oh.. My Yoongiee

cover oh my yoongie

Author : Leeyuunayuuna
Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae
Other Cast : All Member Super Junior & SNSD
Genre : Romantic, One-Shot
Rating : PG 16

Annyeonghaseo, ini ff pertamaku. Mianhae kalo banyak typo dan gaje dalam FF ini.jangn lupa tinggalin comment ya..

HAPPY READING~~
Author Pov

Suasana di dorm SNSD pagi itu sangat sepi tidak seperti biasa yang ramai dan berisik. Hanya terlihat Taeyeon dan Hyoyeon yang sedang memasak didapur.ya mereka berdua adalah member yang sering memasak untuk member-member lain.Dulu pernah ada pembagian bagi member tiap pagi harus memasak buat member lain tapi, alhasil malah dapur dorm mereka hancur dan terpaksa mereka harus membeli makanan di luar.Sehingga jadilah tugas tersebut tanggung jawab mereka berdua lagi sedangkan member-member lain mendapat tugas membersihkan meja makan dan mencuci piring.

Drrrt.. Drrrt..
“Yeoboseyo?
“Taeyeon, ini aku…” sahut suara namja diseberang telepon.
“Ada apa oppa?”

Taeyeon tampak serius mendengarkan namja yang menelponnya tersebut. Hyoyeon yang penasaran Taeyeon mendapat telpon dari siapa hanya bisa menunggu sampai Taeyeon selesai menelpon.

“Oke oppa kami akan pergi kesana…”Taeyeon menutup telponnya
“Ottohke?” Tanya Hyoyeon yang sejak tadi penasaran.Taeyeon menceritakan percakapan nya tadi kepada Hyoyeon, Hyeyeon mengangguk tanda mengerti

“Morning!! Unnie”
“Morning too Seo” jawab mereka kompak tapi masih fokus pada masakan mereka.
“Oenniedeul yang lain kemana oenni?”Tanya seo
“Aduuh my baby Seo suatu keajaiban mereka sudah bangun sepagi ini” jawab Hyoyeon
“Oo..” gumam Seohyun

“Oke sudah selesai time to eat” ujar Taeyeon

Dan selanjutnya Taeyeon membantu Hyoyeon membawanya ke meja makan sedangkan Seohyun disuruh membangunkan member-member yang lain.Satu persatu member SNSD tersebut keluar dari kamar masing-masing dengan wajah bantal mereka. Taeyeon yang melihat hanya bisa berteriak agar mereka segera sarapan.

“1,2,3..7 ….. magnae dan si rusa mana?” Tanya Taeyeon

Member-member lain hanya mengangkat bahu pertanda mereka tidak tahu. Taeyeon memandang Yuri yang merupakan teman sekamar Yoona meminta jawaban.

“Aku tidak tau unnie, waktu Seo menyuruh sarapan aku langsung keluar tidak memperhatikannnya. mungkin Yoona masih dikamar bersama Seo” jawab Yuri..

“Ya sudah lanjutkan sarapan kalian,”suruh Taeyeon..

Tiba tiba….

“Oennie, eonnie.. oennie “teriak Seo membuat member-member lain memandang ke asal suara tersebut
“Ottohke?” Tanya Tiffany
“Yoong oenni tidak mau bangun dan kalau masih dibangunkan lagi ia akan membuang koleksi keroro aku oennie” cerita Seohyun dengan wajah khawatir.

Seo sangat fanatic hal-hal yang berhubungan dengan namanya keroro dan ditambah lagi ancaman tersebut berasal dari member terjahil dari SNSD tersebut.

Flashback..

Satu persatu Seohyun mulai mendatangi kamar-kamar member lain dengan maksud membangunkan mereka dan sekarang Seo sudah berdiri di depan kamar member SNSD tepatnya kamar YOONA dan YURi. Kamar terakhir yang didatanginya.Seo mengetuk pintu kamar tersebut dan berteriak agar member di dalam bangun.. tapi sudah lama berdiri belum ada tanda-tanda makhluk di dalam keluar.Akhirnya iapun tidak punya cara lain selain masuk dan menyeret mereka..

