneka seperti hadiah yang disukai yeoja-yeoja pada umumnya.yeoja ajaib yang suka main Game, lebih banyak teman namja dibandingkan teman yeojanya,suka menjahilin teman-temannya,suka main basket dan masih nayak hal lain yang berhungan dengan namja.

“Yoong… Yoong tunggu..” teriak donghae mengejar yeoja tersebut

Dan seperti biasa donghae tidak di hiraukan.ia tetap melanjutkan jalannya .

“Yoong tunggu” ia menarik tangan yeoja tersebut..

“Ada apa” katanya dingin dan ketus

“Saranghae yoong maukah kau menjadi yeojachinguku?” Tanyaku

Ia menganggukkan kepalanya dan pergi meninggalkanku yang tidak percaya ia mau menjadi yeoja cingunya..

“Aaaakkk Yoona saranghae” teriak ku aku tidak peduli orang-orang menatapku

Akhirnya usahaku tidak sia-sia. Jangan salah aku mendapatkannya bukan dengan muda banyangkan yang tadi itu merupakan penembakanku dan usaha yang ke 99 kalinya.bayangkan 99 kali pernah aku disuruh keliling lapangan dengan memakai pakaian yeoja untuk membuktikan bahwa aku tidak main-main sama dia,menyuruh membayar makanan dikantin tidak hanya dia saja tapi satu kampus. Dan masih banyak lagi hal-hal aneh dan konyol yang disuruhmya…

“betapa senang hatiku…

Flashback end
Donghae pov end
Yoona pov

Yoona masih asyik loncat-loncat di atas kasurnya meniru gaya penyari RoCk.ia tidak mendengar suara telponnya..

“Aduuhh letihhnya” akupun merebahkan diri di kasur…

“Ini kenapa lagi kasurnya getar-getar sendiri” ucapku aku pun diam akhirnya getarnya berhenti dan tak beberapa lama kasurnya begetar lagi..

Akhirnya akupun mencari sumber getarnya. Dan ternyata dari handpone yang aku buang asal tadi. Akupun mengecek handponeku terdapat 55 panggilan tidak terjawab dan 35 pesan dari namja chinguku

“Astaga!!!

 Ini orang mau ngapain ya kurang kerjaaan #padahalygdisanatakutsetengahmatiyoong

Drrrt.. Drrrt.. handponenya bergetar lagi

“Yeoboseyo?

“Young..yoong” ucap namja tersebut

“Mian tadi aku pulang mengantarmu aku langsung pulang ke rumah,lalu mandi setelah mandi akupun makan malam karena sangat lapar young.. lalu setelah makan aku kembali kekamar . kemudian tidur-tiduran sambil main handpone dan tiba-tiba aku baru ingat akan menelponmu young ” ceroces donghae tanpa henti

Aku Cuma bengong mendengar cerocosan namjacinguku

“Young..yoong kau masih disanakan” Tanya donghae lagi

“Iyaa kau kenapa hae” tanya yoona ketus

“Kau tidak marah yoong akukan lupa menghubungimu jawab donghae

“iya aku sangat marah padamu ucapku dengan suara yang di buat seolah-olah marah.

” yoong maafkan aku .aku benar-benar lupa.kau boleh melakukan apa saja yoong asal jangan putus ya?” bujukanya

” benarr mau melakukan apa sajaa? tantangku

“benar yoong apa saja ? jawabnya

triinggg!! aku punya ide untuk mengerjain namjachinguku ini.dia pikir dia saja yang tidak mau putus.aku pun juga tidak mau putus. meskipun awalnya aku tidak menyukainya tapi melihat usahanya untuk mau jadi pacarnya membuat aku luluh juga.malahan sepertinya sekarang perasaanku padanya sama seperti perasaannya padaku bahkan mungkin lebih.

“baiklah hae .. aku ingin cari namjachingu lagi kataku

“Apa!!!!!tidak tidak yoong.. aku tidak bisa .. ia teriak menolak permintaanku..aku sudah tidak tahan untuk tertawa .pasti ekspresi wajahnya sangat lucu.

