42

(2S) Crazy Love (part 1 of 2)

pkdt2.jpg
💟💟 CRAZY LOVE 💟💟

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Genre : romance,comedy

Rating : PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Hallo aku kembali bawa ff baru .. sambil nungguin DLMIYC selesai…

My love is you…… Im Yoona

You are my love….. Lee Donghae

Crazy Love

        Im Yoona >< Lee Donghae

Happy Reading

Author pov

Pukul 7 pagi, keluarga Choi tampak sibuk menekuni sarapan mereka, Continue Reading

4

MISS U

HALLO SEMUANYA.. MISS U ALL
SEKARANG AKU G NGEPOST CERITA KRN MASIH SIBUK NGURUS SKRIPSI
TAPI KALO ADA SEDIKIT WAKTU LUANG, KANGEN  BACA STORY YOONHAE

 

TEMAN2 TLG REKOMENDASIKAN CERITA YOONHAE  YANG BAGUS DONK

MAKACIIIIIII 😚😚😚😚

71

(Don’t) Love Me if You (Can’t) [Part 10]

cover ff1

Author
Lii Yuunaa

Title
Don’t Love Me if You Can’t

Genre
Sad, happy, chapter

Cast
LEE DONGHAE >< IM YOONA

Other cast
Dapat ditemukan dalam cerita

Rating
PG 16

Disclaimer
Semua cast diatas milik Tuhan, saya hanya meminjam nama,semua ide cerita muncul dari pikiran saya.

HALLO ALL
IAM BACK!!!!! AD YG KANGENN G? ATO UD LUPA? MAAF BARU LANJUT.. OK SELAMAT BACA N JGN LUPA TINGGALIN JEJAK.

HAPPY READING

Author POV
Setelah kepergian Donghae dan Jessica, Yoona masih mematung di tempatnya, ia mau mengatakan sesuatu tapi entah kenapa tidak sepatah katapun yang keluar dari bibir mungilnya tersebut. Continue Reading

7

HALLO ^ ^

Im back!!!!
hallo semuanya… pasti kgen ma author satu ini pasti hehe ato… ud pda lupa ya😦
Sorry dorry strawberry ya blum bisa lanjutin ff di blog ini t.u yg blum tamat.. sebenarnya idenya ud ad baik yg chapter。sequel maupun one shoot tapi syangnya bingittt waktu untuk bikinnnya belum smpat cuz lg sibuk bikin SKRIPSWEET…… bkn krna berita 1 january tahun lalu..itu g ngaruh banget ma author…hehe #STILLYOONHAE

Tp tenang aj klo ad waktu pasti dilnjutin mgkin awalnya dengan drabble ato. Oneshoot dulu tp g mnutup kmgkin untk.chapther….

Ok sampai disini dlu ya.. SEE U SOON

#liiyuunayuuna

125

(Don’t) Love Me if You (can’t) [Part 9]

cover ff1Author 

Lii Yuuna

Title

(Don’t) Love Me if You (Can’t)

Genre

Sad,happy,chapter

 Cast

Im Yoona x Lee Donghae

Other cast

Dapat ditemukan dalam cerita

Rating

PG 17

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Continue Reading

56

One and Only (sekuel Everything for You)

cover OnO

Author : Leeyuunayuuna

Main Cast : Im Yoona x Lee Donghae;

Genre : one shoot,romance,comedy,fantasi

Rating : PG 16

Disclaimer

Semua cast diatas adalah milik tuhan saya hanya meminjam namanya saja,ide cerita muncul dari pikiran saya.

Hallo saya hadir bawa one shoot, sekuel dari Everything For You. Sorry untuk typo(s) dan cerita hanya imajinasi author, jadi jika ada yang tidak masuk akal harap di maklumi.

One and Only
Lee Donghae >< Im Yoona

Continue Reading