“Oennii ayoo bangun sarapan sudah siap,”teriak Seo Dan akhirnya Yuri membuka matanya dan langsung keluar kamar sedangkan gadis yang satu lagi masih tidur dengan nyenyak seolah tidak terjadi apa-apa.

“Oenni ayo bangun” teriak Seo lagi tapi sekarang dengan mengoncangkan(?) badan Yoona kekiri dan kekanan
“Ahhh Seo masih ngantuk” jawab Yoona masih memejamkan matanya
“Ayoo unnie” Seo masih berusaha membangunkan Yoona..
“Aduhh Seo ini masih pagi kita tidak ada jadwal hari ini” Yoona masih enggan membuka mata
“Tapi oennie…”
“Gak ada tapi-tapian jangan mengganggu oennie lagi kalau tidak koleksi keroro kau oennie buang “jawab Yoona sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut

Sedangkan Seohyun cuma bisa bengong mendengar kata-kata Yoona tadi ia tidak mau koleksinya berakhir di tempat sampah,ia sudah susah payah mengumpulkannya..

Flasback end

***

Akhirnya Taeyeon yang turun tangan membangunkan Yoona..

“Hei rusa bangunnn ayo sarapan,”teriak Taeyeon
“Aduh unnie jgan berisik tadi seobaby sekarang unnie aku masih mau tidur kita tidak jadwal khan hari ini” jawab Yoona enggan
“Kita diundang member suju ke dormnya untuk merayakn kmenangannya”
“Aku malas unnie” jawab Yoona
“Kau tidak mau bertemu dengan ikan mokpo itu yoong..?”tanya Taeyeon
“Masih ada banyak waktu unnnie?” jawab Yoona yang masih enggan bangun

Taeyeon yang hampir putus asa tersebut akhirnya mendapat ide agar Yoona mau bangun. ia yakin idenya tersebut pasti berhasil.

“Ya sudahlah Yoong selamat melanjutkan tidurmu” ucap Taeyeon
“Yakin tidak mau ikut?” Tanya Taeyeon lagi
“Iya unni” jawab Yoona
“Padahal yang diundang oppadeul banyak loh pasti acaranya meriah ada 2pm,bigbang ,wondergirl ,seung AH, eun Soo, dll
“yaa yaa” jawab Yoona

Beberapa detik kemudian…

“Apaaa!!!!!!! seung Ah onnie, eon soo unni dan wondergirl otomatis ada Sunye unnie” teriak Yoona

Menyadari nama2 yang sensitive buat dia. Dia cepat-cepat mengambil ponselnya dan mencoba berkali-kali menghubungi Donghae.. tapi telpnya tidak aktif.. aaa siaalll kemana lagi ikan mokpo itu..

Taeyeon yang melihat ekspresi Yoona hanya bisa menahan tawanya. Benarkan idenya berhasil.Yoona dan Donghae merupakan pasangan yang cemburuan. apalagi nama-nama yeoja tadi adalah orang-orang yang pernah digosipkan dengan Donghae.

Yoona masih dengan keterkejutannya mulai membayangkan yang tidak tidak ia membayangkan Donghae namjachingunya duduk dikelilingi yeoja-yeoja tersebut dan yeoja-yeoja itu menyuapinya dengan mesra..

“Andwae!!!!! Teriaknya awas saja si ikan mokkpo itu genit-genit dan selingkuh aku goreng dia.kalau bisa sampai hangus.. tidak-tidak itu belum kejam aku kubur hidup-hidup #yoongsadis

“oenni!!!!! onnie aku ikuttt” teriak Yoona

Taeyeon yang belum jauh keluar dari kamar Yoona hanya bisa tersenyum mendengar tersebut. Yups ia hafal watak Yoona yang cemburuan.