” tadi katamu boleh minta apapun..aku bosen sama kmu hae..aku ingin juga kenal dengan yang lain juga. tapi kau tetap jadi namjachinguku hae. kau ingin aku bahagia khan hae? tanyaku lagi

hahaha aku tertawa dalam hati aku yakin ia tidak tau mau jawab apa..

” tapiii yoong.. aku bisa merubah sifatku agar kau tidak bosan kepadaku.asal jangn kau meminta itu yoong ucapnya pasrahh

akhirnya tawakupun meledak (?)

“donghae..donghae pasti wajahmu sangat lucu” ucap yoona

“jadi kau ngerjain aku yoong” tanya donghae..

“mian.. aku tidak akan pernah menduakanmu .. Saranghae Lee Donghae babo ucapku sambil berteriak.

ya aku sangat mencintai namjacinguku yang babo itu. mana rela aku menduakannya.

“nado yoong balasnya..

yoona Pov end
***
donghae pov

ini sudah kesekian kalinya aku mencoba menghubunginya.tak ada satupun telpon ku dingkat begitu juga dengan pesanku tidak dibalasnya kau dalam masalah besar Lee donghae pada diriku sendiri..aku pun mencoba sekali lagi.. akhirnya diangkat..

“Yeoboseyo? ucap suara diseberang sana

“Yoong..yoong” ucapku

akupun menyerocos tentang kegiatanku hingga lupa emnelponnya kembali.dan menunggu reaksinya. dia cuma diam. aku khawatir dia sangat marah padaku.

yoong kau masih disanakan aku memastikan dia masih disana.

“kau kenapa hae” katanya ketus

aku menanyakan apa dia marah karena lupa menghubunginya.dan jawaban yang ku terima ia marah kepadaku terdengar dari suaranya..

ya tuhan jangan sampai ia minta putus.akupun akhirnya membujuknya akan melakukan apapun agar dia tidak mau putus dengan ku..

“baiklah hae .. aku ingin cari namjachingu lagi katanya lagi

aku sangat terkejut mendengar jawabannya. ya tuhann apalagi ini..

aku langsung menolak permintaannya itu..mana da orang yang mau diduakan

” tadi katamu boleh minta apapun..aku bosen sama kmu hae..aku ingin juga kenal dengan yang lain juga. tapi kau tetap jadi namjachinguku hae. kau ingin aku bahagia khan hae? katanya lagi ke pada ku..

ctaarrrrr aku tidak bisa mengatakan apa-apa

dan tiba-tiba terdengar suara tertawa ..

kurang ajar jadi yeojacinguku mengerjaiku..

jadi kau mengerjaiku yoong tanyaku untuk memastikannya

“mian.. aku tidak akan pernah menduakanmu .. Saranghae Lee Donghae babo ucapnya sambil berteriak.

“apa!!!! dia tidak mau menduakanku. berteriak saranghae kepadaku sesuatu yang jarang dilakukannya.

“nado yoong balaku akhirnya….

Donghae Pov end

***

akhirnya donghae menutup telpon tersebut..ia bersiap-siap untuk tidur..namun tiba-tiba handponenya kembali berdering…

astaga sapa yang menelpon malam-malam..ganggu orang tidur saja..

“Yeoboseyo?

“ohh gituu..oke ? katanya lagi

donghaepun menyudahi pembicaraan bersiap-siap untuk tidur lagi tapi tiba-tiba telpnya berbunyi lagi..dia pun mengecek hpnya dengan kesal karena dari tadi mengganggunya..

“Astaga…..kok sampai lupa

akhirnya ia mengirim sebuah pesan

Besok Harinya

Terlihat seorang yeoja yang berlari-lari menuju kelasnya . dia adalah Im yoona.ia bangun kesiangan dan alhasil terjadi hal seperti ini. apalagi sekarang adalah pelajaran dosen Park. dosen yang terkenal sangat killer…

sekarang Yoona sudah berdiri di depan kelasnya.

“masuk..enggak..masuk..enggak yoona menghitung kancing bajunya

permisi.. choi Siwon imnida.. ucapnya

yoona yang terkejut cuma bengong ditambah melihat wajah siwon yang tampan.

“OMG.. tampannya ucap yoona dalam hati…

#TBC

comment ya nanti baru lanjut hehehehe..

31 thoughts on “E.V.O.L ( part 1 of 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s