***
Member SNSD sudah siap untuk berangkat ke dorm suju. Yoona yang tadi nya tidak mau ikut sekarang malah yang paling semangat bukan apa-apa tapi dia takut orang-orang yang disebut tae duluan datang daripada dia dan SKSD dengan ikan mokpo itu. Dan jika ia duluan datang ia bisa mentatar donghae agar tidak macam-macam terlebih dahulu pikirnya.

“Ayoo oonideul,seobaby cepat berangkat” teriak yoona
“Aduh yoong ngapain buru-buru kita masih punya banyak waktu” sahut Jessica
“Bukan gitu unnie kalo kita cepat datang kita punya banyak waktu bersama oppadeul”Yoona mencari alasan
“Bilang aja kamu mau pacaran sama oppa ikanmu itu” sahut tiffany
“Tidak juga.. unni juga bisa pacaran sama Siwon oppa”jawab yoona lagi

Tae yang melihat percakapan tersebut hanya bisa mengulum senyum.ia tau alasan yoona sesungguhnya. Ya yoona adalah salah satu member yang dekat dengannya.

“Ya sudah jangan berdebat lagi ayo berangkat ”
“Ne..” jwab mereka serempak

***

Author pov end

Dorm sju

Dorm suju yang biasa polos sekarang sudah bewarna-warni terdapat hiasan-hisan pesta. mereka akan merayakan kemenangan di salah satu award.terlihat beberapa member masih sibuk menghias ruangan tersebut,ada yang menyiapkan makanan dan minuman untuk pesta. ada yang duduk2 sambil main PSP ya siapa lagi kalau bukan kyuhyun. Dan ada yang tidur-tiduran di kamarnya lebih tepatnya Lee donghae namjachingu si rusa..

Donghae POv

Pagi ini begitu meyenangkan. ini bukan tanpa alasan rencananya kami mau mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan kemenangan kami dan kami mengundang SNSD dan otomatis aku akan bertemu dengan si rusa manjaa. Ia sudah lama tidak bertemu dengan gadisnya.akibat ksibukan mereka masing-masing.

“Dari tadi malam aku belum menghubungii gadis manjak.
“Akupun mengambil handpone, ya semalam aku lupa menghidupkankannya. Dan ada beberapa telp dari yoona .. aku dalam masalah”

Akhirnya aku coba mengubungi Yoona kembali belum sempat menelponnya tiba-tiba ada seorang yang membuka pintu kamar..

BRAKKKK
“Donghae oppa “teriak orang tersebut

Aku yang masih terkejut Cuma terpaku memandanya…dia berjalan mendekatiku

“Donghae oppa” katanya lagi
“Ya” hanya kata itu yang keluar dari mulutku

Dia langsung memeluk tubuhku.

“Ada apa yoong?” Ucapku sambil membalas pelukannya
“Oppa tidak akan genit  dan selingkuhkan? “Tanyanya sambil mempeerat pelukannya
“Eh!! Kok bisa bicara seperti itu”? jawabku bingung dan tidak menyangka akan keluar pertanyaan seperti itu

Dia hanya menggelengkan kepalanya sambil membenamkan wajahnya di dadaku.Ya seperti inilah gadisku jika ia memikir sesuatu yang tidak-tidak .;

Donghae pov end

Yoona pov

Sekarang kami telah sampai di dorm suju.tanpa basa-basi akupun Dan langsung masuk dan mencari Donghae oppa

“Shindong oppa.. Donghae oppa dimana ? tanyaku
“Dikamarnya” jawabnya

Tanpa menghiraukan yang lain aku langsung menuju kamarnya, ya aku sudah hafal dimana letak kamar namjacinguku itu..

BRAKKK
Aku membuka pintu itu keras(?)
Dan terlihat seorang namja yang cuma diam memandang kearahku.dan selanjutnya akupun mendekatinya

“oppa” teriakku dia masih diam
“oppa” panggilku lagi
“yaa” jawabnya

Aku langsung memeluknya.ia kelihatan terkejut atas tindakanku yang tiba-tiba dan menanyakan apa yang terjadi padaku.aku mempererat pelukanku padanya.

Yoona pov end

Autor pov

Donghae mengangkat wajah Yoona yang msih betah bersandar di dada bidangnya.dan menanyakan kenapa gadis manjanya seperti ini.

“ada apa ayoo cerita sama oppa”.yoona hanya menggelengkan kepala. donghaepun mengajak yoona untuk duduk

“kalau tidak ada apa-apa tadi kenapa menanyakan oppa tidak genit dan selingkuh? kalo tidak mau cerita oppa benar-banar genit dan selingkuh?
“andwae!!!!! teriak yoona lagi dan kembali menundukkan kepalanya

Donghae yang gemas melihat tingkah laku yeojachingunya langsung mengangkat tubuh yoona dan mendudukkan di pangkuannya.yoona kelihatan terkejut atas tindakan donghae tersebut

“ya sudah sekarang ayoo cerita” kata donghae lembut

Yoonapun menceritakan kejadian pagi tadi dan pikiran-pikiran buruk terhadap donghae dengan ekspresi yang berubah-ubah

Donghae yang melihat gadissnya bercerita senyum-senyum sendiri ia gemas melihat gadis tersebut.waktu ia menggembungkan kedua pipinya, ketika dia berekspresi cemberut dan ekspresi2 lainnya dan ia ingin sekali mencubit pipinya. tapi ia menahanya….

“gitu oppa ceritanya” ucap yoona menyudahi cerita
“udah ceritanya” tanya donghae sambil menggaguk-anggukan kepalanya
“uda” jawab yoona polos sambil mengalungkan tangannya di leher donghae
donghae yang mendengar jawaban yoona sepolos itu tidak tahan untuk menyembuyikan senyummnya..

“chagya dengar oppa ya walaupun banyak gadis yang lebih cantik dan lebih segalanya dari rusaku ini. si ikan ini tidak akan berpaling karena hati ikan ini udah dicuri si rusa” kata donghae sambil mencubit hidung gadisnya tersebut
“beneraaaan???apa buktinya”goda yoona. cuuppp ciuman kilat di bibir yoona.. “ini” kata donghae
“iihh oppa genitttt” jwb yoona dengan muka yang memerah..
“hehehe” donghae hanya terkekeh melihat tingkah gadisnya..
“oppa lagi…”panggil yoona manja
“lagi apa yoong?”tanya donghae pura-pura tidak tau akan maksud yoona
“ini….”ia menyentuh bibir donghae malulu dan kemudian meletakkan di bibirnya…
“iihh geniittt ya gadis oppa sekarang sudah berani minta cium” goda donghae

Yoonaa yang malu telah berhasil dijahilin oleh namjachingunya itu langsung menyembunyikan wajahnya di leher donghae..

“yoongiee..yoongiiee “kata donghae sambil sekali-kali mengelus dan mencium kepala yoona
“ayoo sekarang kita cari taeyeon” ajak donghae
“kenapa dengan taeyeon unnie oppa ? tanya Yoona heran
“oppa ada urusan Karena telah membuat gadis oppa seperti ini…. jawab donghae dan menyeret tangan yoona.

Yoona yang masih bingung hanya bisa pasrah mengikuti donghae.
***

Akhirnya acara di dorm suju selesai member SNSD pun uda kembali ke dormnya.yoona yang sudah tau dirinya dikerjain sama unnie hanya bisa kesal..tpi ia tidak bisa lama-lama marah sama unninya tersebut.karena sudah malam para memberpun kembali ke kamar masing-masing untuk tidur. dikamar yoona tidak bisa tidur seluruh tubuhnya gatal-gatal..

” Yuri Unnie” panggil yoona
“Ada apa young cepat tidur” jawab yuri
“Gatal-gatal” rengek yoona
“Garukk yoong”
“Tapi unni ini gatal sekali..suaranya serak seperti ingin menangis.

Akhirnya Yuri yang menghampiri yoona.

“astaga yoong.. kenapa bisa merah2 begini? terakhir yuri melihat yoona seperti ketika ia memakan udang. ya yoona alergi udang.
“G tau unnie” jawab yoona yang masih sibuk dengan gatalnya
“Jagan tadi di pesta kau makan udangg?
“Tidak tau unni aku makan makanan tidak tau apa ada udangnya…

Yuri pun ngambil obat untuk penghilang gatal.
Sekarang sebaiknya kau tidur besok kita periksakan ke dokter..
Akhirnya yoona pun tertidur..

***
di sebuah cafe

“sudah lama nunggu yoong” Tanya donghae

Donghae dan Yoona berencana menghabiskan waktu bersama kebetulan sekali Suju dan SNSD tidak memiliki jadwal

“Belum oppa” jawab
“Kenapa masih pakai hoodie panas yoong. tenang disini aman kata donghae
“G mau oppa” jawab yoona

Donghae berusaha membuka hoodie yoona dan berhasil tapi….
“Andwae!!! Ada apa dengan wajah mu yoong donghae berjalan mundur
“oppa” yoona berusaha memeluk donghae
Tapi donghae menepis tangan yoona dengan kasar.
“jangan dekat-dekat yoong
“Oppa” panggil yoona dengan air mata yang mengalir di pipinya
“Jangan mendekat yoong aku tidak sudi punya pacar seperti ini lebih baik kita putus kata donghae.
“tapii oppa kita sudah pacaran 3 thun tp karna wajahku seperti ini oppa tega memutuskan hubungan ini” yoona bicara terisak isak
“Maaf yoong tpi aku tidak bisa barsamamu lagi.. masih ada gadis lain yang lebih baik dr kamu young..” donghae pun meninggalkan yoona yan
“Oppa oppa..” teriak yoona
“Aku tidak mau putusss ata masih mencintai oppa” triak yooona
Tidakkkk

“Yoong-yoong bangunn” yuri menepuk-nepuk(?) pipi yoona berusaha membangunkannya. ia terbangun karena mendengar yoona teriak-teriak
“Tidak tidak unnie” tangis yoona di pelukan Yuri
“Kenapa? apa yang terdi yoong?” tanya yuri
“Donghae oppa memutuskan aku karena wajahku seperti ini hikks hiks
“tidak mungkin donghae oppa tega memutuskan kau karena wajah seperti ini yoong.. itu hanya mimpi ” yuri mencoba menenangkan yoona
“Tapi unni..”
“Ud nanti kalo kamu di putusi sama donghae oppa unni akan membuat perhitungan dengannya..
Yoona hanya mangguk-mangguk
***

Esok paginya

Yoona sudah di periksa dokter dan tidak ada hal serius ia hanya mengalami alergi dan dokter mengatakan kemerahan akan hilang 1-2 hari kedepan . Sekarang yoona menatap wajahnya di cermin.Yoona masih mmemikirkan mimmpi nya semalam .ia tidak mau diputusi oleh donghae karena wajahnya.dan berusaha memikirkan jalan keluarnya.

Triinggg.. yoona mendapat ide didalam mimpinya donghae memnutuskan dia karena melihat wajahnya jadi kalau donghae tidak melihat wajahnya ia tidak akan putus dong..dan kata dokter kemerahan ini akan hilang 1-2 hari kedepan.jadi untuk 2 hari kedepan tidak bertemu ikan mokponya tersebut

“Tapi kanggennn” gumam yoona
“Dari pada putus” gmam hatinya lagi

***
Drrttt
Handpone yoona berbunyi..dilihat terpampang nama namjachingunya .
“Yeboseyoo”
“Oppa… ada apa ? tanya yoona
“Yoongiiiee kita kencan yaa hari ini” kata donghae
“Beneeer oppa tapi kesenangannya tidak bertahan lama karena ia teringat misinya kembali
“Maaf oppa aku tidakk bisa” katanya lagi
“Kalo besok gmana” Tanya donghae lagi
“Juga tidak bisa oppa”
“Bukannya SNSD lagi libur ya yoong ?
“Pokoknya tidak bisa oppa untuk 2 hari kedepan..Yoona menutup telpon…
sabar yoong coma 2 hari… fighting !!!

***

Besoknya…

“Yoong temenin unnie makan diluar ya” ajak yuri

Yoona menggelengkan kpala ia takut bertemu donghae oppa.ia tidak menghiraukan telp dari namjacingunya dan ketika donghae datang ke dormpun ia berusaha untuk tidak ketemu..

“Ayoolah yoong member suju kan lagi ada acara jd kau tidak akan ketemu donghae oppa” bujuk Yuri

Akhirnya yoona pun luluh dan ikut bersama yuri ia mengganti bajunya.ia memakan hoodie untuk menutupi kemerahannya pada wjahnya..
***

Tapi di perjalan t4 makan ia tidak sengaja bertemu donghae oppa

“Yoong” teriak donghae

Yoona yang kaget langsung berlari agar donghae tidak menangkapnya dan terjadilah kekjar-kejaran antara donghae dan yoona. Akhirnya yoonapun tertangkap donghae.yoona berusah melepas cengkraman tangan donghae tapi tidak berhasil akhirnya ia hanya pasrah. Donghae membawa yoona kesalah satu ruang latihan.donghae masih memeluk yoona dari belakang..

“Yoong” panggil donghae lembut
“Oppa jangan melihat kesini sampai besokkk. kata yoona
“Kenapa..? tanya donghae
“Aku tidak mau di putusinn.. hiks hikss

“Hay donghae membalikakn tubuh yoona dan menggemgam tgn yooona. Apa kmu lupa ucapan oppa waktu itu..wlaupun ada orang yang lebih cantik dari kamu oppa gak berpaling..
“Tapii…
“Hei itu cuman mimpi..kemerahannya juga bentar lagi hilang..

Yoona menghapus air matanya…
“benar kan oppa g jd putusss..” tsnys yoons
“Iya my deer..
Yoonapun langsung memeluk tubuh donghae..

Donghae meregangkan pelukannya dan memandang wajah yoona dan yoonapun menandang wajah donghae.. wajah donghae makin mendekat dan cupp bibir donghae menempel di bibir tipis yoona..
Oppa dari mana tau mimpi ? tanya Yoona sesaat setelah Yoona melepas bibirnya.
“oppa kan belahan jiwamu yoona? gombal donghae
“oppa” teriak yoona sambil mencubit perut donghae
yoona dan donghaepun kompak tertawa…

FIN

Flsh back

Setelah yoona menutup telpon donhae mencoba lagi menghubunginya ia kawatir terjadi sesuatu terhadap gadisnya tapi tidak pernah diangkat ia juga sudah mendatangi dorm gadis tersebut tapi hasilnya nihil,,,

Dan cara terakhir ia pun menelpon yuri..

“Yeoboseyo?
“Yuri, ini aku…” sahut suara namja diseberang telepon.
“Ada apa oppa?” tanyanya
“yuri.. kenapa yoona seakan-akan menghindari oppa?” tanya donghae

yuripun menceritakan mimpi itu dan alasan kenapa menjahui donghae. dan akhirnya donghae tau apa terjadi pada yeojachingunya itu.

“yuri oppa bisa minta tolong? tanya donghae
“minta tolong apa oppa?”
“oke oppa..”yuri menyetujui rencana donghae

flasback end

32 thoughts on “oh.. My Yoongiee

  1. annyeong thor aku diah
    seneng bgt baca ff ini
    apalagi isinya yoonhae
    td smpet liat2 judul2 ff author
    bagus2 kayanyaa
    fighting buat karya2.a yaa thor
    gommawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s